SOSOK ANAK Ferdy Sambo, Calon Dokter Muda Punya Wajah Anggun, Keberadaan Ramai Dibahas Warganet

Dipublikasikan tanggal 14 Agu 2022
TRIBUN-MEDAN.COM - Kasus penembakan Brigadir J yang terjadi di rumah Dinas Irjen Ferdy Sambo hingga kini menyita perhatian publik.

Sontak banyak warganet yang penasaran dengan latar belakang Ferdi Sambo termasuk keluarganya.

Baru-baru ini beredar video sosok diduga anak pertama Ferdy Sambo.

Hal tersebut beredar ketika akun @agiswaputri7 mengomentari unggahan video tiktok @afrianda91 memposting video foto keluarga Ferdy Sambo bersama anak-anaknya.

Trisha Eungelica Ardyadana Sambo diduga menjadi anak pertama dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Dalam video tersebut tampah wajah Trisya sedang dipoles make up oleh perias. Rambutnya yang panjang berwarna kecoklat menambah kecantikan Trisya.

Trisha Eungelica Ardyadana Sambo adalah sosok putri sulung dari Ferdy Sambo dan Putri Chandrawati.

Tampak sosok Trisya sangat ayu dan lemah lembut, wajahnya mirip dengan sang ayah dan ibunya.

Trisha Eungelica Ardyadana Sambo diketahui merupakan mahasiswa Fakuktas Kedokteran Universitas Trisakti.

Tak hanya itu rupanya Trisha Eungelica Ardyadana Sambo mewarisi hobi sang ibu dalam merias wajah.

Kecantikan dan keanggunan wajahnya akan terpana dengan sosok Trisha Eungelica Ardyadana Sambo.

Diketahui kini Trisha Eungelica Ardyadana Sambo sudah berusia 21 tahun dan akan menjadi seorang dokter muda.

Unggahan tersebut kini ramai mendapatkan komentar dari warganet.

Banyak warganet yang mendoakan agar Trisha mejadi sosok yang lebih baik dari orang tuanya.

Baca selengkapnya di www.tribun-medan.com

Komentar

  • Sayangnya anak anaknya dibesarkan dengan uang haram, hasil dari mencurangi rakyat dinegeri ini. Dan hasil dari penghianatan thdp jabatan yang diembannya. Kasihan....🥴

    • Calon dokter ahlinya bedah membela,semoga itu anak tidak tertular sama penyakit bapaknya.pisikopat

    • Hidup polisi' ...pokok polisi' itu hebat... Dan anaknya sukses sukses bisa sekolah kedokteran... Jangan iri ya kamu sekalian....tanpa polisi kmu susah.. polisi' itu melindungi, melayani dan memgayomi.....

    • Semoga tidak mewarisi sifat psikopat FS dan PC...

    • @Cantika Indo izin save

  • semoga anaknya diberikan ketabahan atas dosa yg diperbuat oleh orang tuanya, dan tetap anak adalah anak maka do'akn yg terbaik untuk orang tuanya.

  • Kasihan Anak2 nya dibesarkan dengan uang haram, menghalakan segala cara dengan uang rakyat. Semoga Menjadi anak2 yg baik, tidak mengikuti perilaku kedua orang tuanya yg berhati iblis.

  • GAK USAH "SOK-SOKAN" SIMPATI ataupun BERBELAS KASIHAN BAGI ANAK YANG NOTABENE NYA ANAK PEJABAT YANG MELAKUKAN TINDAK KEJAHATAN/KORUPTOR APALAGI PEMBUNUHAN lagian hidup MEREKA LEBIH ENAK DARI PADA "KALIAN" SEBELUM ORTU MEREKA TERSANGKUT KASUS. Sanksi SOSIAL anak, istri dan keluarga ITU HARUS BERLAKU.

    • @manusia biasa astagfirullah pikiranmu begitu psikopat nanti malah kamu yg kek gitu , coba biasakan hidup positif maseh

    • Takut nya nanti anak nya sambo sudah menjadi dokter malah menjadi keturunan utk membunuh pasien pasien di rumah sakit waduh gawat ne klo penyakit kejiwaan dari sang ayah udah pasti lah menular pd anak anak nya apalagi anak nya ne seorang Dokter bisa memanfaat kan pasien pasien sebagai korban bisa bisa banyak pasien di jual organ tubuh nya spy dia kaya

