Status Selebritis - Ibu Kandung Betrand Muncul, Ruben Geram?

Dipublikasikan tanggal 16 Sep 2019
Full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
Baru-baru ini ramau video seseorang yang mengaku bahwa Ibu kandung Betrand Peto memberikan mengklarifikasi sebuah hal. Tentuhal tersebut membuat ayah angkat Betrand pun geram, Ruben Onsu meyakinkan bahwa ketika ia mengangkat Betrand sebagai anak harus melakukan proses adat istiadat tersebut dan hal tersebut diyakini oleh Ayah kandung Betrand sendiri. Simak selengkapnya di Status Selebritis.

Komentar

  • Netizen suka kaya gtu

  • Ayah marahlah jelas maksunya ayah tuh kan jejak media gabisa hilang jadi ayah takut kalau anaknya buka youtube ketemu berita2 ttg masalalunya jadi ayah gamau onyo ingat lagi masalalunya gitu takutnya melukai hati betrand

  • Eh giliran betran banyak duit lu Mala ngaku2 anak dia

  • Saya baru nonton brtran, karna saat d rumh aja, Emang ibu ny betran kemana. Ko d asuh oma opa dri bayi.

  • Ibu maria ini bukan ibu kandung Betran.

  • Apan si loh ruben,jgn geram lah betrand bukan anak kandung lo,wajar lah kalo emak nya muncul,toh dia yg ngelahirin

  • kasian juga lebih baik betra peto itu jadi anak ruben dan sarwenda

  • Yg sabar ya buk,,,,, Allah lbh thu,, tiada ibuk kandung jg tiada betrand,,,

  • Sabar Bu, biar aja betran diasuh oleh ayah Ruben dan bunda Sarwendah, doain Bu, betran jadi orang yg sukses,doa seorang ibu sangat didengar oleh Allah, ayah Ruben dan bunda Sarwendah itu orang baik,kelak betran sukses, dia akan selalu menasehati betran untuk tidak melupakan orang tua dan saudara kandungnya

  • Jha sekarang aja giliran betran udah terkenal dan banyak duit nongol lgi ibu nya,mau numpang tenar sma betran bu hhhh

  • Saya melihat yg dipaparkan ibu kandung Betrand positif2 saja. Saya juga melihat Ruben terhdp orang tua Betrand juga oke2 aja. Semoga netizen bs lbh bijak dlm berkomentar dgn mengungkapkan / memberi opini hal yg diketahui secara keseluruhan, bukan sepotong2

  • Lucu sekali berita ini bnyk dislike nya di banding like nya 🤣🤣🤣🤣 Makanya bikin berita yg bagus dan berfaedah sedikit,, ingat banyak yg sayang kepada the Onsu family...

  • Knpa hrus geram, org dia Yg mrlahirkan. Sampek ahkirat pun tdk Akan Bisa di hapus

  • dulu kmn aj dasar inilah contoh kasih sayang palsuu, najiss. udh jelas bunda sarwenda melebihi sayangnya kepada betrand dari pada ibu kandungnya

  • bunda sarwendah lebih dan melebihi sayangnya daripada sayang kau

  • Buset itu watermark di tutup? Maksa banget dah di blur ditengah. Dri tribunnews kan ya? #cmiiw

  • Ibu dancokkk lah ... golek sensasi taik

  • Yg psti rahasia keluarga biarlah mnjadi urusan mrk.tapi yg pasti tap lah terjalin kel..yg di NTT dan kel..ruben Onsu yg pasti klian adalah org yg tdk sombong dan slu tetbuka kpd siapapun.klw pun ada org2 di luar sana yg berusaha mncoba mngkutak katik tp kita tap mnsuport supaya masa lalu biarlah berlalu dan jgn di usik lg.Gbu

  • Ambil positifnya aja,,betrand ga akan sengehit ini sefiral ini kl ga jd anak ruben dia ga akan berubah drastis tanpa orang tua yg bergelimang harta ingat apapun bs di rubah dgn uang,, dulu ga di peduli pergi ke jkrt aja pake sandal jepit baju pendek celana pendek yg mungkin dah hr" di pake buat main di hutan astohfirlohaladiim ga ada perhatianya sama sekali sih keluarga anak mau ke kota setidaknya belilah sepatu baru baju baru celana baru wlo hrg termurah di pasar biar ga nelangsa si anak dan ga di pandang gembel trllu di kota,,, Sy pun ibu dan pernah jd orang pling miskin di dunia tp saya akan taruhkan apapun untuk anak saya agar ga di pandang rendah oleh teman sekitarnya,,alhamdulilah allah bener" hebat mengabulkan segala usaha yg aku tekadkn berjuang untuk anak wlo jatuh bgn tp aku bs duduk di kursi kesuksesan

