Stefan Dan Wilona Bertemu Pasca Putus, Reaksi Celine Bikin Kaget! | Intens Investigasi

Dipublikasikan tanggal 2 Des 2019
Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 13.00 WIB
Baru-baru ini sebuah momen menghebohkan terjadi, yakni saat Natasha Wilona berada sepanggung dengan Stefan William di salah satu acara televisi. Sempat menjalin asmara selama 2 tahun dan tak bertukar kabar selama 3 tahun belakangan, pasca putus pertemuan keduanya menggegerkan jagat maya. Reaksi tak biasa istri Stefan William, Celine Evangelista saat melihat sang suami sepanggung dengan mantan menuai perhatian khusus dari netizen. Jika banyak istri yang justru cemburu maka Celine justru tertawa ketika melihat sikap kaku Stefan berada sepanggung dengan Wilona. Benarkah Celine malah kerap meminta sang suami agar lebih mesra saat beradegan dengan lawan mainnya? Seperti apa asmara Wilona pasca putus dari Verrel Bramasta? Bagaimana kehidupan rumah tangga Stefan William pasca menikahi Celine Evangelista dan membesarkan 4 orang anak?
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : instagram.com/intensindigo/
Facebook : facebook.com/intensinvestigasi/
#StefanWilliam #CelineEvangelista #NatashaWilona

Komentar

  • Pengenya wilo balik dong sm steven hehehe...

  • Lah gx usah hirau kan orang.omong yg penting nyta nya gx nma nya juga rekan.krja kok ,

  • Gx pa lah mb celine tu kan maen flm hhh harus kuat mental hhh semoga langgeng rumah tga,,hhhhh

  • Wilo cocok sama kevin sanjaya

  • 2 th sm stevan, sama verrel 2 th jga.gaya pacaran sama2 vulgar.... Ya Allah kek mna lah sakit kalo putus ya.maka nya neng...kalo masuh pacaran itu jgn trlalu vulgar.jgn macam piala bergilir.mesra sana mesra sini jaga lah martabat sbg wanita.semiga dpt yg lebih baik ya neng, dan rubah lah gaya pacaran mu.

  • Y wajar ajh lh klo cmburu.kk celine. Yg pacaran ajh . Liht psangan kita chet ato ktmu mntn psti juga ribut

  • Y wajar ajh lh klo cmburu.kk celine. Yg pacaran ajh . Liht psangan kita chet ato ktmu mntn psti juga ribut

  • I2 hnx masa llu i2 sdh brllu srng udh pnx yg lbih cntik

  • Ini semua gara gara janda yang kegatelan

  • 🀣🀭 co2k sm wilona...klo sm dia...kya tante sm ponakan sih ..✌😁

  • JJDNDIDNSJSSJ

  • Bagus mba gak harus cemburu siapapu pasangan semesta apapun itu hanyalah sebatas kerja kalau penampilan Steven gak bagus ya penononton ogah lihat tapi karena bagus ektingnya jadi. Banyak penggemarnya semoga sukses untuk keluaga stefen

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ni 22 nya indolaku

  • Aku si sebenernya pilin natshawilona daripada celene

  • Ihhh..... Knp sieh natasha wilona & stefan wiliam putus padahal dia cocok banget πŸ˜”

  • Mantul

  • Steven manusia paling rugi kalau menurut aku meningal kan Wilona maap ini pendapat saya

  • Reaksi cellin liat willo m steven dpnggung kyk org g waraz

  • Malez bngt liat cellin...mmpir ksini krn nyntil inces willo

  • Wilo kamu dewasa banget... Suka benar sama dirimu sehat terus ya

  • Selin tertawanya kaya monyet cantik

  • Stevan..... Stevan...... Kokh gitu sih sama Natasha

  • Seharusnya Stevan William bersama Wilow. Nyesel Stevan harus meninggalkan Wilow 😭

  • Bijaksana bngt idola gue

  • memang cellin lbh cantik dan menarik sihhh

  • Ini lahhh artis dan aktorr yg jarang bangett di liatt untuk mainn tik tokk gk salahh kl harus jd aktor dan artis yg terfaforidd ke indonesia

  • Pasangan yg romantis

  • Donlt lagu2 daerh mangrai 2o2o dgn lgu ambn sma lgu rohni dgn vidio2 yg tervavorit yg 2020

  • Selin orngx lucu..

  • Semoga menikah sm Verrel.

  • Alahhhh Janda perusak hubungan orang

  • Semoga suatu saat nanti berjodoh kembali.....aminnn

  • Dandanannya menor2.coba g dandan jelek banget.kasian stefan masih muda py istri gembrot jelek lg

  • celine kek gtu ma emg cari sensasi biar diliatnya β€œceline baik ga marah kalo suami dkt sm mantan” iyalah biar banyak yg demen kan sblmnya banyak yg ngehate dia, logika main.

  • liat dari wilona kayanya wilona dulu lebih sayang ke stefan daripada verel. wilona pas putus sama stefan kaya sedih banget susah muvon giliran pas putus dari verel dia kya biasa aja malah enjoy malah kaya lebih bahagia waktu udah putus dari verel

  • Kesini cman mau nonton wilo bukan stefan

  • Aneh gtu ja ko geger c dh suka ktmu pdhl ko hebooh klo sm yuki stefn bru geger trbalik

  • Lebih cocok wilo sama kevin 😍😍

  • Cocok balikan uda

  • steven keliatan tua abis pusing punya anak 4 dan wilona masih muda cantik dan fikirannya dewasa

  • tp istrinya steven pasti ada cemburunya sedikit wilona masih muda banyak cowo yg lebih baik

  • Ya Tuhan lebih memilih janda ber anak 4...πŸ€¦πŸ™€

  • Wilo beda bngt ya ama dlu, msih malu" Kucing, skarang udh pinter bngt trutama cara ngomong nya, aku syuka

  • πŸ‘

  • Wilona ini nagita versi muda gak sih, santun banget baik kalem perfect kyknya

  • Klau mereka satu sinetron lagi pasti buming lagi tuch hhehe

  • Seneng liat boy wilona kmbali

  • Rindu sma kemesraan dia😭😭

  • Mantap wilona jwabany dri wartawan bangga bnged sma wilona artis yg ga sombong rmah slugu ga aneh2

  • Natasha Wilona adalah Wanita yang sangat Luar Biasa dan Profisional

  • Bibir tersenyum 😊 hati menjerit

  • Cocok banget

  • Balikan aja

  • Natasha Wilona selalunya cinta lokasi.

  • Sma istri jelek sekali😑😑😑😑😑😑😈😈😈

  • itu dengerin para orang yg gk suka sama game ... orang tua yg harmonis itu ...fokus.pda istri . anak.dan.game.

  • Mantp itu Bisa mengulang ulang kembali amin

  • Lgyn biasa ja tuh sring ktmu jg ko dblng geger c ada'y jg geger tu stifn ktmu yuki ada'y jg x slh brta x nh

  • 😘😘😘😘😘