No video

SULIT DIPERCAYA..!! Inilah 10 Bukti Nyata Keberadaan Lorong Waktu di Dunia Nyata #YtCrash

Dipublikasikan tanggal 5 Mei 2018
#YtCrash - Lorong waktu yang digambarkan baik dalam film, novel atau karya seni itu adalah impian yang diidam-idamkan banyak orang. Meskipun banyak yang mengatakan lorong waktu itu mustahil terjadi, namun, di dunia banyak tersebar peristiwa yang berhubungan dengan lorong waktu, percaya atau tidak, semua itu tergantung pilihan individu masing-masing. berikut ini 10 peristiwa terkait lorong waktu
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
YtCrash atau ID-tv CRASH menyajikan informasi berupa fakta di balik peristiwa dan kumpulan kejadian / feeds dan peristiwa unik yang terjadi di dunia. Sekilas Channel ini mirip acara "Trans 7 On the spot Terbaru". Video kumpulan ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta pengumpulan data berupa foto dan video dari berbagai sumber yang dikemas dengan cara countdown dan atau random.
Channel ID-tv CRASH juga berbagi informasi terbaru dan berita-berita yang menjadi viral di internet.
Follow beberapa media sosial kami di:
One click to subs : id-tv.org/ch/UCkb0yUW1GGo6sHaJ2Z9IIrA
Official Channel : id-tv.org/username-ID-tvCrash
Fanpage Facebook : facebook.com/youtubecrashTV
Instagram : instagram.com/ytcrashchannel/
Twitter : twitter.com/youtube_crash
Google+ : plus.google.com/108616549856780702844
Official Blog : youtubecrash.blogspot.com
For Copyright Issues, business cooperation (including media & advertising) please contact : ytcrash27@gmail.com

Komentar

  • Liwar biasa

  • Klau tmpatnya dkat gue pngen buktiin sndiri klau emang bner sypa tau auto pndah ke issekai

  • Bagus videonya...

  • Saya rase yg duit liberty 1997 itu kemingkinan ada orang menggali tanah dan diletakan duit siling tersebut

  • Anak kampang emang ANAK ANJINGGG LU DAJALL LU NGENTTOTT MAMAK KAMUU SANA DESAHANNYA ENAKKK PLUSSS MEKI BUSUK NYAA

  • KONTOLL MUSYRIKK ANAK DAJALL LUU

  • Gue pengen kembali ke masa kecil gue dulu..pengen nonton film mak lampir sama aria kamandanu+film satria baja hitam sama janperson sungoku..pake tv hitam putih..chanel nya cuma ada indosiar sama tvri..dulu film nya seru2 cuy..kalau nonton bareng orang sekampung..yg punya tv hanya satu orang doang..seru asli masa kecil dulu..🤔🤔🤔🤔🤔🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄😁😁😁😁😁😁

  • Sama

  • sulit dipercaya tpi nyata terjadi ...ehm sungguh talalu

  • Tolol

  • di kira doraemon kali bisa kembali ke jaman kuno😂😂😂

  • Siapa yg nonton sambil baring dan baca comment. Kalau betul like ya..... Santuyyyyy

  • Ngomong lu kecepetan kontol

  • nama sound yang pertama judul nya apa???

  • Aku percaya bahwa tentara Amerika itu yang melawan pasukan turki dan banyak yang tewas secara misterius karena mereka kena azab oleh ALLAH SWT kira kira aja siiihh yang setuju laik

  • Kenapa fenomena time traveler hanya terjadi pada tahun². 19-an

  • Weh gw dr tahun 2063 dan ternyata di indonesia teknologi udh semakin canggih....saking canggih nya smpe bisa ngundang utraman tinggal.di bumi

  • Baca tektnya gak enak

  • Kenape sih bang video lu serem2

  • pintu kemana saja😂 @dora emon

  • Cepet amat ngomongnya.. palak gw

  • logika,lu pergi ke masa lalu trs lu bikin ulah 1 kejadian otomatis masa depan akan berubah,karna 1 kejadian saling berkaitan trs menerus

  • Aku maunya lompat ke zaman ke depan..mau lihat kayak apa sih aku umur 80 th.😁

  • Cesss

  • Fantasi tak berujung haha

  • Itu dimenit 4.44 kok ngomong nya 1815

  • bukanya itu di bumi ya😴

  • Palsu bngst

  • Seandainya waktu besadiputar kembali mungkin semua bisa diperbaiki

  • siapa yang nonton sambil baca komen dalam hati

  • Gua tidur jam 15.00 lalu gua bangun jam 21.00

  • Yang gk percaya like:v

  • Kayaknya ini konspirasi global hmmmm kwkwkkwkw

  • kebanyakan mucin yg bikin

  • 2019?

