SULE NAWAR MOBIL ANDRE SAMPE NGAMUK???? WAJIB NONTON!!!!

Dipublikasikan tanggal 11 Mei 2020
#SuleChannel
#ONTROG
#AndreTaulany
---
Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, & SHARE.
Langganan SULE Channel Gratis:
bit.ly/SuleChannel
Ikuti SULE di media sosial:
facebook.com/stephen.sule.98
twitter.com/newsuleprikitiw
Kerjasama ID-tv dengan SULE Channel:
youtube@drm-indonesia.com
Copyright 2020 - SULE Channel Production.
SULE CHANNEL on ID-tv is under dr.m network, Indonesia's First Certified Official ID-tv MCN (Multi Channel Network)
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bntu ommp

  • Trending kan sule

  • Lucuuuu

  • Kang sule tatoan?

  • nyari celananya sule dimana ya? keren dah

  • Mantul kang sule kerjain bang andre haaa...

  • 🤣🤣🤣lucu pisan...

  • Mata lelaki oh mata lelaki🤤

  • 😜🤦

  • Hahaaha

  • buat konten tato kang

  • Ha ha ha

  • Ngakak parah😂

  • Sukses trus kang sule

  • kang sule.ada lowongan gk d tempat kang sule

  • kerjain trus kang sampe mules haha😁😁😁

  • Sulleee prikitiuw

  • gue jdi terharu... gue org susah dan banyak lagi yg lebih susah dari gue. semoga om sule jadi org yg kaya dunia akhirat. dpt berkumpul dengan baginda Rasulullah .Aamiin

  • Kang kang 😂😂

  • Jgn lupa tonton juga; Subcsrebe, like and share - id-tv.org/tv/video-ON47RRmW9Hw.html

  • Salut

  • Hahahaaa lucu

  • Ngakak🤣🤣

  • kang sule coba konsisten sama konten2 lucu dan mendidik.. ngga usah ikut2 virus andre sama rafi sok pamer mobil sport mewah, miliaran.. pamer harta..

  • Lucu banget

  • Apa sih

  • Ternyata sule pakai tato

  • Gila ngakak trus kang sule mah hahha

  • Boloon mendadak aku nonton a sule

  • 🤣🤣🤣

  • Pelanggaran? Emangnya pinalti😂 eh bolakaki😂

  • Konten sule mang gokil bikin ngak tidur nonton nya habis malah ktawak muluk. Sukses bang sulek kocak

  • Kocak

  • Om suleee tranding

  • Mantul Bang sule

  • Sandraaa😂😂

  • Yah om Sule lagi ngapain om sekali" main lah ke Chanel saya yg kayak kuburan

  • 😂😂😂😂

  • Kang kenapa ga bawa kabur mobil bang komeng opie bopak kan 1 studio ini ramadhan 😂😂😂

  • Mobil bawa kabur ke tambun debb collector gadungan 🤣🤣😂

  • Keren kang, buat konten bawa mobil orang😅

  • <a href="#" class="seekto" data-time="424">7:04</a> ngakak🤣

  • Trending coy

  • mantap..jaman covid 19 gini nonton bang sule channel bikin awet muda karena ngakak terus,, hilang dari stress karena gak punya uang..bang sule lagi tidur ..pinter juga ngambil mobil nya bang andre,, kasihan juga asisten nya,,di sandera jadi give away..from bestdentalpro7.us/ and marketplacemsa.com/ saya bersedia casting dan jadi asisten bang andre dan bang sule..emal saya: ardi.suwarna123@gmail.com

  • mantap kang pranknya sukses,semoga sukses selalu kang sule.

  • Mata nya kang kok ceper gitu.. Asikk banget ni hidup.. Nikmetinnnn

  • NEW GAME ADVENTURE, 1 JUNE 2020 !!! id-tv.org/tv/video-7enwMM_R1yM.html

  • lucu bgt nh

  • Orang kaya mah bebas. ..😄😄😄

  • Salfok baju wkwk

  • Gua sangat suka konten konteng kang sule karna sangat mengasikan sekali sukses trus kang

  • Ngakakkk

  • gampang banget ya cari subscriber.... asa ngora deui kang sule euy

  • Bantu subscribe chanel gua

  • Di sandra bangke.. Jaminan..di tuker ke pegadain.. 😂😂😂😂

  • gif wy orang, wkwkwkw

  • Kang sule jodohin aku dong sama njannnnnnn

  • Wkwkw 🤣🤣🤣🤣🤣 disandra 😅

  • Astafirullahaladim kontennya kok gini amat ya orang orang lagi banyak yang susa kok rasanya nggak tepat ,demi lupa orang di sekelilungnya

  • Kang sule dah keliatan tua banget sehat terus kang sule

  • Kocak abis memang ini duo sahabat

  • HAHAHA...GUSTI NU AGUNG INI ORG BIKIN MULES PERUT DH.

  • Kang sulee prenkngin ka rizky donh

  • Lucu juga ya awokoawoko

  • Nguakak

  • Kpn prank ari laso

  • Bhahahaha,,

  • ngakak pas sule nglirik cewe😂

  • Idola gue akang ule ama ande

  • waduhhh

  • mantap bang sule

  • Kelihatan banget tamak duit nya, mungkin uang yang bisa buat mereka bahagia, semua nganggari kekayaan, dasar sampah masyarakat, ini ni yg lupa daratan, biar apa konten kekgini biar dblang kaya ya sampah,

  • cewek semox tuh sapa bang?

  • Nugarelo hhahahaa. Gusti ngeunah seuri kieu hahaaaa

  • Om sembunyikan bawah yanah tuh mobilnya om andre

  • Mantap kang sule pandai nawar????? Klo di pasar pasti lebih jago...... Memang terbaik kang sule klo ngelawak

  • Puas..... Puas.... Hiburan yg paling unik salut utk kang sule fan andre taulany acung jempol dr warga bandung asli

  • Minta thr om aji ,om sule

  • Pembantu nyo ahhaah ngakak

  • Luo gua bawa ke pegadaian,.😂😂😂anjirrttt