Sontoloyo..!! Caleg Dadakan kena tampol Najwa shihab dimata najwa

Dipublikasikan tanggal 11 Nov 2018
Sontoloyo..!! Caleg Dadakan kena tampol Najwa sihab dimata najwa
polling pilpres prabowo sandi vs jokowi ma'ruf amin
Lembaga survei Indonesia Network Election Survei (INES) menggelar survei mengenai elektabilitas para kandidat calon presiden di Pilpres 2019 mendatang. Berbeda dari lembaga survei lainnya yang selalu mengunggulkan Jokowi, kali ini INES menampilkan hasil survei Prabowo unggul dari Jokowi.
Survei INES sendiri dilaksanakan pada 12-28 April 2018 di 33 provinsi. Dengan jumlah responden sebanyak 2.180 orang. Dan para responden tersebar secara proporsional di 408 kabupaten/kota.
1. Prabowo ungguli Jokowi
3 Fakta Mengejutkan dari Survei INES, Prabowo dan Gerindra Menang TelakANTARA FOTO/Puspa Perwitasari
Peneliti INES, Basynursyah menyampaikan hasil survei dari lembaganya terkait elektabilitas kandidat calon presiden. Tiga kandidat utama yang dijadikan subjek survei utama adalah Jokowi, Prabowo Subianto, dan Gatot Nurmantyo.
Baca juga: Prabowo: Menangkan Gus Ipul Dulu, Pilpres Belakangan
Apabila di lembaga survei lainnya Jokowi selalu unggul dari Prabowo, namun, dalam hasil survei INES, elektabilitas Prabowo terlihat mengungguli Jokowi dan Gatot Nurmantyo.
“Jika pemilu dilakukan hari ini, siapa yang akan Anda pilih? Ini pertanyaan terbuka. Top of mind. Jokowi 27,7 persen. Prabowo 50,2 persen, Gatot Nurmantyo 7,4 persen," terang Basynursyah di kawasan Cikini, Jakarta, Minggu (6/5).
2. Gerindra tertinggi 26,2 persen
3 Fakta Mengejutkan dari Survei INES, Prabowo dan Gerindra Menang TelakANTARA FOTO/Muhammad Adimaja
Tidak hanya Prabowo saja yang unggul dari Jokowi, melainkan Partai Gerindra juga mengungguli partai-partai lainnya. Basynursyah membacakan hasil survei partai yang akan dipilih, apabila pemilu diadakan saat itu juga.
“PKB 5,7 persen, Gerindra 26,2 persen, PDIP 14,3 persen,” terangnya
#prabowo #sandiaga #pollingpilpres
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
hasil polling,kalah telak,capres,cawapres,2019,ganti,presiden,2019 ganti presiden,prabowo,sandiaga,jokowi,maruf amin,pasti pas,hasil survei,elektabilitas cawapres 2019,elektabilitas capres,polling capres,polling,survei pilpres,rezim,rezim panik,deklarasi,lsi,ines,lembaga survei, kwik kian gie,sandiaga uno,trending topic,dki jakarta,jokowi-ma’ruf,kh. ma’ruf amien,pa 212,rizieq,hrs,sby,dpr,fadli zon,trending,kontroversi,capres,seword,santri,post islamisme,sohibul iman,gerindra,aksi bela ulama,tagar anies,tagar channel,tagar news,tagar,cawapres,anies baswedan,good afternoon net,kebangka,joko widodo,ma'ruf amin,kpu,kh ma'ruf amin,amien rais,pks,salahuddin,sandiuno,sandiagasalahuddinuno,hariini,belitung,anies,sontoloyo

Komentar

  • Calek sontoloyo.mrk lah nanti yg bikin kaco parlemen..

  • Caleg partai gincu.

  • penambahan koloni busuk negeri ini! tenggelamkan

  • Kder prtai sntoloyo jgn dplih,biar prtai mrka punah,,,,

  • Hhhh cebong ma mudah klau masuk perangkap najwa ....beda dngan anis klklkll

  • lucu..

  • Si Raja Coli kamanaa om.

  • coba jadi gigolo aja mas,biar di cobain sama tante2/emak2 kaya,silahkan mencoba

  • Dari segi rambut gk cocok

  • Najwa sangat cerdas sehat selalu ka najwa.

  • Gile coba coba...emg makan bakso coba coba ....ini u/kemaslahatan rakyat bung

  • 😂😂😂

  • Lah lah lah....

  • Jangan Jangan ini CALON SONTOLOYO,,, ,, AKU gaK MAU PILIH LOOO

  • Wes gak usah aneh aneh le... Manganmu durung wareg, ngombe mu durung serek....!!!😵😵,, Wong cara pandangmu buat rakyat Indonesia aja loe sek mikir,, bau mu masih kencur belum Mateng...😬. Belajar dulu... Yang baik, apalagi loe mau nyalon Pileg,,😏!!! Mau jadi apa bangsa ini jika calegnya kyk gini... Dah capek dah

  • PSI PARTAI SONTOLOYO dan INGUSAN( Suka lapor)

  • yg sudah malang melintang d dunia poltik saja negara morat marit kq cuma modal coba2 dgn alasan mempersatu bangsa. helloo.... ngurus negara buat coba2, situ warasss????

  • Sontoloyo..ngomong nya aja sdh ngaco

  • Kayak gini jadi wakil rakyat??? Hahahaaa bubar negri ini

  • Lbh baik dirly nyanyi az dech,jgn nyaleg😀

  • Yess, cari pengalaman??????

  • PSI partai sontoloyo

  • 😂😂😂😂😂😂😂 ngakakkkkkkk saja ahhhh ngeliat ni orang orang dungu yg mo jadi caleg

  • Ingin membuat masyarakat bersatu..?? Bukan kah saat ini PSI justru membuat masyarakat terpecah..?? Coba renungkan baik baik.

