Sudah Minta Maaf, Benarkah Ayah Vanessa Tidak Menganggap Vanessa sebagai Anak? - Status Selebritis

Dipublikasikan tanggal 8 Jan 2019
Meskipun sudah meminta maaf, kelakuan Vanessa Angel sudah membuat kecewa dari keluarga. Benarkah ayah Vanessa tidak menganggap Vanessa sebagai anaknya?. Benarkah Vanessa stress dan menenangkan diri di Surabaya?. Lantas siapa pria yang mampu membayar Vanessa sebesar 80 Juta rupiah. Simak selengkapnya hanya di Status Selebritis.

Full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV

Komentar

  • hay ati ati klow ngmg yang pake jilbab percumah anda pake jilbab

  • jual itil tidak kena hukum kan itu lah hukum indonesia

  • Artis Merangkap jabatan jadi TlEMBUK

  • Ni fahat abas Yg punya kunci surga y

  • HUKUM INDONESIA lucuuuuu kalo beneran bilang itu korban ..helloooooo korban itu jika secara paksa dilakukan tanpa adanya persetujuan kalo gak ada perstujuan kenapa dia malu ,harusnya nangis layaknya korban pemerkosaan, tapi kalo emang dilakukan dengan keterbukaan dan terima aja dibayar 80 jt kenpa masih ngelak bilang itu cuma dijebak...pemikiran macam apa itu.. jangan cuma dicecer pihak wanita yg penjualnya tapi cecer juga dan kalo perlu publikan laki laki idung belangnya yg jadi pembeli itu baru HUKUM INDONESIA ADIL. Ada penjual ada pembeli ,jangan cuma penjual nya aja yg dipojokan disorot terus ..laki lakinya pada saat itu juga harusnya di serettt untuk ditahan

  • Kq trtunduk malu vannesa, kemaren tuh koar" mkanya jdi artis itu jgn murahan

  • harus di adili karena dia jual diri buat gaya hidup

  • emmm ini baru ayah yank btl

  • Hahaha lama2 indonesia tenggelam

  • Sudahlahhh tidak perlu berlebihan memponis org,,,mari kt doakan smoga dia sadar.dan tdk mengulanginya lg,,, smua org pny ayib,,hny allah blm aj membukanya..

  • Apa yg skrng VA dpt baik itu terbongkarnya aib dan tentu tidak lama lagi akan jalani hukuman sebagai tersangka..mnrt saya itu sdh cukup dan kita tidak perlu lagi bully dia apalagi menghinanya..apa yg di dapat skrng ini sdh cukup berat baginya..sy secara pribadi tdk ada hubungannya dgn VA dan juga bukan penggemar..dsni sy hanya ingin mengingatkan kepada para nitezen agar tdk berlebihan men judge apalagi mem bully..semua manusia sdh ada jalan hidupnya masing2 dlm perjalanan atau proses yg berbeda pula..tak ada manusia yg tidak pernah punya kesalahan semuanya tidak sempurna...🙏

  • Sdh sekian kali transaksi ya udah terus terang saja jangan berbohong lagi dan minta maaflah

  • Korban apa an bukti in dia mau jalan jalan sama cowok nya

  • Ih parah gimana nasib keluarga nya yg dicoreng muka nya cuman 80 juta

  • Artis porno

  • Malu malu in keluarga aja vanesa ih apun cuman 80 juta angel

  • Senang hura" hasil uang haram kq bangga ,aibmu kebuka sok suci ,udah ketahuan mulutx bohong

  • Enak

  • Pengacaranya belagu banget yahh

  • Jngan pura" and setres ...harus di hukum benar" itu sampah masarakat kalw di biar kn mana hukum Islam

  • Aneh sama orang yg masih nuntut dia, kesalahan dia itu ga ngerugiin orang lain, namanya orang pasti ada salahnya, jangan memojokan orang yg udah terlanjur salah, karena lu gapada tau gimana kehidupan dia yg sebenernya, itu salahnya dia sama tuhan bukan sama manusia

  • Dia yg jual diri nya ko kalian yg sibuk.mending ngopi..

  • Menjemput kontol

  • Hacur haga diri keluarga lu..remuk retak...vs

  • Berani gak Vanessa.. segala macam sumpah kalo dia gak jualan... sumpahnya dituju sama dirinya dan keluarganya... Gak akan berani

  • biarin biar malu d depan masyarakat...allah bisa memberi hukuman y.d akhir hayat y.

