Sudah Disahkan Pengadilan, Lucinta Luna Adalah Seorang Perempuan - Cumicam 13 Februari 2020

Dipublikasikan tanggal 13 Peb 2020
Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
Lucinta Luna
#gosip #LucintaLuna#cumicumi
---
www.cumicumi.com/videos/cumicam/158279/sudah-disahkan-pengadilan-lucinta-luna-adalah-seorang-perempuan
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Komentar

  • Laki" itu harus kuat jgn menangis Byk dramasi low๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜†

  • Masih hidup saja sudah nyusain ya masuk di sel laki laki atao perempuan, gemana kalo mati ya mau di sebut apa ya,, kelaminya membingungkan kalo laki laki almarhum kalo perempuan almarhumah la alo luu cinta luna sebu apa ya,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚almarhum atau almunium๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Mari berlomba lomba ambil hadiah nya kan semula jangji dia kl ada yg bisa membuktikan di itu bencong dapet hadiah

  • Hewan

  • kak lucinta Luna ๐Ÿ˜ญkuat Ya Kau๐Ÿ˜ขkak lucinta Luna itu Idola saya๐Ÿ’›๐Ÿ˜ž๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญkak kuat Ya Kau saya selalu minat kak๐Ÿ˜ญ

  • LL Sabar Ya Laki bukan akiยฒ

  • Inih mah kasus bukan narkoba .kasus kelaminnya mepertanyakannya nya

  • Nah lo yg dulu suka lihat lucinta luna karena di pikir cw sexy...setelah tau dia bencong gmn rasanya???krenyes2 kah๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Uang segalanya, hukum bisa dibeli dengan uang (tanda kiamat)

  • Malu banget status aslinya di bongkar polisi.menyesal pasti karna kebodohannya harus menanggung malu..selama ini dia ngece sama public berusaha menutupi.tp skrng semua harus d bongkar

  • Lucinta Luna disingkat LL. Laki-laki disingkat LL. Tolol ya dia

  • ambil hikmah nya ja adanya kasus narkoba pada lucinta luna terjawab smua teka teki seluruh masyarakat indonesia slma ini,dn skrg tugas kita hanya lah berdoa semoga ALLAH SWT mengampuni dosa" lucinta luna dn kita semua tanpa terkecuali Aamiin

  • Lucinta Luna apa bobmarley itu

  • kasian gua ama lu AP ude siotong lu potong sekarang mlh lu msk bui miris benner nasib lu...

  • Suaranyah gausah di tahan lagi udah keluar2 tu suara cowok lu

  • akhirnya dunia tau yg sebenarnya ..

  • Ingat qada' dan qadar

  • Dari hari ke hari kalau bahas lucinta Luna pasti kelamin.bingung lihat +62

  • Menit 2.20 ada yg bilang muhammad fatah

  • Kenapa gak ngaku aja sih dari mulut sendiri: saya adalah Muhammad fatah sekarang ayluna puteri. Biar gak bohong terus and di bully netizen

  • Bencong anjayy

  • cek cek...ahmad fatah...kocak ye

  • Yaelah itu mah cuma karna ada permohonan minta di kasih ke sel prempuan makanya dikasih ke sel prempuan hahaha

  • Allah menciptakan LL sebagai lakilaki, yng mengoprasi, yng mengakui ,yng mengesahkan LL sebagai wanita pasti berdosa, wasspadalah dengan azab Allah

  • Ok fix, tinggal nunggu bang andri up date (tmn) ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

  • Wkwkkwkwk ....cewek berekor ,ekor kadal.

  • hebat nya indonesia ku๐Ÿ˜Œ

  • Karma bacotan ini ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚

  • Nggapapa pengadilan sudah mensahkan dia sebagai perempuan, tapi tetap aja di mata Allah kodratnya adalah seorang laki-laki๐Ÿ˜Œ

  • Kalo ketangkep nangis.....hukum mati aja pak yang narkoba

  • Lah gablaaag.. secara tidak langsung (banci dkk ganti gender) LEGAL dong?? Sila pertama gak guna dong??

