SRUPUTAN ISTIMEWA BAKMI ACANG #bakmiacang #ayamkampung

Dipublikasikan tanggal 19 Okt 2019
Hello Sahabat Omay.... apa kabar Semuanya disana ?
Yang bertanya kenapa Omay sudah 5 hari nggak publish video dikarenakan konten - konten yang sudah di edit kebanyakan Sambal Setan dan makan Nasi porsi banyak...... aku pinginnya ada yang berbeda gitu, kebetulan Kak Elsha (Editorku) sedang liburan, mau ganggu untuk ngedit video baru nggak enak juga kan..... ya sudah istirahat dulu beberapa hari sekalian mencari ide - ide baru.
Video ini aku takenya tadi Pagi ya Gengs.... WOW WOW WOW MANTAP BETUL Bakmienya. Sahabat Omay yang di Jakarta harus kesini, 100% Halal. Nggak ada kekurangannya untuk di makanan. Tapi sulit parkir kalau bawa mobil. Secara yang datang kesini rata - rata membawa Mobil semua, alhasil parkirnya berantakan di pinggir - pinggir jalan. Videonya langsung aku edit sendiri, jadi maafkan kalau editannya JADUL YA........
Semoga suka dengan videonya....
I LOVE YOU ALL XOXOXOXO
rida.nurhan@gmail.com
IG : farida.nurhan
WA only : +6282145099810

Komentar

  • kak itu halal kan

    • @Masak ala desa aaa Hati gak halal itu mksdnya gmn ya? Ngakak Baca komentar yg ini haha.... Bagi yg muslim makanan yg baik Dan halal itu wajib mbak Mas... 😁 Karna Dr mknn itu akan melahirkan karakter Dan gen yg baik Pula...

    • Halal itu bukan hanya di topping, liat juga minyaknya, cuka/saus/kecapnya (kalo pake).. Mienya sendiri kemungkinan besar halal, tapi hati2 dengan bumbu2 dkknya itu πŸ˜‡ husnudzhan aja, mungkin masih banyak sodara kita yg berpikir dgn baca bismillah, yg syubhat jadi halal πŸ€­πŸ˜…

    • @Ilenia Kartikasari 6

    • Budayakn baca dulu jelas2 100% halal

    • @Indyra Indi wkwk halal haram bukan cuma ayam atau babi aja. Dari minyaknya campuran lainnya bisa menjadikan tdk halal πŸ˜‚

  • ❀

  • Makannya banyak tpi kok g gemuk ya

  • Omay aku naksir sama baju nya,, itu bisa beli dimana ya omay

  • Kesyukaan suami aq klau ke grogol

  • Jd kepengen nyoba πŸ˜‚

  • Kakak cara makan nya bikin aku jd laper aj nihπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Mbak aku seneng sama bosone mbak farida. Mueeedok boso lumajange. πŸ˜…

  • Ngiler mbak rida Karena pengen banget aku makanx mie instan @ja langsung 2 bungkus donk hehehe

  • Okay mau

  • Porsi nya bnyk bgt...

  • Nonton @farida nurhan tp ngarep e g unu upu2 Iku rasane koyo weruh MANTAN boncengke bojone Ambyar πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Salfok sama wajah nya omaii.. Kok ada yg beda yaa hwehe tambah caantik, muda, seger gtuu...

  • 6:56 awur awur untalllπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • mba Rida kaos nya aku suka bngt,aku mlh pokus ke kaosnya,😘😘😘

  • Kak rida bikin vlog nya abis nangis yah ? πŸ˜… matanya sembab gitu.. bengkak.

  • Ayo dong farida nurhan collab ma nex carlos

  • Pernah nyoba & emang enak. Bikin kenyang gileee

  • Mana assalamualaikum nya?

  • Itu telur muda namanya uritan kak.. enak bener kayak kuning telur

  • Bakmi langganan aku iniii ❀️❀️

  • Azipp

  • Manteb bgt porsine..