  • Tidur? Hayo....

  • Wow anjayy 😱😱😎!

  • Emmm bang bukannya mesin waktu itu dibikin di black hole

  • kenapa bukti lor tidak dikhabarkan di berita2 tv ya??lol

  • Salam dari Bali 🙌

  • banyak hoax nya...

  • Ko yang di libut melewati waktu yg dari indonesia gak ada

  • Mana ada😆

  • Ntn di 2045

  • M-MASAKA!!!

  • Aku pengen ke jaman 1965,pengen bantai,orang2 pki

  • 0:59 Di Sebelah Kiri Apaan Tuh

  • Mesin waktu tu ga ada, mesin ya yg di buat manusia tu ga ada dan ga bisa. Tapi kalo ruang waktu mlalui sperti mnembus sbuah lorong yg brcayaha kalo kata gue ada, Gays gue pernah ngalamin itu, hnya tpi gue kg sebar ke publik medsos Kisah tu gue alami wktu gue msih kecil kelas 3 sd thn 94. gue jlan pulng skolah sendiri, dn skolah gue jauh dr rumh, dulu msih bnyak kebon dn jlnn kmpung sepi, tiba" hari gelap dn lngsung sperti malam, saat itu keadaan lngsung rame jlnn trsebut jdi bnyak rumh dn orng" dagang sprti kaki5, Dn waktu itu gue ktmu pria dewasa serta istri dn 2 anak,ny pria itu ga mlihat gue. Tapi gue yg ngliatin die trus karna gue mrasa nh orang kaya gue knal wajah,ny dn istri'ny bilang "ayah itu anak SD liatin ayah trus.. Karna gue kburu takut akhir,ny gue lari Dn dngan skejap smbil gue lari suasana brubah mnjadi terang lg swktu gue pulng skolah td, Dn smpe dirumah tu tau" dh jam 5 lebih, ibu gue bilang lu dari mna ja bru pulng. pdahal jaman dlu pulng skolah tu jam 12. Kalo jln dari skolah krumah cuma 1/2 jam kurng Lbih, tpi knpa bisa smpe br' jam" Dn smpe di rumh gue br,tanya" siapa pria tadi ya- kaya gue knal muka,ny Gue pikir" lagi kaya yg rada" mirip ky gue. Smnjak itu gue kg prnah pikirin smpe gue mranjak dewasa dn mnikah punya 2anak Dn gue ajak anak bini gue jalan sambil cari" makan apa yg anak bini gue suka, saat gue jalan emng skilas ada ngeliat anak SD, dn gue pikir knpa bocah Sd pulng,ny mlm Tpi ya nama,ny jg jaman now ada ja ank sd pulng mlm. dn bini gue bilng "ayah itu anak SD ngliatin ayah terus, gue cuma nyengir ja dn gue liat tu bocah lari,ny cepet bnget diantara kramaian gtu dia ngilang gitu aja. Stelah smpe rumah gue pikirr" gue kaya,ny prnah ngalamin suasana hal ky gitu. Trnyata lama gue brfikir ber jam" / ber hari" /smpe ber mnggu" Baru ketmu jawaban,ny adalah. DULU waktu gue kecil, gue pernah mnembus ruang waktu, dn gue bertmu dngan diri gue sendiri di msa depan gue yg dh punya anak istri. Dn saat 2015 ini gue prnah ktmu anak kecil yaitu gue sndiri, sayang'ny gue ga brkomunikasi lngsung. itu kjadian,ny trllu cepat. Trnyata gue prnah teleportase waktu dari 1994 ke 2015. itulah gue slah 1 orng yg prnah dn tlah mlewati RUANG WAKTU

  • Ini pasti alatnya doraemon :v

  • Njir gw nonton nih video pake speed 2x ngeri njer🤣

  • Kebanyakan nonton Doraemaon jadi begeni

  • Mana ada

  • Saya punya mesin waktu

  • Ngerap

  • Gua pernah berak selama dua jam sambil maen game... Apakah ini nama nya buan waktu atau mengisi waktu???