    • @aurakh kita sebagai rakyat yang sudah DEWASA hanya perlu mendoakan yang terbaik buat keadilan untuk semua permasalah ini untuk apa menambah dosa membully tidak ada bedanya kita sama sambo , biarlah semua masalah hukum ini di lakukan oleh yanng berwenang polisi khususnya KAPOLRI yang telah menetapkan sambo sebagai tersangka ,dan pihak penegak hukum baik polri kejaksaan ,pengadilan ,KPK atau PPATK yang akan menangani ini pasti profesional tanpa di minta pasti di lacak alur keuanganya karena ini kan masih proses dan asal usul harta kekayaanya, apalagi harta kekanyaa sambo dan putri ini menurut berita banyak warisan dari ortu mereka yang jendral kaya itu harus di pisahkan dan membutuhkan waktu buat petugas , anaknya memang bukan bocah lagi tapi untuk seusianya yg pemikirannya masih labil pasti dia dalam kondisi depresi atas permasalahan ortunya dan apa kuasanya untuk bersuara di umum biarkan saja dia bersuara ke penyidik atau pengadilan yang memang itu tempat nya bukan di tempat umum dan bukan tanggung jawab anaknya untuk mendorong ibunya bersuara itu tanggung jawab pihak penegak hukum , untuk urusan mengapa koruptor tidak di miskinkan itu berdasarkan hukum koruptor hanya mengembalikan uang yg di korupnya saja bukan seluruh hartanya apalagi yang halal atau warisan kalau di sita juga itu melanggar HAM itulah hakim tak pernah memutus untuk memiskinkan koruptor , hakim lebih mengerti hukum dan aturanya di banding kita

    • N btw anak ini sdh dewasa. Dia bukan lg bocah jd punya tggjawab utk bersuara / minimal mendorong ibunya utk bersuara.jd berhentilah membuat dia seolah2 balita ga tau apa2. Ya kl dia (meski sekolaj kedokteran) tp rada2 autis yg ga pernah mikir drmn harta keluarganya berasal ya sdh. ASALKAN kl terbukti stl diperiksa itu adl uang haram,, kembalikan semua ke negara ya!, Jangan tetep diembat seperti koruptor2 lainnya yg hny dipenjara sebentar tp ga pernah dimiskinkan,, shg anak cucu cicit cocot hingga 77 turunan menikmati semua kekayaan ilegal tsb. Wajar kl saya sbg rakyat saya muak melihat gaya hidup keluarga koruptor dipuja2, pdh it adl notabene hasil dari merampok hak rakyat! Itu saja BROTHER! Selamat hari kemerdekaan!

    • @Faisal Saya ga nyuruh org utk membuly. Sy hanya minta netizen spy ga salfok (kpd kecantikan, rasa iba dsb). Jd spy mendorong keluarga Sambo ini bersuara dan keluar dari goa bunkernya. Pendapat netizen ini penting. Sebab bukan krn dorongan suara kritis netizen , kasus ini bakalan berhenti saja di skenario awal (CCTv kena petir dsb). Dan knp kok kamu bilang saya 'fitnah' mrk adl mafia. Ya memang saya, kamu dan jutaan netizen lainnya ga kenal mrk secara pribadi. Tp apakah sy sbg rakyat ga boleh menguji pernyataan pihak2 seperti akun opposite6890 yg selama ini byk terbukti benar bocorannya? Kl mrk mmg bukan mafia seperti yg dibocorkan oleh akun Opposite kan gampang, tinggal diaudit saja kl kekayaan tsb adl halal. Tp kan selama ini Sambo masih bisa mengelak utk menunjukkan dari mana hartanya berasal, dan baik polri dan PPATK sll menunda2 pemeriksaan (kok ga gercep seperti kl meriksa dana ACT)

  • Semoga tidak meniru kejahatan dan kebiadapan orangtuanya, kasihan anak anaknya .

  • Itulah contoh kebiadaban seorang bpk/Ibu yg tdk memikirkan bagaimana nasib anak"ny jd korban, pasti menderita kena imbas bulian klakuan orangtuanya, yg dipikirkan hanya Harta dan Tahta

    • @✿ SUHAIRI_ASIAH✿ nah cocok tuh mafia ketemu mafia wkwk

    • @Juliana M emang betul ga semua tp 70%-80% sifat anak nurun dr ortunya

    • @Huget oniohwah, bawa" teori nih. Coba dong, lampirkan satu aja jurnal, penelitian ilmiah, atau apapun itu yg menyatakan kalau sifat, kepribadian itu diatur secara genetik. Baru tau lo saya, padahal udah 3 tahun jadi dokter...

