Subhanallah!! Wardi (Indonesia) Bacakan Ayat Suci Al Quran Saat Lomba Tilawah !! | Aksi Asia 2021

Dipublikasikan tanggal 19 Apr 2021
Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik www.vidio.com/watch/2194147-subhanallah-wardi-indonesia-bacakan-ayat-suci-al-quran-saat-lomba-tilawah-tingkat-provinsi-aksi-asia-2021

Para ustaz & ustazah 5 negara ASIA: Brunei Darussalam, Indonesia, Malaysia, Singapura, Timor Leste; beraksi meraih juara dengan interaksi beragam hiburan & kegiatan islami penuh arti. Saksikan AKSI mereka berdakwah bersama Komentator: Ust.Subkhi, Ust.Wijayanto, Ust.Solmed, Mamah Dedeh, dipandu host: Abdel, Ramzi, Irfan, Gilang, Lesti, Meli, Agnes, mulai 13 Apr pkl 02.00 wib, LIVE di Indosiar.

Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar

  • Klo ada dde seru bgt

  • MasyaAllah Tabarokallah Neng Lesti beruntung sekali banyak orang yang sayang Udah dibacain ayat Al Qur'an

  • Yaallohustatpunsukaksamadedecantik

  • Klu hostnya ada dede heboh sekali klu hos cewe lain ga seheboh dede sehat selalu ya de! 7Aamiin YRA

  • Kalau ada Dede jadi seneng. Ilmunya dapat ketenangan dan kebahagian dapat, semoga aksi membawa kebaikkan selalu👍👍❤️

  • Semangat ustad Wardi,,,,One ngefans banget sama Ustad Wardi,,,Bali hadir menyimak..semoga Ust.Wardi lolos,,

  • Ustadz Wardi semoga thn ini menjadi tahun kemenangan ustadz, meski bukan kemenangan tujuannya, tetapi lebih kepada syiar akan kemuliaan dan semakin bernash serta menarik dlm penyampaian dakwah, ditambh lagi performa ustadz yg good looking. Semoga sukses selalu dlm dakwah2 nya, dan menggetarkan hati dalam lantunan2 ayat2 suci yang sangat tartil, dan fasih... Barakallah.. Aamiin ..

  • Subhanallah

  • Berisik nih pembawa acaranya kebanyakan ketawa ketiwi

  • Hadeehh dd lesti kamu memang membawa orang gembira sllu,bnyak orang yg menyayangimu,sehat sllu semua peserta aksi,komentatornya,jurinya dn jg host ny.

  • Itu yg dislike masih sejenis manusia kan?? Masa liat dan denger org tilawah panass

  • Senyumnya udah milik orang lain ya dex,senyumnya udah milik Abang bilar

  • Dede memang luar biasa serba bisa ,ngehost juga oke

  • Yg ceramah dr para duta Di aksi hendaknya di sesuaikan dg personil . Yg penampilannya .sehari hari nya ...sesuai dg yg di ucapkan . Koreksi sifatnya membangun .maaf

  • id-tv.org/tv/video-ss9REc01igU.html

  • Kl ada dd lesti mesti sll hidup panggungnya lebih hidup lagi kl ada kk billar pasti akan lebih seru

  • Masyaalloh

  • Dd Lesti❤️❤️❤️

  • Sy bingung am netizen...ini kan aksi pas part ustad baca ayat suci kok ad dislike ...gmn...

  • Kalo di aksi ada Riski bilar Tamba seru kali yah mudah mudahan di aksi ada Riski bilar

  • Tambh bersinar indosiar tambh ada dde lesti semoga de sht terus

  • ramai klo ada dedek,,,best indosiar

  • Ternyata yg komen di sini sama seperti ibu, yg kepengen dd lesti ada terus jadi host di aksi asia...kehadiran dd sllu ceria bikin semangat...

  • Masyaallah smpai merinding

  • Masyaallah

  • Walou pun saur dengan se ada nya,tapi klo di aksi ada Dede terasa nik mat.

  • Senyum n hati nya dede cm bwt bg bii ya..

  • Ada dede Lesti di aksi bikin seru 😍😍😍😍

  • Seru aja kalau ada lesti mh

  • Aksi asia sangat seru kalau ada Dede,,,,anakku suka tu ma abu abu😀

  • wah jika ada rara seru rebutan lesty dan rara seperti tahun kemarin

  • Padahal lesti cocoknya sama ustad wardi imannya kuat kepala keluarga yg nuntun ke surga

  • Masyaallah lesti

  • Pokoknya kalau ada Lesti bikin kagak.nagntuk

  • Pak Ustazd bisa aje

  • Klw ada dd lesti kya nya host2 yg lain seru nya pake bgt yah,bukan berarti yg lain gk bagus yah,cumn beda aja gtu aura nya,tektokan nya asa gk berenti2 klw dd udh ngelawak tuh

  • Kalo ada dedek Lesti enak jadi nonton aksinya soalnya anaknya ceria , tik tok kan dg host yg lain nyambung banget, Masya Allah cantiiiknya Lesti, semoga Lesti bisa sering tampil di aksi ya mimin Indosiar

  • Seru banget klo dede jdi host

  • Aduh Dede bikin baper

  • Adem banget suaranya ustadz Wardi

  • Kenapa lesty nya jarang2 jadi host nya? Kenapa tidak seperti tahun lalu? Padahal yg ditunggu tunggu jadi host itu dede lesty

    • Kasian kalo setiap hari krna dd jga harus di lida trs sering tapping tasbih jga dede jga masih sakit jdi hrs bnyak istirahat,, kalo tahun lalu kan dd cuma ada program aksi sama viralida aja

  • Kalau ada dd semangat nonton

  • Sehat selalu ya dde lesti,nonton aksi kalau pas host ceweknya dde

  • Cocok ni jadi calon imam

  • adem bngt suaranya ustad wardi

  • Semoga dede lesti sering2 tampil di aksi indosiar semangat nonton

  • Lesti idolaku the best

  • Bisa hadir di studio keren ini

  • Maa Syaa Allah Tabarakallah

  • Aku pengen dede ga pake acara jatuh jatuh dh.