  • hoax manipulatif america

  • semoga ada lorong waktu biar bisa liat sejarah hehe

  • Perlu di selidiki

  • Pengen kya dlu lg sprti wktu kcil

  • bohongan

  • Menghayal

  • Naratornya ngerap iyaaa....?? Cpt amat ngomongnya😂 Plan2 bang awas lidah keseleo😂

  • sumpah gue masih gk percaya sm yg namanya lorong waktu

  • Saya kan pengen jadi ilmuwan, jadii saya akan bersumpah untuk membuat mesin waktu yang tidak bisa kehilangan ingatan. Tetapi itu memerlukan waktu 10 tahun untuk menyelesaikan nya, kalau sudah jadi baru di eksperiment makanya bisa sampai 10 tahun.

  • Kenapa saya kok merasa saya itu mimpi tapi tidak pernah bangun 😣😣

  • Aku si percaya ada mesin waktu dan ufo soal Uda banyak bukti nya dan orang bisa telportasi walau gak sepenuhnya percaya

  • ternyata sedang membakar mayat

  • YTcrash

  • Itu yg di tembus namanya lorong waktu itu membuktikan bahwa waktu memang bisa ditembus tapi teknologi manusia skarang belum mumpuno

  • Nomer 9 itu kru nya itu kalo gasalah matinya tragis amat minnn

  • dedi mizwar jago noh

  • Kaya doraemon aja

  • #mesinwaktudoraemon

  • Datar bgt ngomong

  • jam nya rusak kali

  • Ada doraemon a'e

  • Mungkin aja UFO itu pesawat masa depan yg ke masa lalu

  • Woles ajja kali bang ngomong nya buru buru amat mau kemana siih;v

  • 3:59 puisi mengenai tentara inggris dimulai.. Bahasa nya bagus, kyk sastrawan

  • Hanya Allah lah yg maha mengetahui segala sesuatu di muka bumi ini,,

  • pada masa itu aku pergi ke bandaran untuk makan.. secara langsung aku terjumpah sesuatu bulatan dan mengambilnya kemudian aku telah pergi ke suatu tempat masa aku kecil.. dan jadi superman disana untuk melawan orang jahat.. wkwkwk

  • Ukiran di Mesir itu adalah ukiran hewan yang telah diplester dan jadinya ukiran itu melapuk dan bentuknya helikopter dll

  • Mana mungkin mesin waktu ada karna waktu tidak bisa diubah begitu saja yang sudah berlalu biarlah berlalu

  • YT peniru calon sarjana

  • Berguna sekali bro

  • Aku Ingin Pindah Ke Meikarta

  • serem

  • M√p

  • Sungguh Takjup

  • , . , . , .

  • Ini suara admin ke 3

  • Gw tandain nih smua tmpt2 aneh, gw suka soalnya, sayang ga ada sponsor 😥😥

  • fake

  • Maaf mau tanya.Ni chanel khusus Balita bukan ? Konten²nya sangat sesuai menurut saya untuk dilihat anak².penuh dengan cerita belaka

  • Bodoh

  • Ngerap anjig

  • Seorang pilot muslim terbang dan tiba2 dia berada di atas kawasan Ka'bah dengan pasukan gajah yang akan menyerang. Melihat hal ini pilot tersebut melepaskan tembakan ke arah pasukan gajah tersebut sampai mereka binasa. Cerita ini pernah saya dengar dan berkaitan dengan penyerangan pasukan bergajah Abrahah yang digagalkan oleh serangan batu api dari sekumpulan burung ababil. Wallohu'alam

  • Jangan ngerap bang

  • Siapa yg nonton di th 3000

  • KITA HARUS MELAKUKAN WAKTU KEMBALI UNTUK BISA MELIHAT APA YANG TERJADI [FLLLLLLLLAAAAAAASSSSHHHHBAAAAACCCK] (fans nya eddsworld pasti tau :v)