Suami Tina XL Jadi Tukang Mie Tek ⁉️

Dipublikasikan tanggal 1 Jun 2022

Komentar

  • Kira kira laku gak ya kalau mas manggala dan kita jualan .. he.. he..hee..

  • Seneng klu lihat keluarga mbak Tina kompak banget,,,apalagi suami mbak Tina tu pinter masak,kalem,,semoga keluarga mbak Tina selalu sehat,,dan banyak rizkinya aminnnn

  • Mas Manggala .....mantab bakminya.....dimakan malam hari lagi, topingnya brambang goreng tambah uenak. Bahagia selalu keluarga XL ... rejekinya melimpah ... Aamiin.

  • Mas Manggala XL pinter masak. 👍 Pastinya mie buatannya Mas Manggala enak banget, jadi ngiler. 👍😇

  • Pinter mas manggala masak udah cocok buat usaha mee tektek enakeee haaa mantul beruntung tina dapat suami pandai masak ❤😅👍

  • suami idaman pinter masak semoga mbak tina XL dan suami langgeng trs Amiiin 🥰

  • Mantap suami pinter masak,semoga keluarga kak tina sehat selalu amiin

  • seneng liat mas Manggala, pembawaan nya anteng, adem .. sehat selalu mb Tina 🥰🥰

  • Waalaikumsalam mas Manggala,mbak Tina,semoga sehat sellu sekeluarga,sellu dlancarkn rejekinya,amin 🤲,kalau mas Manggala jualan mie tek tek saya yakin pasti laris manis,rasany mantuul 😊👍👍

  • Alhamdulillah,, bnyk2 bersyukur mbak tinaaa,,punya suami kayak mas Manggala,,🤗🤗🤗

  • Wah, seneng banget punya suami yg tau masak.. sukses selalu yach mas n bumil..

  • Oalahh, pinter masak juga mas Manggala....bikin mie tek2, enaknya di maem malem dingin² maknyoss^.^

  • Semoga selalu jadi keluarga bahagia dan harmonis seperti dalam video ini. ♡

  • Aku suka bangat lihat keluarga Tina XL sehat sehat sllu ya KK Tina ❤️🤗🤗

  • Walaikumsalam wr wb,wes mantap mas Manggala,suami/papa idaman, pintar masak, enak nya, mantap, salut banget sm mas Manggala, salam sehat selalu, bahagia selalu, pnjng umur, dan sukses selalu buat mas Manggala aamiin

  • Senang klo liat kalian berdua pasangan kompak dan seru,klo aku sih yakin aja pasti laku klo kalian jualan makanan!

  • Assalamualaykum wah suami yang penuh dengan rasa kasih sayangnya semoga rumah tangganya jeng tina XL langgeng selamanya sakinah mawadah warahmah Aamiin salam tuk emak xl,sekeluarga selamat meni'mati mie tek tek buatan mas manggala XL mantap nyuamleng tenan👍👍👍🙏🙏🙏

  • Lucu ngelihat mas Manggala ky yang ngantuk...pinter mas Manggala bikin mie Tek" mau ikutan masak ah jd ngileeer 😋

  • Cocok jd tukang nasi goreng abang2 pasti laris 😊

  • suka liat mba tina sama mas manggala kompak banget😍

  • Assallammualaikum,klau liat mbk tina sama mas manggala kompak trus,seneng banget ,apalagi di masakin mas manggala mie tek tek,wow mantap.

  • Mantap masaknya mas Manggala👍❤️

  • Semoga Manggala xl sekeluarga sehat selalu dan semanget terus buat konten apa pun juga yg penting yaman Amiin dan menjadi anak yg pinter dan soleh adek galang Amiin

  • Enak e mbak Tina kalo makan mie..buatan suami tercinta...rukun selalu...

  • Wahh udah cocok buka usaha nih mbak tinaa.. semoga sukses terus dan diberikan rezeki yg barokah 👍🏻

  • Pas bgtt menunya bikin mie tek2 malam2 Lucu mas manggala nya semangat trs

  • Mba tina dan keluarga kehidupannya sederhana, selalu trlihat bahagia.. ini yg bikin saya betah balik lagi balik lagi ke channel mba tina. Semangat ya mba ngevlognya🤍🤍

  • Mas Manggala dan Mba Tina sekeluarga semoga sehat selalu,,, saran aja kalau pakai bahasa Jawa tolong dikasih translate,,, kita yg bukan org Jawa gak ngerti hehe

  • Assalamualaikum mas Manggala Mbak Tina mantap mie tek2 nya sehat selalu mas mbak bersama keluarga tercinta ♥️♥️♥️

  • Mantap mas Manggala pintar masak,enk bngt pastix,sehat selalu ya mba Tina sekeluarga.