  • Bareng ka diaz dong tanteπŸ˜”πŸ˜”.. paling senang kalo ada ka diazzπŸ€—

  • πŸ’œ

  • Cobain mie ayam dibelakang MRT. Cuma tempatnya kecil disebelah mesjid, di lebak bulus mba farida nurhan, harganya 10ribu tapi rasanya nampolll

  • Awor” emplokkkkkkkkkkkk😘

  • Omay aq paling suka liat kalo videonya Makan pake tangan, Selalu bikin ngiler aja 🀀🀀🀀🀀

  • Gak bisa makan kalo gak liat vlognya kak rida...duh candu bgtt

  • Mel

  • Cobain di Sa

    • Cobain Sei sapi yg di bandung dong kak

  • Muantap Kak Rida ...bikin ngiler dech

  • Ko hdungny jd brubah say...

  • Ini bakmi dr sd sampai sekarang favourite

  • Pangsit basah kalii bukan'y kwetiau...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Omaay, boleh saran ga? Kalo kulineran dikasih alamat lengkap dong.. Trus kulineran di sekitar Cikarang dong omaayyy

  • Love you kk rida sukses trus ya

  • coleb sama nex carlos dong omay

  • BAKMI ALUNG lebih yahudddd Omay😍😍 *di grogol juga

  • Kata mamak ku kalo blm nikah nggak ilok makan telur mudaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…

  • Mbk farida kalo mkn di kunyah dongk.. jgn lgsg telen wkwkwk... 🀣

  • awor2 emplok

  • hahahahha katanya ratu endog tp makan telor nya takut

  • Omahhhh riqwes dong 24 jam makan makanan yg warnah merahh semuanya...

  • Idolaaa ku farida nurhann pngen bget ktmuu pelukan maaa ka farida😍😘😘😘😘

  • Kak farida tiap bikin vlog di bio youtube tulisin donk alamat nya. Soal nya kalo di sebutin di video nya saya suka lupa dan males ngulang video nya

  • kakak disana ada sambel asem nya ga ya kaya di mie ayam bangka

  • Kak juminten kok gak ada lagi

  • Pertama x komen 😁 Kalo liat vlog nya omay tuh pasti auto ngilerr 🀀 anakku juga sama 🀣 apalagi pas vlog makan indomie ya Allah langsung bikin bareng sama anak wedokku 😁🀣 Sehat terus omay ku sayang 😘😘 Aku slalu menunggu vlog terbaru darimu lho omay 😘😘 I love you 😘😘😘

  • Aku gak berani nonton ini klo gak sambil makan hehehe takut ngiler. Aku jadi makan mie sedap ayam bawang pake bayem buat nemenin nonton vidio ini karna selalu laper liat mba makan. Mau donk sekali2 di ajak makan

  • Omay maaf ya aku mau nanya,, Kalo misalnya lagi ngeflok gitu biasanya kameramen dibeliin juga gak ya may makanannya, makasih πŸ€—πŸ˜˜

  • Sebelum nonton makan mie nonton mba rida jadi pengen mie lagiiii ngilerrrr Aku jadi makan 2 mie

  • langsung keroncongn liat mkn mi

  • Mba Farida Burhan cantik baik hati dan tidak sombong,,main ke Lombok skli dong coba nasi selak (hantu) buka ny 12 mlem smpe jam 4subuh rasa enak bg

  • Sekali kali makan bareng kameramennya dong kak.

  • Nonton mbk rieda makan bakmi sambil makan mie ayam,tetep aja ngiler liat mbk rieda makan🀀

  • Sering makan ini.. bakmi Acang grogol

  • Halalkah makan mee nya mbak Faridah yang cantik πŸ€—

  • mantappp mbaakk

  • Ngileeerrrrrrrrr 🀀🀀🀀 swekiaunya jg bikin kepengen. Sudah ada cabang di surabaya belum g mbak?? Q & keluarga pecinta mie ayam