Super Rally Ginting vs Axelsen 😍

Dipublikasikan tanggal 21 Sep 2022

Komentar

  • kalau saja ginting bisa konsisten seperti ini terus... dia tidak akan bisa dikalahkan siapapun

    • Dan lawan tidak akan mendapatkan poin

  • Crowd scream show how hard this match...!!!!

  • Melawan axselsen butuh kesabaran soalnya tinggi jangkauan panjang kasih smas ke kanan agak kerepotan

  • Sbnrnya msi banyak yg lebih baik dri axelsen dri segi skill main,kelebihannya adalah hanya jangkauan tangan & kaki yg panjang

  • Good rally

  • Mantap videonya kawan, salam kenal dari sulsel

  • Ginting jauh beda level😂.viktor level tinggi

  • Skil dewa mental sering kalah 🤭

  • Ginting... Saya suka permainan kamu

  • Ginting sinting 🥶🥶

  • emang gak pada nonton,mereka berdua termasuk sering saling mengalahkan,dia sendiri mengatakan lawan ginting paling susah

  • Onta eropa luas jangkauannya

  • Ini baru seru gak error sendiri

  • Ginting hanya menang relly aja

  • 😈🤟

  • Monster mah mana bisa diklahain

  • disiarkan diTV mana nih?

  • Harusnya seperti ini cara menghadapi vixtor, jangan napsu, emosi selalu ingin cepat2 mematikan bola...

    • @Y2N Rattanapan bambang pamungkas si raja udara!

    • @Lelaki tulin lah itu apa bang !!! Viktor lawan Bambang Pamungkas 🤔

    • Viktor bukan lawan ginting😂.

    • Ya menghadapi vixtor itu mau tenang gak boleh emosi. Jngan nyerang bertahan dan atur strategi. Sebab kalo nyerang gak bakalan lolos

  • Netizen twx Bacot, Giliran dsruh main, br brpa Mnt Nafas sdh Mw berhenti

  • Kheleh ujungnya klah

  • Lawan fictor pengen menang intinya SABAR. pasti menang.

    • @Irfan Bola kecil itu apa? Biji peler kah?

    • Mo sabar juga susah dia menyerang bertahan sama baiknya walaupun bola kecilnya ngk terlalu bagus tapi jangkauan nya no 1 sih😂! Menurut ku kalau mo menang hrs ajak adu satamina jgn terlalu menekan tapi ya hitu membosankan untuk di tonton!

  • Ginting kau bukan lawan dia.. Dia level lain...

  • Oleh taopik hidayat sering kalah

    • beda era....mereka muncul tofik udah pensiun lama

    • Sapa bang?