Sosok Imam di Bali yang Tetap Khusyuk Salat Saat Gempa | HITAM PUTIH (08/08/18) 2-4

Dipublikasikan tanggal 8 Agu 2018
HITAM PUTIH, 8 Agustus 2018
----------------------------------
Ustadz Arafat adalah imam salat di Bali yang tetap khusyuk saat gempa 7 SR mengguncang Lombok dan Bali pada Minggu malam, 5 Agustus 2018. Saat gempa mengguncang, beberapa jemaah yang sedang salat melarikan diri, namun imam tetap melanjutkan salatnya, membaca ayat 'Kursi' sambil sebelah tangannya berpegangan pada dinding masjid.
---------------
HITAM PUTIH
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUM'AT
PUKUL 18.00 WIB
===================================
SUBSCRIBE Trans7 Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-TRANS7indonesia
===================================
WEBSITE - www.trans7.co.id/
TWITTER - twitter.com/TRANS7
FACEBOOK - id-id.facebook.com/OfficialTrans7
INSTAGRAM - instagram.com/officialtrans7
#HitamPutih
#TalkShow

Komentar

  • Subhanalloh

  • Jangan sampai allah lebih murka....

  • Ini baru sosok pemimpin hebat

  • Saya bangga mengalir darah yaman ditubuh saya..ayah saya dari yaman mama dr indonesia..saya bangga sekali yg membawa agama islam ke indo adalah orang2 dr yaman..melaluli perniagaan dengan akhlak yg sangat sopan...barakaAllah fik ya ustad Arafah..ahebak fillah..saya mencintai ustad Arafah karena Allah...

  • masyaallah ajib syah imam minal arab..sukron syah imam masjid masyaallah

  • gempa sgitu blm sbrpa dibandingkan gnempa kiamat yg akan kita alami nanti salut dengan imam ustd arafat inilah klebihan keturunan saudi asli tk gentar dgn gmpa dia mantap hati dan jiwa muslimnya

  • subhannloh imam keturunan saudi imamny subhanalloh itulah kehebatan keturunan islam saudi

  • لاله الالله الله اكبر اللهم انصر المسلمين وثبت اقدامهم وانصر شعب اليمن في كل مكان يارب 🇸🇦🇮🇩😭

  • Subhanallah inta mafi haof mut jika maut menjemput memilih sedang solat ... Allah kariim

  • 🇮🇩🇾🇪❤️

  • Barakallah filumrik ustad...semoga sehat selalu

  • jadikan anakku seperti ustadz Arafat yg kuat imannya..sholeh... sama seperti name anak saya Abdulghani

  • imam nya masyaallah, selain Ganteng cakep, kuat iman nya,

  • Disinilah iman kita di uji,subhanallah ustad ini walau viral beliau gak perduli,...

  • Subhanallah bulan agustus 2018 penuh dengan kata viral, dari gempa, kemenangan sepakbola, dan menuju pemilihan president

  • 😍😍😚

  • masya Allah luarr biasa syekh 😢. .

  • MashaAllah this sheik from Yemen,,,,,, I feel proud of him

  • Subhanalloh

  • Gempa Lombok & Bali membuat khusu dalam salat, khusu salat dalam dalam gempa bumi, kebakaran, banjir bandang, kedatangan binatang buas, ular berbisa dlsb,.Maka orang tersebut harus menunda salatnya, bila sudah aman dari ancaman maka kita kembali salat sprti biasanya.

  • UST ARAFAT BERWIBAWA SEKALI💋🙏

  • Ternyata begini wajah warga syurga itu.

  • Ini keren banget ustadz... 👍

  • news.detik.com/berita/4152682/mui-sebagian-besar-ulama-wajibkan-batalkan-salat-saat-gempa

  • Ya Allah nangis gw.. Klo gw jg mungkin kaburr

  • 😭

  • Ternyata beliau org luar kirain org indo

  • air mata netes tanpa disadari mendengar argumen dr narasumber ini masyaaalah.. 😭😭🙏🙏

  • Org Yaman ya... Gak heran berarti.. Yaman itu Mansyur dari dulu sampe skrg selalu dipuji keramahan dan ketaatannya beragama..

  • Belajarlah bersabar walaupun terbebani.

  • aku kira org indonesia asli

  • Part 3?

