Story galau lagu nabila terbaru bikin nangis

Dipublikasikan tanggal 4 Des 2021

Komentar

  • Setiap denger lagu ini bikin mata berlinang linang🥺, gak bisa move on dari lagunya, kalian berdua luar biasa🌹✨

  • Karya yg luar biasa dati Tri suaka dan Nabila maharani, Sukses membuat baper dan emosi.keren

    • Betul menguras air mata dan emosi semoga trending , suksesbuat aak dan abang

  • Ya Allah bagus bnget liriknya dan video klipnya bikin nangis,gk bosen"lihat bolak balek.kalian berdua mmang luar biasa.sukses terus buat Trisna,lanjutkan perjuangan kalian,hasilkan karya lagu"ciptaan kalian berdua,kalian pasangan yg romantis.good luck👍

  • Multitalent banget sih aak dan abang , gak salah pilih idola sih ini .. dari lirik sampai MV menguras air mata banget .. berhasil bgt sih aak buat single baru ini

  • Mbayangin bikin menetes air mata. Sukses kk Nabila☺️

  • Ndak ada yg ndak ikut nangis nonton MV lagu ini,lagu yg bagus dan penghayatannya juga bagus,sampai2 yg nonton ikut terbawa suasana.. Berharap ada short movienya sih..

  • baru denger aj udh nangis tambah liat video klipnya subhanallah

  • Baper banget . Bikin mewek !

  • Aku salute sma aak&abg.. abg segini sekali bisa ciptain lagu paling tergalau buat di nyanyiin aak..bener² lirik ny abg nulis lagu bila nanti ini pake hati yg terdalam bnget aak&abg dn juga menjiwai bnget lirik ny akting vc aak&abg sngt luar biasa feel ny mantap dn keren..buat ribuan fans kalian pada mewek pas nonton ny..😢

  • Keren banget lagu nya sampai ke dlm hati ,sehingga air mata ku menitis,sedih banget, sukses ya buat kalian berdua,kalian sangat² luar biasa ...

  • Baru kali ini sesenggukan dan meneteskan air mata nonton VC lagu.Trisna luar biasa

  • Kerennn bngt... Sngt mnyntuh hati smpe mewek... Sht N sukses sllu buat kalian brdua

  • Wajib nonton video klipnya dan gak bosan buat muter berulang2x kali dan jangan sampai siappin tissu buat yang nonton karena air mata bisa tiba2x berlinang di pipi. Sukses terus trisna

  • Lagu nya ih bikin baper dan bikin nangis 😭😭😭 sukses selalu ya Trisna bismillah semoga di sukai banyak org dan jadi trending amin

  • Kalian berdua luar biasa banget terimakasih karya barunya yg bisa menghipnotis kita kamu ngk salah pilih bang buat mempercayakan nabila bawa lagu ini

  • Merinding...ga bosan2 dngerin lagu ini.....

  • Keliatan banget auranya kak nabila,🥰

  • Lagu berhasil membuat air mata tidk bisa berhenti menetes 🙂

  • Tak terasa air mata ikut menetes..liat karya satu ini..

  • Sakit hati banget udah ketemu mantan langsung dengerin lagu ini🤣🤣🤣

  • hargai selagi ada :)

    • Percuma menghargai kalau gk dihargai hujungnya juga disakiti

    • percuma di hargai kalo ujungnya disakiti lebih baik bilang kalo tak cinta

  • Selalu merinding seketika tiap kali denger lagu ini, nyess banget di hatii

  • Mantap aktingnya...semoga saja bisa berkarya juga di bidang sinema. Aamiin

  • Ya Allah bagus banget karya kk nabila dan mas Tri, aku paling suka lagu ini, karna mewakili perasaan ku.

  • Gak pernah bosan nonton vcny dan dengerin Lagunya... Menusuk banget guysss... Aku yang nonton aku yang sakit..

  • Baperrr bgt 🤍

  • Nangis jadinya setiap melihat vedeo dan dngerin lagu ini... Nyentuh banget😭.. Sukses selalu buat kalian, trutama ka nabisa sumpah ngefans banget aku. Cantikmu tak tertolong ka 😘😘

  • Lagunya bikin aq baperrrr,,,

  • Mantap lagunya..kalian bikin aq nangis

  • Sedih jga kl benar"nyata Semoga saja mba Nabila dan mas trisuaka akan menjadi pasangan yg abadi.

  • Smg sll sukses buat T/N atas karya2nya. aamiin

  • Lagunya bikin Nangis😭

  • Bila Nanti...pokoknya keren...walau nyesek... TN sukses buat kita menangis..😥

  • semoga ALLOH SWT menjodohkan kalian ber 2 Dunia Akhirat, dan di jauhkn dari orang2 yg punya niat dengki Aamiin.... Do'a yg terBaik dach dari kota RASULULLAH SAW.

  • Akting kalian ok banget...q sll sedih Mendengar lagu ini d tk terasa air mata berlinang 🥺🥺

  • Sukses terus adek nabila dan abang tri.. Lagunya sedih banget.. Apalagi pas lihat vidio klipnya.. Hati ini sedih dan sakit sekali 😭😭😭.. The best buat adek dan abang..

  • Luar biasa bkin nyesek sampai urat" ikutan lemas...sukses sllu aak adaan abang

    • @Lilis Suryani tersedih sedih

    • Ending nya mengsedih banget...

