SOLUSI BAN MOTOR KALIAN GUNDUL

Dipublikasikan tanggal 13 Mei 2023

Komentar

  • Si Kakek mengajarkan ke kita..utk ambil nomer antrian d awal kpd Malaikat 'Izroil..Mantabbb Mennn..👍..😂

  • Ngerriiii mennnnnn ... Tikungan bisa moddar mennnnnnn

  • JANGAN DI TIRU, INI BUKAN SOLUSI. NAMANYA BAN SUDAH BOTAK HABIS YAH GANTI BELI BARU. UTAMAKAN KESELAMATAN

    • Tidak semua solusi dicoba...berpikir logis yg penting

    • @Eko Saputro UTAMAKAN KESELAMATAN, gak usah dipikir lagi kalo ban sudah botak yah ganti lah

    • turu bang, mungkin anda ngantuk

    • @Itmamful hidayat ???

    • ​@Skyhant belom tentu orang punya duit buat ganti ban bang

  • cara mendekatkan diri kepada sang pencipta. MANTAP MAN

    • Wkwkk betul itu ni udah tua gk punya kerjaan ya gini ..gk tau fungsi ban gitu kali ya..umur sudah lagi sedikit si kakek men

    • ​@GussYa sangat ramah

    • ​@GussYa ini cuma hiburan gk ush anggap serius, anggap aj hiburan

  • Tukang gali kubur : mantap men😅

  • Tau Kenapa Si Mbah Ini Kasih Tutorial Kayak Gini.. Biar Nanti Pada Saat Ada Penjemputan Dari Malaikat Maut Dia Gak Berangkat Sendirian... Mantab Meeennnnn....😁😁😁

  • ❗️Noted❗️Mohon tidak untuk ditiru ya! Sesusah susahnya cari duit jangan lakuin kek gtu ya kawan karna berbahaya sekali mending beli baru aja ban skrg paling murah 100k juga udah dapet harga 100k tidak sebanding jika masuk RS gagara ikutin tutor diatas

  • Harusnya nempelinnya pake paku biar kuat😂. Mantap men

  • Maaf ini bukan solusi tapi bikin laka lantas maaf sekali lagi🙏🙏🙏

  • Pak jangan buat bahaya orang lain cuma demi konten. Trimakasih 🙏

  • Jangan bikin konten yg nggak mendidik pak , itu bahaya , menyangkut nyawa seseorang,, yg buat nempel itu bekas ban dalam sangat licin kalo sampe kena air atau lumpur , maaf cuma skdar saran ,,,,,

  • kalau ada yang meniru terus terjadi kecelakaan apa Chanel ini mau bertanggung jawab? soalnya itukan cuma di lem saja menempelkannya. konten yang sebelumnya saya respect sama Chanel ini karena kreatif tapi untuk ban gundul ini maaf🙏

  • Bener kata abah ini..ini lah solusi cepat menuju akhirat😂lanjutkan

  • Cobain menikung dalam kecepatan tinggi pakai ban itu pasti mantap men 😂😢😂🤕☠️

    • Si abah bpjsnya pake yang gratisan,...makanya berani exsperimen wakaka

  • Kreatif sih, tapi kalo ini jatohnya modifikasi spare part yg emang udah ga bisa di pake karna membahayakan dan di kontenin kaya gini. Secara ga langsung kaya mengajarkan "gapapa pake ban botak, di modif aja masih bisa jalan". Iya kalo ga terjadi kecelakaan, kalo terjadi kecelakaan gimana? kalo sampe menelan korban gimana? Kalo buat konten edukasi berdasarkan keterbatasan juga harus di pikir impact nya, jangan cuma asal buat yg penting cuan tapi nyawa orang melayang karna konten ini. TOLONG DI TAKE DOWN

  • itu bahaya bah, nanti ada yg ngikutin terus dia cilaka dijalan Abah dituntut loh

  • Abah, tidak semuanya bisa dikasih solusi seadanya. Saya suka solusi² di video lain sangat menghibur. Saya tau ini video solusi lawak. Tapi gak semuanya bisa dilawakin.

