SUNGKEM SAMA MERTUA MASING-MASING !!!

Dipublikasikan tanggal 11 Jun 2019
Hyeaaaiii Selamat Hari Lebaran Minal Aidin Wal Faizin !!!
Kita berdua mohon maaf lahir batin ya ke temen temen semuanyaaa
Maafin kalau kita berdua ada salah ke kalian
Nah di vlog kali ini, kita berdua lagi rayain tradisi keluarga saat lebaran nih. Semoga vlog kali ini bisa menghibur kalian yah

Our Channel :
Daffa : id-tv.org/ch/UCEey34KvMORq9o9MIRKs68w
Gita : id-tv.org/ch/UC1Rcj0I0Rh-W_xAk1PO7vhg
Our Instagram :
Daffa : instagram.com/daffacho/
Gita : instagram.com/gita_vbpr/
Music Backsound :
Niwel & Eneko Artola - Duality (Vlog No Copyright Music)
LiQWYD - Young Love (Vlog No Copyright Music)
Eid Mubarak - Epic Arabic Vlog Instrumental No Copyright
KSMK - Loin (Vlog No Copyright Music)
Rainy Day Games - The Green Orbs (No Copyright Music)
Wonki - Grapes (Vlog No Copyright Music)
OshΓ³va - Nature's Voice (Vlog No Copyright Music)
London Bridge instrumental - The Green Orbs (No Copyright Music)
Nekzlo - Stories (Vlog No Copyright Music)
[No Copyright Music] Solitude - Muciojad
Ikson - Bliss (Vlog No Copyright Music)
Ikson - Thinkin' (Vlog No Copyright Music)
Ikson - Buddy (Vlog No Copyright Music)
[No Copyright Music] Wonderland (instrumental) - Scandinavianz
Equipment’s :
Canon G7X Mark II
Sony a6400
Rode VideoMicro
Zhiyun Crane M
Takara VIM-274
THANK YOU
For ID-tv Business Inquiries:
daffagitarelationship@gmail.com

Komentar

  • Siapa yang lebaran kali ini ditanya aneh aneh? - udah ada pasangan belom? - kapan nikah? - kapan wisuda? - kapan punya baby? 🀣🀣🀣

    • Kalo sih di tanya πŸ˜‚ kamu kapan kawin, yg nanya kawin eeeh malah mantan πŸ˜‚ bikin double nyesekkk nya πŸ˜‚

    • Ditanya kapan punya baby, kan uda satu tahun nikah kok belum punya baby... Padahal nikah baru 6 bulan, desember 2018 :')

    • Aku kak d tanya mna anak'a neng😒😒

    • Aku di tanya udh punya pasangan belom trus aku jawan udah eh dimarahin😴😁🀣

    • Dtnyain kpan pnya baby😭

  • Gita... Rambutnya jgn panjang skali dong... Gunting dikit biar makin cantik 😍😍

  • Rumahnya kak dafa& Gita di malang kah? Malang mana?

  • Keluarga kak Gita sm kyk klarga ayhku ank ke 1 smp 3 cowok 4 5 cewek

  • Kampung halaman kak daffa itu dmna??

  • . Minal aidzin wal faidzin kakπŸ™

  • Di sini yg nonton vlog daffa gita bikin iri, iri mau cepat2 kawin hahahaa

  • jngan sedih ka gitta

  • minal aidzin ka daffa ka gita...

  • Ibu nya kak daffa mana ?

  • Romntisnya .. Panutan bgt ini mah

  • Pas kerumah yellow ada loh ftonya kak daffa di fb mamanya yellowπŸ˜…

  • Mbak AAC sama yellowπŸ₯°

  • Siapa yng kmaren mudik lancar ? Tapi pulangnya kena macet ! πŸ‘‹πŸ€š

  • Kak gita pipinya ya ampunn 😍

  • aneh......lebaran cari salon,ya tdk ada yg buka lah....kek gak lebaran aja kalian brdua

  • Baratnya pasar ngelo yg rumah abu abu pager hitam itu rumahnya siapa kak

  • Sama sedih kaya mommy kalo harus nitipin peliharaan, apalagi liat foto dan videonya...

  • Kok mama dafa gak prnah ada d vlog?

  • Kok aku seneng banget ya liat kak gita pake tunic itemnya. CantiknyeπŸ˜‚

  • Mamanya daffa kok gak keliatan?

  • Nyokapnya si daffa kok gk Ada masuk vlog yakk

  • Naik berapa kg nih kak git setelah lebaran?πŸ˜‚πŸ˜‚

  • πŸ₯°πŸ₯°

  • Kak kok Vidio mamanya kak Daffa??

  • Kok mamanya daffa gak pernah kelihatan papanya sj

  • Asli mana

  • BG Dafa coba prank KK Gita kalo BG Daffa gak mau jadi ID-tvrs lagi Yg setuju like

  • Sweet πŸ’•

  • Kok engga dilihatin ibunya kak daffa kenapa? Pengen tau kak hehe

  • Ka bikin Video prank lagi dongg

  • πŸ˜‘

  • Kenapa mamahnya kak daffa gk pernah di masukkan ke vlog

  • πŸ’•

  • Waktu dirumahnya kak Daffa bilang spesial masakannya mamah , kok waktu sungkem Ama mama gadisuting kak

  • Bagusan pendek rambutnya

  • ❀❀❀❀

  • Mau nanya mamanya kak daffa ko gak keliatan. Apa udah almarhum (maaf) πŸ™ kalae udah ko gak nyekar? Mungkin ada yg bs jawab?

