Suasana Haru Menyelimuti Pertemuan Bunga dengan Wahida | Cinta Suci - Episode 350

Dipublikasikan tanggal 11 Mei 2019
Full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
Bu Wahida sangat kaget melihat Bunga masih hidup. Begitu juga dengan Bunga, Bunga merasa bersalah karena tidak memberi kabar kepada bu Wahida.
Saksikan Sinetron Cinta Suci setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di SCTV bersama Irish Bella, Ammar Zoni, Jonas Rivanno, Asmirandah, Dinda Kanya Dewi, Cut Keke, dan Haico Van Der Veken.

Komentar

  • Ol

  • Monica mah lebay dan anak Mamih banget apa"ngadu apa"ngadu

  • wah wahida seneng sekali bunga datang ❀❀

  • O

  • Ntr endingnya monica sm adit. Bunga ntr yg jd jahat gtu krn mau bls dendam mulu sdgkan monica nya udh jd baik. Bu sandra nya aja yg slalu jahat

  • aku yang paling aku suka di cinta suci adalah bunga

  • lagi panas

  • Ayo terus bunga lawan thu si perempuan ular sama monica

  • Ceritany. Bagus. Tapi. Sedi.

  • Dimana sih mau lihat setiap full episode nyaa

  • Peran utamanya skrg smkin gila pak sutnya,,msak kawin ceraiii gilakkkkkk. Sekarang mkin suka sma bunga blz dendam sma 2 astral

  • Suka deh peran bianka jadi org baik tpi TDK tertindas

  • Cinta ta terbatas waktu

  • Salfok sama background nya

  • Teharux😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • siapa yang suka sama monica

  • Aditya cocoknya sama bunga

  • PMRAN UTAMA ADALAH BUNGA

  • 😒😒😒😒

  • Kasisayang dari orang tua

  • kasihan sekali bunga / Bianca

  • Bu wahida sangat senang bunga kembali aku suport bu wahida dan bunga

  • Bunga

  • Moncik bodoh

  • 😊

  • Cinta suci mangkin seru ,ngeliat kisah bunga

  • Sandi ganteng

  • Alhamdulilah bunga tlah bertemu ortunya....😊😊😊

  • Andai kehidupan nyata semudah ini

  • Semangat yah bunga pasti km bisa jebak Sandra dan Monica

  • Sherly uda ketemu bunga.. nanti abis gt crita ke mamanya

  • Membosankan cerita bunganya ,lebai nangisnya ga dapet

  • Terharu liatnya....bunga sama mama wahida ketemu

  • Mati aj km monica dasar pelakor...

  • Monica bener" gamau si Adit sama bunga

  • Lgi seneng banget sma akting nya bunga yg jdi bianka

  • Cm bunga yg berani melawan sandra scra terang"n

  • Hai ya monica,,sok bunuh diri cari perhatian aja sm aditiya😑😑😑😑

  • Yang Suci Gk Usah Di Tampilkan Lagi Karna bosan liat x Itu Suci Gonta Ganti Pasangan

  • Kenapa Adit nggak ada sedikitpun mikirin Bunga dan anaknya saat ini, sok mesra sama Monica 😭 Apa jalan ceritanya emang menikah terus ? dan kelihatan disini Bunga ngemis cintanya Adit. Nggak inget apa yang dulu nolongin Adit siapa ?

  • Wah akhirnya bunga ketemu sama Bu wahida

  • Bunuh diri ko di tmpt umum tell mi.telat mikir

  • Sandra Dan Monica jahat moga bunga bisa balas dendam

  • roni kangeeeenn banget bunda nya 😘😘😍😍😩😭😭 ceritanya sedihhh banget

  • bunga bisa ketemu dengan mamah y sendiri

  • tolong lah jangan lemah bunga....soalnya bosan liat sinetron lemah lemah semua pemain utamanya .

  • wah seru ya nonton cinta suci

  • Monica itu pelakor

  • # dasar

  • Lihat peran bianca skr lebih seru dr pd lihat suci marsel. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • gua mau nanya ade marcell yg satu dimana ya? tapi bunga cantik 😭

  • Alhamdulillah senangnya liat kak bunga 😘😍

  • Monica ini kek anak kecil

  • Haico van der veken😘😍(Bunga)

  • Mungkin seperti ini pasanganya di cinta suci 1 Marcel dan Suci 2 Aditya dan Bunga 3 Silvi dan doni 4 Sandy dan tari 5 Alexa dan nathan 6 Monica dan Yudha 7 Siska dan elang 8 Surya dan dahlia Kalau yang setuju silahkan like yang tidak setuju silahkan Coment.

