Status Selebritis - Adukan Galih Ke Komnas HAM Perempuan, Fairuz Tidak Puas Dengan Permintaan Maaf

Dipublikasikan tanggal 8 Jul 2019
Full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
Status Selebritis - Adukan Galih Ke Komnas HAM Perempuan, Fairuz Tidak Puas Dengan Permintaan Maaf

Komentar

  • S7 gw klo si galih ginzar itu di penjara seumur hidp amin

  • Orang kaya ko nika siri πŸ€ͺπŸ€¦β€β™€οΈ buwat perawatan aja mampu masa buwat nika ngga mampu gimna si ija

  • Knapa gk sehumur hidup ja ya. Biar membusuk seperti ikan asinnnn

  • Kasian anaknya kalo liat berita ini wkt gede

  • Mulut betaik lalat ....omongan mu kyak taik songong o on loe ...masuk kerengkeng....

  • Makanya bacot lo jaga

  • GALIH, KUMALASARI, PABLO, REY SEMUA BIADAB. NIAT MEMPERMALUKAN FAIRUZ, JUSTRU MEREKA JADI TAHANAN. KARMA UNTUK KALIAN.

  • Haduh si galih udah kayak badut, perut buncit...

  • Sa ae ni ijah halunya

  • Ya ampun mukanya palsu bangat

  • kak sony benar Allah maha tau Allah maha adil

  • Aiiihhhhh. Ternyata itu pembantunya lala..... Baru tau

  • awal nya sombong bgt,huufff kl pas lg ngmng bikin greget bgt,skrg baru takut setelah tau kasus nya berat..kok telat seh mikir nya mas..

  • OMGπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Bang hotman Joss..

  • Ya Allah merinding ucapan Soni.allah maha tahu

  • 1 kata buat galih, rey dan pablo???

  • Masukin penjara. niat mempermalukan. Galih saya laporin Kamu ke ALLAH biar gak ada lagi ikan asin yg lain.

  • 5

  • Liat video ini, gw baru sadar klo mba boneka ternyata itu sinetronnya..

  • Penjara ae wis gali

  • gaye lu cadel

  • 0:35 Menyesal sih menyesal karna vidio itu tersebar Gw yg goblog apa galih yg jenius.... Wadadaw wadadaw

  • hrus'a si cadel blg menyesal krna ngomong kya gt sma fairuz ech ini blg menyesal video kesebarπŸ€¦β€β™€οΈ lama" si berbi pisah itu mah klo ad konflik mlu🀣 halu si mreka terlalu pamerπŸ˜…

  • eh menyesal karna vidio keluar,,, berarti gk menyesal sama omongan na.. mampuskan masuk penjara...

  • Mamphoossss kou bonanggg!!

  • hatiku gembira riang tak terkira mendengar berita empat sekawan masuk penjara pengacaranya kan tiba datang dari sana membawa kamera ngvlog di penjaraa ohhh sayaankkk la la la laaa aye ayeee la la la la aye ayeee πŸ˜‚πŸ˜‚ mamposss

  • Di video itu ada ucapannya yang bilang ibu tirinya faaz cuma satu, tapi bapak nya faaz ada 3.. Apa maksudnya nuduh2 kayak gtu, bilang bukti2 ada tapi cuma dimulut doang ujung2nya ga dikeluarin tuh bukti.. Itu sih yang bikin sakit selain kalimat ikan asin

  • Orang ngibul mulu tuh berdua.. Jijik bgt

  • PuaaaaaaaNaaaasssssssssssssssssssssssssssss....gue siapin snak nonton sambil terngangahhhhhh

  • Gallih mendingan di penjara aja 6 tahun / selamanya juga gpp

  • Tdk perlu minta maaf,,sdah jls salah,,,,,menghina perempuan seluruh indonesia,,

  • Najis minta damai gth aj dah sedunia tau atas omongan nya

  • seret tuh si cadel ..biar kapok tu mulutnya

  • Matanya jd serem2 aneh ya,ky tokoh hantu apa gt,eyeliner nya gk pas bgt c dandan ala bik ijahπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Kmrin ngelak", skrng minta damai", haha

  • kalau memang suka beli beli cowo berarti si barbie itu cewe gigolo dong,,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kalau bikin konten itu yang membuat masyarakat cerdas yg bermanfaat jangan bikin konten merugikan orang lain apalagi sampai membuka aib orang lain belum tentu sendirinya baik, terjerat kasus hukum mampus

  • Udah mbaa kumala tinggalin ajaπŸ˜‚Sayang Km udah modalin badanmu.. Tpi malah cuma dapet ci mulut lemes

  • Kalo x ada msa lalu ,mana ada msa sekarang,,,

  • Masalah hati hanya Allah yg tahu, manusia d anjurkan untuk berbaik sangka

  • Kebanyakan bohong sih jadi ribetttt nih ibaratnya bangkai tikus di bungkus berlapis lapis tetap aj kecium baunya Mbak Aduh ... !!!!

  • Ga ada damai2..lah makan luh galih pelo. Bilang R juga susah πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kalau masuk jeruji besi dan si ijah pasti kan lari terbirit birit cari laki lain 😁😁😁😁

  • Sah nya suatu masalah tergantung dari niat.jadi klu niat dalam hati kamu buruk .ya sdh di terima dampak buruknya.

  • manusia kalau sdh hidup dlm kebohongan, kepalsuan.. hidupnya g bakalan tenang nih perempuan.. apa lg anak durhaka yg berani ngebentak dan ngatain sma seorang ibu yg telah melahirkanya..

  • Menyesalnya hanya karna video itu beredar tp gk nyesel dgn apa yg km ucapakan.

  • Anak tetep jadi korban

  • Jga aib orang adalah gibadah megubar aib orang akan di ubarr juga aib mu

  • Wow subscribe nya banyak banget

  • Si BK.... Streessss.... πŸ‘…πŸ‘…πŸ‘…πŸ‘…

  • Deserve you RIGHT Galih???

  • si galih buta mata buta hati... naujubillah

  • Kemaren katanya suruh laporin aja, sekarang panik sendiri kan

  • Saya menyesak llo gak liat si Berbie dan uler kadut mati kecelakaan lalu lintas..

  • Gw lebih milih makan ikan asin dari pada bangke tikus... Bangke tikus sama ulet kadut cocok jadi pasangan

  • Haaaa ?? Dia menyesal karna vidio nya beredarr... Matane picekk, Dia nggk menyesali karna ucapanya.. 😱😱 Penjarakan saja Pak Hakim si Galih Mulut Bangkai.

  • FAIRUS WANITA SELINGKUH...ISTRI GA BAIK....MKNYA LU TOBAT FAIRUS

  • Ngomong sampai tower pun buk kagak ada YG percaya

  • Kebongkarrrr boruuuukkk kami sekarangggg oplasss semua

  • Banykkk bohongnya ni orangggg demi dilihat tajirrrr