No video

SULIT DIPERCAYA..!! Inilah 10 Bukti Nyata Keberadaan Lorong Waktu di Dunia Nyata #YtCrash

Dipublikasikan tanggal 5 Mei 2018
#YtCrash - Lorong waktu yang digambarkan baik dalam film, novel atau karya seni itu adalah impian yang diidam-idamkan banyak orang. Meskipun banyak yang mengatakan lorong waktu itu mustahil terjadi, namun, di dunia banyak tersebar peristiwa yang berhubungan dengan lorong waktu, percaya atau tidak, semua itu tergantung pilihan individu masing-masing. berikut ini 10 peristiwa terkait lorong waktu
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
YtCrash atau ID-tv CRASH menyajikan informasi berupa fakta di balik peristiwa dan kumpulan kejadian / feeds dan peristiwa unik yang terjadi di dunia. Sekilas Channel ini mirip acara "Trans 7 On the spot Terbaru". Video kumpulan ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta pengumpulan data berupa foto dan video dari berbagai sumber yang dikemas dengan cara countdown dan atau random.
Channel ID-tv CRASH juga berbagi informasi terbaru dan berita-berita yang menjadi viral di internet.
Follow beberapa media sosial kami di:
One click to subs : id-tv.org/ch/UCkb0yUW1GGo6sHaJ2Z9IIrA
Official Channel : id-tv.org/username-ID-tvCrash
Fanpage Facebook : facebook.com/youtubecrashTV
Instagram : instagram.com/ytcrashchannel/
Twitter : twitter.com/youtube_crash
Google+ : plus.google.com/108616549856780702844
Official Blog : youtubecrash.blogspot.com
For Copyright Issues, business cooperation (including media & advertising) please contact : ytcrash27@gmail.com

Komentar

  • Bagus banget carita nya

  • Kalo menurut gua sih boong ya

  • Itu tipu daya syaiton

  • Semua komentar kaya kntooolooh

  • Perjalan waktu emng ada dan sudah terjadi dari dahulu, contohnya dari bayi ke dewasa itu termasuk perjalannya waktu...

  • Tu cerita ngarang aja ente

  • Kalau coin America itu bisa saja tourist yg bawa dan terkubur dibawa angin dan hujan

  • Admin yang ini serius dan ga aneh suaranya saat saya menonton yt crash,kecuali admin arjuna maaf ya kalau bikin marah!

  • Yang ngisi suara siapasih? Jadi kepo😂

  • 3:27 amerika sekarat 😂😂

  • Woy

  • Tanda tanda kemunculan Doraemon :)

  • Kayanya itu ada orang masa depan yang menjelajahi zaman kuno

  • Apa cuma aku yang gak percaya ada lorong waktu ?

  • kun fayakun, hanya Allah yang tahu

  • hammmmmm gue mau kejaman dulu

  • Saya ingin ke masa depan

  • Buru buru amatlu bicaranya min haha

  • Semoga istiqomah

  • Sangat bagus kontennya sangat menambah wawasan pengettahuan

  • YtCrash keren untuk konten nya kak

  • di menit 06.14 ada penampakan bokep....lebih di teliti lagi ....

  • Dalam salah satu ayat Al Quran menyatakan Allah menciptakan/mengulang kembali alam semesta ini bagaikan seperti "menggulung kertas", artinya masa lalu, masa kini ibaratnya adonan yang diulang2 terus, tak heran ada penemuan artefak "Ooparts" yaitu penemuan arkeologi yang tidak sesuai jaman, bisa jadi itu artefak manusia sebelum masa kita

  • gak tau kenapa tapi gue juga pernah tapi lewat mimpi percaya atau gak gw sindiri gak percaya awal nya gue lagi main di rumah sodara gue tapi rumah nya itu aneh gak jelas terus tiba - tiba gue ada di tempat mesir kuno gitu sm mmh gw tempat dalam. nya itu kaya di museum in gitu tapi agak cerah tiba-tiba gak tau kenapa gue kaya inget ini bangunan masa lalu gitu pas mmh gue bilang dek kenapa tempat nya serem gini pas gue jawab gak tau mmh gw nunjukin ke sesesuatu itu tangga nah di atas nya itu kaya ada chaya gt tangga nya itu bukan tangga biasa tangga nya itu kaya buat nyebrangin jurang gitu tapi pegangn nya warna biru muda sm tali nya warna putih ya udah dari pada di bawah sana takut kaya gitu gue sm mmh gw sembrangin tuh jembatan tiba 2 kok jembatan nya kaya mau putus ya udah mundur lagi pas mundur baru juga beberapa langkah udah di tempat yang beda lagi gak tau kaya restoran apa tapi tempat nya rame nah si ayah bilang hayu dek kita makan gw bilang makan apa kata gw sumpah pas mau makan gue inget masa lalu nya jadi dulu nya itu ada kaya seorang raja punya kekuatn badai gitu nah si tempat restoran nya itu tempat bekas peperangan nah gue di situ bingung kok bisa ya gue bisa mimpi kaya gini bisa masa lalu kerajaan dulu

  • Mungkin ada orang yang mencobakan untuk mengembalikan waktu tapi gagal

  • Gw tanggal 1 maret tidur trus bng tanggal 5 may grgr liat lg ramadan di tv

  • Yg ketujuh itu bisa jadi pertolongan Allah kepada pasukan muslim di bawah kekhilafahan dinasti turki utsmani

  • hanya tuhan yang tahu semuanya

  • pasti allah bantu tentera ottoman turkey :v

  • gw mau pergi jaman nazi

  • Kecepetan bro vidio nya!!