  • Ayah vanessa ayah yg hebat 👍👍

  • 80 juta gaes ......lbih baik buwat nyumbang dari pada beli Vanesa

  • setuju untuk mas Farhat hukum no satu bos ....80 juta gaes

  • media ini makan uang lebih haram daripada VA nya sndri,gara2 publikasi bgni sseorang di buang dari keluarga,diintimidasi oleh publik,shock mental,dan bisa berakhir dgn bunuh diri... yang rugi rugi apem nya dia,dosa dosanya dia.. nah trus gmna nasib keluarganya dia? brapa org yg d rugikan oleh media? kasian lah cari duit kok gni amad!

  • aduh berbusana aja di omomgin emang pake baju lama sih ba...tiga kaliu pintu di ketok aja kelar pake baju mah

  • Sdhlah tdk usah banyak komentar sampai sepanjang jalan. Biarkan saja , yang Kasihan itu malunya buat Keluarga Besarnya. Memang manusia tdk berhak menghakimi, itu Tugasnya Alloh SWT.

  • Tolong kasih keadilannya untuk negara kita ini . Kalau memang itu zat haram tolong diadili sesuaikan hukum yang berlaku . Trims

  • buang ke lautt aja

  • Ayah mana yg gak malu lo anak nya jd lonte

  • Tidak puas artis puki gatal jual puki

  • lobang puki nya uda robek tu

  • Kalau maling ngaku penjara penuh mbk apa lagi pengacara pasti mbela in

  • Dia jd MC ke srbaya😛 CATETTT

  • Ya gak lah dibayar, kan udh terciduq duluan

  • caleg demokrat ahahahaha

  • Di perkosa menjadi "KORBAN", menjual diri menjadi "PELAKU"

  • Kok kepo bngt urusan orng sich,semua orng gk mau melakukan yg trhina,garis kehidupan orng beda,trmasuk vanessa.jgn trll menghina orng semua itu dia tak ingin seperti itu.

  • Harus di CORET DARI ANGGOTA KE ARTISAN NYA BONG

  • Numpang tenar si jablay anak durhaka...

  • Bohong bsr pelacur banesa

  • Gue emg bkn berduit, tp mau bikin die klepek2 tanpa byr.

  • Ya jelas lah pengacara nya belain. Aku juga sebel tu liat pengacara nya. Di kamar nya kan ada kamera tunjukin busana gak nya gitu dr pd berdebat. Sori komen.

  • Kalau udah ketauan baru ngelak akui lah... Manusia bisa di tipu. Tapi alloh yg tau....

  • Yg di hukum 2 nya baik laki dan perempuan

  • Tu.... Gak adil hukum.... Seharuse penjara... Lah

  • Maka nya di pikir udah mencoreng keluarga

  • Ahh ... Kebanyakan dsini sok suci. Masih mending dia di bayar 80 jt dari pd kalian kebanyakan di gratisin ama pacar sndiri.

  • Nasib dan jalan kehidupan orang itu berbeda,ga selamanya jalan baik terus yg di dapat ada kalanya melewati proses yg harus kita jalani,harusnya kita kasihan sama dy,seterpuruk itu sampai dy melakukan hal demikian,dy susah pun kita mana tau,pemerintah emang mau perduli? Tapi hukum di sini aneh,pengguna jasa pu hanya sebagai saksi,semoga setelah kejadian ini vanesa menemukan pendamping yg bisa menjaga dy yg bisa menghidupinya dunia dan akhirat.

  • Setuju apa kata farhat abbas,berantass psk sampe tuntass

  • ribut aaaahhh ... mbok ben lgi jualan kok pd sewot 😀😁😁

  • Baru kau tali gantungan kau kira buayan mampus hancur semua gara 80 juta.. secara onlink aja bleh pesan pepek panas.jual murah

  • Bgus tindakn seorang bpak.

  • kecewa sebagai or tu. itu udh pasti. hidup yg ga pernah bersyukur dgn segala cara supaya bs mendapatkan duniawi.

  • Tdk usah pakai gaya2 hidup mewah . Ya seperti apa adanya saja. Tdk usah niru2 orang lain. Harta.kekayaan tdk dibawah mati.dari pada berbuat dosa. Kecantikan jgn disalah gunakan.malu seluruh keluarga anaknya jadi pelacur jual diri.