  • Modaro wanita jadi*an hahaha

  • Suaranya lucinta luna kya radio gk ada sinyal

  • Kn sudh di oprasi jdi memek

  • A.P. ITU ARTINYA APAAN PAK ?? AN.NYA PATAH ?? AHMAD PATAH ? ASLINYA PRIA ?? ATAU APA ? TOLONG JELASKAN KEPADA KITA MASYARAKAT.. JDGN BUAT KITA BINGUNG

  • Pantes kalo lagi dipanggungg galak nekenyaa reklonan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Oke fix ๐Ÿคญ

  • PKI....Tessy yg show jadi perempuan vpdhl laki tulen....dilarang masuk tv....banci homo merajalela...rezim kunyuk

  • Iya iyalah min perempuan secara kan dia sudah OP kelamin

  • Lucinta luna disahin cewe? Hukum rusak

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Mampus Lo sial

  • SELNYA LUCINTA LUNA SATU KAN SAJA SAMA SUNDA EMPIRE YA

  • Instan karma, akhirnya kebongkar juga kn ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ "dari MF menjadi AP"

  • Ben_ness (bencong_ngeness

  • Sah menjadi wanita secara hukum Tetapi secara agama sampai kapan pun tidak akan sah Justru Allah telah melaknat orang2 yg tidak mensyukuri atas apa yg udah Allah kasih pada diri nya Nauzhubillahiminzhalik

  • intinya dia bencong

  • Cara penyampaian & gestur tubuh yang pak kombes pol keliatan banget kalau dia itu sebenarnya geram juga sama sensasi bang fatah๐Ÿ˜‚

  • Maap lu ga gur terima kalo masih pake suara palsu ayo lah lepasin aja enakan juga pake suara cowo wkwk

  • Meminta berarti request. Kalo wanita ya pasti semua orang sudah tau. Tapi ini MINTA DIANGGAP WANITA. Kwkwkkwwk

  • Harus nya ada sel khusus waria. Biar gak di bully.

  • Yang sabar ya mbak ayluna.. semoga di rehabilitasi, dan kedepan menjadi lebih baik, jangan yg aneh2 lagi, dah fokus aja sama karir yg positif, ๐Ÿ˜˜,

  • Ya pak polisi sah di dunia mta Allah tetap dosa menyalahi kodrat sang pencipta Allah SWT

  • Wah di sel wanita dong๐Ÿ˜‚

  • Satu kata UNFAEDAH.... tapi trending Ga jelas

  • Mmk rakitan

  • yang salah narkoba yang rame kelaminnya...

  • Nama nya aja LL singkatan Laki Laki kalian aja gak sadar2 wkwkwkw

  • wanita berbatang aku jijik ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • up

  • Akhirnya selama berabad - abad setelah melihat video ini saya bisa tidur dengan nyenyak karena telah mengetahui jenis kelamin aslinya

  • iyaa perempuan , tapi sesuai permohonan nya sendiri wkwkwk

  • ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ Secara kodrat ya ttp laki2..

  • MF (Muhammad Fatah) AP (Ailuna putri)

  • 1:21 ๐Ÿคญ

  • Padahal gua mampir disini pengen ngederin kasus soal narkoba nya ka LL to knp lebih banyak ngebahas soal jenis kelamin ๐Ÿ˜‘ Gua ttp support ka LL, apapun yg ada di masa lalu nya. Yang kuat, Lucinta ๐Ÿ’ช๐Ÿป

  • Lucinta luna itu banci,... laki berubah jadi perempuan, Berhubung ada duit operasi kelamin, tapi banci tetep banci. Malah disahkan jadi perempuan, aneeh. Banci dilindungi HAM, kok penyakit masyarakat dilindungi HAM, dikatakan hak azasi manusia. Penyakit harusnya dibina bkn dipelihara oleh negara

  • 1:12 dari MF diganti jadi AP Muhammad fatah kah???

