SOSOK MENGERIKAN DI LAPANGAN FUTSAL !!

Dipublikasikan tanggal 8 Peb 2020
Untuk konsultasi dengan Ki Prana Lewu bisa hubungin ke nomer
0818803157 /087889551557
selain dua nomer di atas bisa di pastikan palsu...
dan untuk contact person prihal pengaduan ( penipuan ) , iklan , endorse bs hubungin ke nomer
081808885357
email: kipranalewumanagement357@gmail.com
#KIPRANALEWU #JEJAKSPIRITUAL
TTD Management Ki Prana Lewu

Komentar

  • Hadir....

  • Ass ki sy zainal Dr bogor mo tny bisa ga mahluk astral contohnya pocong bs di sentuh oleh manusia sy sering nonton vidio seperti ini ad konten org tsb menyambak rambut si pocong dsb apakah bener bs bgitu ki trimakasih wasalamualaikum

  • Tetap semangat kik buat vidio nya saya slalu suport

  • Ki ajak donk penusuran

  • suka bingung sndiri knp rataโ€org yg punya kemampuan bisa melihat โ€œmerekaโ€ lebih takut sm kodok/cicak ketimbang hantuny๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ

  • kata2 babarblas...ki prana lewu asli mana ki...๐Ÿ˜

  • Aku juga dengar dari kamar mandi

  • Ki saumpama ada kodok asli sama siluman kodok Ki prana lebih takut yang mana??๐Ÿ˜‚

  • Ada suara geraman

  • 31:58 gw kata juga apa.

  • Ki, nyoba explore hutan hutan juga, tp hati hati, nnt ketemu siluman kodok ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†

  • Semoga ki prana lewu selalu sehat terus dalam lindungi oleh allah swt dan sukses terus dalam pekerjaan nya murah rezeki panjang umur agar lancar berkerja dalam keadaan selama aamiin

  • โค๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Yaalloh ki prana ko takut kodok c ๐Ÿ˜Š lucuuuu bngttttt๐Ÿ˜‚

  • Ki klk mau dapet kaosnya gi mna ki

  • Sa'at sa'at mencekam...ki prana malah takut kodok lagi...uwuwuwuw...

  • A'AUUDZU BI KALIMAATILLAHIT TAAMMATI MIN SYARRI MAA KHALAQ

  • Astagfirullah itu kayak pocong atas nya persis di ikat

  • cepet banget lampunya gk berani ya

  • tapi ada tangan

  • Di panteng dllu lah Ki kameranya klo ada pnampakan...jgn di alihin gk seru

  • Ki tu kuntilanak ki

  • Ki ad suara

  • Sy suka latah kpl..buat hiburan dan bikin sy sm anak sy ngakak...dpt slm dr penggemar kecilmu kpl furqon my baby..ktny mau ktmu abah kpl

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • ki kenapa takut banget sama kodok?

  • Hader yoyoy

  • Mungkin yg mkn rambutan lalay badot ki hehe mntap ...sering bikin konten ya ki soal nya semua dh saya tonton pngn nonton yg baru

  • 12:47

  • Maf ki tlat

  • Kolab ama @TIJ dong ki ๐Ÿ˜‚

  • Mantap Ki klo bisa tuh setan dipindahin yg jauh

  • Cibubur hadir ki..

  • Jelas bgt suaaranyya. Ki

  • ๐Ÿ‘

  • kali kali kegarut bang ke bekas pabrik coklat

  • Rikues ke bandung kii Yang setuju like

  • Pas melihat sosok kuntilanak itu ,vidio ny kayak di potong ,pas mau di zum

  • Nih komentator asal" an kayanya : Yg blo'on ngomong klo dia bener, nah yg bener malah ngeliatanin klo dia itu sebenarnya blo'on wkwkwk lucu sumvah Makanya netijen ya netijen, tp g saling membego kan satu sama lain kan โ”(โ€˜๏ฝž`;)โ”Œ

  • Cirebon hadir lagi awas ki ada kodok lg loncat ๐Ÿ˜‚

  • Imam laos suruh kyak gni , biar kepet tu tim imam LAOSSS ๐Ÿ˜†

  • Request kota Banyuwangi ki

  • bang hajar tuh makhluk iseng nya kelewatan

  • Semangat,๐Ÿ’ช 3jt subs ki

  • Denger suara seperti menggeram

  • Medan hadir kik, yoyoyo

  • Waduh.... seremmmm tpi penarasan....masropal jinnya .tkut Ki Astagfirullah apa tuh Ki pala apa tuh Ki duh duh sy dekdekkn Ki

  • Siapa yang hobinya main sepak bola

  • Replay ki..

  • Ya alloh serem banget, hati" ki...

  • Emang sosok pocong itu ki,,

  • Malaysia hdir..โ˜บ

  • Ke ganggu bnget sma suara tiittttt

  • Coba explore dijogja ki

  • Garut hadir

  • Ki kollab sama ki suryo donk ki pleeeeeeeaaaasseeeee

  • Ki kollab sama ki suryo donk ki..pleeeeeeaaassseeeeeeeeee

  • Pas ada sosok kaya Kunti kok kaya di pause?