  • Tutorial pindah alam paling mantap men 😂😂😂

  • Mantap men,pabrik ban auto bangkrut men😂😂😂

  • Kalo di nalar ban kan lama2 panas yah,kalo panas lemnya cair kalo cair bannya malah licin dan bikin celaka😢 ,rekomen beli ban baru

  • Mendekatkan diri dengan sang pencipta : ibadah yg rajin dan berbuat kebaikan ❌ Mendekatkan diri dengan sang pencipta : memodif tapak ban ✅ *umur segitu emang lagi lucu2 nya🤭

  • pada video seharusnya diberikan deskripsi bahwasanya konten tutorial tersebut hanya untuk hiburan dan tidak untuk ditiru 🙏🏻🙏🏻

    • Kyknya org waras jg tau deh gausah dikasih kek gtu

    • ​@AD sipaling waras. misal lu punya adek dan dia blm tau trs dicoba gimana?

    • @Predator Syndicate gamasalah sih, gw ban blm botak udh gw ganti kok walopun yg 100rban. Misal digituin jg gapapa ga ada efeknya. Toh itu buat jalan udh pada lepas sendiri. Alhamdulilah masih dibilang waras hehe

    • @AD oh gaada efeknya ya, coba lu buat jalan di jalan licin sama belokan hehe

    • @Predator Syndicate coba aja bang videoin ya. Nyari jalan licin? Kek pasir gtu? Lu belok aja dijalan licin pake ban tebel deh gausah dikasih kek gtuan, kecepatan dan kemiringan mempengaruhi ya, ntar juga jatuh sendiri

  • Hadeuuuuuhh......niat hati pengin nunjukin kreativitas....padahal mah itu membahayakan diri sendiri....tolong jgn ditiru....soalnya ban itu tumpuan utama....ga boleh asal lem karet ban biar tebel....

  • Abah cocok buat dikasi tender proyek fiktif pembangunan proyek jalan di lampung...

  • Pertanyaanya. Apakah secara fungsi sudah seperti baru? 😂

  • Bapak ini mengajari kita bagaimana mempercepat malaikat maut datang .

  • Ini solusi dari setan, tolong jgn di ikutin ya guys 🙏

  • Wahhh ilmunya sangat bermanfaat....semoga bermanfaat untuk cucumu

  • HAPUS POSTINGAN INI, YG ADA BIKIN BAHAYA .. BURUAN HAPUS

  • Diluar nurul

  • Kalo di liat-liat beberapa konten abahnya ini ngawur jadi anggap aja ini cuma hiburan & tdk untuk ditiru. Alangkah baiknya jg dicantumkam peringatan pada video. Semangat abah😊

    • Lah ya memang hiburan geh masa gak bisa bedain

  • OTW Surga menn

  • SOLUSI SESAT.. KALO BAN GUNDUL YA DI GANTI, UTAMAKAN KESELAMATAN GUYS

  • pihak keluarga sudah berusaha meracuni tapi sayang dia masih kuat.. bahayamennn ditikungann

  • gak bener ini, sangat membahayakan, jangan d tiru!

  • diluar nurul dan gk habis fikri

  • Kalo dipakai ditikungan nanti bisa bisa finisnya diakhirat haaa

  • Seharusnya dibawa ke Sunarno 😂

  • Ini cuma video komedi ,bukan tutorial yang sebenarnya..jadi jangan dianggap beneran & jangan diambil hati apalagi dipraktekan...harus bijak dalam mengartikan sebuah konten 🙏

  • Bahaya asli, kena ujan bisa bablas nyawa ..

    • Jangan terlalu serius, karena ini cuman di buat konten hiburan.

    • ​@agan kreatif justru ini dikasih tau masih ada yang kasih tau lebih baik bersyukur

    • ​@agan kreatif yakin warga +62 pinter2 smua buat ga ngikutin video ini?

  • Jgn lupa kalau ada konten sesat report aja , gabagus juga

  • Ojok di tiru yoo rek, iki cuma vidio hiburan, lek bok tiru malah bahaya

  • Tutorial ngeprank malaikat maut meeen

  • Semoga banyak rejeki Nya amin ya rabbal alamin 🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲

  • Ini konten jiga sayang nyawa dan keselamatan anda cara ini jangan di tiru

  • Sehat selalu abah

  • bahaya itu pak, hrs nya ini gak perlu dibikin konten ini membahayakan

  • Yang pasti jangan di ikuti

  • Auto pindah alam.. mantaapppp menn

    • Buset ngakak 😂

  • Yg masih betah tinggal di dunia jgn ikuti cara ini kecuali sdh bosan tinggal di dunia.