    • @Yan Maryanih kagak mau hati hati gw!!

    • @Andhyka van Dika sambo iblis pencabut nyawa

  • anak2nya tidak bersalah..... semoga Tuhan melindungi ke 4 anaknya

  • Ferdi Sambo ini orang yg tidak tahu bersyukur, sudah Tuhan kasih istri dan anak2 yg lengkap, laki laki dan perempuan, TAPI tega berbuat biadap sperti ini, yg IMBAS nya tentu kpda istri dan anak2 nya Bt anak2 nya, ttp semangat, ttp kuat nak, RAIHLAH cita2 kalian, BERSERAH hny kpda Tuhan, Pencipta Langit dan Bumi, amin🙏🙏

  • Semoga menjadi dokter yg baik yg dikagumi oleh masyarakat

  • Ade cantik semoga kuat menghadapi ujian.maju terus tetaplah gapai cita2 mu jika kamu sukses jdi dokter utamakan keselamatan pasienmu jgn melihat upah yg kamu dapat tapi rasa kemanusiaan di atas segalanya.semoga sukses Tuhan memberkati.

  • Semoga anaknya bisa belajar dari kesalahan kedua ortunya, jangan sampai melakukan kesalahan yg sama. Karna cantik itu bukan cuma dari luar tapi dari dalam juga

    • @Aulia su

    • Anaknya kayak mbok2 pembantu gitu.

    • Tapi filsasah BHS jawa.. kacang ora niggal lanjaran...artinya gen / darah itu turun..

    • Darah nya udah mngalir mknan haram😂😂😂

    • Insaallh sy doakan anak nya biar jadi karma bejat nya orang tua nya gimana sakit mau anak di bantai orang

  • Balaslah kesalahan orang tuamu dengan mengabdi dgn benar dalam profesimu sebagai seorang dokter suatu saat nanti, jgn pilih kasih dalam merawat orang yg membutuhkan uluran tangan kasihmu sebagai seorang dokter, agar terpancar sinar muliamu dan memudarkan dosa2 orangtuamu yg telah lalu.

  • Cantik , tetap semangat menjadi dokter muda ya, semoga sukses dan amanah dalam menjalan kan profesi dokter kedepan nya, calon dokter cantik ..

  • Semoga anak2nya tetap menjadi pribadi yang baik dan tetap kuat dalam perjalanan hidupnya...

  • Mari kita jangan ganggu anak2nya. Mereka saat ini dlm kondisi tekanan mental yg amat sangat dalam. Tidak tau harus berlindung kemana. Dosa orang tuanya tidak seyogyanya hrs ditanggung putra-putrinya.

  • Smg putra putrinya belajar dari kesalahan orang tua, kelak menjadi manusia yg berguna bagi sesama...🤲

    • Tai

    • Hiii kabarnya dari art sambo ank perempuan yg dokter itu yg bedah perut korban pembunuh an

    • Justru mereka smua terlibat & yg cewek itu paling kejam mengmpak

    • Amien. Ini komen paling bijak menurut saya

  • Smoga anak" dari pak ferdy sambo sllalu tabah dn kuat meghadapi cobaan yg cukup berat ini, smoga menjadi anak yg baik dn berguna bagi keluarga dan negara

  • apapun yg di lakukan oleh ortu nya, sang anak hrs tetap menghormati tanpa hrs mengikuti jejak mereka, smg mental anak" nya kuat dlm menghadapi kasus ini.

  • Kasihan anak2nya malu dengan kenyataan ortunya dijadikan tersangka.Pasti mereka dibully temen2nya.Yang kuat ya.Kalian tidak salah tapi ortu yg punya sikap yg sangat jahat dan tidak terpuji

  • Semoga jadi dokter ya nak,bisa bantu sesama,bisa jadi harapan si ibu,meski ibunya kesandung masalah,anak tetep anak,semoga jadi insan yg baik,bisa bantu adik2nya yg masih kecil,punya suami yg mapan penyabar,punya kluarga yg mapan sejahtera,semoga kedepannya bisa bantu sesama.

  • Anaknya yg menanggung malu, akibat perbuatan ortunya. Semoga bisa jd pembelajaran untuk anaknya kelak. Hal yg diawali dg tidak baik maka akan berakhir dg ketidakbaikan pula.

