Status Selebritis - Ibu Kandung Betrand Muncul, Ruben Geram?

Dipublikasikan tanggal 16 Sep 2019
Full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
Baru-baru ini ramau video seseorang yang mengaku bahwa Ibu kandung Betrand Peto memberikan mengklarifikasi sebuah hal. Tentuhal tersebut membuat ayah angkat Betrand pun geram, Ruben Onsu meyakinkan bahwa ketika ia mengangkat Betrand sebagai anak harus melakukan proses adat istiadat tersebut dan hal tersebut diyakini oleh Ayah kandung Betrand sendiri. Simak selengkapnya di Status Selebritis.

Komentar

  • Memang ayah ruben merupakan ayah terbaik buat kakak betran

  • 22 ribu like 52 slike πŸ˜‚ Berarti banyak yang nggak suka

  • Ayo teman unsub chanel ini sama un dislike

  • Betran lebih senang sama kak ruben

  • Kurang apa kkruben org bayik sarwenda juga bayik itumh ada yg nyolokin aja udh laaah jngn bnyk masalh kk Ruben bayik mau melajutkn biyar pintr sukses mana yg ada org sayg seperti kk Rubin betran beruntung ko

  • Giliran anak ya sudah terkenal ngaku...orang tua macem apa

  • ini politik trending kluarga btrand PT onsu sama kluarga btrand peto manggarai cancar pingong NTT masih baik2 ko.. chanel aja yg mau cari trending aja.

  • Itu media yg pergi kekampung halaman nyari" tau tntg info orang tua betran seolah" ingin mengungkit" masalalunya...mknya sm ruben ditegor akhirnya minta maaf...tp ini diup lg sm media" sm infotaiment tc laiinya biar ambil bagian apa ya...

  • Tololllllllllllll kemana aja luuuu ni SCTV jga acara apaan nih.....kurang kerjaan amat

  • Udah yakin pasti jadi gini.

  • Ya boleh lah mama kandung betran bicara sedikit .namanya juga anak. Itu mah ngga apa apa..saya rasa..tapi mama.kandung betran juga harus tau ...kalau betran di di asuh sama orang yg tepat..kasih sayang tidak kurang .masa depan terjamin..siapa yg tidak senang ....

  • Intinya mau sbuah drama ataupun dunia lain.. Yg jls hrgai jasa sang ruben mreka sdh bgtu trlalu baik.. Ambil sisi baik dn positif y buang jauh jauh bruk y

  • Kasian ruben bahkan sudah sepenuhnya bikin betrand sukses,tapi ibunya mlh ga tau trimakasih sm skli Betrand sukses krna ruben jngn smpe nama baik ruben trcemar itu sdh jls sdh ada vedionya bhwa btrand sdh di srhkn scr adat spnuhny sm aj sdh mlalui agm hargai ruben yg tlh brjasa buat btrand mlh bpkny yg sngt mndukung skli dn prcy skli sm ruben Trhru sm bpknya btrand sngt mndukung ankny brd dngn org org sukses hny org bodoh aj mnghlngi ksuksesan dn kbhagiaan ank sndri

  • Ibu doa in j biar betrand nnti berhasil n berbakti sama ibu . Kluarga Ruben dah baik bgt bu..gk gampang tuk jdi penyanyi...d jakarta bu ..penyanyi itu se abrek" beruntung betrand d ambil sama ruben

  • Semangat kk Ruben... Mamanya Betrand iklas kok... mungkin media saja yg membingungkan.... sukses kk

  • yang mewawancarai ibunya bukan sctv kan??

  • tolong mulut media jgn sembarsng..tapi justru ibu kandung Betrand sgt mendukung Bang Ruben sbg Ayahnya..

  • Bang Ruben jgn terpancing dgn isu Media yg kurang kerjaan ya..

  • J GB n membesar2 kan masalah ya Bang Ruben itu Orang baik jd mulut media itu tolong dijaga..

  • Orang manggarai klu sfh serahkan anaknya melalui adat itu sfh sah tapi ini bukan marah sebenarnya cuman menjelaskan..jd jgn salah mengerti ya..

  • Tolong dong jangan ganggu lgi ke bahagan teh onsu famliy.. Ini berita udh basi jga ga usah di posting lgi. Skrng kan udh sah jdi anak asuh ko ruben onsu. Jangan ganggu kebahagan orang lgi...

  • Betran km jg jgn gitu aahhhh lepas mreka itu pandang ke ayh ruben dan bnda wenda

  • Kecdwa aku lihat maria disini......

  • Anjingggghhg sctvvvvvv

  • Ketrin lonte penyakit.....

  • Bawa plg sj betrannn biar jdi kumut lg bw kemaria

  • Giliran ank top terkenal dan byk uang br muncul ..dr kmrn kmn aja sblm betran terkenal .jauh lbh bagus di asuh Ruben ..

  • Tak perlu kembali kebelakang,saatnya kita banyak berDoa untuk kesuksesan Kakak Betran dan keluarga Onsu,dan semua kita hanya perlu merefleksi diri kita masing masing.patutlah kita sebagai Ortu menyadari...sukses keluarga Onsu.. Tuhan menyertai...