  • Sepupuku Arafat Mahnabi

  • Sepupu saya

  • Dia tau mas dedi non muslim. Yg di bilang uas kafir jgn di tonton tpi ustad tersebut tetep datang dan menghormati. Bisa mikir sendiri lah ini adap agama kita bergaul terhadap non muslim

  • Semoga mas deddy bisa tertarik masuk islam karna melihat keteguhan ummat islam saat beribadah

  • Sungguh luar biasa imam nya tetap khusyu

  • Ada gempa pergi ke lif..disaat gempa ingat allah bukan ada gempa cari lif..sekokoh mana pom atas kuasa allah mahu runtuh akan runtuh..ini minta pelindungan lif..haha

    • Aku respet pada tamunya..pembawa acaranya ngomong bukan2

  • Masya Allah tabarakallah...Ustadz nya sungguh manusia yg rendah hati dan kuat iman'a...lindungilah beliau dan semua warga indonesia ini dari segala bencana. Aamiin Semoga calon debay hamba bisa menjadi seperti Ustadz Arafat. Aamiin

  • Biasanya orang berilmu agama dalam tidak banyak ngomong atau menampakan diri,,masih banyak ulama berhati suci

  • Orang yang beriman itu pasrah .. sungguh kuat Iman ustad itu ..

  • MasyaAlloh yaa... keliatan ketaqwaan seorg muslim beriman .. jgn Viralnya yg di perhatikan .. tp Korban2 gempa lah yg musti di perhatikan ... 😢

  • ini adalah kuasa allah bahwa allah swt ada disisi org beriman

  • masa allah allahuakabar

  • Ntar kalau ke Bali bisa ngga ya ketemu nih Ustad 👍👍

  • #26onTrending Trendingkan-Kuy.

  • comentnya manteeeeep saya kasih nilai comen terbaik sepanjang saya cuka baca comen.. nilainya 100

  • Lari juga gpp... tetep juga gpp. Karena Allah sendiri yg menggerakkan

  • mashaAllah..

  • Kiyai saya dulu pernah bilang kalo masalah IMAN orang Yaman no 1

    • Aviyani Nurfhadilla iya buya juga alumni yaman. Majelis albahjahya setiap minggu pagi rame banget...

    • na'am, buya yahya jg dr lulusan yaman. masya allah

    • na'am, buya yahya jg dr lulusan yaman. masya allah

  • Saya nangis haru dengan ustadz Arafat... Saya masih gagal mencintai Allah dengan sepenuh hati. Terkadang sholat masih belum bisa fokus, masih terganggu dengan hal-hal yang mengganggu sholat. Salut dengan pak Ustadz.

  • MashaAllah....

  • Ngga dibahas jenggotnya nih? 😅 dia selalu menundukan pandangannya maasyaa Allah

  • Ya Allah lindungilah semuanya Ya Allah

  • maa syaa Allah

  • Setiap doi ngomong, gw berasa didoain

  • aku jd love sm ust ny ganteng

  • aku jd love sm ust ny ganteng

  • Ustadz ini selalu menjaga pandangannya

  • semoga panjang umur

  • Kru hitam putih selalu the best. Selalu menyajikan yang terkini dan terbaik serta bermutu.

  • Pantas aja bukan org indo ...iamnnta kushuq masyaalloh

  • Masyaallah kuat bgt iman nya

  • Subhannlhh.... 😇😇😇😇

  • *_Ciri org beriman secara kaffah_*

  • Min. Part 1,3,4 tulis di deskripsinya dong.jadi kita ga nyari2.makasih loh

  • Contoh nyata ustadz sesungguhnya

  • هذا الامام يمني فهوا من اهل اليمن الكرام اهل اليمن ناصرين الاسلام اسلمو برساله وليس بقوه السيف الحمدلله اني يمني(∩_∩)

    • أمين محمد بن ناصر القشيبي هذا عرفات إبن عمي حفظه الله

  • MasyaaAllah ..

  • Subhannallah...patut dijadikan teladan bagi umat muslim...

  • Manusiawilah, yg pada ngatain juga KL ada gempa lari.

  • Semangat mas bram 🙏

  • Bgus hitam putih viralkn orang yg bener2 berguna, jgn acara yg lain viralkn orang2 yg g berguna.

  • masyaallah ... Imam nya dari arab ya ???