    • @Indri Ani berdasarkan google gaji bapaku yang hanya tukang dibangunan kepanasan, setara dengan kompol (komisaris polisi) tapi anehnya kenapa rumahku jelek sedangkan rumah kompol bisa lantai 2 dan ada mobilnya... padahal katanya pas pasan seperti yg km bilang

    • Elah 900M bahagia mereka

    • Yakin dia menanggung malu,,,⁉️, 🤔 Mosok selama ini gak tau duit tumpah tumpah darimana datang nya,, ⁉️,,, kalo dari gaji ya masyarakat kan tau sama tau gaji polisi itu pas pasan,

    • Orang tua berhati keji.. apakah anak akan berlaku sama? Dokter harus pny hati yg baik

  • Kasihan anak"nya tp hukum tetap harus ditegakkan tanpa pandang bulu semuga anak anaknya bisa menjadi penerang jalan bagi orang tuanya

  • Semoga anak anak ny bisa belajar dari kelakuan orang tua nya,,jangan mencontoh yg buruk

  • Tdk ada dosa turunan,tetap hormati anak nya sambo,karena anak anaknya tdk bersalah ,cukup sambo dan istri yang bertanggung jawab,semoga hukuman maksimal dijatuhkan,

  • Saya sbg muslim sangat prihatin kpd org2 yg mengikut2kan anak2nya pak Ferdy Sambo pdhl anak2nya gak tau apa2 saya mohon jgnlah terlalu over biar cukup pak Sambo dan isterinya saja yg mempertanggung jawabkan ...bagi yg merasa punya hati sekali lagi jgn bawah2 nama2 anak2nya apakah kalian gak kasihan sama mereka Coba klo hal ini menimpah kalian gimna prasaan anda

  • Kasian juga anaknya, tapi bedalah urusannya. Rakyat Indonesia mestinya telah dewasa saat ini dalam menyingkapi suatu masalah 👍👍👍. Kita NKRI 🙏👍

  • Yang jelas, Akibat ulah AYAH dan IBU nya yang kejam dan Biadab didalam tingkah laku nya, Maka para anak anaknya akan menerima tekanan dan tuduhan yang tidak dilakukannya. Tanpa bicara dan hanya ditatap pun bagi mereka sudah mulai terasa itu tekanan dan cibiran...

  • Kasihan Anak2 nya Smogah Tuhan menguatkan kalian Anak2 Nya Yg diluar sana janganlah timpahkan perbuatan orangtuanya terhadap anak2nya

  • semoga sifat kejam bapak nya tidak menurun pada anak nya...

  • Ya Allah inilah Kuasa MU hamba yg hina ini hanya bisa mendoakan agar putra putri sambo menjadi anak yg soleh dan soleha ....saya muslim tapi cinta pada generasi penerus yg menimba ilmu dunia dan bermanfaat utk sesama umat manusia.....Aamiin.

  • Jejak digital akan akan selalu terbayang dari generasi ke generasi.

  • Orang kaya dan jahat, ga perlu dikasihani, kalo mau kasihan banyak orang baik diluar sana yg perlu dikasihani..

  • smoga anak ini diberi ketabahan..menghadapi kenyataan ulah ortunya...

  • Semoga anak-anak Sambo Allah berikan kekuatan kesabaran dan semngat menjadi anak yang baik bnyk membantu berguna untuk masyarakat

    • Masa mndoakan orng kafir.. Klo mndoakan mndapat hidayah dari Allah.. Itu gpp bos..

  • Kasihan jg sih dgn anak2nya dibesarkan dgn uang haram ,moga2 anak2nya sehat n tdk sprti orgtuanya prilakunya dan gk kena imbas karma atas perbuatan ke 2 orgtuanya yg biadab dan keji .

  • Kamu tidak salah nak, maju terus didalam menggapai cita citamu dan jadilah seorang dokter yg bertakwa, yang bersih dan jujur ,mengabdi Pada Negaramu Indonesia tercinta,...

    • Buah jatuh gk akan jauh dari pohon nya...

    • @O² Miracle kata upin"ipin boleh..boleh..boleh,😂😂😂😂

    • @kocheng oren tanpa minta gaji....kan menebus dan sudah kaya raya tajir melintir harta berlimpah...

    • Setelah lulus nanti tebus lah kesalahan orang tuamu dengan pengabdian pada negara dan bangsa serta rakyat dengan tulus...

    • Ya..nanti ikut korupsi jg ya..biar jadi penerus orang tua mu😂😂😂

  • Kasihan anak"nya..semoga sehat semuanya..

