SURPRISE BIRTHDAY PARTY ATTA HALILINTAR,VERRELL DAPET SALAM DARI SESEORANG!!!

Dipublikasikan tanggal 21 Nov 2022
SOCIAL MEDIA
Instagram : @bramastavrl
VBI Agency
CP: Christian Wijaya +62 813-8031-8765

Komentar: 591

  • Smg ya rel tahun depan km melamar baby wilo..benar kata adyskay klian it cocok, smg allah secepat nya mengaminkan kalian utk bersama..aamiin..smg seamin meskipun tak seiman

    • KL udah nikah sy yakin k wilo akan ikut k VB . Amin sbr k VB yakinlah ..

    • @@sutinah1514 jgn mimpi gitu lah wilo mau berteman aja🤣🤣🤣

    • @@meila6025 trserah yg njalani kok loe sewot

    • @@NKRIhargamati531 nyatanya emang ga pacaran makanya jgn kebanyakan berharap jadi halu gini kan 🤣🤣

    • @@meila6025 GAK ADA YG HALU.YG HALU FANS FEBI DAH JLS FEBI SM PAKPOL TAUN DPN NIKAH LOE MSH NGAREP

  • WILVER, LOVE U ❤ Moga bersama dan selalu bersama, Tak ada yang tak mungkin jika perkenanan terjadi oleh kehendsk yg MahaKuasa, hanya doa yg terbaik buat WilVer bersatu sampai mau memisahkan🤲🙏😇

  • Waduh foto k Wilo Yang cantik.banget cocok .k VB , semoga cepat nyusul.k K Wilo semakin cantik body goald cocok banget..banyak yg antri Lo kak...

  • Kapan kak verrel bisa collab bareng dgn kakwilo momen yg di tunggu sama kami semua terutama fans wilver........❤️🤲

  • Bismillah semoga wilver berjodoh

  • Suka nih sama kejulidan Ady,bismillah semoga yg diimpi2kan bs terwujud buat Verrel dan Wilona

  • Bener" sudah mantap sama nama itu alvarel sama Alena , ya Allah ga kebayang deeh cantik dan ganteng nya anak mereka berdua, verel sama Wilona, Amiiiiiiin Amiiiiiiin ya Allah semoga verel sama Wilona di lancarkan sampai pernikahan Amiiiiiiin Amiiiiiiin

  • Gak sabar liat wilver menikah

  • gak sabr nunggu bln depan tgl 15 ulta kak wilona semoga ada kejutan dari wilver yah 🤲😘

  • Klo wilo sama verel nikh, psti anaknya ganteng atau cntik bngtt ya

  • HBD buat atta 'suka liat persahabatan kalian smg jd sahabat sejati..

  • Semoga lancar apa yg sudah km dan wilo rencakn berjalan dgn lancar ..aamiin

  • Semogah tahun depa nikah d Ya rell sama cici wilo di tunggu bnget ngak sabar mau lihat baby aleyna..alvarel aminnn

  • Bikin konten bareng Wilona lagi dong... ❤️❤️❤️❤️❤️

  • Bikin konter bareng Natasha Wilona dong verel biar makin bnya viewrs

  • Bismillah doa terbaik Kaka VB dan cici wilona mdhn disegerakan tahun depan amin ya Allah

  • Farrel is The Best friend sll berusaha memberikan yg terbaik untuk seorang Sahabat sll menjaga persahabatan dgn Baik God bless you

  • Ka colab lag dong ama cici wilo udah lama nih gak lihat kemesraan yg begitu unyu2...bikin baper..

  • barakallah Fii Umrik Yaumil Milad utk Atta ...MaasyaAllah senang liat persahabatan Verrel Atta Aurel dari dulu semoga Allah jaga silaturahim kalian sampai Tiil Jannah Aamiin Yra ..sehat sukses selalu to Verrel Atta Aurel...MaasyaAllah Ameena cantik gemess liatnya .

  • Semoga 2023 wilver halal,amin

  • Semoga persahabatan kalian sampe tua dan selalu terjaga. . . . Aamiin ya rabbal alamin

  • HBD papata semoga sehat selalu,jodoh dunia akhirat,dn jauh kan dari orang,, yg jahat,dalam lindungan Allah SWT,, Amiin YRA. Semoga varel menyusul dn persahabatan langgeng sampai dunia akhirat,Amiin.

  • Semoga wilver secepatnya amiinnn

  • Semoga persahabatan kalian semuanya semakin erat dan silaturahmi semakin terjaga amin

    • Aamiin

    • Aamiin Aamiin Aamiin ya Allah ya Robbal'Aalamiin,,, persahabatan sudah seperti keluarga sendiri semoga langgeng.

