Stevan Pasaribu & Brisia Jodie - Ternyata Hanya Kamu | Official MV

Dipublikasikan tanggal 27 Jul 2022
Official music video by Stevan Pasaribu & Brisia Jodie performing Ternyata Hanya Kamu

"Berlabuh" Mini Webseries :
- Eps 1 : id-tv.org/tv/video-iuDUDWYziCI.html
- Eps 2 : id-tv.org/tv/video-RBVgPuhjXh4.html
Official Lyric Video : id-tv.org/tv/video-327lPzgaoOA.html
All DSP (Digital Streaming Platform) : lnk.to/JodieStevanTernyataHan...

Aktifkan NSP TELKOMSEL "Ternyata Hanya Kamu" dengan cara : ketik HNYAKAMU kirim ke 1212

Find Stevan Pasaribu on :
- ID-tv : id-tv.org/ch/UCf2H...
- Instagram : instagram.com/stevan_pasa...

Find Brisia Jodie on :
- ID-tv : id-tv.org/ch/UC9NI...
- Instagram : instagram.com/brisiajodie96/
- TikTok : www.tiktok.com/@brisiajodie96

Komentar

  • Kalian juga sudah bisa dengarkan lagu Ternyata Hanya Kamu di digital streaming platform favorit kalian disini : lnk.to/JodieStevanTernyataHanyaKamu

    • Semoga berjodoh 😊😊😊😊

    • @Martinus Zalukhu a2a7

    • Lagu ini terngiang ngiang di kepala

    • Selalu sukakk sama lagunya Stevan Mas Ribu😭🥰

    • @Henry Masopa oooooool 🌟ool 🌟ool 🌟oo 🌟ol 🌟oolool 🌟o 🌟o 🌟l 🌟ol lol 🌟o 🌟l 🌟 ol o 🌟o 🌟

  • Congrats Bro Stevan... Bagus banget lagunya

  • Asli kecanduan euy

  • Harmonisasinya bner2 krenn🥰🥰

  • Masih trending 14 nih, yok kita buat jadi trending 1 🥰

    • @Kezia Angelina Shdqf of deviceje pgi hoog CDEf te uu mn kr

    • Gass polllll

  • Suara bang Stevan Pasaribu luar biasa, karakternya kuat bgt. Enak sekali terdengar di telinga.

  • Gatau udh brp kali repeat lagu iniii yaampun sukak bgttt ga bosen bosen 😭❤️

  • suka bgt sm lagunya, match suara stevan dan jodie....sukses buat kalian 👍

  • semoga makin terkenal lagu dan karya stevan

  • Loh kok cocok ya perbaduan suara di lagu ini, mantap

  • Merinding cuk

  • TUHAN telah mempersiapkan semua perjalanan di kehidupan ini..salah satunya takdir cinta seorang manusia..bila sudah dikehendaki untuk bersama, akan ada jalannya dan panduan untuk mendekat satu sama lain..percayalah Tuhan Maha Kasih telah menyediakan setiap manusia jalan kebahagiaannya di muka bumi hingga akhir hayatnya nanti ❤️

  • Sumpah lagu nya enak di denger 😩❤

  • Lagunya udah lama rilis baru trending sekarang, memang rezeki gak akan kemana ya jod stev.. sukses terus untuk kalian berdua. Ditunggu duet selanjutnya

    • Link Horror Psikopat 👇 id-tv.org/tv/video-VZW0gsqgNP4.html id-tv.org/tv/video-TBssln7Rbdg.html id-tv.org/tv/video-pxudo58KK5E.html id-tv.org/tv/video-aYNLxqxcp4Y.html

    • @Aminah Juliyanti lirik video 25 Maret, MV rilis 14 April

    • Kapan rilis pertamanya kak?

  • Langsung nempel di kepala liriknya ... Topp enak bangetttttt

  • Ga sia sia promosiin nih lagu di sw wa😁 karena lagu ini emg seenak ini👍

  • Kerennnn

  • Duet maut

  • Ingin ku ulang kembali Kisah kita Cerita yang tlah terjadi Cinta kita Semua Yang tlah terbagi indah denganmu Dahulu Membuatku Mengerti cintamu Ternyata hanya kamu Tempat untuk hatiku Takkan lagi aku mencari Karna hanya kamu Selama jauh darimu Aku pun mengerti Penuh hatiku denganmu Takkan pernah terganti Semua Yang tlah terbagi indah denganmu Dahulu Membuatku mengerti cintamu Ternyata hanya kamu Tempat untuk hatiku Takkan lagi aku mencari Karena hanya kamu Kembali bersamaku Takkan ada yang lain Hanya denganmu ku bahagia Ku kembali berlabuh disisimu Ternyata hanya kamu Tempat untuk hatiku Takkan lagi aku mencari Karna hanya kamu Kembali bersamaku Takkan ada yang lain Hanya denganmu ku bahagia Ku kembali berlabuh disisimu Tlah utuh kau dan aku

