Suasana Haru dan Isak Tangis Selimuti Acara Tabur Bunga Korban Lion Air PK-LQP - BIP 07/11

Dipublikasikan tanggal 7 Nov 2018
Tanggal Tayang: 07/11/2018
Subscribe GlobalTV Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-GlobalTVindonesia
dan subscribe untuk info berita terkini di channel:
id-tv.org/username-GTVNewsIndonesia
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialGTVID
Follow Our Twitter: twitter.com/GTVID_News
Check Our Website: www.globaltv.co.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialGTVID
Like Our Facebook: facebook.com/gtvindonesianews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialgtvid
Follow Our Instagram:
instagram.com/gtvindonesia_news
Saksikan info berita terkini di:
Buletin Indonesia Pagi: Senin - Minggu Pukul 04.00 - 05.00 WIB
Buletin Indonesia Siang: Senin - Minggu Pukul 10.30 - 11.30 WIB |
Kilas Global: Senin - Jumat Pukul 15.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 15.30 WIB
Buletin Indonesia Malam: Senin - Jumat dini hari setelah program Big Movies Platinum
100% Sport: Senin - Jumat dini hari setelah program Buletin Indonesia Malam

Komentar

  • Turut berduka cita sedalam2 nya atas kecelakaan yg menimpa pesawat lion air j 610 semoga mereka tenang di alam sana dan keluarga yg di tinggal kn tabah menghadapi nya

  • al.fatihah.. bt mereka..

  • 😭😭😭😭😭

  • sedih nya..tak terungkap dgn kata kata..alfitahah salam takziah dr malaysia

  • Tabur bunga.. Semoga para korban beristirahat dalam damai..

  • Ya allah .ampuni segala dosa mereka semua .tempatkan mereka semua di sisiMu . Berikan tempat terindah untuk mereka para korban lion air jt 610, Ikutan nangis pas lihat rekamannya,,ikut merasakan duka twrdalam yg dirasakan keluarga para korban .semoga d beri ketabahan yang luar biasa . Aamiin ya allah

  • Depan rumah aku, jg ikut meninggl,,, moga keluarga yg ditinggl sllu sabar,

  • Menangis melihatnya semoga allah beri kesabaran,ketabahan,dn.kekuatan kpda semua keluarga korban..al - fatihah kepda semua korban lion jt 610,al fatihah aamiin

  • ya Allah 😒😒😒😭😭😭😭😭

  • Smoga ditempatkan disurga allah πŸ™πŸ˜’ dn tdak trulang lagi kejadian sperti ini πŸ™amin ya rabb 😰

  • Tuhan yang menghibur dan bri kekuatan buat smua yang di tinggalkan....

  • Salam takjiyah..... turut berdukaπŸ™πŸ™

  • πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”

  • Salam takziah dari malaysia...hanya doa mampu kami kirim kan...kuat kan semangat wahai ahli keluarga...allah lagi menyayangi mereka...moga mereka berada dikalangan orang orang yang beriman aminnn....salam dari malaysia....😒😭

  • 😭

  • Aminnnn

  • turut berduka cita inalilahiwaina ilahiroziun semoga titerima di sisi alloh terima dengan iklas serahkan semua sama alloh semua sudah takdir dari alloh

  • ya Allah,,😭😭

  • Aq juga sedih...aq kdang nangis

  • 😦😦😦😦😦

  • aku merasa sgt sedih sekali.

  • Doain aja. Jgn di tanggisi berlarut2 ksian korban ya

  • Semoga bisa cepat ditemukan jenazahnya...amin

  • saya bkn anti dgn wartawan, saya menghormati dan menghargai pekerjaan mereka, tpi tolong berikan sedikit ruang bagi keluarga korban utk berduka dengan leluasa tdk dikerumuni seperti itu... karena mereka tidak selalu mndapat kesempatan seperti itu.. maaf klo saran sya kurang bisa diterima πŸ™

  • Turut berduka cita yg srdalm" Y πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ya Allah😭😭😭

  • hati ku teriris ya allah πŸ™πŸ™πŸ™

  • πŸ™πŸ˜‡πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  • ikut brbelasugkawa,...semoga,...sodara se muslim,...tbh,twakl,ikps dn brdoa yg tr baik,agr d trima d sisi Allah swt amin

  • Ya Allah 😭😭😭😒😒😒😒😒😒

  • Semoga Husnul Khotimah.. Aamiin..

  • Mukin aq Anya lapar🀣🀣🀣🀣

  • moga terus tabah dn kuat mnghadapi semua dugaan.

  • condolence to all's the victims rip

  • Tabur bunga tanggung bro...tabur minyak wangi aja atw parfum import biar awet wanginya...