  • Yg nonton nya tegang mana?dan ikutan nangis juga, terharu gitu😊😊

  • suci sama Marcel knpa harus muncul lgi sih ribet

  • cepat cepat diselesaikan deh bunga SM mas Adit nya

  • cerita rumah tangga bunga. adit. dan monica yg lagi syeruu dn bkin greget πŸ˜†

  • Bls dendam kamu bunga ke Monica dan ke Sandra

  • Aku terharu liat bunga ketemu wahidah... 😭😭

  • Ayo Bunga balaskan dendam kamu kapada 2 iblis itu 😬😬

  • Monica pelakor

  • Si pelakor berlagak jadi korban tu si monic

  • Mati ajalah s monika

  • Bunga sudah bertemu sama mama wahidah

  • Aditya orangnya gk tegas seharusnya di tegas sama monica

  • Yesss😍😍 akhirnya Sekarang lebih suka lihat adegan bunga mantul Sekarang

  • Seneng liatnya bunga sudah bertemu dengan buwahida

  • Terharuuuuu akuuuh

  • Kasian ya bunga sejak dia habis kena mus siba

  • Monika sialan

  • Sumpah Monica kurus kering

  • Monic harus nya mati ajj ga ada guna nya di film cinta suci bikin sumpek ajj adit cocok nya sama bunga πŸ˜πŸ’œ

  • Kren akting bunga skrg alias bianca

  • Yudha sama silvy kek dr pd peran nya cm bwain iklan tok sm mewek gk jls skli"tunjukin peran nya

  • Cuma di sinetron aj yg kdaang cerita ny ga masuk akal yg udh meningal ntr tiba2 bisa hidup kmbali ..yg kecelakan pesawat yg klw logika nyata nya sush untuk selamat klw di sinetron mah selamat ...

  • Kenapa monica gk jadi bunuh diri

  • Pengen gw tonjok monika

  • Bunga jangan suka balas dendam .... Balas dendam itu nggak baik

  • Bagus tuh kalau Monica bunuh diri dari pada menggangu hubungan Aditya dan bunga

  • Tontonan itu sebaiknya yg menuntun dan mendidik sekarang cinta suci banyak adegan yg ngak masuk akal dan mendidiknya dan tidak layak untuk ditonton.. Masa jelask ejahatan didepan mata bukti ada saksi mata ada eh yg jahat bebas begitu saja dan jelas sandravyg bunuh ibunya elang bahkan bukti kejahatannya dan setumpuk tetep we diabuat aman pun begitu sama monic jijik banget liat kemunafikannya.... Eh sekarang muncul calon pembinor dan setelah pelakor hilang cleo alexa datang lg yg baru godain marsel sudah ngak ada zian datang yudha adeehhhh maunya apa sih pak sut.......bikin yg masuk akan dikit dong ceritanya jgn seenaknya saja masukin orang baru ujung2nya jahati marsel lg suci lg adehhhhh...tolong pihak SCTV sensorrr dongg......

  • Dear Om hilman hariwijaya selaku penulis skenario cinta suci , lanjutkan konflik bunga dgn wanita iblis itu , biarkan bunga membalas semua kejahatan yg mereka lakukan terhadap bunga !!! setuju like

  • suka banget sama peran bungaa .. mantap betull

  • Jadi mewek 😭deeh

  • Monika lebay

  • hih aku benci monika sok drama banget siapa yg dukung bunga like ya

  • Kalau mau bunuh diri tuh jgn dikantor dong monica

  • Udah lah berhenti nonton cinta suci, masa suci nikah lagi sih, cerita nya gk jelas, berhenti aja nonton nya, gak guna

  • Pak sud jgn sampe suci nikah sama yudha kasian marcel lgi menderita, raya kohadi ngapain main di sinetron ini kan klau main jahat

  • Monika Lebay Bgt Mw Bunuh Diri Sgala.. Gimana Klo Adit Slingkuh Sampe Hamilin Slingkuhan'y Cba... Crita Suci Marsel Jdi Gk Seru Lbih Seru Crita Bunga Skarang...

  • Jalan cerita suci sama marcel kalah sama jalan cerita bunga sama bu sandra lebih menarik wkwk

  • Monica lebay

  • Film cinta suci lebih suka aditya sm bunga dri pd sm monica

  • senang deh bunga kembali

  • Q NONTON, KARENA Q CUMA MAU LIAT BUNGA, KALAU AKTING SUCI MARCELL JADI MALES NONTONNYA, TERLALU BANYAK PENDATANG BARU MAKIN GAK JELAS. Kessel q sama Adit, kaya ngelupain Bunga. Coba klo marcell.... Suci ilang pasti dia cari ampe dapat. Ini mah dia diemmn bae.......SUMPAH BARU KALI INI Q SUKA SAMA SINETRON, COZ I LOVE BUNGAAAAAAAAAAA.

  • Mudahmudahan dapat nyingkirin monika dan sandra

  • Lebih suk peranya bunga sama adit . Dr pda suci sm marcel g ad pangka ujungnya gtu2 aja dr dlu ruwet.

  • bajune bagus bgt bunga..syantik

  • Rindu adegan marsel dan suci yg dulu d cepetin dong mereka ketemu