SULE SANTAI TANGGAPI MANTAN ISTRI YANG MENIKAH LAGI | Selebrita Siang 05 November 2019

Dipublikasikan tanggal 5 Nov 2019
Program yang menayangkan info terkini dari selebritis indonesia.
Berita seputar kegiatan artis maupun gosip artis, kami sajikan hanya di Selebrita.
-------
Selebrita Pagi dan Siang : Senin - Jumat pukul 07.30 & 10.30 WIB
Selebrita Pagi dan On The Weekend : Sabtu & Minggu 07.30 & 11.00 WIB
Seleb Expose : Sabtu & Minggu 15.00 WIB
hanya di Trans7
-------
Follow us
Twitter: @Selebrita7
Instagram :@Selebrita7
ID-tv : Selebrita7

Komentar

  • Sayang bgt

  • Cenel isinya cuman gibahin org

  • Bang, adanya org ketiga jika sipasangannya gak bisa membuat dia bahagia😔😔😔

  • Terlihat raut wajah kang sule terluka, itu tandanya masih ada rasa sayang

  • Dunia terbalik...biasanya klu suami banyak duit..dia yg selingkuh...ini kenapa istri nya yg selingkuh.... tanda2 akhir zaman...pokonya top lah buat kang Sule..sukses n cepet dapat jodoh ya💪💪💪

  • Doain kang sule.biar cepat dapat jodoh nya yang berahlak .

  • Klou mnurut saya sih mntan ymntanlh..ngpain juga sih durusin....bnk sule kan laki" tentu lebih bisa memilih pasangn yg jauh lebih baik lagi.aaminn

  • Jelek linansumpah

  • Lina jelek sumpahh

  • Lina PEREMPUAN GATELAN, penghianat,,g ush di pikirin Kang sule,, Moga dapat yg LEBIH baik Dan ber Iman

  • Lagi berduit ditinggal yah santai aja Coba miskin ditinggal sudalah

  • Sule sgt baik sma istri nya . bukti nya gk prnah slingkuh wlpun dia kaya . Ko istri nya diam" slingkuh sungguh tk tau diri istri nya . Smoga sule dpt yg cantik dan stia .

  • Sukses selalu kang Sule....SEMANGAT💪💪💪

  • kalau gw punya suami seperti kang sule akan slalu setia lahir bathin karna. orang baik

  • Kunci ya sabar

  • Orang yang senyumnya paling cerah adalah orang yang hatinya sedang terluka.. 🌹 -Hope

  • Ko sule skrg dapat cewe nya sangat jelek pdhl yang cantik banyak.

  • Rugi deh cerai dengan sule yang baik hati

  • jawaban yg lihay.tanggas pas tanpa bleset.sehat terus kang sule orang humoris mah luar biasa.👍👍👍

  • Menyimak ajah ah gk mo komentar yg lebih banyak 😁🤭

  • semoga kang Sule dapet istri yg jauh lebih baik dari yg sebelum nya amin....

  • Kalau si lina cerai.. si sule kayaknya mau balekan lagi. Si sule lebih mencintai si lina ketimbang si naumi atau yg lain.

  • Kang oesman cembokur😁😁

  • kurang yakin liat pacar nya kang sule yg sekarang

  • Kok ada ya perempuan jelek selingkuh wkwkwk ck ck ck

  • org kaya emg gitu Sule sngaja lepasin pngn ganti baru ,...

  • Sekarang pake logika aja, ada Isteri yg tetap bisa bertahan dg suaminya dalam keadaan susah dari nol dan sekarang suami udah kaya raya terus si Isteri ninggalin suaminya dg laki2 lain yg gak jauh lebih kaya dari suaminya. Hahaha.....gak percaya gue kalo si lina yg selungkuhi sule,

  • Si lina yg ninggalin sule?, kalo sule lagi jatuh miskin sih mungkin gue percaya, gak masuk akal bgt. Pas udah kaya terus di tinggalin, hahaha.... Yg ada jga sebaliknya

  • Tapi kang sule itu msih cinta sm teh lina.

  • Siapa yg nonton sambil lihat" komentar 😂😂

  • Itu tandanya prempuan gk matre.harta lom tentu bsa buat bahagia.

  • Iya iya lah malu Makanya menyembunyikan... Kan berdalih tidak ada perselingkuhan.. Tp kenyataan'y ada...

  • Jati ka silih ku junti...

  • Padahal kurang naon nya teh Lina.. kang sule udah tajir banyak duit di karunia anak anak soleh cantik ganteng..duh ampun teing teh Lina

  • Mending kalo cantik itu si lina... udah jelek banyak tingkah lagi

  • nysel tuh mba lina😂

  • Jodoh nya dh sebatas itu jgn pd buly 😊 kita tidak tau isi dlm rumah tangga nya dulu,krn wanita ingin dimengerti.

  • cewek sunda suka selingkuh gtu. gk ada syukurnya.

    • alimellenk alapola kd org mana broo,,,,? jowo sing uakeh,,jgn suka bawa" suku,,,!

  • moal salah, dipelet ieu mah pasti 😐

  • Eh..sule...!! Lu tu kan kaya, tapi muke lu kok bulug gitu sih...

  • Cepet nikah lagi kang sule sama naomi..

  • Nikah ya nikah aj ngapaen trkjut brshukur aj kk sule krna dia tdk baik untuk mu smga kdpnnya kk sule dpt yg lbih naik dr ny

  • Beruntung sule bukan orang madura, kl d madura itu suaminya lina sudah pasti mati d gorok.

  • Sule pelit....sama babu bentak bentak

  • Cinta tak pandang usia.. Usia yang memandang cinta.. Cinta mereka bukanlah cinta biasa. Perjalanan yang menjadikan cinta semakin kuat. Keterbukaan sebagai tali cinta Ketulusan awal dari benih cinta.. Jaga cinta dan Jangan cinta dijadikan wadal untuk mendapatkan keinginan... semoga langgeng...

  • Istri biadap Meninggalkan suami dan ankny ditinggalin hanya demi selingkuu

  • baguslah menikah,drpd berzina,waktu itu sy pernah liat dia nginep di hotel tirta gangga sm itu cowok,berarti waktu itu blm.nikah

  • Line sokcantik cariyang ganteng gitulho dembelem kalau linacari yang lebih dari sule

  • Semangat terus kang sule .

  • Ko banyak yg bilang ini semua salah Sule, karna Lina butuh kasih sayang makanya dia minta cerai Aneh yaakk

  • WALAH ...NYESEL GA TU LINA..SULE SKRG SUKSES LOHH HIDUPNYA ...

    • Waktu sama lina jg.. Dia udah di atas sukses kok..

  • Cari istri dari keimanannya..kg sule pasti bisa cari istri yg lebib baik.

  • Istri kang Sule jelek' banyak tingkah

  • Pnginten tos takdir ti alloh kdah papisah nya ayena mh prbaiki hidup masing2 mnuju ke arah yng lbih baik

  • Bosan tgok noami naskia....

  • Dunia,,,,penuh cobaan

  • Klu cewek kelihatanya cm uang,gak sort teh lina

  • Ternyata kang sule org yg soleh...

  • Lina bnyk dpt harta dari kang Sule...jadi tinggal memulai Usaha baru dgn suami Baru...🤦🤦🤦

  • L