    • Kok ngng d aminnin ucapan adi sky biasanya gercep banget emg ngng mudah perbedaan mugkin wilona ngerasa dia bs nrima km dgn agama mu knp km ngng bs nerima dia dgn agamanya syg banget pdhl klian cocok bnget

    • Jgn buru2 rel klw cweknya bkn wilona.tungguin aja hbgn wilver biar mengalir sperti air sampai ada k ajaibn yg bs mmbuat klian bs hdp bersama mjdi suami istri yg akn terlahirnya alvarel atau aleyna.yg klw alvarel itu dr verel klw aleyna itu dr nm wilona aminn ya allah bri lh jln untuk mereka agar bs brsama aminn

    • @@aisyahaufar2458 lihat di Adeliawilver si VB ngaminin kenceng banget kok

  • Penasaran aja sihh alvarell dan aleyna mirip siapa kira2.moga2 sifatnya ikut wilona yg baik banget,humble lg sama siapapun dan gak macem2 biarpun tajir dan cakep.

    • Betul banget , betul k VB yakinlah wilo insyaallah kasih panutan baik buat anak anak lu kak ..kita doakan cepat nikah.... K Wilo jgn terlalu cuek ya ..kasihan k VBnya

    • @@sutinah1514 ga usah kebanyakan berhatap gitu karna wilo ga pernah mau balikan 🤣🤣🤣

    • verel cari istrinya mau yg seiman gaes,liat vlok verel fuji deh ,nanti kalian tau

    • @@susmiarsihmiarsih8155 dan idolmu Febi taun dpn nkh SM pakpol

    • @@susmiarsihmiarsih8155 beetul,,verel cocok x sm feby.

  • Kocak banget kalian semua semga persahabatan kalian abadi selmya. Aamiin

  • Varel atta lolly...suka bgt dgn persahabatan kalian 😍

  • Kak vlog sama cici wilo donggg😍kan lama gk colab bareng

  • Semoga persahabatan kalian Langgeng selamanya. Semoga Wilver berjodoh. Amiinn

  • Cieee.. dapat salam. Kuk pas ya ada kak Adi kmrn ketemu wilo skrg ketemu varrell

    • Sok2an aja pkek slam2 padahal jga chat2tan tiap hari dan malam minggu kmrn ktmu buat ngecharge 🤭✌

    • Btl mrka t msh dkt slg kntkn* trs y mgkn ada sesuatu gk ada yg tau jg kn

    • @@kiranadewi2258 malam minggu dari mananya mungkin mbanya udah kebanyakn berharap jadi halu kaya gini ngakak 🤣🤣

  • Ameena so sweet bgt ma kak Verrel🥰

  • Semoga persahabatan AttaAurel Dan Varel abadi selamanya yaaa sampai anak cucu yaaa

  • Nama calon anaknya masih sama ya,,, #Wilver semoga berjodoh sampai ke pelaminan.

    • Iya msh SM itu anak VB wilo.ntar KLO SM latasa dan radisah blm dibuatin nmnya.

  • HBD Dik Atta Halilintar Semoga Panjang Umur, Sehat, Bahagia Dan Sukses Selalu. Aamiin. YRA.

  • Emg klo laki mh barbar ya maen games nya.. tp ngakak juga.. ditunggu taun dpn loh smga segera dihalalkan wilvernya.. Amiin

  • HBD sahabatnya Verrell bang Atta halililntar... Wish you all the best

  • Alhamdulillaaah Bisa BersilatuRrohim dengan The Atta Famly....Semoga Membawa Barokah Amiiin Allahumma Amiiiin....

  • Slm sht sll k vrl... Smga am cc wilo disemoga kn tuhan mmberkti am in👍❤

  • Semoga persahabatan verel dan atta aurel..langgeng selamanya..

  • WilVer ❤️❤️

  • Nnton ini aja aku senyum2 gini klau betul ada wilonanya distu yaa gak kepikir sih vitaminnya huhuhu🥰

  • Semoga trs jd sahabat sejatinya papata n mamanur❤️❤️❤️

  • Kpn rel colab sm cici wilo , sumpah kgen bgt kalian colab biarpun sahabat tetep lah colab biar youtube kalian rame dgn doa

  • Semoga om Varel cepatnya menyusul dan dapat yg terbaik Aamiin YRA

  • Verel ksmu cocok nya sama wilona

  • Sehat & sukses sllu semua nya amin 🤩

  • Salam dari Malaysia sebut nama atta teringat cerite putri untuk Pangeran saye masih suke tengok cerita putri untuk Pangeran dalam tv ade dalam tiktok pun ade baru berape minit die atar.....walau tu cerite lama..saye budak lagi tapi masih setia putri untuk Pangeran..... :Kenal sebagai verrel bramasta ❎ :Kenal sebagai Pangeran✅

  • Amiiiiiiin Amiiiiiiin semoga ya segera saah sama Wilona, habis lebaran, Amiiiiiiin Amiiiiiiin ya rabbal Al-Amin

  • teman sejati,,selalu ada di moment ultah ,di saat susah ,senang

    • Alhamdulillah memang Verel Anak nya baik semoga berjodoh dengan yang baik juga sayang keluarga...

