Suamiku Hamilin Pembantu! | Menembus Mata Batin The Series | ANTV Eps 191 20 Februari 2019

Dipublikasikan tanggal 20 Peb 2019
Suamiku Hamilin Pembantu! Menembus Mata Batin The Series ANTV 20 Februari 2019 Eps 191
“SUAMIKU MENGHAMILI PEMBANTU, AKU YANG MENANGGUNG AIBNYA”
Pagi itu di saat perjalanan Novi menuju tempat usahanya diantar oleh supir Edi, dokumen dan HP Novi tertinggal. Novi meminta Edi untuk putar balik ke rumah. Di kamar Novi, ternyata Iqbal sedang bersama Mirah, pembantu rumah tangga Novi. Namun, belum sampai Novi membuka handle pintu perut Novi kontraksi, dia hamil tua. Edi langsung mengantar Novi ke klinik bersalin tanpa dampingan Iqbal.
Seminggu setelah anak Novi lahir, Mirah mual-mual dan muntah di depan para warga saat sedang belanja di tukang sayur. Warga menduga bahwa Mirah hamil, namun Mirah berani sumpah bahwa dia tidak hami. Warga menantang Mirah untuk tespek. Ternyata Mirah hamil, Novi bingung siapa yang menghamili Mirha. Warga profkasi, bisa saja antara Edi atau Iqbal. Iqbal menampar Novi karena beranggapan sudah menghamili Mirah. (HNY)
Website Official ANTV : www.antvklik.com/

Komentar

  • suaranya hilang bro... 😑😑😑😑😑😑😑😑

  • Marisa jefrina masih ttp main sinetron.Abangnya malah Jadi pengacara

  • Suaranya hilang" 😑

  • Ya iyalah masak laki laki hamil

  • Kok tega siiih pembantunya

  • Ko suara nya hilang hilang

  • Suaranya kok ilang ilang ya

  • Suaranya hilang2

  • semua hanya akting,nyesel banget nontonnya

  • Menit ke 1.00.00 istrinya ngomongnya kebalik . Kamu saya pecat malah kebalik jd "Saya kamu pecat wkwkwkwkwk

  • Apa aku sj yg penasaran gimana cara mendapatkan minyak buluh perindu tsb ya?Ada yg tahu?😆😃

  • Saya kamu pecat🤣🤣

  • Ngakak banget detik 46:00🤣🤣 masa udah di idupin masih nyalahin

  • Ceraikan ajh suami macam gitu

  • pembantunya kok alisnya gede satu

  • pembantunya lagi dasar wanita biadab

  • Jijik Bagget Punya Suamii Ky gitu Kllo sya Punya Suamii Ky gitu Udah Sya Potong Pelinya😂😂Suami Kurang Ajar

  • Ini istrinya tolol juga sableng

  • Laki2 sampah dapet dr mna sih itu

  • "saya kamu pecat!" Saking emosinya kebalik 😂😂

  • pasti lagi "serunya, swranya hilang, tuman

  • Aduh kasian istrinya

  • Suami iblis

  • Yg notn sabil like y

  • Siapa yg kesal silah kan like👏

  • Suara nya ilang ilang

  • Astaga bayinya rame bgt😁😁😁

  • Gua paling suka ngebaca komentar 🤣🤣🤣 Komentar Ya pada unik😂😂😂😂😂

  • Aku nanti temui kalian karena komentar yg jelek baget lihat kalian

  • Sebagy suami seharus nyh napkahin seorang istri klw kaya gini ini cowo ngga punya harga diri minta uang sama istri bajingan

  • sebel bget lihat kelakuan iqbal

  • kasian banget pembantu itu

  • Suaminya bodoh

  • BILA milik harta tatah wanita menikahlah 2 3 istri karna ridhonya Allah swt bukanya berzina slingkung HARAM inggatlah Dosa Azab tuhan

  • Jagalah rumah tangga sakinah mwadah warokhmah penuh iman tagwa

  • Kok suaranya gk ad

  • Suami ky gitu dikasi racun aja biyar mampus

  • siapa yg ngerasa aneh saat istrinya mecat pegawai restorannya ... ngomongnya kebalik haruse kamu saya pecat tapi di dialog dia (saya kamu pecat) 😂

  • Ampuh Bngitttt peletttt e😝😉 tempelan Koreng y lngsung d Copottttt😭

  • Kkkkkkk

  • Klau saya dapat suami seperti itu ,dah saya kasik umpan mkan buaya.

  • Orangnya kaya mau ditonjok ,, pembantunya,,

  • Aduh kasian banget

  • Kenikmatan sesaat jadi petaka Akhrnya

  • ASTAGHFIRULLOHAL'ADZIIIM

  • Wong lanang ora gelem kerjo ,isone mek gor ngentekne bandane wong wedok tok ,,,,kok kudu nyeret ae q

  • istrinya cantik banget baik sopan dari padah pembantu jelek hanya dari bapak dukun lagi is aku benci pembantu itu dan suaminya

  • Cerita kebodohan Wanita Malas nonton

  • id-tv.org/tv/video-ESlYwfY9i6I.html

  • Kok suara nya hilang hilang

    • Hidayat Putra , 😂😁🤣 bener banget

  • Pembantu gk th diri skt hati pake pilet. Suaminya jg brengsek hbsin uang istri.

  • Buang ke longkang suami cam tu.😛😜😜😜😛😛

  • Suara hilang hilang

  • Assalamualaikum jagan kasik mf dia ok

  • P

  • Dasar laki2 gak tau diri. Pembantu ya juga kenak pelet berbulu 😀😀😀😀😀😀.mana ada kucing liyat daging gak Mau di jelma. Kasihan istriya selalu setia di selingkuhin bersabar lah semuga suwami ya kenak hukum karmaya

  • aku kok baru dengar kalau ada minyak pelet buluh perindu ya,,,😁😁😁

  • Org jahat sampe mati juga tetep jdi jahat

  • Subhanallah allahuakbar, istri yg setia ke suaminya, istri yg sangat sabar iklas dn sellu di sakiti dn siasiakan oleh suaminya yg kasar, istri yg tulus dn sngat setia pd suaminya,istrinya tlah membuka pintu hati buat suaminya bertobat,semoga suaminya di beri hidayah..sampai nangis😭gw nonton liat istri yg setia😭😭😭

  • Dih jijik bngt gw sama pembantu a, sok cakep bngt sih