  • biar aja deh betrand di asuh sama ruben onsu buat semua2 jdi.baik yg penting betrand gk lupa sm orang tua kandungnya..dulu ank di taro ma opa omanya cari uang juga jual ikan segala mecem kesian ..sekarang anak udah enakan di ributin ..pake bilang di.titipin ..ibu pikir barang di titip ..coba klw seorang ibu yg baik tdk perlu bicara bgt .gk usah bilang ibu yg mengandung..ibu gk usah bilang bgt jg .semua orang jg tau ibu ibu kandungny

  • Betran br berjalan jgn d halang2 ngi,kasian

  • Kayanya head linenya terlalu memojokkan mamanya Betrand Yang bener aja SCTV No like

  • Media itu terll membesar2kan mslh,pdhl ruben sdh baik sll baik nerima wawancara media,sdh sabar,...tpkok malah nampilkan ibu kandungnya

  • Boleh kah saya DisLike 1jt dengan SCTV.

  • BaruKali ini saya Dislike

  • SEBENARNYA VIDEONYA GAG SALAH YG SALAHTU JUDUL KAMU LOL

  • Buset, dislike nya banyak.... Awokwokwaokwkwk

  • Tetep ayah ruben

  • Berita ya sampah gk ada guna

  • Nonton sampai habis.... Jgn ngejelekin ibu kandungx betrand.... Itu cuman penjelasanya saja... Knp dia baru nongol krna banyak orang yg bilang bahwa ibu kandungx betrand tidak pernah memperhatikan betrand... Coba pikirkan baik2 siapa yg gk marah jika dibilang Ibu tidak bertanggung jwb... Kalau kita gk tau pasti tentang masa lalunya betrand tolong jangan menyebarkan berita yg membuat kepala org lain merasa penning.... Ibu kandungx betrand marah bukan sama ruben... Kalian dengar kaaaannn ruben pernah marah gara2 menanyakan masa lalunya betrand... Jadi disini ibu kandungx betrand tidak pernah marah dgn Reben tetapi dia marah karna banyak netizen yg bilang Ibu kandungx betrand tidak memperhatikan betrand waktu masih bayi... Apapun alasanya kita sebagai netizen gk boleh untuk menyekapi jika kita tidak tau alasanya..... Media juga harus pintar bikin judul berita....saya hampir gk suka dengan Chanel SCTV

  • Iy ih keterlaluan media g tau diri nyari duit g segitunya x ksian ka Ruben Onsu,

  • Iy ih keterlaluan media g tau diri nyari duit g segitunya x ksian ka Ruben Onsu,

  • Udah diadopsi ama org kaya baru diingat haha

  • Ibu ny gewe lagi

  • Aku rasa cmbru bnget klo betrand vc sama kluaraganya..knp gk lngsung dri perut sarwendah aja ya lahir nya biar gk ada kaitan nya ama yg lain..

  • GAK TAU DIRI ANJENG

  • Ya wes lah mak. Yang pentung anak mu sudah bahagyaa sekarang. Doakan saja anak emak jadi anak yang sukses dan bisa membahagyaakan semua orang

  • Yah iya anaknya udh terkenal di akui. Dulu apa

  • Dulu blm sukses kemana

  • Ini sdh garis tangan betran untuk di miliki pak ruben , justru ibu betran peto mesti bersyukur ada yg ikhlas membantu betran untuk jdi terkenal skrng ini.

  • Ibu apa macam kau sudah lantarkan anaknya

  • Orang tua kandung macam apa ini...ga da tanggung jawab nya sm skli sm anak nya sendiri...masa lalu telah berlalu...kini saatx lah dy hidup bahagia sm Orang tua barux yg sllu syg n tulus mencintaix selayak anak kandungx sendiri... The Best Onsu Family... Salam kami From KALTIM...

