Sosweeettt!!! Pasha Ungu "Cinta Gila" Hanya Untuk | LIDA 2021

Dipublikasikan tanggal 1 Apr 2021
Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik www.vidio.com/watch/2184560-sosweeettt-pasha-ungu-cinta-gila-hanya-untuk-lida-2021?

70 Duta dari 34 Provinsi siap bertanding membawa nama harum Provinsi memperebutkan Juara Ajang Kompetisi Dangdut Terbesar di Indonesia. Tampilan terbaik, panggung spektakuler, hadiah total 1 Milyar Rupiah! Dipandu host ternama: Ramzi, Irfan, Gilang, Rizky Billar, Jirayut & Rara bersama Juri papan atas: Soimah, Inul, Dewi Perssik, Nassar, Lesti, Fildan & Reza. LIDA 2021 Seni Menyatukan!

Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar

  • Semakin tua semakin menjadi suaranya

  • Suara aa Pasha tetap the best

  • Lesti ungu lagunya enak banget ampun dah

  • Cliquers

  • Mantap👍👍

  • Terlihat raut wajah personil ungu senang bnget bisa manggung lagi.ungu the best lah

  • TRENDING KEUN

  • Ungu 🔥

  • kangennya sama unguuuuuuu

  • Siap siap noah 😂😂 Lawan sesungguhnya udh come back... Smngt dua band indonesia utk bersaing Btw gua fans noah👍👍

  • Waktu lagu ini tenar di ungu ada di acara dahsyat sumpah gue nyanyi ini terus sampe ikutan jingkrak2. Haha

  • Aa pasha selalu di hatiii huhuhuu♥♥♥

  • ngeriii cuy pasha ungu...😗😗😗😗

  • Pak haji ismed sofyan jadi drumer ungu kah?

  • Lagu lagu ungu itu kuat dengan nuansa lagu cinta

  • Rindu bnget liat konser ungu... Group band favoritku sejak SMP sampek sekarang... Apalagi sama drumernya bang roman idolaku banget 💜...

    • Jangan lupa nonton di indosiar, tgl 1 mei 2021 pkl 20.30 wib

  • Keren

  • Mana nich Cliquers sejati ❤️

  • Asyix

  • Sedapppp 👍👍👍

  • UNGU ❤️

  • MNTAP TRENDINGKAN❤️

  • Lagu kesukaaan jaman smp,suka sama cinta pertama ku😂sampe gila cinta kuu,endingnya kita gak bersatu😂😍😍

  • Gara2 ,duet sama Lesty Pasha ungu di undang bnayak di indosiar

    • Di undang juga di indonesian idol, di tonight show net tv

  • Rowman klwlagu dangdut keliatan sedih dan meresapi Rowman raja danggdut

  • Serasa kembali ke masa muda ketika dengar lagu2 nya pasha ungu 😍👍

  • Darah Cliquers ku meronta ronta seakan bangkitt stlh skian lama tdr panjanh

  • Oncy doang yg engga berubah sgtu" aja, yang lain pada ndutt semuaaa😅

  • Kalo denger lagu ini inget zaman² nya nonton konser senenggg bangettt woyyy dulu mah nonton konser tuh sambil loncat² kan hahahaaa....

  • Kalo denger lagu ini inget zaman² nya nonton konser senenggg bangettt woyyy dulu mah nonton konser tuh sambil loncat² kan hahahaaa....

  • Band favorit, lagu nya memang bagus2, dulu saya ingat waktu SMP lagi bucin2 nya banyak lagu Ungu yg cocok🤣🤣 thanks Ungu band, lagu2 kalian membuat masa kebucinan kami dulu lebih gimana gituu😁 Lahir 1999 yaa

  • the legend sudah kembali bosss qqqqq... gassss

  • Up

  • Udh aa ga usah ikutan politik nyanyi aja kumpul lagi ungu

  • Cliquers❤️❤️❤️❤️

  • Ungu sudah berbeda,,cara bernyanyi dan pernafasan itu sdah terasah dari vocalis,,mngkin krna kelamaan baru manggung lagi,,tapi untk karya tetp jadi terbaik

  • Amazing

  • Band favorit gw nih, dari gw kucrit

  • masyaAllah.suara.ungu.tetapbes

  • masyaAllah.ungu .kembali

  • Semangat ku kbali lagi yang sempat tenggelam .

  • Jiwa ini berasa hidup lagi

  • kerennnn unguuu omg lop lop dah😘😍

  • Pngn lhat personel ungu lengkap konser lagi

  • Maennya Gitar, onci enda gx ada obat

  • Padi reborn membangunkan band2 generasi 2000an kembali ,,

  • W fans ungu dri kelas 4sd umur 10thn skrg umur 26 Plise aa Pasha kurusin prutny🙏🙏😀

  • Zona Cacing Minggir dulu.. Karna Ular Nokia Lagi Nostalgia

  • Unguuuu uwaauww

  • KERENN ABIS UNGU 💜💜 DD LESTY ❤️❤️👍🏻👍🏻👍🏻

  • Tak lekang oleh waktu, tmbh ganteng aja smuanya yaaa, the best ungu, sukses dunia akhirat ya.,. 🤲🤲

  • Terasa Hidup kembali tahunan 2000 an ya...kalau pasha sudah Gabung Band Hidup kembali👍

  • A fassa masih jos suara nyah ta berubah masih seperti dilu

  • Asiiik...