  • Kakak Gita coba bikin video seharian sama kucingnya Kakak...di ajak ke moll gituπŸ˜‚

  • Nontonya sambil senyum2...Klw suamiku anti kamera....uh ngiri

  • Duhh pasangan suami istri yang romantis πŸ’

  • Semoga Kak Gita dan Kak Daffa cepet di kasih momongan dan Semoga cepet ada Kak Gita junior

  • Kalau aku ke makam itu malam takbiran

  • Ehhh hampir kebelabasann πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  • Bikin vlog makanan legendaris di malang dong kak

  • suksess terus kakk😍😍salam dari banyuwangiπŸ‘‹

  • "SUBHANALLAH "wajah Pph nya daffa mirip bangat ama daffa.

  • Kapan punya Babby kak ?

  • Siapa sehabis lebaran masih inget puasa klo mau mkn inget puasa tunjuk jari

  • suka sama kk dafa dan kk gita,, mesra tp gk alay,semanggat bikin video vlog nya ya kk

  • Pasti ttp lah kak githa org pd lebaranπŸ˜˜πŸ˜‚

  • 5:24siapa liat kucing goyang"kepalax

  • Siapa yg mau nungguin lebaran jangan bohong ya like

  • Aku pengen bngt dikasih loveπŸ’– sma kak daffa gita

  • Dek riska masuk vlog πŸ˜πŸ˜πŸ˜„

  • Hayuk mampir ke channel ku πŸ˜‚

  • seneng banget lht dia romantis skli

  • kak gita pregnant ke????

  • Gita kalo rambutnya panjang tambah feminin, wajahnya berubah makin cantik

  • Sorry nih kak gita,daffa Ibunya bang daffa masih ada gk? Dulu pas video pulang juga gk ada di video, sekarang juga Apa jangan2 malu sama kamera? 😊

  • Knp ibunya kak dafa gk prnah ke sorot kmera

  • Kak alamat rumahnya di jalan apa soalnya aku tinggal di malang juga mungkin kalo ada waktu boleh mampir ke rumah nggak?

  • Kak gita makin cantik aja ❀❀❀😍😍😘😘

  • LEBIH SUKA ALISNYA KA GITA YANG INI. CANTIKK LOOKS NATURALπŸ˜­πŸ’•πŸ’•

  • Aku liat kak gita nangis aku juga nangis

  • Lah punya sodara di bondowoso kak Main2lah ke bondowoso

  • kok g prnah lhat mama nya mas dafa

  • si abang sm papanya sama2 ckepnya 😊😊

  • mama ny daffa mna

  • Kemaren mudik kucingku juga dititipin aku juga nangissss:(

  • mamanya mgkin g deket sm gita. g akur x sm gita

  • Ibunya ka daffa kemana sihh ? Kok ngga pernah masuk vlog

  • Kak Gita tambah bulet

  • wah ,kebetulan aku suka sama makanan rendang , dan ,lele goreng crispy

  • wah ,kebetulan aku suka sama makanan rendang , dan ,lele goreng crispy

  • aku kemarin sebelum, hari raya idul Fitri ke Bali juga macet

  • Pertnyaanya msih ttep kapan punya bayi 4thn ini 😭😭😭

  • Ibu bang dafa mana?

  • Momy pipi mu makin chabi 😍😍

  • Kok gaada sungkem pas di mamanya kak Dafa ya?

  • Pasangan teromantis πŸ’™ka daffa dan ka gita

  • Plat e mobil dpn W,tmpt tinggalku gresik wkwk

  • Kok gak ada buras atau ketupat kak gita

  • Apa cmn gw gw yg merasa muka dafa agak2 mirip sm vocalis gamma1πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€—

  • Mohon maf lahir batin

  • Bikin semangat kalo liat pasangan ini πŸ‡

  • Mana mama nya ka daffa. masukin vlog laaah

  • Kok di lebaran ini mama nya dafa gak di liatin??

  • Tiap ngevlog di rumah kak Daffa kok ibunya gk ada ya

  • Ka dafa mamahnya knp gk di video

  • Aku sering nonton kok,tapi jarang komen πŸ˜… Mohon maaf lahir & batin kak daffa dan kak gita

  • Ibunya daffa ga di sorot ko? Sama keluarganya ga kaya gita di shot semuaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bapaknya masih muda bang, btw cakepan bapaknya wkwk just kidding

  • Kak mau tanya dong, kok ibunya kak dafa ngga pernah klihatan d vlognya kaka si.. penasaran bngttt ka, emngnya ibuknya kmana ka??

  • YellozaπŸ˜πŸ˜πŸ˜‚

  • maaf lahir batin kak 😘😘

  • makan terus ka syuka deh

  • Minal Aidzin Wal Faidzin bt kak Gita dan kak Dafa πŸ™ Saya doain di taon ini semuanya dilancarkan, sehat selalu dan cepat jd 1jt subscriber Amin πŸ™

  • Kak gita gemukan ya😘

  • mamanya kak dafta mana kok gaada di vlog?