  • berduga ,,!! ikut sedih,

  • 😭😭

  • 😒😒kak diah. . aku hanya bisa mendoakanmu dr jauh, maaf tak bs lebih dekat kesitu.. aku yakin, kak diah bahagia skrg bersama Allah Swt.. miss u kak.. 😭😭😭

  • Kok kalo kapal tenggelam gak ad tabur bunga ya? Apa cuma gak diliput?

  • Aq ikut sedih😒

  • Ila hadiniyah Al-Fatihah....

  • innalillahiwaq'innailaihirojiun 3x turut brduka cita smga smua Korban diampuni sgla dosax dan dilpangkn kuburx, dn klurga yg ditngglkn ttp sbr dn ihklas amin allahumma amin"ya rabbal alamin lotim 😭😭😭😭

  • setiap nonton video" semua korban sllu 😭😭😭😭😭😭..smga kalian sllu diberi ketabhan ...dn korban dapat ketengan damai ..Amin πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • semoga semuanya saja mendapat tempat yg terbaik disisi Nya Aamiin

  • Tabahlah wahai keluarga

  • Smoga diberi ketabahan dan keikhlasan yg luar biasa kpd kluarga korban.

  • sedihnya...😭😭😭😭😭 salam takziah ...from malaysiaπŸ’

    • +Abdul Sahid sama2..

    • Trimakasih saudaraku Malaysia..

  • Suatu mukzizat allah jika korban bisa di temukan dengan keadaan utuh

  • Semoga semua korban meninggal dgn khusnul khotimah amiin ya rob.....

  • Turut berduka cita yg sedlm2nya...cuman bisa mendoakan semoga semua korban bisa di temukan😭

  • Pada akhirnya meratapi, dan itu dilarang dalam Islam! Tabur bunga itu gak boleh loh.. Islam mengajarkan move on.

  • Maaf saya bertanya. Acara tabur bunga ini suatu adat di indonesia ke?

    • SEKUTT COOKIES & CAKES mbak tabur bunga itu untuk menghormati org2 yg sudah wafat di tmpt itu... bukan masalah budaya. Kita juga kalo ke kuburan tabur bunga, wajar kluarga mnta ini setidaknya mreka dapat melihat dimana lokasi kluarganya untuk trakhir kali.

  • Semoga amal ibadahnya di terima ALLAH SWT .. aminnn

  • Kok bunga di tabur. Doa yg dikasi, semoga semuanya khusnul Khotimah.

  • Innllhwainnllhroziun surga untuk mu semua pr korban

  • semoga husnul khotimah aminn

  • Hanya sebuah kenangan yang tertinggal tanpa adanya pusara, semoga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan bisa melanjutkan hidup lebih baik walau tanpa orang yang disayanginya lagi.

  • Bakal serem ni perairan laut kerawang,,

  • Ya..turut berduka buat para korban,klopun ga ditemukan,kita doakan sja semoga masuk surga dan tenang disana,,aamiin

  • turut berduka cita yg mendalam tak sengaja mataku berkaca kaca semoga almarhum, almarhumah di tempat kn di surga Allah swt Amiin yh Allah

  • ya allah.. smoga khusnul khotimah.. dan kluarga d berikan ketabhan.. aamiin

  • Meski aku gk kenal mereka tp aku bs merasakan kesedihan mereka ya Allah ampunilah dosa2 mereka dan terimalah segala Amal kebaikannya Amiinnn

  • Ya Allah smoga khusnul khotimah

  • Ceo lion tidak merasakan kesedihan seperti org pada umumnya. Mereka cuman memikirkan untung rugi ajaa, sama seperti keledei.

  • Ya allah aku ga bisa bayangkan seandainya aku berada diposisi mereka, aku bkn kluarga mreka aja aku ga kuat nahan rasa sedih ikut menitis air mata, ya allah masuk kan lah semua korban kedalam surga mu ya allah amin amin allah humma amiiinn, bt para kluarga korba moga2 kuat tabah n ihlas atas kpergian para korban,

  • ya Allah ikut sedih, semoga Husnul khotimah

  • Tak bisa membayangkan... Betapa kehilangan keluarga korban yg di tinggalkan.. Dan duka menyelimuti semua keluarga korban.. Mdh2an dgn di laksanakan'nya acara tabur bunga.. Semua korban yg tlah tiada meninggalnya khusnul hotimah.. Dan di ampuni sgala dosa2nya...