  • Smg non Trisya & adik2 kuat mhadapi cobaan ini, teruslah melangkah raih cita2mu, kalian anak2 tdk bersalah👍

  • Semoga menjadi anak yang baik tidak mengikuti kedua orang tuanya yang kurang ajar

  • Ya Alloh jangn Engkau beban kan perbuatan jahat orang tua nya tetap kita semangatin anak 2 nya Meraka tidak bersalah yg berdosa kedua ortunya ,,buat anak 2 nya semoga jadi anak yg baik yg Soleh dan solihah 🤲🙏

  • Sayangnya anak2 Ferdy dan putri yang berprestasi dan cantik2 harus menghadapi kenyataan kalau bapaknya seorang pembunuh 😭

    • Anaknya cakep...moga sukses rencana mau sy nikahkan dgn saudara ku.. hidup Sambo..

    • @adhe kurniawan iya sih.. 🔥semoga prestasi nya bener asli

    • @Arifin Advokat iya ya ternyata ibunya yg manasin pa fs

    • Katanya anak perempuannya yg udah ambil organ" yoshua dalam kasus pembunuhan😭

    • Campur tangan ibunya juga atas kejadian ini coba ibunya gk main dgn quat ma' ruh tidak terjadi pembunuhan

  • Menanggung malu atas perbuatan ortunya...kalian harus sabar dan jgn ikut watak orang tua kalian

  • Anak tidak bisa disalahkan,,siapapun tidak mau punya nasib yg seperti itu..jangan menyerah nak semoga kamu lbh baik dari orangtuamu

  • semoga anak2nya sabar iklas dan sehat selalu amin

  • Tetap semangat untuk trisya dan adik2nya ya..badai pasti berlalu, tetap berserah dan memohon perkenaan Tuhan Yesus

  • Kasihan anak anaknya, mereka harus kuat mentalnya menghadapi ujian ini. Mereka butuh dukungan baik dari keluarga, sahabat dan lingkungannya. 🙏

    • Kasihan itu dg orangtua brigadir j, anaknya dibunuh secara keji

    • @ipul jimy sy ga benci anak2 nya, hanya sj menurut sy pembelaan lu yg terlalu berlebihan. orng bully? ya wajar, manusia biasa yg punya jg rasa sakit hati. Ini pembunuh loh, sadis lg, dgn perencanaan lg.

    • @chand rafa lo maling lo di hukum .. apa lo tegel liat anak ank lo di hina orang .. Jngnlah kebencian kita ikut membnci ank ank yg tdk bersalah

    • @ipul jimy ga usahlah terlalu mikirin psikologi anak2 dr orng tua pembunuh itu. Anggap bullyan itu sanksi sosial buat mereka. Waktu mereka membunuh, apa mereka jg mikirin psikologis keluarga korban?

    • Itu bukan ujian To LoL, itu azab.

  • Masa allah cantik ya...anak mana ikut salah kalau org tua nya sikopat ..semoga calon dr muda ini tidak turunin sifat org tua nya aminnn....semoga berguna untuk manusia&negara...amin

  • Semoga anak2nya tdk seperti org tuanya yg tega pada org lain dan tdk punya hati nurani

  • Cantik banget dek.... semoga bs melalui semua yang disebabkan ortunya, amiiin 🙏

  • Kesian menjadi korban dari kebiadaban prilaku kedua orngtua nya....smg mrk mjd anak2 yg kuat 🤲

  • kasihan anak2 nya yg ga tau permasalahan orang tuanya,tetep semangat buat anak2 nya,sabar dan ikhlas buat anak2 nya,raih cita2 mu setinggi tinggi nya buat anak2 nya,dan selalu berdoa doa yg terbaik buat orang tua kalian

    • Kasihan sih memang Tapi banyak di luar sana yg org tuanya masuk penjara cuma gara" maling...bukan mbunuh...yg ekonominya senin kamis

    • Mudah"an anak"nya ga sibuk dugem nanti klau org tuanya masuk bui smua...secara duit haram nya se abreg

    • Lebih kasian sama josua

    • @NooB Player hadeh bang bang, gua kan cuman ngebela anaknya, gada hubungannya sama sambo, bapak nya salah mah ya udah jelas, cuman kan gaberarti anaknya ikutan salah

    • @ajifahmi pasti luu komplotan sambo ya

  • Kasihan banget ya anak2nya punya orang tua biadab,jgn bangga ya kalian d besarkan oleh jenderal biadab..