  • Onci awet muda... Badan nya segitu trs.. gk gemuk2.. wlwkwk

  • Sukakk

  • Saatnya band tahun 90an beraksi lagi. Gas kan lah lagi ungu🤗🤗

  • Band kesayang saya ungu ....the bast ....gk ada obat .band /penyanyi sekarang mah gk ada apa2 nya .band jaman dlu top2 music nya ...the legend

  • Kecepatan nyanyi nya aak

  • gitar enda gibson les paul edisi klasik y??

  • Kata pasya di vlog chanel youtubenya Ingat grup band yg ada di luar sana,Ingat UNGU IS BACK

  • Salut aku sama ungu setia banget sama personilnya ga seperti band2 yang lain

  • 💓💓💓💓👍👍👍👍

  • Judul nya ga enakan bngt,gak usah tulis pasha ungu x,tulis nya ungu band kek kaya nya ga enk bngt,tmn2 nya ga di anggap?nama nya grup band yg di sebut smua nya Maaf klo ad yg ga suka

  • Cinta gila, emang Gila, dr dl smpe sekarang ttp enak d dgr haha

  • Alhmdulilah om rowman udh mulai exsis lg...band ungu ya

  • Suara pasha ga berubah dari dulu. Tetep love

  • masker Om makki

  • Kangen ku terbayarkannn

  • Oncy ga tua2😭😭

  • Nostalgia dah gua🤭🥰 akhirnyaaaaaaaa🤭😍

  • Lagu kebanggan kelas jaman sekolah

  • alhamdullilah sedikit2 band2 terkenal indonesia telah kembali rindu yg kayak gini bukan yg tukang cover dan alay

  • band idolaku sejak kecil .moga selalu sukses abang2 ungu .ku tunggu album2 baru nya lagi.

  • Langsung di undang👍

  • tetep legends 🤘

  • Lagu favorite gw dri band ungu

  • lagu gameshart ps 2 ni wkwkw

  • Kangen banget sih liat mereka konser dan sekarang Alhamdulillah bisa liat walaupun dari Televisi dan ID-tv (:

  • Faforite

  • Mantap bapak mantan wakil walikota palu sigit purnomo said (@pasha ungu)

  • id-tv.org/tv/video-OffPUD1QinM.html

  • Ungu nih bosss

  • Aa' Pasha suaranya masih ttp ok....walaupun udh lama gk berkecimbung didunia intertain tpi ttp bagus bgt suaranya....sukses slalu aa' & Grub....

  • Band ungu balik lgi,, poko yh woooo bngt

  • Susah nyanyiin lagu ini

  • Siapa disini yg team cliquers🥳

  • Ungu 💜💜💜💜💜💜💜💜

  • Rambut nya pasha tolong di potong seperti dlu

  • Salah satu band idolaku setelah setia band

  • Dari sekolah sd sampai punya anak dah Memang terbaik

  • Macam ini yg mau lawan noah, mimpi kali

    • He anda nyasar atau gimana sih, jelas2 yg tampil ungu kok komentar bawa2 noah , sudah ku duga kalo ada video tentang pasha/ungu pasti fans ariel pada nyampah emang dasar norak kampungan, akun lho nanti gue tag in ama ariel gue pengen lihat reaksi ariel kebetulan gue tetangga ariel

  • Pasha ungu 👍.sehat selalu trus lh berkalir dngan lagu2 ny luarbiasa..

  • Perutnya....

  • Legend is comeback

  • Suara tetep utuh tapi muka udah berubah kalo Aril koq awet muda iya

    • Lah pasha wajar, ngurus daerah, jadi wakil wali kota, ngurus kota, ngurus rakyat, ngurus kluarga. Kl dy single pasti awet muda kaya ariel

    • Suatu saat juga akan kriput kita liha aja nanti kalo udah kakek2 apakah tetap awet muda

  • Ungu lebih baik band loe mundur DECH,g ada LG cakepy skrg,Noah lagu nya g bisa d lwn,1pun lgu2 Noah g ada membosankan!klu album 1&2 loe lumayan lah,3 & seterusnya kacau sok mantap,apalagi solo loe skrg,satupun g ada enak d dengar,jangan k pd an loe,ini soal keindahan lagu Bro!! BKN nama band,kreativ dong...

    • Sudah ku duga kalo ada video tentang pasha/ungu pasti banyak fans ariel yg mampir dasar norak, mending suruh tu noah bikin album lagi kalo bisa karya sendiri jangan recycle karya orang lain

    • Okelah kalo peterpan tapi kalo noah juga alay lagu2nya banyak makai kata cinta kan bukan ariel banget

  • Noah tetap no 1 d hati,,, si Abang boril tampan🙏🙏🙏

  • Mantap indosiar,, ungu the best

  • . Tinggal undang noah trus kolaborasi dengan ungu