  • Caleg badut

  • Haahaa ketaun dih calek dadakan hayou all jgn slh pilih lgi 2019 tetap kn hati ikut istima ulama pilih no 2

  • No 2 pas..

  • Cari makan cari makan ...

  • tuh klo interview di pabrik gk bkalan diterima sama sekali,, bagaimna klo dia jadi pejabat negara,,?mungkin tinggallah kehancuran yang ada,,,!???

  • #2019PresidenBaru

  • Hancurrrrrr negaraku.........

  • begini caleg.hidup aja msh numpang orang tua nya.gmn ngurus masyarakat

  • Mohon mangap mau nanya... PSI apaan si..? itu sejenis tahu isi kah..?

  • Cari pengalaman ? Aduuuh uang rakyat jangan dipakai coba2. Hancur negriku !!! Apa Yg begini tetap mau dipilih ?

  • PSI partai berkumpulnya komunis, liberal, penista agama, penyebar kebencian, sontoloyo, cebong dan masih banyak lgi keburukan yg bisa disemat.

  • Dia ngomong apa sih? Dari parte mana pula itu?

  • Jiah coba"... wkwkw

  • haahhaahaahahaahahahhaahah

  • Udah kaya tahu bulat di goreng dadakan.

  • Caleg dp kok gnteng Hh

    • Caleg doli...sdh bubar to...ih..wakil rakyat..?siapa yg pilih..?

  • Mampus kau.. Najwa Shihab di lawan

  • koplok

  • Ketahuan masih bodoh

  • ingusan bisa apa?? buat rakyat kok coba coba

  • ditanyanya apa jawabnya apa...hadehhh....

  • Belajar cebok dulu sana wkwkwkwk

  • Contoh cebong dadakan ga bermutu ...menang tampang doang ha...ha...kasian.

  • Caleg kaya ginilagi makin parah negara .

  • Dari gaya bcra nya aja ,bkn org yg pinter,cerdas

  • Haduuuuuh...belajar lagiiii...masih bau ingus....

  • mungkin jadi artis gak laku makanya ganti provesi

  • Sumpah mau muntah

  • Ga mau wakil rakyat yg coba2

  • Yang jelas cari uang..

  • bung salah pilih partainya

  • ini anak siapa ya,enak aja mau coba"...dasar sontoloyo.

  • sontoyo baru

  • oposisi adalah penghambat pembangunan, pengacau keamanan, & pengusik kedamaian... harus dimusnahkan dari bumi NKRI

    • YANID MY oposisi diindonesia mah gak bisa ngritik, bisanya cuma nyebar HOAX, fitnah, nyinyir dan yg jelas perlu dibasmi dari bumi NKRI. termasuk pendukung nya.

    • yg menyangkal komen saya berarti termasuk kaum KAMPRET yg perlu dibasmi dari bumi NKRI... hahahaha 😂😁😀

    • Ni'mah Maulana klo mau komentar yg pinteran dikit napa......🤣🤣🤣🤣

    • kenyataannya emg begitu,,, mau ngeles ???

  • kyak ini mau dipilih mau coba-coba nyungsep kali yg bener...😂😂😂😂😂 dah gak ada job nyanyi lagi ya...😂😂😂 rakyat mau dbuat coba2...👎👎👎

    • +Rid Myname..ya bener bro...😂😂😂

    • Gilang Damanhuri hahaha emang minyak telon🤣

  • .moga2 ni kader jd di negeri sontoloyo.. yg dipimpinnya raknyat yg tuli dan buta. Yg di pimpin gundorowo.. 2019 padi

  • Iya benar.. apa lg klw ada ulama dadakan.. uhh.. lbh bahaya..

  • Dirli yh, wah main" dengan politik

  • Yang benar............. KPK menunggu lo kalau salah langkah kwe kwek

  • Artisnya dah gak laku

  • Byk bakal2 bibit cebonger,.bkn dari p.moncong putih aja,dr partai lain yg dukung Si genderuwo.

  • SLM PADI RI PAS AMIN YRA

  • ini caleg yg cma gede bacot doang..otak cebong ngomongnya asal.. ga ngerti perkara yg terjadi,jd commentnya cma mngandung sara dan hoax.. dri tampangnya jga udh keliatan,modal dengkul tp mulut nyerocos .. berani kya gitu krna ada backup kekuasaan diblkangnya..

  • ngapain orang ini

  • Caleg sontoloyo

  • hhhhh psi calek tahuuu buleeeeet dadakan😂😂😋😋

  • Benar jika suatu perkara diserahkan pada yg bukan ahlinya maka tunggulah kehancuran kutipan dari ustadz abdul somad semoga masyarakat tdk salah mimilih caleg pilih lah caleg yg membela agama Allah

    • Resti Andini hahaha buat rakyat kok coba coba😂

  • Caleg sontoloyo ... Ga menang kau.. Alias nyungseb

  • MIKIR

  • APABILA SATU PERKARA DI SERAHKAN KEPADA YANG BUKAN AHLINYA, MAKA TUNGGULAH KEHANCURANNYA Asy Syaikh Muqbil bin Hadi al Wadi’i rahimahullah

  • Argument Anak tk ekwkwkk....masih tk mo ambil soal anak SMK ....lucu lah

  • Sontoloyo gonderuwo kalungwewe kunti bapak tuyul botak.. Kwkwkwkwkw PAS pilihan rakyat indonesia

    • Jokowi Iblis komplit dedemit... Buta ijo blm d sebut 😁 😁 😁

  • Caleg dadakan haha

  • 2019PrabowoSandi.com