  • Jgn sampai Pepatah lampau selalu terjadi yg bunyi nya..."Buah Jatuh gak jauh dari Pohon nya.." Bapak nya Pembunuh biadab dan Sadis,,,

  • Orang tua nya membuat malu anak2nya..semoga tetap kuat dan tabah

  • Saran buat tribun.... Jauhkan peliputan mengenai anak atau keluarga seorang tersangka kecuali mmg terlibat.... Mrk tak ada hubungannya. Dan semoga perkara ini selesai dan sambu cs dapat hukum setimpal.... Mudah2an hukum mati !!!

  • Semoga kelak jadi orang yg berguna bagi orgtua, agama, bangsa dan negara. Tidak brbohong dan keji kyk ayahnya. 👍👍

    • Berguna bagi agama, bangsa dan negara aja... orang tua laknat biar dipenjara aja :)

    • 📌Kamaruddin Simanjuntak & Ketua IPW angkat bicara soal PEMECATAN Pengacara Bharada E📌 👉 id-tv.org/tv/video-T5CQWO-SpaU.html

    • Tapi biasa anak entah cucu mendapatkan karma dr dosa orang tua nya. Mknya sebelum berbuat harus dipikir jauh2 jgn asal bertindak serampangan.

    • @BARAT72 gue nggak percaya . . . . Jgn jadi Sambo kedua . . . . Penuh tipu2 . . . .

    • Aamiin...

  • Ya Allah kasiang banget anak"nya harus ikut menanggu perbuatan ke 2orang tuanya, semoga di masa depan kalian jadi pribadi jauh lebih baik

  • Akibat ulah orang tua yg terlalu serakah anak jadi korban perasaan semoga anaknya kuat menghadapi ulah orangbtua

  • Kehancuran keluarga ferdi sambo akan menjadi beban selama hidup bagi anak anaknya...azab yg harus di tanggung anak2 nya akibat kelakuan orang tuanya yg menantang Tuhan nya.

  • Semoga jiwanya tetap alami apa adanya & tdk mengikuti hawa nafsu orang tuanya. Jika nanti disumpah profesi, terapkan seumur hidup, jangan pernah melenceng dari sumpah itu. Karna Tuhanmu mengetahui segalanya.

  • Anak membawa Gen dari ortu,pola asuh,lingkungan,sifat dan watak,cara fikir dll....

    • @Nuri Sri Nuryanto good, sepaham

    • Pemikiranmu jahat kayanya orang tua u ngajarin begitu yah?

    • @Zainal family iya klo pasiennya kamu

    • Kayak Tuhan saja menghakimi seseorang...bnyk latar blkg ortunya TDK benar tapi anaknya malah berbanding terbalik..tipikal orang Indonesia mudah menghakimi seseorang hanya berdasar asumsi pribadi dan membabi buta dalam menghakimi org...sbnrny GK cm pejabatnya sj ,tp rakyat Indonesia dilapisan bawah sj SDH bnyk yg degradasi moral.kl sy pribadi anak Sambo smg menjadi org yg berguna..terlepas ortunya bermasalah,ini akan jadi pelajaran hdup yg berharga kedepannya

    • @rapiudin Aye yg terjerumus tuh justru kamu, terjerumus dalam dosa prasangka buruk ke orang lain, yg salah orang tuanya anaknya loe kata2in.

  • Masa muda anaknya udh merasakan malu akibat ulah org tuanya, semoga anaknya nantinya tidak meniru kelakuan orgtuanya.

  • Semoga sehat walafiat jdi anak yg Baek bisa menolong orang

  • Itulah kl berbuat tidak benar bukan hanya yg berbuat salah yg dihukum tp , tp terdampak pada keluarga nya juga

  • Sebagai anak yang terkena imbas dari perbuatan orang tua semoga kalian di beri kekuatan dan ketegaran dalam bermasyarakat.

  • Emosi apapun kalau tidak dikelola dengan baik aja merusak semuanya , termasuk masa depan anak2

  • Semoga menjadi contoh, kalau kita mengikuti hawa nafsu terus, jadinya semua celaka. Sampai-sampau keluarganya juga terbawa-bawa, semua orang ingin tahu tentang mereka

  • Iya biarkan anak anak melanjutkan hidup jgn di bully kasihan dan kalo kita membully dosa besar kita (sama saja kita telah membuat atau membunuh karakter mereka) , yg harus kita ingat anak anak tidak mewariskan dosa dosa orang tuanya,mereka pnya hak hidup dan hak hak lainnya yg bersalah hnyalah orang tuanya bukan mereka ,tiap manusia pnya masing masing pertanggung jawaban di hadapan tuhannya, kita bisa hnya mendoakan semoga anak anak mereka jadi anak anak yg baik.'amiin.