  • ga bisa ngelak ya kunyuk..

  • perusak ahlak

  • Akhirnya netizen bisa bobo nyenyak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Muhamma Fatah cuyyyy ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • nah uds tejawab kan rs penasaran kalian selama ini? dia ceue. dah gosa lg dibahas. doain dia yg baik2. ingat, dia manusia juga. kita smua pasti berbuat salah dan dosa. gausa sok suci. ak bkn fans/haters luna. cm dahla cukup urusin urusan org. sep.

  • nah uds tejawab kan rs penasaran kalian selama ini? dia ceue. dah gosa lg dibahas. doain dia yg baik2. ingat, dia manusia juga. kita smua pasti berbuat salah dan dosa. gausa sok suci. ak bkn fans/haters luna. cm dahla cukup urusin urusan org. sep.

  • Transgender dari laki laki menjadi perempuan hhh

  • Jangan kan SEL tahanan, SEL kelaminya aja bikin bingung pak

  • Terimakasih pak polisi akhirnya masyarakat indonesia bisa tidur dengan tenang karena lelah dibodohi oleh makhluk yg tidak jelas gender nya ini.

  • ga jelas hahahha...

  • Ratu jangan sedih intinya harus sabar @lucinta luna

  • He is Male๐Ÿคฃ

  • berarti indonesia melegalkan laki2 berKTP wanita dan sebaliknya? hhha... bisa dibuat mesum dong sama laki2 mesum, masuk ke ruang ganti cewe bermodal ktp cowo dan dandanan cewek hhe mantul negara

  • Maksa skli jadi perempuan,,.

  • Baru di dunia aja sudah bingung, laki" apa perempuan. Kalau di alam kubur gimana kira"...

  • Akhir nya doa gw ke kabul:v

  • Aku malah suka kalau liat lucinta luna ini aku harap dia sabar menghadapi cobaan ini yg namanya hidup itu emank banyak cobaan yg sabar ya lucinta ini pelajaran buat km jauhi narkoba dan hidup lah dengan apa yg km punya sekarang dan tolong stop ngebuli lagi

  • Iki piye to kok Podo bingung masalah jenis kelamin kan ini kasus narkoba ๐Ÿคฃ

  • Sah secara hukum dari MF menjadi AP, makasih bapak saya bisa tidur dengan tenang

  • Sudah semakin edan aja hukum di negri kita ini dari kasus ini kita bisa lihat bahwa seakan akan hukum di Indonesia ini memperbolehkan mengubah jenis klamin..kau tangung nanti di akhirat para penegak hukum

  • satu bencong ketangkep polisi geger 250 juta jiwa penduduk indonesia,melebihi kasus corona

  • Itu rambut apa sumbu kompor

  • hukumSeumur hidup aja orang kek dia , sampah masyarakat tukang buat sensasi anjing

  • Sekarang PEREMPUAN .. tapi pada Awal nya LAKI LAKI KAN... Jadi ya Kenapa harus pake RAME sih .. dan gak MENGAKUI bahwa dirinya LELAKI kemudian PINDAH menjadi PEREMPUAN .. Semuai Orang punya Hak untuk berpindah .. Selama Di DUNIA tapi kalau maalah Urusan dengan ALLAH ya .. tanggug masing masing ..Udah tau di LARANG Oleh AGAMA Kok d TERJANG ..ya RASAK nO DEWE ...

  • Tidur tenang Motovlog malam ini๐Ÿ˜„

  • Yang sabar ya mbk lucinta luna?

  • 1:20 terjawab sudah dari MF jadi AP/LL ,,,,bayar pakai like ๐Ÿ‘ aja๐Ÿคฉ

  • INgin ku teriak

  • Woy di thailand aja banci tetep pengenalnya laki -_-

  • Iya iya lah orang operasi jenis kelamin

  • Jelas wes