  • Hadir aku idola dede dn kk billar semoga sehat selalu di beri umur panjang aamin selalu di lindungi allah ta alla aamin yaa robal alamin

  • Kocak bener kalau ada dd lesti jadi cair semua.👍👍

  • Masya alloh tilawah nya ustad wardi Adem banget Khusus Buat dd ni

  • Aq pasti nonton kalau hostnya dedek

  • Laki2 seperti ini yang para wanita butuh kan bukan cuman modal ganteng doang:v

  • Cieee dede

  • Dede cntik

  • Suara x Keren masa allah

  • Masa Allah siara nerdy bnget

  • Semangat nonton kalau ada dedek

  • Masya Allah suaranya adem bener pk ustaz..

  • Alhamdulillah ada dedek kalau ada dd Lesti nggak ngantuk ngantuk 😀😀😀

  • Klo dd ad di aksi semang terus klo nonton..soalx bisa banget dd mencairkn suasana

  • Mmg ya program TV yg paling inspirasi, edukasi,menghibur cuma ada di Indosiar .. top bgt

  • semangat terus ya dede

  • Ada dd udh Weh aksi seger🙏

  • Jadwal dede dtambah donkk.... seruuu

  • Masaalloh subhanallah semoga ustadz menjadi juara 1

  • Masyaa Allaah

  • Indosiar luar bisa smga ada dlm lindungn alloh amin2.

  • Trimskasih indosir bu Siwi atas di tyangkn,y gi Aksi asia 2021 ini .smga Aksi Asia ini tontonan jdi tuntunan.yg di tunggu tiap bln romadon bln yg pnuh hikmah,pnuh barokah dan pnuh ampun.

  • Masya allah semoga dd Lesti mendengar ayat" sucih alkur an hati nya adem selaluh amin

  • Masya alloh tabaroqaloh.merdunya suara usdz Wardi. Lantunan ayst suci al'qur'annya bgitu indah.pedoman umat muslim sluruh alam ,untuk membri safa,at di yaumal akhir.smga lo2s nwt usdz wardi ke ba2k slnjut,y amin2 yba.

  • Kalau ada dd lesti aksi nya seru bikin ketawa trs ,terimakasih Bu siwi

  • klu acara gini gk ada yg minat nonton dn gk pernah trending..coba klu dangdut dn kiyut2 1 mlm dah lngsng trending 1 dn 2...

  • Alhamdulillah

  • Aq klo yg ngehost dd lesti diaksi asia pst nonton karena seru suasana jd rame heboh tp klo pas nonton bukan dd lesti pasti ngantuk semoga dd lesti sehat sll jd sering ngehost di aksi asia

  • Masya Allah subhanallah Suara ustad wardi bagus bangat

  • Aku klo nonton kalo ada lesti baru semagat

  • Masya alloh ustad wardi suaranya bagus banget qiro'ahnya hadist yg menerangkan tentang ketentraman dlm rumah tangga yg sakinah mawadah dan warohma ..nasehat untuk dede lesti menuju ke pernikahan

  • Hadir buat lesti kejora

  • Klau di aksi hostnya dede lesti studionya makin rame di tambah ada suara tanpa rupa eehh ...teryata lakinya mantau bininya kerja apa lgi klau pas lgi gombalin peserta bikin begekkk semua hahahaha..

  • Dede pernah di aksi tahun lalu bercita cita kalok pas nikah di bacain arahman..semoga ya de

  • Semoga ust. Wardi perwakilan Indonesia bisa juara di aksi asia

  • Selalu menunggu kekocakan lesti di aksi

  • Seneng bgttt kalo ada diva kejora aku seyum2 sendiri liat si gelis sht2 syg kuu

  • Gemees

  • Kalau ada Dede Lesty di AKSI pasti seru dan ga ngantuk terimakasih indosiar

  • Dede

  • thn 2020 nntn dd lesti di acara aksi puas bingit krn full sebulan penuh, tp acara aksi thn 2021...... aaaaahhh..... lemes gue! dd lestinye jarang2..... heran gue, knp klo lht yg lain kok gue jd ngantuk ya????? tp klo lht dd lesti bawaannye seger aje... bnr2 bedah auranye dd lesti sm yg lain... dd lesti mempunyai aura positif yg full......

  • Alhamdulillah makasih Bu siwi yg sdh menghadirkan Dede suasana jd ramai & semangat utk pantengin aksi jd ngga bosan

  • Aduh dedek kalao senyum can tik banget tidak bisa dilupakan

  • Lamun aya dede pasti rame👍

  • Ustaz yg dr malaysia hafiz quran juga suaranya enak banget.

  • Lesti hobby ngegombalin cowok ya tapi klo bilar yg gombalin cewek pasti dihujat wk..wk..wk.

    • Maap ya bu Dede datri dulu jadi ratu gombal jadi Kita semua Gak here Kami terhibur 🙏

  • Hadir untuk kesayanganku dede lesti

  • Masya allah" 👍

  • The power of leslar 🇸🇦 Masaalloh tabarakalloh suaranya USD Wardi bikin adem.. Saya selalu hadir untuk idola ku Lesty kejora . Kalou ada dd lesty Aksi pasti seru banget... thanks you Indosiar Indosiar semoga semakin sukses terus dan Jaya terus AAMIIN

  • Pokok nya indosiar pling is the best

  • sehat selalu buat kalian semua yg baca komen ini