SULIT DIPERCAYA..!! Inilah 10 Bukti Nyata Keberadaan Lorong Waktu di Dunia Nyata #YtCrash

Dipublikasikan tanggal 5 Mei 2018
#YtCrash - Lorong waktu yang digambarkan baik dalam film, novel atau karya seni itu adalah impian yang diidam-idamkan banyak orang. Meskipun banyak yang mengatakan lorong waktu itu mustahil terjadi, namun, di dunia banyak tersebar peristiwa yang berhubungan dengan lorong waktu, percaya atau tidak, semua itu tergantung pilihan individu masing-masing. berikut ini 10 peristiwa terkait lorong waktu
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
YtCrash atau ID-tv CRASH menyajikan informasi berupa fakta di balik peristiwa dan kumpulan kejadian / feeds dan peristiwa unik yang terjadi di dunia. Sekilas Channel ini mirip acara "Trans 7 On the spot Terbaru". Video kumpulan ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta pengumpulan data berupa foto dan video dari berbagai sumber yang dikemas dengan cara countdown dan atau random.
Channel ID-tv CRASH juga berbagi informasi terbaru dan berita-berita yang menjadi viral di internet.
Follow beberapa media sosial kami di:
One click to subs : id-tv.org/ch/UCkb0yUW1GGo6sHaJ2Z9IIrA
Official Channel : id-tv.org/username-ID-tvCrash
Fanpage Facebook : facebook.com/youtubecrashTV
Instagram : instagram.com/ytcrashchannel/
Twitter : twitter.com/youtube_crash
Google+ : plus.google.com/108616549856780702844
Official Blog : youtubecrash.blogspot.com
For Copyright Issues, business cooperation (including media & advertising) please contact : ytcrash27@gmail.com

Komentar

  • 3:59 puisi mengenai tentara inggris dimulai.. Bahasa nya bagus, kyk sastrawan

  • Hanya Allah lah yg maha mengetahui segala sesuatu di muka bumi ini,,

  • pada masa itu aku pergi ke bandaran untuk makan.. secara langsung aku terjumpah sesuatu bulatan dan mengambilnya kemudian aku telah pergi ke suatu tempat masa aku kecil.. dan jadi superman disana untuk melawan orang jahat.. wkwkwk

  • Ukiran di Mesir itu adalah ukiran hewan yang telah diplester dan jadinya ukiran itu melapuk dan bentuknya helikopter dll

  • Inget Zaman Dulu๐Ÿ˜‚

  • Mana mungkin mesin waktu ada karna waktu tidak bisa diubah begitu saja yang sudah berlalu biarlah berlalu

  • YT peniru calon sarjana

  • Berguna sekali bro

  • Aku Ingin Pindah Ke Meikarta

  • serem

  • Mโˆšp

  • Sungguh Takjup

  • , . , . , .

  • Ini suara admin ke 3

  • Gw tandain nih smua tmpt2 aneh, gw suka soalnya, sayang ga ada sponsor ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

  • fake

  • Maaf mau tanya.Ni chanel khusus Balita bukan ? Kontenยฒnya sangat sesuai menurut saya untuk dilihat anakยฒ.penuh dengan cerita belaka

  • Bodoh

  • Ngerap anjig

  • Seorang pilot muslim terbang dan tiba2 dia berada di atas kawasan Ka'bah dengan pasukan gajah yang akan menyerang. Melihat hal ini pilot tersebut melepaskan tembakan ke arah pasukan gajah tersebut sampai mereka binasa. Cerita ini pernah saya dengar dan berkaitan dengan penyerangan pasukan bergajah Abrahah yang digagalkan oleh serangan batu api dari sekumpulan burung ababil. Wallohu'alam

  • Jangan ngerap bang

  • Siapa yg nonton di th 3000

  • KITA HARUS MELAKUKAN WAKTU KEMBALI UNTUK BISA MELIHAT APA YANG TERJADI [FLLLLLLLLAAAAAAASSSSHHHHBAAAAACCCK] (fans nya eddsworld pasti tau :v)

  • Sumpah baim kaget ...

  • weuweuweuweuweuqeuweuweuqeuweuweuweuweuweu

  • Prrettttt

  • Jangan deh ada yg namanya perjalanan waktu. Takutnya malah di pakai sama orang2 yg gk bener. Kalau suatu hal di ubah dari masa lalu maka beberapa hal di masa depan juga akan berubah. Semakin jauh perbedaan tahun perubahan maka semakin banyak perubahan terjadi. Contoh nya seperti saya pergi ke masa lalu untuk membunuh presiden, sementara presiden itu sudah membangun banyak hal dan mengubah banyak hal dari diri manusia misal presiden itu juga menyelamatkan nyawa beberapa orang. Kalau gw bunuh presiden nya maka hal yg di lakukan presiden itu juga akan hilang. Orang yg sebenarnya di selamatkan malah tak terselamatkan. Atau mungkin bisa juga selamat cuma di selamatkan sama orang lain.

  • Hadir purwokerto..

  • aku pernah masuk ke lorong waktu yaitu mimpi karena aku tidur jam 9 malem terus masuk kedalam mimpi dan bangun2 udh jam 5

  • Subscribe gan chanel saya nanti saya subscribe balik

  • Banyak jak ckp kau sanna...

  • Wallahu a'lam

  • HOAXXCXXXX

  • Nyanyian lagu putri duyung di SpongeBob๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Saya dari zaman 2018 hi

  • dulu gw ketiduran di kelas jam 12an bangun2 masih jam 9 pagi trus gw dibilang temen temen hilang

  • Kok om ytcrash suaranya beda beda om wkwkw

  • ูˆูŽูŠูŽุฎู’ู„ูู‚ู ู…ูŽุง ู„ูŽุง ุชูŽุนู’ู„ูŽู…ููˆู†ูŽ Dan Dia (Allah) menciptakan apa yang tidak kamu ketahui. {An-Naml 8} #openmind

  • Ini hoax gakk???