  • Harapan saya anak2nya menjadi penegak hukum yg membongkar kejahatan sistematis penegakan hukum di negeri indonesia secara terang2an walau itu kejahatan dari keluarganya....

  • kasian orang tua bikin malu anaknya seharusnya orang tua jadi kebanggaan jadi contoh yg baik buat anak.

  • Anak tidak bisa disalahkan. Semangat calon dokter muda.

    • Tapi bisa dong sifat psikopat-nya nurunin, apalagi emak & bapak-nya begitu 😖

    • Ikut bermewah2 tdk mau tau duitnya darimana.. halal atau haeam..yg penting mewah??

    • @Kamaludin Gibol nah bener. Anak mmg gatau apa². Tp stigma masyarakat dah pasti melekat,. Walau lambat laun tar terlupakan tpi pasti ada sj 1 atau 2 org yg masih ingt. Dn itu gabisa dihindsrkan menurut sy

    • Tidak salah sih anaknya, tapi sumber penghasilan orang tua yg haram untuk memberi makan, pakaian dsb akan berdampak buruk pada anak di dunia dunia sampai akhirat, Maka sudah jelas Allah SWT berfirman: "Jagalah dirimu dan keluargamu dari api neraka"

  • Kasian anak2 tdk berdosa dibawa2 karna ulah sang ayah pembunuh sadis..hati iblis😥

  • Reputasi anak hancur karena ulah sang ayah,sungguh miris

  • semoga Tuhan Yesus memberkati Keluarga sambo...di kuatkan dlm kasus kematian j

  • Terus maju menjadi insan dari keteladanan yng terbaik semasa hidup.

  • Kasihan anak2nya harus menanggung beban malu. Semoga mereka jadi manusia baik

  • Tingkah polah ortu HARUS JADI PELAJARAN BERAT dan MAHAL buat putra putri Sambo. Semoga tdk ikut aliran ortu yg sangat tdk baik.

  • Trisya cantik sekali semoga jadi Dr yg ahli menyembuhkan penyakit. Semangat Trisya.

  • Gk ada rumus yg memastikan Sifat/Sikap orangtua itu akan turun persis untuk anak" ... Kalo ortu sikapnya baik , belum tentu anak" nya bersikap baik... dan sebaliknya , kalo ortunya penjahat belum tentu anaknya jadi penjahat ... jadi bijaklah berkomentar ... !!! 🙏

  • Anak tidak bersalah.... Semangat kamu bisa 😊

  • Semangat calon dr muda. Harus cantik luar dalam. Hindari hidup glamour. Belajar memahami kehidupan orang kecil. Jabatan dan kekayaan gak boleh dibikin sesungaran.

  • Tidak pantas jika anak yang tidak ikut melakukan kejahatan, ikut di buli

  • Kasian ana2 yang tidak tau pebuatan dari orang tuanya,Semoga anaknya baik 2 saja ,,Tuhan pasti menolongmu

  • Allah tdk prnh memandang wjah umatnya cantik kah jelek kah anggun kah, yg Allah pandang hati manusia. Wahai mnusia sadarlah jgn terbawa napsu keindahan tubuh, yg diberikan hanya titipan ilahi.

  • Kasihan sang anak harus menerima imbas dari kasus sang ayah 🤦‍♂️🤦‍♂️

  • Semoga anaknya menjadi orang baik dan belajar dr kesalahan ortu Aamiin

    • Semoga anak2 nya menerima karma dr orang tuanya biar tau orang susah d. Susahin + fitnah lagi

    • Keluarga pembohong...

    • Info terbaru ditemukan barusan video saat brigadir j di tembak nivideo nya😭👇 id-tv.org/tv/video-B2aVrGTKK2E.html.

  • Hati2 sifat sadis bapaknya nurun ke anaknya, dibalik wajah cantiknya tersembunyi sifat psikopatnya

  • Kasihan anak anaknya jadi korban. Sekolah jadi nggak tenang ,stress mikirin orang tuanya. Semoga kalian anak anak yg hebat bisa kuat menghadapi kenyataan ini. Semangat 💪💪 . Serahkan pada Allah.