  • Kasih sayang sarwendah melebihi ibu kandungnya

  • Ibu kandung kalau sudah menyia nyiakan anak kandung nya sendiri tidak pantas di panggil ibu lagi

  • Ibu kandung kalau sudah menyia nyiakan anak kandung nya sendiri tidak pantas di panggil ibu lagi

  • Bawa emosi aku tapi nonton video sampe Habis senang Dah sama maminya bentran

  • Istifar netizen...ibu kandung tetap ibukandung mengandung 9bln dan melahirkan menaruh nyawa..mungkin bocah betran aja yg belum sada..ntr sadar balek lagi ke orangtua sebenar orang tuanya..karna betran bukan dilantarkan ..tetap di perhatikan dengan orang tua kandungnya dgn cara titip ke nenek dan atuknya taulah kampung...ketemu nenek sama atuk sama seperti orang tua...jgn sama kan kampung sama kota,,kampung satu kampung ,kota banyk rantau jauh darinkakek nenek

  • unscribe SCTV aja lahhh.... konten ga bermanfaat... cuma cari viewer doang... keluarga udah tenang"... ga usah di goreng" lagi.... bikin rusuh aja. kaya kekurangan brita aja. gw share di sosmed...biar pada unscribe.

  • ttp smgt ko...smga bhgia selalu gk ush peduliin nyiyiran media

  • Lah lah giliran terkenal muncul,,dari bayi kemana buuu

  • apapun semua pasti kalah dengan uang😊

  • Dasar media nyari uang kelewatan bgt dah semua org punya masalalu masing2

  • KemanaAjaKoo Pass Btuhh Betrand Terkenal pi Lgii Bruu Dtgg ko Mengaku k Anak Nya Dasarr

  • Kasih sayang Sarwenda melebihi kasih sayang Ibunya,.

  • Akhirnya saya muak dgn SCTV

  • Disini kak ruben bukan geram sm ibunya malah sama ini media ckckck

  • Harusnya betrand berikan uang secukupnya lalu dia bilang "nih mah uang buat mencukupi kehidupan keluarga. Tapi betran tidak bisa dengan mamah lagi, karena betrand sudah ada yg ngurusin betrand dengan ikhlas".jika dia melakukan ini, ini bkn disebut anak durhaka tapi ini disebut dengan ibu durhaka karena kewajiban ibu untuk mengurus anaknya sangat tidak ada

  • Gw langsung unsubscribe,, males denger berita yg negative ttng keluarga betran di NTT kasihan jadi di hujat bnyak orang,carilah berita yg positive biar jadi edukasi dan contoh yg baik di masyarakat,, kalo kya gini kesan nya kurang baik,,, terimakasih.

  • Tolong min jangan upload dan buat video tentang masalalu betran dengan orangtuanya sewaktu kecil, biarkan jadi masalalu mereka saja... kasihan ruben onsu yg susah payah menjadikan betran sebagai penyanyi dan di kenal banyak orang smpai sekarang, ,,

  • Semoga Bertrand tetap tumbuh sebagai berpegang teguh terhadap iman dan Islam yg taat kpd Allah SWT,tetap menjadi orang yg rendah hati,jauh dr sifat sombong,rajin ibadahnya dan tetap hormat kepada kedua ortu maupun ortu angkatnya.melalu Ruben Bertrand sudah dikenal masyarat.bertrand jangan sampai berubah ya😘😘

  • Lebay bgt nih yg bikin konten. Jgn memperkeruh, mentang2 org ga punya ,seenaknya aja menjatuhkan. Mending klo sesuai kenyataan. Setiap ortu ngelakuin hal selalu ada alasan, apalagi klo broken home alias bonyok cerai pasti susah silaturahmi efekny ke anak, gue juga anak broken home , Jgn sembarangan deh nilai hidup org lain klo ga ngerasain. . . yg bsa nya menjudge tanpa tau kenyataan cuma org yg hidupnya sok sempurna! Yg bikin konten ini doang yg g ngerasain bagaimana kerasnya hidup

  • Jadi sedih gue.. Kesihan betran sm roben, semoga betran ttp semangat mengejar cita"nya betran, ayah roben udah mendidik betran tuk mnjd yg lbh baik. Pokoknya ttp semangat. Sukses roben.. Jgn pantang menyerah. Berjuang trus.

  • Media babi

  • Ah anying kalo udah terkenal, baru mengakui semuanya. Bangsat

  • Unfaedah nih acara

  • kenapa disini pada nyalahin sctv yah seharus nya yg di salahin tuh orang yg upload dan yg mewancarai ibu nya betrand niat bgt nyari2 kluarga nya betrand kalo gosip di stasiun tv mana2 juga sama RCTI lebih parah malah

  • Ngak usalah ruben kamu jaga betrend memang sayang tapi menjusah kan .kamu banjaj resiko nja . .nanti keluarga nja betren buat macam2 ..buat repot aja .πŸ˜’

  • Yg "LIKE" pasti cuma karyawan SCTV yg di ancem di pecat... Yg "DISLIKE" itu pasti warga Indonesia yg punya hati yg tulus 😊😊

  • Gi mna pun semoga betran tetap bisa jadi anak yang berbakti sama kedua orang tua.

  • 2 ibu 2 bapa jgan lupakan tu kakak .mereka tetap sayang ..yg sudh bikin kakak bahagia...

  • Makax bu kalau jdi ibu tu harus tanggung jawab,jgn nanti anakx sukses bru mau sok akui ini ono.

  • Wahhh ini ibu yg gila

  • @KPAI Tolong dong acaranya

  • Terimakasih NET TV