  • Yang komen konyol semua nih abg

  • Allah yang tentukan nasip

  • Gw Mau Liat Masa Dulu Gw Pas Gw Lagi Bikin Anak Atau Ngentot Wkwkwkwkkwkwkwlwlw

  • Saya udah ciptain mesin waktu tapi bebentuk panjang terus besar tapi gak ada yang percaya yah terus saya masuk saya ke masa di mana nenek saya masih hidup terus saya foto saya kasih ayah saya tetapi dia gak percaya siapa yang mau percayain saya datang langsung ke rumah saya

  • Aaaaaaa

  • kalo gw pindah ke mesir kuno rasanya gw ingin ngancurin tuh pyramid

  • โ— โ— ___ gw liat hantu kek gini

  • ala bohong

  • Kontol

  • Mungkin doraemon mulai bangkit ๐Ÿ˜ฌ

  • no.2 is fake

  • Gw pernah tidur terus pass gw bangun gw ada dizaman dulu padahal cuma mimpi

  • Hoax

  • Manusia itu Mitos : v

  • Tellek Taek ,, stw bro,, ya jelas gak bisa menjelaskan...la Kowe ae critoni gawe gawe...jelas waktune telat ,,, pesawatte kenek broading...ujungnya ngedebus

  • Doraemon is real

  • ada yang bisa menjelaskan penyebab adanya lorong waktu?

  • Yg di kuil abydos itu bukan helikopter min. Tapi teknik palimpsest mesir kuno. Gambar lama ditumpuk dgn gambar baru.

  • gambar helicopter di mesir itu bisa jadi manusia modern yang meniru nya

  • Gue harap mesin waktu tidak pernah ditemukan

  • Kayak gini di percaya hadeh....

  • Jangan pecaya ytcrash sok tau ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ

  • Itu mah cuma Bug nanti di fix juga

  • Berarti bisa jdi kenapa pada masa lalu ada bangunan2 yg besar dan megah , mungkin kah manusia modern sudah ikut ambil dalam pembuatan nya dgn pergi ke masa lalu , dan di teliti masa sekarang, sedangkan nanti klo sudah masuk jaman modern misalnya kita bisa pergi ke masa lalu untuk ikut membangun peradaban . Pedahal itu yg sudah di teliti dulu . Wkwkw makin lama makin ngawur

  • Bwrarti yg videoin dipulau itu telah meninggal

  • Ih serem walau bukan video hantu

  • Berita nya hoax semua, gada berita hal tsb sama sekali -_-

  • Wow Read more

  • Paling jg ulah'y c makluk halus. Permainan'y jin..

  • Masih adakah yang percaya beginian ???

  • Lubang waktu Doraemon

  • Pingin ke 2019 liat siapa presidennya terus balik lagi ke 2018 buat update status konspirasi

  • Saya pernah bermimpi ke suatu t4, dan beberapa thn kemudian, sy benar2 ke t4 itu dan org2 yg saya jumpai dlm mimpi benar2 sy temui di sana, ttpi itu bukanlah perjalanan waktu, saya hy melihat masa depan dlmimpiku, ini nyata lho

  • Auto isekai

  • Penipuan masal

  • gimana masa depan

  • Pas Opening tadi, ada yg tau ga itu Film apa??

  • di dalam pesawat bs merasakan panas dr permukaan bumi? gile lo ndro....

  • gak ada bukti!!!!!!!!!!!!!!! cuman gambar

  • asu yang nomer 6 kan bisa saja ada saja orang duit nya jatuh eh trus ditemuin ama tu orang goblog

  • gw pindah ke jaman dahulu trus gw ketemu orang berak

  • Gw pngen coba tu kepulau yg trakhir..

  • Tekan di bulatan hitam maka ID-tv anda akan ngehang ๐Ÿ‘ˆ

  • Bukannya waktu itu terus berjalan ya? Dan tidak pernah mundur?

  • #WOW

  • hoax

  • Tentara Inggris lenyapnya di tembakin kali kwkwkwk

  • aah ah ah ah aku sayang sekali Doraemon.dung dung dung

  • bohong lo

  • tolong suatu saat kalo pesawat Malaysia yg bbrpa tahun hilang misterius yg blm d tmukan sampai skrang. jika swtu saat sudah ditemukan penumpangnya keadaan msih hidup semua dan selamat tidak kenpa2. buatkan vidio yang kya gini. agar ada yg percya dngn adanya lorong waktu. #serius

  • Bulsyittt

  • Mau aja di bodohin.wkwkw

  • Gua pengen pinfa ke jaman saat aku masih belun lahir

  • Hanya Allah yg tau

  • Bagi akusih orang orang yang hilang itu di pulau itu sudah meninggal

  • Mantap wkwkwkwk

  • 2:34 itu adalah peringatan Allah kepada kita, mungkin saja mereka tidak hilang ke lorong waktu, tetapi hilang ditelan bumi, karena sangatlah menakutkan bila hilang ditelan bumi, tak ada yang patut disembah selain Allah

  • Fortnite?

  • ciee typo "ukuran" apa "ukiran"

  • Panggil aja doraemon suruh keluarin pintu kemana saja :v

  • Mau tau apakah ini benar? Bila kita ke zaman dahulu kita akan hilang ditahun sekarang. Misal kita di tahun 2018 dan kita mau ke tahun 1992. Apakah kita akan hilang ditahun 2018. Kalo benar apakah ada yg akan mencari ditahun 2018???