  • Dear mbak tina dan mas manggala. Saya salut banget sama transisi video kalian. Menurut saya pengambilan video, angle dan transisinya keren banget. Kualitas video juga oke. Yg jadi pertanyaan saya. apa kalian ada tim tiap bikin video? Kalau tanpa tim. Aku mau acungin 4 jempol sih buat usaha kalian. Bisa sekeren dan seprofesional itu lho pengambilan videonya. Terus berkarya ya... 👍👍👍

  • Mantap mas manggala mienya,memang suami mbak tina tiada tandingannya pintar masak

  • Mienya terlihat sangat lezat dan menggiurkan sekali 🤤👍

  • Sueneng nonton vlog nya mas Manggala masak" tok jadi langsung tak praktekno,,muantul pokoke resepe mas Manggala matur suwun resepe,,sehat sak sekeluarga salam dari Samarinda Kalimantan timur

  • Mas manggala kan pinter bgt masak knpa ga buka warung makan aja mas, pasti laku bgt

  • Kak tina bikin vlog 24 jam ngomong bahasa taiwan sm suami 😀

  • Sehat2 dan rukun selalu kalian 😇

  • Laku tu mbk Tina,bikin ngiler,mas Manggala pinter masak

  • mantap pakmil pinter masak apa aja ,, semangat trs ya buat konten lg

  • Sehat selalu ya bumil sama dedek bayi nya . Semoga bisa nular hamil nya udah 2 tahun setengah belum di titipi malaikat kecil .

  • Jadi ingat sama bikinan bapak dirumah ☺️

  • Sehat selalu bumil dan keluarga. Semoga bisa sukses sperti kalian.. pejuang 1 & 4 💪

  • Pinter bikin mi ayam mas manggala bisa dicoba usaha buka warung mi ayam nantinya

  • Bikin ngiler 😭😭 Ada sateannya juga, 🤤🤤

  • Romantis bgt MBK sukses ya mirip MBK SM suaminya salam dari jakarta

  • Nge'fans banget sama keluarga tina XL🥰

  • Pas bgt lg makan mie ayam, pas buka video ini 😂😂😂

  • Woww om Agus mkn Mie Teknya 2 piring mantap👍terima kasih resepinya mas Angga nanti mau saya coba..

  • Itu yg katanya kemaren2 diet perutnya malah makin besar mas Mahmud doyan makan kalo makan ikannya selalu banyak hahahaha

  • Ngiler ngeces ak liatny eunaak ny kompak y maemny sehat selalu mbak tina xl..bersama kelga

  • Asalmkm,, mbk tina, dan, mas, manggala, mg sht selalu dan mg rizkinya melimpah, 🤲, dan jg mg bhagiya selalu,,,, 🤲, bangga se x mbk tina punya suwami pinter segalanya,,,,, mg sukses terus y mas manggala dan mbk tina,,,, saudi arabiya hadiir,, sht teruus y bumil❤️❤️❤️

  • Hebat ya mas Mahmut makanya dua piring 🤣🤣🤣🤣

    • Iya sampe gk kuat puasa dia krn kebiasaan mkn bnyk🙏

    • Jangan juga di biasakan makan banyak harus diet dong lagi pula cowok harus tampil yg gagah 🙏🙏

  • Iya mas bikin usaha mie Tek aja 😀😀 Pasti banyak yg bli.. Sehat selalu mas Manggala dn keluarga 🤗

  • Kalo tambah telor,sm bakso lebih mantul ,,tapi selera org beda2 ya🙏🏻

  • Keluarga xL gendut semua doyan makan semua, sukses terus keluarga xL 👍

  • Slm sehat & sukses slalu buat mas manggala sekeluarga .

  • Ya Allah jadi laper 😭

  • Aduuhh romantiknya mbak tina sama suami ☺️☺️

  • Suka bngettt klu ada mas mahmud xl🥰🥰🥰🥰

  • Sehat sllu Bumil dan suami

  • Jualan mie tek tek mas manggala laku nieh langsung viral... jadi secara tidak langsung memberikan tempat bagi para youtuber2... apa lagi ada namanya XL yg udah terkenal.... pasti rame apalagi rasanya enak pasti bakal laris manis hehehe😁

  • senang lihat mas Mahmud😁

  • Suami idaman pinter masak sayang keluarga pokoknya suami is the best Mas Manggala XL

  • Seru di liat...salam dari Merauke 😀🙏

  • jadi ngiler mau coba bikin juga jadinya🤤🤤🤤

  • Mie tek seger pedes enak tenan

  • Happy family😍

  • Wes lah cocok mas Manggala XL jd chef handal udh jualan mas Manggala XL pasti laris