  • part 3 ny mn

  • Subhanalloh Benar2 ahli surga Tidak tertarik pada hal duniawi dan lebih mementingkan kehidupan akhirat

  • Ustad arafat Mirip vokalis st12 yang baru

  • Masyaallah.. akhirnya ke hitam putih. Semoga segalanya kembali pulih, dimudahkan evakuasi dan semoga tetap diberikan ketabahan. Aamiin

  • Kalau Allah sudah mentaqdirkan ustat tersebut untuk di kenal. Gampang ya caranya.. Cuma sekejab bisa viral seindonesia. Tanpa kejadian tersebut.. saya tidak tahu.. ada Ulama dari yaman di Bali.. Subhanallah.

  • Bgs nich cocok ma Ricky jd acara jd seruuuuuu, Dr pd cewek pass

  • ‏ما شاء الله تبارك الله يا ‏‏أستاذ

  • Semoga Bang Dedy mendapat Hidayah Allah..Amien Ya Allah

  • 😱😱😱😱😱

  • Allahhuakbar ustad smg sllu dlm lndungan allah aminn.

  • Subhanallah

  • Bawaan nya kalem banget astaga

  • *BAHAYA TETAP SHALAT ?* Kalau pakai *GEMPA* mungkin Anda akan anggap *PERBUATAN ITU BENAR* . Kalau *MASJID TERBAKAR* terus *TETAP SHALAT BUKANNYA MEMADAMKAN API* atau *MENYELAMATKAN DIRI* apa masih *MENGAGUMKAN* atau *KEBODOHAN* ? Apa Anda akan *ANGGAP HEBAT* orang yang *MATI DALAM SHALAT* karena *DIGIGIT ULAR* gara-gara *TIDAK MAU MEMBUNUH ULAR KARENA TAKUT BATAL SHALAT* ? *BODOH* dan *ILMU* itu sekatnya *TIPIS* . *BAHAYA TETAP SHALAT DIANGGAP HEBAT* . Entah *KEBODOHAN* apa lagi yg akan disebarkan. Wallahul Musta'an.

    • +Ashlinda Ar-rasyid Kerjanya menuduh KAFIR. Otak TERORIS.

    • +Muhammad Nashrullah Memangnya panah itu membunuh sahabat itu ? Tidak. Panah itu terkena bukan di bagian mematikan, bahkan tidak terasa karena khusyuk dalam sholat. Beda dengan GEMPA, yang malah membuat semakin nangis karena ketakutan bukan karena khusyuk.

    • +Ashlinda Ar-rasyid Kerjanya mengkafirkan orang. Otak TERORIS.

    • orang kalau bukan betul2 Muslim di tanya ngaji dimana, jawabnya di Masjid, Lucu 😊

  • Doakan kami yg ada di lombok semoga tabah dengan ujian ini... Gempa yg pertama 6.4 sr dan susulanya malah lebih besar lagi 7.0 sr . Dan blm di hitung gempa yg besar yg berjangka waktu pendek ..

  • Melarikan diri dari sesuatu yg membuat celaka termasuk dalam ikhtiar di jalan Allah

  • Ustad.sht selalu fnyjg umur&selalu ada dlm lindungn.Allah swt..Aminn yaa robal alamin

  • Kenapa beliau tidak pernah melihat kedepan ? yah, menurut ane, biar hafalan beliau tidak hilang... kan banyak cewek tuh penontonnya... :D Semoga aja beliau dalam lindungan Allah. saya pikir orang indo, ternyata Yaman. Masya Allah. Imannya kuat. :)

  • Masha Allah sheikh Arafat just look like Almarhum Imam Anwar Al Awlaki ....the syuhada killed by USA. Both of them are Yemeni

  • Semoga pak maaruf amin dan orang disekeliling jokowi mencontoh imam ini,biar mereka bs insyaf dan gk haus jabatan,dan gk nakal

  • Masya'alloh ustadznya slalu menundukan pandangannya, karna mungkin d depan penontonnya hampir cewe semua

  • Inalilahiwainailahirojiun, Kasian ya`alloh

  • عسلم معلكم يا يمن☝☝☝☝☝☝👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Ooow ini orangnya... Ternyata bukan orang indonesia... Saya orang indo salut pada anda...

  • MasyaAllah.. Beruntungnya istri ustad arafat mempunyai suami soleh dan beriman sprti ustad. Sangat menjaga pandangan sekali. Semoga ustad selalu dlm lindungan Allah. MasyaAllah calon penghuni syurga. Aamiin

  • Subhanaallah imam baja

  • Om Ded, hitam putih acara talk show terkeren di indonesia