  • Masya Allah lagunya pas bgt di aku real life ku bgt 😭😭😭😭

  • Pengen nangis kalo denger lagu ini

  • Sampe nangis banget liatnya sumpah.menyentuh banget.liat video clip nya

  • Sangat sangat Menyentuhhh.. 😢🤗

  • Yak Allah lagu nya mewakili perasaan sekali🥺

  • Suara nyah merdu banget ka na bila...dan lagu nyah bikin aku nangis😭😭

  • Iya kak bikin mewek 😭😭😭😭😭

  • Udah nonton video klipnya,seketika merinding denger anaknya nangis dimakam

  • Nyesek banget hati aku liat clip ini sampe gk bisa nahan buat nangis 😭😭

  • Sangat menyentuh hati ...thebess. to u trisna 😍😍😢😢 moga sukses slalu amin

  • Percuma di hargai ujung ujung di sakiti 😔

  • Kalian berdua kereeen pasangan serasi smg sll bersama

  • Kita doakan mereka sehidup semati sampai ajal berdua tiba... Kita jadikan contoh kebahagian utk semua rakyat indonesia

  • Kisah hidup ku ini mah☺️

  • Kok nangis ya. Lihatnya😌 sukses truss kak Nabila

  • Tiap denger lagu ini ak nangis, inget kekasih ku yg punya selingkuhan

  • Mantap abis...jd ingat masa lalu..

  • Sukses Nabila dan tri, smoga jd trending....Aamiin ..

  • Sumpah bikin baper gw banget ni. Lagu 😭😭

  • Lirik lagu y bgd bngt, ga bosen walau di putar berulang ulang,,,,ga terasa sampe meneteskan air mata dengerin lagu y nabila saking di hayatin bngt dengerin lagu y 😭😭😭, 1 kta utk lagu ini BAGUS bngt 👍

  • Bila nanti...wooouu lagunya keren banget bang tri ....menusuk banget,cocok buat AAK Nabila keren abis sukses bang .

  • Ya allah lagunya mewakili perasaan aku sekarang... 😢😢😢💔💔💔💔

  • Sumpah ini mah sedih bnget yakin😊

  • Lagunya bikin ingat sama dia jadi mewek 😭😭

  • Sukses bikin semua mewek

  • saya terharu karna ada sikecil di tengah maslh keluargaa... luar biasa pembuatan videonya.. selamat mas tri dan mbak nabila.. tambh sukses dan sehat selalu . matursuwun...

  • Kalian berdua keren banget siii 😭😭😭❤️❤️❤️g mau tau pokoknya bikin flmnya bang

  • Sedihhh bgt ini lht vc ny kl dihayati dlm hati pst mewekkkkkkk berjamaah

  • Baber dan bikin aku nangis 😭😭😭😭 suses terus ya Nabila dan bang tri

  • Ya allah lagunya sedih bngt

  • keren lagux

  • Videonya sungguh mnyedihkn...apalagi suara penyanyinya yg sgt mnjiwai lirik lagu...tahniah buat nabila...salam dari kuala lumpur,malaysia...

  • Baper

  • Nyesek banget 😥

  • Nada lagunya kek lagu si Baim anak kecil tea ,, mengapa semua menangis Padahal ku selalu tersenyum Usap air matamu aku tak ingin ada kesedihan ..burung sampaikan ada pilu ,angin terbangkan rasa sedih jemput bahagia di hariku ,

  • Biasanya lagu itu jadi doa yg akan kejadian suatu saat nanti.. jadi hati2 aja kalo pilih lagu.. semoga bahagia slalu

  • Lagunya bikin xesek 🥺🥺🥺🥺

  • nangis krna lagu ini😭😭

  • Mewakili perasaan bgt laguny ..

  • Menajubkan bikin air mata mnetes😢

  • Lagu ini mengandung bawang😭

  • Iya lgunya mengandung bawang 😢

  • Jangan sampai bener terjadi ya .....semakin tinggi pohon semakin kencang angin menggoyangnya .

  • Nyesek abis...sukses sllu aak @nabilaamw abang@xdjtrisuaka

  • giillaaaaa laguu nyaa maantaabb

  • Iya galau banget tu video nya bikin mewek ... dah diulang ulang liatnya masih mewek aja ....sedih bangets....

  • Gw Banget nih lagunya 😭😭😭😭

  • Tuhan jaga lah Alby karna aku bkn milik nya dan dia bkn milikku 😔💔

  • Aku nonton video clipnya busa nangis. Keren

  • Bikin film donk kak . baper nih masya alloh

  • Ulang lagi ya .... Bikin yg kaya gini lagi ... Apik pollll ..jempol 1000000 buat kalian

  • Kumenangis mungkin perlu pensiun karena lagu ini 🤣

  • Jgn gitu dong,,,jgn sakitin KA Nabila ,,,

  • Mantap ceritanya

  • Nyesek banget 😭😭😭😭😭😭

  • Aduh ga bosen2 dengernya sedihhhhhhh

  • Baper 😩😩😩

  • Mudah2 han..bg tri...tidak bgitu ya bang kalau sudah rumah tangga sama nabila

  • Sabar selalu semoga nanti akan bahagia selamanya aamiin 🙏🤲

  • Bikin baper bgt semog jgn seperti itu ya tri

  • Mabuk terus wak gak mumet po kepalane🤭

    • Pengen tau itu yg di minum pak suami apa sih?? 🤭😂

    • Hahaha air nya enk MB manis jd ng bkn mumet

  • Keren abis

  • Semoga berjodoh kak Nabila tri suaka.amiiin