  • Definisi ngejalanin hubungan sering banget beda pendapat dan ngerasa cape sama hubungan akhirnya ngerasa ga cocok padahal bukan Krn ga cocok tapi krn egois masing2 yang belum bisa direda mutusin buat udahan dan akhrinya Nemu pengganti yang udah cocok kelihatannya pas dan serasi banget tapi ternyata hati ga bisa bhong ga pernah bisa buka perasaan ke siapapun selalu inget sama masa lalu jauh lebih bahagia selalu inget kebersamaan berdua dulu akhirnya mutusin untuk buang ego masing2 dan ternyata hanya kamu sandaran yang paling tepat untuku kemana pun aku mencari cinta yang lain cuma kamu yang selalu dihati terima kasih mas R kita sama2 belajar untuk bisa saling memahami satu sama lain Krn yang susah adalah menyatukan dua kepala dan dua hati jadi satu makasih mas R selalu ngeyakinin kita itu cocok hanya perlu lebih banyak saling memahami dan mengerti 😇😇

  • Dari pertama kali dengar Suara Stevan dah sukaa bgt.. Lagunya bagus bagus smua yg dinyanyiin stevan.. Sukses selalu yaaa 😘

  • bagus banget kolaborasinya, harmonisasinya dapet bangettt

  • Mv nya bagus bangeeet. Suka banget perpaduan suara stevan sama jodie

  • Jodie mah sllu kerennn dn bagus. Pantes buattm trendingg, love banyak banyakk joddd

  • Mantap

  • tidak pernah mengecewakan muzik dari Indo ✨ ♥️

  • WEDDING SONG BANGETTT COYYYY

  • gk ke itung denger ini lagu dalam sehari udh berapa kali. suka bgt sumpahh mau nonton konser pas nyanyinya langsungggg plis 🥺

  • Best song ever 💯💯💯🌸✨

  • Bang Stevan, semua lagu² yang kamu ciptakan punya sesuatu yang sangat dalam ketika didengarkan, bagi saya atau mungkin bagi fans lainnya. Emotional song👍

  • Suka dari sejak awal lirik meskipun agak lambat untuk trending tapi now jadi trending🥰🥰🥰

  • Ingin ku ulang kembali:') #15.03.19

  • Wii trending…sukses slalu jod stevan , lagu ini enk bgt pasti kalau di wedding gt sih

  • Suaranya cocok disatuin. jd sweet bgt nih

  • Kirain lagu baru, ternyata udah 3 bulan yll, baru tranding di channel stevan..suka sama lagunya

  • Gak bosan,,, candu bangett lagunya

  • Suara Steven enak banget di telinga ya. Warna suaranya khas banget. Jernih dan merdu. Padahal biasanya gue kurang suka dengerin suara nyanyi cowok.

  • Suka bgt sama ini lagu nya kena bgt dh di hati ❤️ , lagi hits bgt ini di tik tok

  • Ga bosen" dgrnya

  • Musiknya seperti di tahun" 2010an ke bawah seperti musik" lagu Rio Febrian, Kahitna.. Jadi nostalgia yampun, padahal tahun segitu aku masih SD wkwk

  • Akhirnya ketemu juga sama lagu yg ini, rupanya brisia Jodi dan Steven pasaribu(baru kenal soalnyaa)

  • Khas banget suara bang Stevan ini, nyaman ditelinga

  • bagus banget lagunya...

  • Enak bgt nih lagunya..udh lama jarang ada genre sweet pop gini

  • gass 5 besar

  • Kombinasi suara yang sangat merduuu, sukakkk, ditunggu next collabnyaaa kaaa jodie dan kak stevan, sukses selalu

  • Kereen...serasa nonton drakor deh

  • Lagu nya cocok di suasana mendung di pagi hari ini, salam manis buat yg lagi nyantai.

  • Lagunya bagus dan keren,, cemistry cocok banget,, suka banget suara mereka,, up trus gaess sambil nonton reaction ku

  • ngefans bang stevan dari zaman dia masih cover cover lagu sampe sekarang selalu kagum dan bang stevan selalu humble banget semoga makin sukses bang stevan makin dikenal banyak orang sukses juga buat kak jodie

  • Pengen liat live terbaru mereka, gak sabarrr

  • Ini mengingatkan aku ke sahabatku sejak 2012 sampai sekarang. Setelah sekian jatuh bangun yg aku rasakan, ternyata cuma dia orang lain yg mau bertahan tetap disisi selain keluarga ku. Bersyukur banget ya Allah 🤧

  • Jodie suaranya semakin Mateng ..emang jam terbang gk bisa boong ya..dia juga kayak tipe yang mau belajar lebih baik..pas awal2 ikut idol tipe suara yg enak tapi gk begitu kuat kalo nada tinggi

  • MasyaAllah bagus banget suaranya, lagunya juga sangat menyentuhhh

  • AAAAA BARU DITONTON 😭😭😭 SERUUU BGT IHHH 😭💜💜💜 KA JODIE KA STEVAN AWWW 🥺🤍

  • Ditunggu next duet suka kombinasi suara kalian ♡♡

  • Gak bosan dengerin lagu ini, walaupun di ulang2..... Sukses utk Stevan dan Jodie!