  • Bikin ngiler...sehat selalu ya....untuk semuanya

  • Sehat selalu bumil 🤗🤗,doakan aku cepet menyusul hamil,pejuang garis 2 🤲🤲🤲

    • Aamiin . smga di tahun ini kita Sama² hamil ya bun kita sam² pejuang garis 2. semoga di tahun ini Allah kasih kado terindah untuk kita bun. Aamiin Allahumma Aamiin

    • Amiin

    • Amin ya allah

  • Heee pak bos pinter masak enak MB bojoe pinter masak semangat pak bos

  • Pasti sueedeep tuu mi teknya👍

  • Enak banget kayaknya mienya mas Manggala XL,jadi pengen🤤BTW mas Mahmud XL kok g pernah upload sih🤔

  • sisa in laki2 seperti.mas manggala pinter masak orangnya ramah salut.pokoke sehat selalu.keluwarga mas manggala xl

  • Channel Manggala XL adalah channel yg terbaik,aku juga pengen bahagiain orang tua dari ID-tv, bismillah semoga aku bisa sukses,AMIN ALLAHUMA AMIN

  • Assalamualaikum mbak Tina xl dan mas manggala xl sehat selalu bumil dan keluarga xl , amiin 🤲🤲🤲

  • Iya aku nanti mampir klo mas manggala jualan,kayaknya enak banget mie tek nya..muantafff

  • Enak temenan Tah mas Manggala, Kate tak terokno🤤🤤😃

  • Mas Manggala 🤗 sy tunggu ... buka nya depot keluarga XL 👍🤩😃😃

  • Abis liat vdeo mb anik skrng muncul notif nya mas manggala... Emng klurga kompak .. sehat2 y kalian pakmil bumil....salam banjar jawa barat😘🥰🤗🤗🤗

  • lama tidak lihat mas Manggala bikin konten 😅😅

  • Mie Tek Tek nya lezat nikmat poll jd ngiler deh

  • Mantap mas manggala 👌👌

  • Assalamu'alaikum wr wb mantep mie ya ,kalau diwonosobo namanya mie ongklok ya ,,ada satenya jg 👍

  • Resep nya boleh juga nih mas manggala. Oke siap di eksekusi. Btw kemarin mbak tina maem getuk goreng/jemblem ya seng dari singkong trs isinya gula pasir. Huhu belum kesampean beli ndek pasar mbak. Kepingin deh wkwkw

  • Uenak e.... mie teknya 🤤👍🏻

  • Enak banget mie nya aku jadi pengen, makasih

  • Salam dari pekan baru mbak tina sama mas manggala😁

  • Kayak nya mas manggala itu orang galak tapi orang sanggat sabar dan sanggat syg keluarga terutama utk adik galang dan istri mbak tina semanggat terus mas bikin konten nya slm kenal dari kenjeran

  • Wau mantul mbk tina sehat selalu sm mas mgla xl👍

  • udah try bikin .. ternyata enak'e ...😋mantul rasanyaa .. bikin ketagih ..

  • Ya ampuuuun mas Mahmud 2 piring makannya ...... Masih muat tuh perutnya ....... Emang raja makan banyaaak mas Mahmud.......gila bener dah.....

  • Suka sm kekompakan keluarga ms manggala n mbk tina 👍 btw, usia brp mbak tina pas hamil ini?? Mdh2n kehamilannya sehat" , lancar, & sgra nular k sy..amiinn yra🙏

  • Suami istri mirip banget yaa..😁

  • Sehat slalu mbakk tina sma suamiii.

  • Syukur alhamdulillah moga bahagia hingga ke jannah aamiin ya allah 😊😊😊

  • Kalo saya biasa tambah telur rebus , Mbk Tina..👍👍👍

  • pagi smua mbk..wow mlysie hdir...tgoknya Mie tek 😍😋👍

  • Salam dari jember mbak tina . Gc pernah komen tpi ttp penonton setia mbak tina 😊 semoga kliarga mbak tina di beri kesehatan n rizki yang barokah . Buat dedek baby nya sehat soalnya saya jga hamill insya allah hampir sama kayak mbak tina kle saya 26 week klw mbak tina berapa minggu 😊😊😊

    • Sama seperti saya selalu nonton tpi gak pernah komeen 🤭🤭

    • Sama q juga dari Jember....salam buat mb Tina dan sekeluarga..semoga selalu sehat, dan di beri rezeki yang halal dan berkah aamiin

    • Sy juga sering nonton klo komen jarang

  • Tambah telur pasti lebih mantepp 👍