  • Jika kita menjelejahi waktu maka kita hanya akan membuat timeline baru, tidak merubah masa depan😊 By:bruce banner

    • Maksudnya ?

  • F

  • Itu karna kuasa Allah

  • Umat kristennya diculik oleh alien

  • Memanfaatkan Elekromagnetik dari alam Dan Energi yg tersimpan Dibumi waktu bisa tercipta?

  • Eleltromagnetik

  • Wentira, sulawesi tengah. Coba di search

  • Di sini ada jg Bus yg jln di jln raya tiba tiba ada di tengah hutan

  • 4:10 mungkin di culik UFO

  • REAL OR FAKE???

  • Gw juga pernah ngehayal dan ternyata hayalan gw itu ada di masa depan dan gw ngerasakan nya

  • Jelas ini ulah avengers!!

  • Mungkin ada doraemon

  • Gak masuk akal. Kalau ada kiamat atau bencana besar gak guna dong. Tinggal pindah waktu aja.

  • Pas ke tujuh bukan turki tetapi utsmani

  • halah taik

  • GUA PENGEN KE PULAU MISTERIUS DI KENYA ITU AHHH

  • Seram! !!!!

  • Kyk nya ini semua ada hubungannya

  • 2019 broo

  • Tidak ada Envaitenet island di google map.. Wow.. Sangat misterius..

  • Gue pengen ke surga

  • Aq juga bingung liat nya... 😅😅😅

  • prettt

  • bang in asli gua pernah naik pesawat ke jakarta tapi ada awan putih yang yang didalamnya semua hitam hanya ad cahaya bulat di ujung baru 5menit s passaya sdh sampai diujung kok tiba tiba langsung sampe jakarta padahal br 10 menit perjalanan

  • lu gausah pusing pusing dah .. gini aja yg pake logika aja lu pas nulis komentar ini aja udh perjalanan waktu cuyy , lu pas nonton video ini udh perjalanan waktu perjalanan waktu .. gausah pusing pusing cuk :) 😆

  • Gara² hoax situs web indonesia jadi lag

  • Bohong ah as teruss yg mengalami biar populer

  • Bang gimana ya bang kok aku bingung kalau itu uang perak amerika sekarang tapi udah ada 4.000 tahun lalu artinya sekarang uadah ada mesin waktu dong

  • Itu baru azab

  • Lorong waktu adalah kebohongan media

  • palingan doraemon pas di antartika kan ada film nya doraemon di antartika

  • Taek

  • Anjir kayak kekuatan king crimson (yg nonton jjba part 5 pasti tau)

  • Mulu

  • Cilckbait bulu...bosaaan

  • Mesin waktu adalah dongeng semata

  • 4:37 Judulnya Ukiran bukan Ukuran

  • Semuanya adalah ciptaan allah swt

  • Kesimpulannya adalah...... BUMI DATAR... wwwkwkkw

  • Pelan pelan dikit jelasinnya bos

  • Hoax

  • Jika pulau itu ciptaan allah maka semua yg hidup masih bisa kembali dan mana mungkin ada pulau kayak gitu kalok gk ada hewan dan manusia siapa yg menyembah allah SWT

  • zidan siap? pak Haji siap? bismillahirahmanirahim *enter*

  • Mesin waktu yang punya cuma nobita Karena tinggal sama doraemon

  • Gua pengen ke lake turkana

  • Kok kebayakan peristiwanya terjd di negara maju coba aja terjadi fi papua nugini

  • Quantum Realm & Pym Particle

  • Knapa hanya diluar negeri? 🤔

  • siapa yang nonton tahun 2083 Bulan Mai Tanggal 01 Hari Sabtu?

  • seandainya ada mesin waktu ...aku ingin kembali k masa lalu n gk pengen ketemu dia yg kini menikah dengan laki2 lain

  • itu editan

  • buat yg bilang"gw pengen ke jaman gw kecil karena gk ada sinetron alay" dll gw kasih tau ya,kembali ke masa lalu dan memutar waktu ke masa lalu itu 2 hal yang berbeda 1.kembali ke masa lalu=kita melakukan perjalanan waktu ke masa lalu dengan bentuk tubuh kita saat di masa kita,yang artinya kita tidak menggantikan posisi kita yg ada di masa lalu yg artinya akan ada kita dan diri kita di masa lalu 2.memutar waktu ke masa lalu=kita memutar waktu kita yang sekarang ke masa lalu artinya bergerak mundur sampai ke waktu yg kita tentukan,ini artinya tubuh dll akan berubah seperti halnya di tahun masa lalu itu,dan hanya akan ada 1 diri sndri yg artinya tidak seperti "kembali ke masa lalu" yg di mana akan menjadi ada 2 diri kita

  • Syukurlah mau nanya ni.. Orang² yg hilang ke lorong waktu itu apakah mereka hidup disana atau meninggal? Terimakasih

  • Lu ngejelasin tuh harus nya jangan kaya orang kebelet berak bang..

  • Begitu ya....masih banyak Sekali Misteri Dunia Yang manusia Belum tau

  • P

  • Mungkin mesir kuno meramalkan uang koin amerika dan ramalanya mungkin berhasil

  • Request min . Mistery hutan jati blora 🙏

  • Ke ISEKAI kalo anak2 wibu :V

  • Lorong waktu mirip banget sama mesin waktu tapi cuman aga beda Dikit

  • Gua tidur masa 2018 dan gu bangun pada 2019

  • Gua liat pada 2019

  • Asal jangan di dunia lain kayak acara tv

  • gue mau pindah ke jepang tahu 2112

  • Omg

  • Welcome to isekai

  • Pake mesin doraemon aja

  • Artinya ada Doraemon