  • Bukan pocong itu jeren

  • Itu wedon mrip kaya pocong. Cuma tinggi besar katanya si bisa nyembur

  • Pas di pintu awal mau masuk ky ad yg ngintip mukany ngerii

  • Jangan mau kolab ma ana cikey, Soalnya ana cikey yang geser aku di jejak paranormal ๐Ÿ˜…

  • Ass..ga ada y ki

  • Ki ajak joe kal colab dong......

  • ki colab ama ana cikey dong mengenang jejak paranormal dulu

  • Kpl sini kebengkulu didanau nibung bnyak mahkluknya

  • Ki tolong datang ke desa woro rt 01 kecamatan kepohbaru kabupaten bojonegoro jawa timur saya atas nama muhamad Samsudin rahmat (didin)

  • Salam KPL..saya penggemar chanel pean..semangat KPL๐Ÿ’ช๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Cibinong mana nya ki?

  • eh kodok eh monyong sue ..๐Ÿ˜‚ kok latah ki๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Itu cibinong ki nama lapangannya apa ki

  • 20:55 itu fay atw sp si

  • nah ini mantep ki,kalo ada suara di slow motion beberapa kali,jadi tambah serem bawaan nya ki,, manteppp trus kembangkan sprti itu ki

  • kalau hanya suara saja anak kecil juga bisa.. ๐Ÿคซ๐Ÿ˜

  • Blh ngak sya ikut ki

  • Bagus to tmbh pengetahuan tentang ciptaan mskhluk Allah yg kasat mata

  • Ki live di golf sawangan lagi Ki tapi ki prana naik ke atas ๐Ÿ˜

  • Teh poci kayanya enak tu๐Ÿ˜‚

  • Sering terdengar geraman

  • Kenapa takut Ngan kodok?

  • bagus siaran ki serem bnget

  • siluman kadal? lewat siluman uler? lewattt siluman kodok? kita saksikan nanti ๐Ÿ˜‚

  • Di mana2 Si kodok di katain monyong mulu

  • SALAM CAH SOBO TUBE HADIR

  • Ki prana pobiya ma kodok hhhhh

  • Kii kolab sma bank panji petualang telusuri sosok yg prnh d temuin bang panji

  • 23:50 ada yg lewat kaya asap Ki

  • Ki koleb dong ma mba Anna cikey kangen nii

  • 1:32 pake headsed folume full biar kedengeran kayak ada suara ketawa

    • khakhakhakhakha... bisa mampos gue dengar suara seremmmm ni.. gilaaakkk loooorrr.. hahhahaha

  • Assalamualaikum *Ramai Org Dah Tau Jadi ID-tvr Boleh buat DUIT dalam USD....* *Tapi ramai yang tidak Tau dengan jadi penonton atau viewer di ID-tv pun Kita dibayar dalam usd.....* *Rahsianya Ada di link di bawah ....* *Jangan risau daftar Percuma je .....!* *Klik link utk daftar ๐Ÿ‘‡* lryvideon.online/601374669466168/ *Klik Register, isi user, pw & nama pastu tgok video iklan pilih manaยฒ saja. Lps vid habis, klik "ENROLL" & ๐Ÿ’ฐ masyukkk* *video xbleh pause ya. Kalau xnk tgok, bukak jer & biarkan vid tu berjln sendiri, sambilยฒ seblm mandi, solat, buat kejeยฒ umah, bwk kete, bukak jer manaยฒ vid & biarkn dia on sendiri sampai abis jgn lupa tekan "ENROLL" senang jer, kan*

  • Colab sama dms dong kiii

  • Sama setan gak takut...ยฟkok sama kodok sama tokek masak takut.iya terhibur lha penampakak kodok nya gak adaยฟยฟยฟยฟ

  • 2:42 kaget gw kira sebelah kiri ada kuntilanak, ternyata cermin asw.

  • Bg kol , saya dari Medan. Sumatera Utara kuat akan mistis tapi di daerah Prapat atau biasa disebut danau Toba. Disitu ga boleh sembarangan katanya Ki, coba Ki telusuri Ki danau Toba di daerah rumah tempat persinggahan nya presiden pertama kita Soekarno Hatta.

  • Hhhaa kok bisa takut ma kodok si

  • Wktu pintu ketutup itu dia ngintip bang KPL, bener kata temennya ada kepala.

  • Sosok pertama Kaya kayang dia

  • Ki gimana kalo setannya ngelempar kodok๐Ÿ˜‚

  • Assalamualaikum ki, saya kpl sejati dr subang, ingin memberi informasi ada gedung belanda tua dideket kantor kecamatan tambakdahan kab.subang jabar

  • pocong itu ki...soalnya waktu di zoom tadi keliatan ada kuncungnya putih