  • Bagus bangettt

  • SUPER DUPER EXCELLENT

  • suaranya stevan tune nya mahal sih, joddie bikin adem suaranya, keren perpaduan keduanya....

  • LIRIK TERNYATA HANYA KAMU Ingin ku ulang kembali Kisah kita Cerita yang t'lah terjadi Cinta kita Semua yang t'lah terbagi indah denganmu Dahulu membuatku mengerti cintamu Ternyata hanya kamu Tempat untuk hatiku Takkan lagi aku mencari Karena hanya kamu, wo-oh Ho-woo, selama jauh darimu Aku pun mengerti Penuh hatiku denganmu Takkan pernah terganti, tak pernah terganti Semua yang t'lah terbagi indah denganmu, ha-ah Dahulu, hmm membuatku mengerti cintamu, hu-hu Ternyata hanya kamu Tempat untuk hatiku Takkan lagi aku mencari Karena hanya kamu Ho-oh, kembali bersamaku Takkan ada yang lain Hanya denganmu kubahagia, ho Ku kembali berlabuh di sisimu Hu-ow-oh Oh, hanya kamu, hu-hu Tempat untuk hatiku Takkan lagi ku mencari Kembali bersamaku, ho, ho Ternyata hanya kamu, hanya kamu Tempat untuk hatiku, untuk hatiku Takkan lagi aku mencari Karena hanya kamu Kembali bersamaku, kembali bersamaku Takkan ada yang lain, takkan ada yang lain Hanya denganmu ku bahagia, hoo-wo Ku kembali, ku kembali Ku kembali berlabuh di sisimu, uuh-uh Telah utuh kau dan aku

  • Merinding bgt Denger suara kalian

  • Bagus lagunya, sy suka cocok sama suara mereka

  • Cocok bgt si brissia suaranya adem banget .. Lagunya jg enak didenger

  • Sukses untuk kalian berdua. The best for my friend Steven. Suaranya mantul. GBU 😇❤️

  • keren bgt

  • Wih Trending, sesuatu ... Semangat duo stevjod ... Ayo next klo manggung jangan lupa pegangan tangan biar makin makin baper akunya hehehehe

    • Setujuu

    • Up

    • Setujuuu

    • @Suci Rahayu iya say kan mreka dah dapat banget klo nyanyi sambil merem, nyes aja sampai ati penghayatannya, ditambah peganan tangan bisa2 makin dapat feel-nya. Smga ya. Amin

    • Setuju

  • Congrats Stevan & Jodie lagu nya layak trending sih ini

  • SUKA BGT SM MV NYA

  • Trending 14, MV dan lirik video di youtube musica studio juga trending di music.. MasyaAllah

  • Duet terindah

  • Enak lagunya,diputer berkali kali ga bosen

  • Kyknya duet sm brisjodie gk ada yg gagalll.. Enak bgtttt

  • Mantap bgt ni lagu, harmonisasinya pas banget jd baper dengarnya

  • Memang luar biasa suaranya Abang 1 ini,,Jodie juga bagus banget suaranya,,cocok banget duet serasi,,aku selalu dengerin lagunya di joox,, sukses selalu bang dan Jodie.

  • Asliiiii GAMOON BGT sama suara jodie❤️❤️❤️❤️

  • Keren lagunya.. yuk trending 1 buat Jodie dan stevan.. awal denger langsung suka..

  • Suka bgt ama lagunyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  • Suka banget lagunyaaa, enak bgt di jantung wkwk

  • Dari awal rilis emang udah suka banget sama lagu ini

  • bgus banget lagu n suarax.,,msuk mpe ke hati....

  • Wihh brisia setiap collab sama siapa aja ga pernah gagal😍

  • Lagu yg keren..melow..enak & adem banget dengerinya 👍👍❤

  • Omg bagus banget suaranya Stevan dan brisia Jodie

  • Suka kali pokoknya,.......suara yang sangat lembut. Sukses selalu untuk stevan dan jodie

  • Enak bgt suara kalian berdua🥹

  • Lagu yang udah di rilis lama bisa viral dan trending sekarang.. Keren bgt team yang ada di belakang promosi lagu ini.. 😉

  • Menit 1:20 luar biasa improvisasi nya kak Steven 😻

  • Definisi rezeki takkan kemana, akhirnya lagu nya jd bnyak dikenal org2 yaaa.. suskes trs jodie stefan

  • Keren bgt lagunya,,wajib trending sih ini

  • Ya ampun enak banget sih suara mereka berdua ♡♡

  • suaranya klop bangett🥰

  • Lagunya enak di denggar.sayang iklannya sanggat mengganggu 🙏

  • Lagu ini dibawa tidur sumpah enak banget...colab terlembut

  • Akhirnya lagu stevan dan jodie trending Emg lagunya bagus banget muantapppp pollllll

  • Enak banget d dengernya sambil beres2 rmh gitu tambah semangat😁

  • Terus lah berkarya kk Jodie n bg Stevan ✨❤️

  • Enak banget lagunya ❤️

  • OMG lagunya enak bgt di dengernya sukses terus kalian berdua

  • Dari awal uda prediksi pasti trending kren stevanjodiiii