ST12 - Jangan Pernah Berubah (Cover Chika Lutfi)

Dipublikasikan tanggal 21 Mei 2020
Hallo jangan lupa subscribe and like yaa
Biar Chika makin semangat untuk berkarya :)
jangan lupa juga klik tombol loncengnya agar kalian bisa langsung mendapatkan notif di setiap video barunya :)
instagram chika lutfi instagram.com/guelutfi_08
.
.
.
My team :
Cameraman : instagram.com/arzq19
Editor : instagram.com/praaam.m
Arranger : instagram.com/bagas.a125
.
.
.

Original Song : id-tv.org/tv/video-INwWgtkL3Cg.html

#ST12 #CHIKALUTFI #JANGANPERNAHBERUBAH

Komentar

  • Tambah cinta:v

  • Tambah cinta:v

  • Aku suka vidinya.mantap bangatlah👍

  • Smngt trs ya ka bkin cover lagunnya

  • Semangat cover lagu nya kk suaranya bagus banget yaallah😍😍

  • Selalu sabar doang kalau nggak laki2 cadangan

  • Lopyuu

  • Nangiss dengerny😭😭😭😭

  • kak chika ganteng banget ya allah

  • Selalu suka sama suara ny... Sukses selalu....🥰

  • Salfok ama yg video in. 😂

  • pen nangis denger nya-_-

  • Reques kakk Perlahan Guyon Waton

  • Request menyesal - ressa herlambang dong hhe

  • Kak Chika lagu perlahan dong plissss :)

  • Perlahan dong chika

  • Yg denger chika nyanyi dan kerutin dahu dan alis karna saking menghayatinya ayok kita pacaran.

  • 🖤❤

  • Hayoooo jujur sp yg lg sakit hati😭

  • Aku gpp :)

  • Keren bang.......

  • I love you kak chika semangat terus kak

  • Hai Lesbian :))

  • Uuuh baper Dede mazz 😭😚

  • Lembut banget suara nya

  • Adem banget😊semangat kak😉

  • Salam dari depok

  • Sekilas mirip suara betrand😅

  • paasss banget u bawain lagu ini bro..

  • Uhhh suaranyaaa baguss batt dhh:) Semangat yahh kak💙

  • Idolaa😍😍😍

  • 😍😍😍😍😍

  • Suaranya gx ada obat

  • Suara nya mirip via vallent, sangat terus berkarya

  • Semangat ka cover lagu nya😊

  • Chika cowo apa cewe? Wkwk

  • Enak banget lagu ini sumpah apalagi yang ngecover Chika😭 ngena banget sampe berulang² nonton nyaa ga bosenn ... semngat chikaa buat cover" nyaaa💪

  • Kak cover dong lagu laluna lara hati:>

  • Pacar ku❤

  • Kaset cover kak Luthfi udah ada belum kak pen beli fav banget soalnya 😍❤️❤️❤️❤️

  • Keren ending nya.. kameranya ngejauh gitu

  • Riques lagu bastian steel aku rindu😔

  • Kak, aku request lagunya virgoun-bukti

  • Sumpah sampe nangis dengernya huhu:(Semangat terus kak chika😍

  • Kalo kaya gini kaya cowok bgt😂😂

  • Maaf ya hanya sedikit berpendapat Kataku lebih bagus dilihatin video gitarnya daripada video klip kaya gini 🙏🙏 Sukses terus

  • Kaaa cover lagu Cinta bukan dusta kaaa

  • Ka chika ganteng 😍di tunggu lagi cover nya 💙😂

  • Cover lagu perlahan 🙏

  • Request Lagu Dewa19 Pupus

  • Sedih banget lagunya jadi inget masalalu😥😥

  • Ko jadi melow huhuhu😭

  • Kak chik semangatt truss

  • Kak chika request lagu insan aoi I still loving you

  • Memang mantap lah kakak satu ni

  • Lagu fav waktu lagi sad:"

  • Bagus banget suaranya merdu lagi

  • AhhSyukaa:')

  • Atta halilintar teman rasa pacar request setuju gk

  • Lagu kesukaan ku banget nih😍😍

  • Lagu genre aja pasti dilibas. Selalu keren hasilnya. Kami jg mencoba mengcover lagu..tp hasilnya ga pernah sebagus gini.

  • YgDitnggu"MnculJg:)

  • Merinding;((

  • I love it,😭

  • Request lagunya guyon waton - perlahan dong Chika. Yang setuju like.

  • Uuuuuuu ka chikaaaa❤

  • Asal dari mana

  • Baru kenal suara nya, baru searching, baru subcribe.. Tapi boleh langsung req kann 😁😁 Cover menepi dong., pasti langsung nyesek ntarr... Pleaseeee

  • Request lagu apa kabar sayang dong dari armada

  • Sedih cuk

  • Siriussss ... Kerren bgd ini... I like it

  • Request donk lagu buih jadi permadani 😁

  • Biarkan waktu teruslah berputar Mencintai kamu penuh rasa sabar Meski sakit hati ini kau tinggalkan Ku ikhlas tuk bertahan Cintaku padamu begitu besar Namun kau tak pernah bisa merasakan Malah kini kau ucapkan selamat tinggal Membuat keresahan Meninggalkanku tanpa perasaan Hingga ku jatuhkan airmata Kekecewaan ku sungguh tak berarah Biarkan ku harus bertahan Jangan pernah kau coba untuk berubah Tak relakan yang indah hilanglah sudah Jangan pernah kau coba untuk berubah Tak relakan yang indah hilanglah sudah

  • Lagu rasa yang tertinggal ka st12

  • Kakak cewe atau cowo aku ga tau

  • Kak chika cover lagu ilir7 yg judul nya sakit sungguh sakit dong kak

  • 🥺🥺

  • Kampus ISTN ka wkwk

  • Kak aku request lagunya mahen - pura pura lupa