  • Sejauh ini,ini yg paling jauh

  • Saran aja jangan di lem,di paku aja biar makin awet

  • Itu bukan solusi buat konten kalo emang mau solusi yg bener atau ada kata2 jangan di tiru kalo buat lucu2an. Kalo ada yg ikutin jadi gk bener gimana

  • Mantap untumu

  • Mantap men, Ora suwe modyar menn😂

  • maaf bah, mending take down aja ini.. takutnya kalo yg gak tau apa2 ntar beneran diikutin

  • Ini cuma hiburan bukan untuk di tiru

  • auto pada lepas lagi di aspal 😁🤭

  • Besok2 mau dibawa ke cianjur pake ini , pasti pulang duluan sampe kuburan 😅

  • Woylahh😂😂 Jangan di tiru yaa man teman, bisa mebahayakan itu

  • Tikungan auto nyunsep . . Mantap meenn gundoll 😂😅

  • Tolong di tambahkan bah keterangan di videonya hanya untuk hiburan semata. Jadi tidak langsung di contoh sama orang2 awam yg menonton. Semangat bikin kontennya bah 🙏👍

  • Ini hiburan ya jangan ditiru😅

  • Wah auto di marahin pabrik ban inimah,mantap men😂😂😂

  • Pembodohan,konten menyesatkan.bisa membahayakan

  • Keren bah sehat sehat selalu bah 👍

  • Pabrik ban menagis melihat ini..

  • ulah dianggap serius teing si abah mah, eta teh ker ocon,,, kasih like aja itung2 ibadah,

  • Susah ya kalo hidup punya motor butut 😂

  • Sangat2 di luar nurul dan tdk masuk haikal

  • Mbah...makin lama kok makin pembodohan publik to kontennya! Dulu saya respek lho sama kontennya...!

  • boleh di coba nih, mantap meennn

    • Aspal panas...lemnya lepas..sia2

    • @Missio Cawa eksperimen lalu burnout wkwkwkwk

  • semangat om

  • Yg komen jngn fanatik cuy ini hnya hiburan semats, bukan mengajari kita

  • Yang BPJS nya belum di bayar lunas tidak di sarankan mengikuti tutorial tersebut 😅

    • Gak papa yang penting gak kayak Chanel sebelah yang ban diukir😂

    • @ADITYA BAGAS MAEDA guru sekolah dasar di dalam tubuh dan suci jika manusia yang tidak akan pernah bisa lagi di dalam tubuh dan suci jika manusia yang tidak akan pernah bisa lagi di dalam tubuh dan suci jika yang tidak

  • Saking kreatifnya sampe gak mikirin keslaamaatan. . . mantap dmnnya?

  • Paling malas ketika si kakek bilang mantap men...

  • Beliau ini sangat berguna Untuk pembangun proyek

  • jangan ngajari hal yg berbahaya

  • Kalau gitu mah jalan tikungan auto terguling guling lah men hm

  • Mantap men ,mbledos meeeen

  • Mending meser deui nu anyar abah daripada cilaka.

  • Pabrik ban pun ketar ketir melihat ini 🗿

  • Buat jalan auto rompal😂😂

  • Kali ini saya tidak suka kontennya. Berbahaya.

  • Ini ajaran sesat, kok sudah tua masi ajarin yang berbahaya untuk nyawa😢

  • bahaya lo abah mantab men... nanti klo lepas terus mengenai pengendarai lain gmana..?? hehe

  • Masih lebih baik di ukir lagi dari pada di lem begitu 😐

  • Sangat tidak setuju mbah

  • Wah mantap nih.. Jgn sampai ditiru...

  • Kreatif menyesatkan,kreatif gak bodoh iya😂

  • Utamakan keselamatan

  • utamakan keselamatan Mbah🙏

  • Terlalu kreatif

  • SALAH SATU CARA MEMPERSULIT HIDUP

  • mantap men,di buat jalan beberapa saat udh copot tuh😂

  • Ban motor kalian botak? beli ban baru solusinya.mantap meeen!!!!

  • Xmantap meng.... Kuku macam rimau mengg

  • Assalamualaikum wr wb, Semangat kak, Makasihtrick nya Mantap menn

  • Bisa tutup pabrik semen karna ulah bapak ini