SOAN - BUKA BUKAAN DENNY NDARU MBELING

Dipublikasikan tanggal
SOAN - BUKA BUKAAN DENNY NDARU MBELING

Berbagi cerita lama dengan Ndaru membuat saya teringat masa lalu. Kawan lama saya yang mendukung dan menghargai karya saya dari pertama kali. Banyak Inspirasi yang didapatkan dari awal saya berjuang. Dengan Flip, saya pun mulai menghargai hal-hal kecil dalam kehidupan saya.

Flip, kawan pejuang keuanganku
Instagram: instagram.com/flip_id/
Twitter: twitter.com/flip_id
ID-tv: id-tv.org/username-FlipIndonesia








========================================
Licensed to ID-tv by IDE (Music)
This channel & Video optimized by IDE Optimization
License your music here: smarturl.id/idemusic
Optimize your video now: smarturl.id/optimize

Komentar

  • Matur suwun nggih mas Denny, sampun nganggo Flip. Mugo makin sukses dan menginspirasi terus! 😁

    • Salam dari desa id-tv.org/tv/video-Jm6NeRIvp_8.html

    • Yuk sama2 sukses di youtube 😇

    • @Yhanti Margita gak ad hubungan mba,jangan asal bicara,,denny trkenal tanpa promosi,dengan karya2 ,

    • Sy udh pake flip lamaaa Syukkkaaaaaa bangedddd

    • Aku ndwe lagu judul Jogja Pacitan mbok di rilis to bos

  • mantap mantap, bro denny.. bro ndaru 👍🙏🤟

  • Kadang suka bingung obrolanya kemana tapi ko lucu..temanay la gonta ganti

  • Pulung kangge wong Jawa timur Ono pulung keberuntungan Ono pulung kesusahan Tapi bedo mungkin kro Jawa tengah 😀

  • Mas Denny kelihatan galau 😭

  • Mas, d kei seng download to, seng angel sinyal bn iso download 🙏

  • Sing sabar Yo mas Denny. Mudah"an bubar be happy dpt jodoh yg lebih baik etikanya dan etitutnya . Aaminnn

  • Kacau,aku nonton iki pas maskeran😂bujat maskerku

  • Mas Ndaru dengan Khas logat Jowo Jogjanya 👍

  • Omongane mas daru karo seng ramal happy ndek tukul podo,,, jare enek seng idek ro happy wong gurian uduk artis beh kebetulan pling ya ojo percoyo ramalan....

  • Enek es enek rokok dolanan hp. Wes koyok wong sugih to..

  • Gk usah sambil ngrokok, ditonton anak2 gk mendidik

  • Bertahan karo nanges 🤣🤣🤣

  • Permisi kang deny.. Nyuwun sewu nggeh..Hhehee Goyang bersama cewek Rusia dan Filipina ^_^ id-tv.org/tv/video-IQ1cMav4AS0.html

  • Mas oleh beras kencur e ko ndi

  • mas ada translatenya dong, ga ngerti saya wkkw?

  • mantep mas ndaru' wes gelem ngrangkul seniman2 jawa, sampean berjiwa pengayom' keren pokoke, tak dongakne sukses kabeh pokoke, ttp rendah hati n berjiwa pengayom sukses nok karir... #umur q wes lewat, wes ga iso berkarya nok musik meneh, ski banteng ster kerjone bedo ro cita2ne hehehe...🙏

  • Ngakak ku hannya sbatas "aku lucu loh" 😅

  • Aku bangga dgn DC yg tetap tinggal di Ngawi Aku lahir di Ngawi. Besar di Bandung Aku jd belajar bhs Jawa jaman now Semangat selalu dan salam sehat 3M

  • mesti marai aku ngakak 😂

  • Wis ...mas Deni gek Rabi....nunggu opo...

  • Ngekek tenan pkokke nek karo mas ndaru

  • ngakak😂

  • 22:45 Ndaru (omongke opo to iki 🤣) Perkara PULUNG 😆

  • Salam dr JOGJAkarta. Bangga aku asli jawa

  • Baru tau mas daru orangnya lucu 🤣

  • Wong loro iki cocok banget koyok kakang adi

  • Iyo bener ndaru biasanya membawa keberuntungan jor joran

  • Senimann podo ganteng rendah hati ora sombong mestu sukses

  • pulung...kyo jgo lurah...entok sinar dari langit....jogja daru...jawa timor pulong bosss

  • komedi terooss🤣🤣🤣

  • 4juta subcriber moronge kok ngono to mas den wkwkwkwkk😂🤣guyon mas den

  • Mas deny lucu

  • Den, undang Kukuh Prayitno to soan 🏠 e Deni Caknan ❤️❤️

  • Lucu cak ngobrolane, tapiii... ngobrole kurang fokus neng Ndarboy Genk cak, malah akeh crito neng perjalanane cak Nan...

  • Aguskotak maneh o cak. Kecroh ono

  • Mas Deny coba undangan mas Felix ato kak nufi

  • Apakah mereka teman kuliah dulunya

  • Rokoke dikurangi mas..