  • Seng nayangke Iki media pekok !!! Kasian deh entok dislike paling banyak

  • “Rambut ikal wajah oval “ 😂😅

  • Kk Ruben Maju trusss.Tidak usah mikirin yg telah banyak isu itu ini.,

  • Ini mah ngebuat judul youtubenya salahh :)

  • Media yg keterlaluan skali sangat jahat

  • Ibu koplak , kemana aja dulu betran aja di tinggal sama orang tua kandung

  • Carii uang kya gini amat yah..smppe ngorek2 pribadi orang..media oh media cri uang dngn cra mnjatuhkn privasi orng

  • Gue jg klo di posisi ko ruben ya pasti gitu, media cuma manfaatin keadaan doang cma buat dptin duit

  • Kemaren Kemaren kemana mak mak haduhhhhhhhhhh giliran udah jadi terkenal muncul

  • Sctv jaga pikiran dan mulutmu. Bikin judul jgn provokatif

  • Ea ibu ikhlaskn aja bang Ruben ma mbk wendah sngt syg ma betran

  • Unsubs chanel ni!!

  • gw lbh ska bento Ama ayah dan bundah angkatnya krnh Dy sdh sngt bhgia sma mrka Cbq Klau ibu kandungnya mau ambil bento apkh bento mau gak yha Mendingan jngn Psti bundah dan ayah angkatnya gk akan serahkan bento krnh bento sdh sah menjadi anak mereka😏

  • Sdh lah bu biar kn betrand it di asuh olih fmly unsu tu sy yakin kok dia lgi bahagia sma mbk sarwenda dgn kk ruben knpa sdh sukses dh ngaku2 ank

  • Mirip dikit sama om judika sm2 manis 🤣🤣

  • iya lu titipin ke oma opa sejak 8 bln, tp lupa diambil sampe umur 13 thn. kapan lu ngasuh anak lu?

  • Lebih baik Ruben n sarwenda..

  • Kok bs ibu maria cerita ttg betrand.......pdhl dr umur 8bln betrand di asuh opa.oma nya.....ngawur aj..sdgkan dia sibuk dg suami bru nya....ketryn sama ayah nya..sdgkan bayi kevin bersama nya.....dulu kmb aja..stlh betrand terkenal berkoar dech wara wiri........itu wartawan mending tnya opa oma dech

  • udah kaya baru lu muncul

  • Semangat ya Ruben betrand Ttp anak Ayah ruben Bunda sarwendah..

  • Giliran anak nya terkenal baru muncul

  • Tau ih media kadang suka keterlaluan, melebih lebihkan. DEMI UANG.

    • Kalo gak begitu reporter kehilangna kerja omm

  • skarang betran udah seneng udah dapat kluarga yg tepat...tp kenapa si sctv setega itu ngaduk2 masa lalu betran ...udah lah biarkan kluarga ruben tenang mendidik betran

  • Ibu kandung yng gk punya otak dan tak punya hati dasr dia gak tau untung meliahat anak nya sukses datng bikin ribut dasar gak tau diri

  • Tu ibu ibu cari sensasi😑

  • bagai mana pun ,,seorang ibu pasti berhak memiliki anak kandung nya sendiri ,,ingat kalian ,,semua orang ada hak untuk keluarga yang utuh ,,allah maha mengetahui setiap ujian semua manusia

  • Biasalah klo liat anak udh sukses bru pd cari pembela'an...

  • Njiiiir

  • muda mudahan betrand ngk kembali sama ibu kandung ny

  • SCTV SAMPAH NGUNGKIT2 MASA LALU ! ! ! ! NGAPAIN, COBA?

  • Dh terkenal baru munjul

  • Giliran udh terkenal baru muncul

  • Mudahan2han jgn sampai ada konfliklah.koko ruben.

  • Memang ayah ruben merupakan ayah terbaik buat kakak betran

  • 22 ribu like 52 slike 😂 Berarti banyak yang nggak suka

  • Ayo teman unsub chanel ini sama un dislike

  • Betran lebih senang sama kak ruben

  • Kurang apa kkruben org bayik sarwenda juga bayik itumh ada yg nyolokin aja udh laaah jngn bnyk masalh kk Ruben bayik mau melajutkn biyar pintr sukses mana yg ada org sayg seperti kk Rubin betran beruntung ko