  • Stop Buly anak2nya🙏kasian mereka tak tau apa2 Biarkan orangtua mereka yang tanggungjawab bukan Anak2🙏🤗

  • Sekali Pembunuh Anak Buah Tetap saja Pembunuh Diantara anak2 Nya Sambo dgn Pc yg Sok Anggun banget di dpn Kamera... Tp Dibelakang Kamera Siapa yg menjamin Klo Watak nya Pc laki Bini sama2 Buas nya... Singa Lapar pun gk sekejam Sambo... Cornea Mata Barada Josua dipake oleh anak nya Sambo... Masih ada kah Rasa Manusiawi di dlm Jiwa Sambo dan bininya.....

  • Sebaiknya media juga tidak memperbesar masalah dengan menyerat anaknya FS. Kasihan, biarkanlah orang tuanya yang menyelesaikan masalah yang mereka buat.

  • Kasiannya joshua anaknya pak Samuel, smg sambo, keluarga dan keturunan nya memperoleh balasan atas kekejian nya, aamin ya Allah

  • Buat kalian-kalian yg suka nge-judge anaknya FS, gw cuman ngasih pesan gini : "Biarkan Tuhan yang memberikan apa yang harus diberi atas perbuatan orang tuanya, Fokus aja sama urusan masing-masing, klo tuduhan yg diberikan itu salah, bisa jadi tuduhan itu kembali ke diri kalian....," Klo misalkan anaknya si FS ini beneran punya itikad untuk 'menebus dosa orangtuanya', misal jadi dokter sukarela... Apakah orang-orang yang men-judge anaknya itu akan 'Menjilat ludah sendiri'??? Tolong pikir BERULANGKALI.... Mereka masih anak-anak... Lihat aja keluarganya brigadir J, meskipun psikisnya terguncang, Apakah mereka pernah menyungging Anak FS???

  • Kasian anak nya. Menanggung malu dan sanksi sosial akibat perbuatan orangtua nya.. dulu dipandang hormat karena anak brigadir, sekarang😥 dunia memang berputar, dalam waktu beberapa bulan yg diatas pun bisa langsung di bawah.

  • Seburuk2nya ortumu.tetaplah berbakti dan hormat pada ortumu,selama itu baik dan positif tuk masa depanmu dan adik2mu.doakanlah ke dua ortumu dan bimbinglah ke jalan yg benar.tak ada jeleknya bila seorang anak bisa memberikan nasehat tuk ortunya.

    • Semoga aja menjadi anak yg baik ..tapi kalo dibesarkan pakai uang haram gmna yaa hasilnya

    • Hukum Tetap Berjalan ...

    • Info terbaru ditemukan barusan video saat brigadir j di tembak nivideo nya😭👇 id-tv.org/tv/video-B2aVrGTKK2E.html.

  • Apa salah anaknya Sambo... Biarkan mereka hidup normal... Mereka tidak harus menanggung dosa dan perbuatan Sambo dan istrinya...

  • Moga anak2nya semua baik gak seperti Bpk juga ibunya yg jadi tersangka pembunuhan terhadap ajudan nya Jadilah orang baik ya kak ap lagi calon dokter jadilah dokter yg jujur dn gak pandang bulu buat kejujuran juga kebaikan ya kan

  • Semangat adek adekku. Pasti berat tapi Semoga kuat dalam menghadapi cobaan yang engkau lalui. Tuhan memberkati

  • Aku sangat benci dengan Ferdi Sambo karna kasus km50 yng menewaskan 6 anggota Fpi tapi bukan berarti harus membenci anaknya ,karna dosa ayah bukan dosa anak.

  • Semoga nona trisya dan adik²nya kuat menghadapi masalah yang menimpa orang tuanya.

    • Hey calon dokter yg cantik km jangan berkecil hati truskalah citacitamu.dan bertekadlah untuk hidup lebih baik.

    • @Maya Rohaya amin

    • @andika putra 👍🏻👍🏻👍🏻

    • @Ratu Claudia betul👍🏻👍🏻👍🏻 ..kluarga Josua SDH kkhlngn ank di bnh scra sacis...di fitnah bahkn uang rkning j..raib di ambil 200 JTa raib di ambil pmbnuh sadis S...btpa ancurnya kluarga J...skrng biarkn sja klurga pmbnuh sadis mrskn apa yng fS prbuat..azab pasti brlku.....

    • Hukum berat ortu sesuai hukum yg berlaku, spy anak2 ini tahu mana perbuatan benar, mana yg salah...jgn sampe ikut arus yg salah yg sengaja diperbuat ortu mrk.