Sudah Disahkan Pengadilan, Lucinta Luna Adalah Seorang Perempuan - Cumicam 13 Februari 2020

Dipublikasikan tanggal 13 Peb 2020
Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
Lucinta Luna
#gosip #LucintaLuna#cumicumi
---
www.cumicumi.com/videos/cumicam/158279/sudah-disahkan-pengadilan-lucinta-luna-adalah-seorang-perempuan
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Komentar

  • Suaranyah gausah di tahan lagi udah keluar2 tu suara cowok lu

  • akhirnya dunia tau yg sebenarnya ..

  • Ingat qada' dan qadar

  • Dari MF menjadi AP Ahmad Patah wkwkwkwk asuuu

  • Dari hari ke hari kalau bahas lucinta Luna pasti kelamin.bingung lihat +62

  • Menit 2.20 ada yg bilang muhammad fatah

  • Kenapa gak ngaku aja sih dari mulut sendiri: saya adalah Muhammad fatah sekarang ayluna puteri. Biar gak bohong terus and di bully netizen

  • Bencong anjayy

  • cek cek...ahmad fatah...kocak ye

  • Yaelah itu mah cuma karna ada permohonan minta di kasih ke sel prempuan makanya dikasih ke sel prempuan hahaha

  • Allah menciptakan LL sebagai lakilaki, yng mengoprasi, yng mengakui ,yng mengesahkan LL sebagai wanita pasti berdosa, wasspadalah dengan azab Allah

  • Ok fix, tinggal nunggu bang andri up date (tmn) πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

  • Wkwkkwkwk ....cewek berekor ,ekor kadal.

  • hebat nya indonesia ku😌

  • Karma bacotan ini πŸ˜ƒπŸ˜‚

  • Nggapapa pengadilan sudah mensahkan dia sebagai perempuan, tapi tetap aja di mata Allah kodratnya adalah seorang laki-laki😌

  • Kalo ketangkep nangis.....hukum mati aja pak yang narkoba

  • Lah gablaaag.. secara tidak langsung (banci dkk ganti gender) LEGAL dong?? Sila pertama gak guna dong??

  • Modaro wanita jadi*an hahaha

  • Suaranya lucinta luna kya radio gk ada sinyal

  • Kn sudh di oprasi jdi memek

  • A.P. ITU ARTINYA APAAN PAK ?? AN.NYA PATAH ?? AHMAD PATAH ? ASLINYA PRIA ?? ATAU APA ? TOLONG JELASKAN KEPADA KITA MASYARAKAT.. JDGN BUAT KITA BINGUNG

  • Pantes kalo lagi dipanggungg galak nekenyaa reklonan 🀣🀣🀣

  • Oke fix 🀭

  • PKI....Tessy yg show jadi perempuan vpdhl laki tulen....dilarang masuk tv....banci homo merajalela...rezim kunyuk

  • Iya iyalah min perempuan secara kan dia sudah OP kelamin

  • Lucinta luna disahin cewe? Hukum rusak

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mampus Lo sial

  • SELNYA LUCINTA LUNA SATU KAN SAJA SAMA SUNDA EMPIRE YA

  • Instan karma, akhirnya kebongkar juga kn πŸ˜‚πŸ˜‚ "dari MF menjadi AP"

  • Ben_ness (bencong_ngeness

  • Sah menjadi wanita secara hukum Tetapi secara agama sampai kapan pun tidak akan sah Justru Allah telah melaknat orang2 yg tidak mensyukuri atas apa yg udah Allah kasih pada diri nya Nauzhubillahiminzhalik

  • intinya dia bencong

  • Alhamdullilah gua tau bahwa dia itu cowok anying btw lucinta bilang jauhi narkoba,gua coreksi aja tambah jauhi ganti klamin anjir itu menentang ketentuan ALLAH SWT.

  • Cara penyampaian & gestur tubuh yang pak kombes pol keliatan banget kalau dia itu sebenarnya geram juga sama sensasi bang fatahπŸ˜‚

  • Maap lu ga gur terima kalo masih pake suara palsu ayo lah lepasin aja enakan juga pake suara cowo wkwk

  • Meminta berarti request. Kalo wanita ya pasti semua orang sudah tau. Tapi ini MINTA DIANGGAP WANITA. Kwkwkkwwk

  • Harus nya ada sel khusus waria. Biar gak di bully.

  • Yang sabar ya mbak ayluna.. semoga di rehabilitasi, dan kedepan menjadi lebih baik, jangan yg aneh2 lagi, dah fokus aja sama karir yg positif, 😘,

  • Ya pak polisi sah di dunia mta Allah tetap dosa menyalahi kodrat sang pencipta Allah SWT

  • Wah di sel wanita dongπŸ˜‚

  • Satu kata UNFAEDAH.... tapi trending Ga jelas

  • Mmk rakitan

  • yang salah narkoba yang rame kelaminnya...

  • Nama nya aja LL singkatan Laki Laki kalian aja gak sadar2 wkwkwkw

  • wanita berbatang aku jijik πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • up

  • Akhirnya selama berabad - abad setelah melihat video ini saya bisa tidur dengan nyenyak karena telah mengetahui jenis kelamin aslinya

  • iyaa perempuan , tapi sesuai permohonan nya sendiri wkwkwk

  • πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ Secara kodrat ya ttp laki2..

  • MF (Muhammad Fatah) AP (Ailuna putri)

  • Seharusnya laki laki, narkoboy

  • 1:21 🀭

  • Padahal gua mampir disini pengen ngederin kasus soal narkoba nya ka LL to knp lebih banyak ngebahas soal jenis kelamin πŸ˜‘ Gua ttp support ka LL, apapun yg ada di masa lalu nya. Yang kuat, Lucinta πŸ’ͺ🏻

  • Lucinta luna itu banci,... laki berubah jadi perempuan, Berhubung ada duit operasi kelamin, tapi banci tetep banci. Malah disahkan jadi perempuan, aneeh. Banci dilindungi HAM, kok penyakit masyarakat dilindungi HAM, dikatakan hak azasi manusia. Penyakit harusnya dibina bkn dipelihara oleh negara

  • 1:12 dari MF diganti jadi AP Muhammad fatah kah???

  • ga bisa ngelak ya kunyuk..

  • perusak ahlak

  • Akhirnya netizen bisa bobo nyenyak 🀣🀣🀣🀣🀣