  • taekk lo bas2 lo aja selingkuhh munafikkk

  • tololll

  • Kamu rakus nok

  • Evek kluarga .. isin karo tonggo

  • makaxa jd orng itu jgn trlalu ba gaya gaya

  • Menjual kue ortu...

  • sebagai orang tua ngak mungki ngak mau mema'af kan ksalahan anak nya ,, biar gimanapun nama nya anak sama orang tua pasti mma af kn

  • Kenapa itu farhat omong begitu lo dah lupa ya dulu kasih anak aja gak mau pilih kasih ke prempuan lain ,, sekarang orang lain gini kok kamu omong lebih baik buat istri , Kalau kalah bisa buat anak

  • Ya Alloh...kasian ...Ya Alloh berikanlah hidayah kepada v a..Ya Alloh segeralah tutupl aibnya

  • Mau glamour sanggup jual diri demi wang. Itu loyer juga mau wang membela artis berkenaan. Pastinya polisi sudah ada bukti... utk pengembrekan....masakan polisi tiada kerja main tangkap saja

  • ni acara ga ada berita lain apa? ngebahas lonte terus..

  • ,ayah vanesa masih muda banget yaa

  • Semoga kejadian ini menjadi terbukanya pintu hidaya untuk dirinya. .

  • Harus dibuka dong idintitasnya ngapain harus dtutupin udah salah Kok peangacaranya bodoh

  • Maling ngaku penjara penuh

  • Jelas aja bilang gitu kan lu di bayar

  • urus diri masing-masing sajalah mas mba

  • Pas muncul farhat abbas lgs gua cepetin..itu kerak gigi komen mele deh di gosip org,mau jd menteri netijen komentarin smua gosip

  • Banyak omong semua netizen ni

  • pengacaranya di bayar pke apa yaa

  • Duit jadi alesanya

  • Manada sichh maling mu ngaku ksalahanyaa, mungkin penjara akn punuhh

  • Masya allah kasihan banget tuh angel,, nyampe bandara jakarta malah langsung di grebek sama wartawan... jadi sedih aku liatnya. Semoga angel bisa di bebaskan..

  • Anggel Hebat--👍👍👍

  • Ternyata lebih cantik istriku ke mana mana...😋

  • Bukan hampir semua agama larang jual diri, tapi semua agama larang jual diri

  • Di detik 10.41 Vanessa bukan korban.... Trus pelaku gitu???

  • Kasian jane 'udah baik nolong tpi difitnah cari panggung ..??!!

  • Kenapa di sini yang piral vanessa ya .kan ktaya ada dua ko temen vanesa gak viral wkwkwkw.

  • Berkicau lah terusv buat Farhat abbas,, selagi masih hidup, lepas tu mati tinggal nama ok

  • Bukan dijebak emang udah janjian mau kencan

  • Itukan apemnya sendiri dijual berapapun dia punyak hak jual harga diri dgn 80 juta mantap jos

  • Tapi tak apa yg penting apeme bisa laku 80 juta .harga yg jos sak crutan

  • MIRIS

  • Namanya juga artis atau selebritis yg selalu muncul di media, baik media hiburan dll yg sudah tentu selalu jadi tontonan dan sorotan seluruh masyarakat Indonesia ya seharusnya bisa menjaga harga diri, akan tetapi sebaliknya, ya akhirnya begini..

  • Di Indonesia tuh hukum bisa di beli dgn uang dan pilih kasih Seharus nya semua jgn di banding2 kan, mau itu rakyat jelata maupun artis dan pejabat... Klo toh dia salah harus di hukum dgn uu yg berlaku

  • Ayahanda bener saklii.....

  • Begitu rendah nya harga diri ...

  • Ya proses sj seadil2nya tp jangan cwenya doang semuanya sj yg jual yg beli dan yg memasarkan...kalau tdk di proses tuman nanti kebiasaan dan keenakan ...malah yg lainya jg hrs tertangkap mungkin banyak artis2 lain atau di luar artis tolong di bersihkat masalah madiat ini toh untuk meteka jg hidup ini hrs baik. Ngk usah di pamer2 jg betitanya tdk baik ini aib yg hrsnya di tutupin dosa lo

  • Yg kyk gini yg mengundang bencana di tanah air,dan yg tdk berslh jg terkena imbasnya.