  • Ya.alllah.ikut.sedih 😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒

  • Sedih bgt,mg yg ditingglkn.diberi ktbhn n kesbrn dlm mnjlni cobaan ini,Aamiin

  • Sedih ya ampun

  • Ya Allah mudah2an keluarga korban d beri ketabahan dan kesabaran atas ujian yg engkau berikan....Amiiin

  • Kalau saudara-saudara korban gempa dan tsunami di Palu tak ada yang tabur bunga ya, tak ada yang menangisi? Santunan gempa apa mereka dapatkan? Pencarian korban apakah se serius lion air yang jatuh?

    • Reiner Poh Kecebong dungu masuk..

    • Orang tolol membandingkan musibah kerjaan cuman nyinyir aja di kehidupan nyata pasti penuh dengan iri hati dan dengki. Emangnya u sendiri dah bantu apa buat palu selain nyinyir anak tolol

    • Ora enek duiteee soallee....

    • ToTo Ro he dungu, baca lagi tuh komen..Ngerti arti penggunaan tanda tanya atau tidak?

    • Emang harus laporan ke Anda...nyinyir aja kagak bantu apa2

  • 😒😒😒😒😒😒😒

  • Bu juliana tegar banget Bnr ikhlas semua allah yg ngatur

  • Semoga Husnul Khotimah Aamiiin,,,,,,,,,,

  • Ya allah cepat ketemu ya jenazah nya 😭😭

    • Susah udah reput,dan tengelam lumpur

  • Ya Alloh smga engkau permudahkan untuk pencarian semua korban agar keluarga yg di tinggalkan semua tenang amiiinn yrb πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

  • Yaa Allah sungguh pilu.membayangkan se'andainya kluarga saya sendiri...yaa Allah..berilah kekuatan dan ketabahan buat kluarga korban.Amiin

    • Amiinnn ya Allah πŸ™πŸ˜‡πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  • PrayπŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ saya turut berduka cita ✈️🌊

  • ya allah ikut sedih😒😒..semoga qusnulqotimah.. yg dintinggalkan bisa kuat dan ikhlaas ..😒😒😒

  • Ya alloh berikanlah tempat yg terbaik yg telah meninggal kan kita... dah berikanlah kesabaran pada keluwarganya

  • ya Allah ampuni segala dosa2 korban,dan meninggl dgn khusnul khotimah Amiin .semoga keluarga korban senantiasa di bri kesehatan kesabaran dan ikhlas mencoba menerima musibah dan cobaan ini,Amiin

    • Amiinnn ya Allah πŸ™πŸ˜‡πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  • Sedih cuma sesaat ntar dapat gantinya 1M lbh 😝

    • sedih kok masih mikir duit....mati kalo masih bisa liat jenazahnya masih bisa tenang tetapi kalo kayak gini jangankan jasad baunya aja g ada bgaimn perasaan anda jika posisi itu pada anda

    • +mega deka turut berdukacita 😭

    • +Pakkowi Lagieek iyyah bener jg sih.. tp sy ttp g bs kykx.. sy br kehilangan org tua.. sedihnya mnta ampun..br d byr berapa pun g bakalan tergantikan..

    • +mega deka 1M itu gak bakal habis jika digunakan sebaik mungkin ..kalo dibuat foya2 habis.. hehe

    • Maap.. klo aq.. nyawa keluarga/sodara g tergantikan dgn uang sbnyk apapun.. krna uang akan habis tp kesedihan akan terkenang

  • Semooga Khusnul khotimah,, Amiin

  • Tak sengaja aku teteskan air mata, semoga korban senantiasa di sisi allah swt

    • Amiinnn ya Allah πŸ™πŸ˜‡πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  • Mgh Khusnul khatimah,,,, Aamiin Yaa Robbal Alami

  • Ya Allah setiap Ku Lihat berita kecelakan INI air mata INI Tak terasa netes ,semoga ada mujizatmu Allah untuk di munculkan jasad" mereka aminnnn....

  • Meskipun aku bkn kluarga ny tp sesama insan ku ikut merasakan duka yg mndalam semoga mereka husnul khotimah tenang di sisi nya Smoga kluarga dberi kekuatan tabah dn ikhlas semua kmbali pd takdir allah mgkn tuhan pny rencana indah tk mereka dbalik musibah ini inshaalah mereka sdh d surga amiiin 😒😒😒😒😒

    • +Endang Santana endang santana

    • salmalina Aminnnn

    • Terus terang sy sklrga ikut merasa kan duka mendlam kpd para korban lion air walau pun tdk kenal, smg yg blum ketemu cpt d temukan, dan smg beliau mndpat kan husnul khotimah..Aamiin..

    • 😭😭😭

    • Amiinnn ya Allah πŸ™πŸ˜‡πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  • ya Allah smoga smua korban tenang di alam surga aamiin ya Allah