  • Jeruuuuuuuuu

  • Durasine kurang dowo cuk

  • Mas deni ecek gk wani nglamar

  • Ngakak pas mas daru ñğomong lintang cewengi

  • Wah seruuuu bikin ngakakk

  • Keren

  • Mas denny n tim...nyuwun tulung, aransemen ulang lagu saya yg berantakan,...🙏😂

  • Suka banget nnton p odcastny mas deni ada lucunya menghibur tapi risi sm rokoknya ..knp hrus ngerokok si mas

  • Wes sukses terus yo amin

  • Up.... Uo Up Buat cak nan and krus karya terus ya....sangat menghibur.......

  • Sukses selalu 👍

  • mas ndaru dan mas Denny caknan saya riqwes lagu saya yang sudah berjuang tpi di paksa utuk melupakan 😁 soalnya ini saya gagal ke pelaminan

  • Dolek editor sing pinter mas Deni...kata2 musuh/ga pantas di edit...nik boso jowo di translate boso Indonesia... boloku Nang Kalimantan..Yo seneng program pean... tapi ga ngerti Kabeh maksute ?

  • Mbak mbak via Valen tukang cover 😂

  • Pulung, bisa diartikan keberuntungan.

  • . . .

  • Mantap

  • 0:49 hhhh

  • Aq le ngrungokno lagu juga senenge penyanyi asline

  • Keep humble mas den n mas ndaru..

  • Pulung = pertanda. Yg berupa cahaya

  • Salfok suryane e cok

  • Hadirrr... Bang saya punya beberapa lagu ciptaan/karya sendiri di playlist saya ,, semoga kelak saya juga bisa menyusul kesuksesan Bang Denny Caknan dan Bang Ndarboy Genk 😊 Amiin🙏🏻

  • Kopril dong bos

  • Bedo adat Jatim Karo Jateng... Pulung Ki...koyok " Plung Plas..." Isuk2 neng kali rupane kuning2...

  • Dua manusia inspirasi saya,.. Salut

  • Next abah lala

  • Dagelan jowo lewatt

  • bagus apik poool

  • Loro loro ne idola

  • Juoos tenan

  • Can't understand Jawa but just continue listening.

  • Mas denny besok undang Indri safitri dan febrian dong,, ratuu mletreee Indonesia

  • Pulong, bisa jadi tema dan judul lagu... 👍👍

  • Tuak kui mosok beras kencur

  • ****Sound benakne maneh, gak ono auto volumene, suara gak stabil banter alon***

  • Pehhhh poronngee rego mangewuu cakk

  • undang hendra kumbara mas

  • malah mbrebes mili aku mas ngerti perjuangane sampean-sampean, mugi tambah sukses, terus maju, tak tunggu karya" selanjutnya, pengen kados panjenengan sedoyo tapi apa daya, mung seneng nyanyi lan gawe lagu tanpa adanya support dan sebagainya

  • 😂😂

  • Kekel ak...😂😂

  • Penak nek ndeleng isih nom wes sukses, udud gari udud, urung entek ws nyumet meneh, Lha aku udute ngenteni nggo bar mangan, karo nek ngising 😂 tur nek dolan, golek koncone sg kiro kiro udute akeh 😭😂

  • Pulung ik Ponorogo ngetan mas 😂

  • Mas denny gawe konten opo ae mesti trendingg....semoga sukses Hgk hdir

  • Amin

  • Pulung kui nek dewe oleh rejeki tibo2 baik tuku tanah opo omah seng ngerejekeni.nek pulung seko selorot kui akeh artine abang kui santet atau pagebluk penyakit. Nek ijo iso pusoko iso rejeki. Biru kui juga iso pusoko ataupun rejeki seng luih apik maneh. Nek emas kebejan longko lain dari yg lain orang pilihan seng paling mulyo

  • Humorku sebatas "berarti iki pengalaman pribadimu?" "IYO" 😂 KECEPLOSAN PAK E..😂😂

  • Pulung : keberuntungan/anugrah/berjodoh dlm arti rejeki dan lainnya yg berhubungan dgn takdir seseorang secara positif dari Tuhan

  • LC = Lintang Cawetan

  • Kisah e mas deni masalah tresno pas podo. Tetep semangat, sabar, segerwaras, sukses pak

  • KLO BISA DI BUAT SUBTITLE BAHASA INDONESIA NYA BANG KARENA FANS NYA SANGAT BESAR GAK SEKEDAR DI JAWA AJA SAYA CONTOHNYA, OBROLANNYA KELIHATAN ASIKK TAPI KAGAK NGERTI

  • Rapopo porong legend kui cak 😆 Cak undang sela good lak gendeng sampean 🤣

    • Permisi slurr.. Nyuwun sewu nggeh....Hhehee Goyang bersama cewek Rusia dan Filipina ^_^ id-tv.org/tv/video-IQ1cMav4AS0.html

  • Sitik² tepuk tangan 🤣🤣

  • Sukses Allah SWT amin ID-tv Denny caknan

  • Semoga tambah maju dan sukses selalu mas dendy

  • Anjeeeee, die ngelawak!, NGEHE KOCAKKKKKKKKKKKK!

  • mas gak ada rencana bikin subtitlenya kah ke bahasa indonesia supaya orang gak ngerti bahasa jawa bisa ngerti..

  • agus kotak ndi cak

  • Bener kui pulung kui jual beli lemah

  • Mas deni undang bos PO. Haryanto dongg mas rian mahendra buat motovasi ..semuanya makasih🙏

  • Ngundang penyanyi lokal sragen/ngawi mas,,