    • @Selvi Wang ,, Aamiin ya Robbal'Aalamiin

  • Rell.. dapat salam.. Waalaikum salam.? eh ternyata dari wilo.kenapa gitu aja aku senyum2 sendiri ya,

  • Ya Allah smg Verrel dan Wilona dipersatukan sampai kepelaminan dan dikarunia anak yg cerdas ganteng /cantik ramah kaya kedua orang tuanya Aamiin

  • Semoga welver selalu dan selamaya akan bersama 🤲

  • kak vlog sama cici wilo dong kangen banget🥰

  • Langgeng terus persahabatannya Verrell Atta Aurel...

  • Kpn konten lg dng wilo

  • Massah Allah semuga persahabatan klian mkin erat sampk dunia akhirat Amin

  • Aamiin yaa smoga om verell lekas dpt jodoh yg terbaik biar ameena pny temen

  • Ajak kolab cici wilo dong

  • Semoga selalu solid & saling mendoakan yg terbaik

  • Adi sky nunjukin foto wilona

  • Persahabatan till jannah amin allahumaamin, bawa energi positif untuk verrel yaaa .. papataa

  • Selamat ya untuk Atta halilintar terus terang kami sangat salut ternyata yang selalu menjaga hatinya pada seseorang itu Aurel Hermansyah hingga sekarang bisa menentukan istrinya dengan baik dan selalu setia dengan Aurel sejak dulu tidak pernah berubah hatinya keluarga Atta halilintar dengan orang yang sama keluarga yang sangat menyenangkan semua penggemar Semoga Atta halilintar sehat lalu dan keluarganya langgeng sukses selalu amin ya robbal alamin

  • Wilver jodoh, Amiinn🙏🙏

  • Suka liat persahabatan kalian😍

  • Ayoo dong sama wilonaa, kangen nihh sm wilver

  • Seru. Kocak bangett tingkahnya bocah-bocah Tua. Wkwkwk. Semoga segera menyusul ya Vettel..

  • Semoga persahabatan kalian langgeng Till Jannah. Aamiin

  • Kalau jodoh gak kemana rell karena wilo sama VB didoakannya kenceng jadi bagaimanapun pasti berjodoh alvarel sama aleyna itu anaknya VB sama wilo

  • Tapi Masya Allah di acara ini aja mencuat sudah wilver apalagi kalau jadi keluarga seperti Atha halilintar dan Aurel Nggak kebayang deh menjadi kolaborasi dua keluarga yang paling disukai dan banyak penggemarnya doa terbaik ya untuk kalian dan semoga untuk Verel dan Willona Semoga Cepat menyusul ...seperti seniornya kel Atha halilintar, Semoga Mas Verelnya bahagia amin ya robbal alamin

  • bneran GK bsa bayangin ya alvarel Alexander bramastha sama aleyna rosalina bramastha good looking nya kyak apa?tercipta dri papa tertampan di Indonesia dan mama wilona tercantik se-Indonesia,anak artis lain nya mah lewat

    • Yaelaah belom apa2 ngebayanginnya udah terlalu tinggi tapi gak pa2 KLO do'a yg baik2 di aminkan, karena itu semua support wilver yg paling di nanti yg di tunggu2 endingnya, semoga endingnya sesuai harapan Aamiin....

    • Amiin aja lah semga wilver berjodoh gak kebayang kayak apa anak2 mereka

    • @@nikmawati9843 Insya Allah berjodoh, Dunia Akherat mbak nama mereka aja juga berjodoh mbak WiLOVERr kan 😆😆❓

    • Iya penasaran sih seperti apa wajah alvaŕell dan aleyna..lebih dominan verrell kayaknya krn verrell ini orangnya gak mau kalah,maunya menang terus.

    • Itu Aleyna mikhaila atau Rosalina yg BNR ya

  • Sukaa dengan persahabatan kalian semoga sampe kakek nenek ya

  • Persahabatan yang tulus... sukses selalu buat TAF dan VBT

  • Kangen sama wilver

  • Semoga persahabatan kalian langgeng trs,dan sukses trs buat kalian,the atta family dan Verrel B

  • Asekkk ada bau" wilver pasti langsung nonton semoga berjodoh y wilver

  • Keren kk verel..ganteng,baik,murah senyum,ramah tamah..solid,dewasa,sangat peyayang bangtt sama kedua orang tuanya,nenek,sampe2 adik,aku2anyq,dan orang² sekeling²ngya,subkhnallah👍

  • Suka lihat pertemanan atta dan verrel

  • Smg wilver berjodoh amin😄

  • Hbd papa ta semua doa terbaik buat papa ta

  • Rel jgn suka sama anak orang saja.klo bisa suka anak dari kamu sama Wilona kan lebih asyik.apalagi sama bp verel dan mm wilo lebih luar biasa.

  • Masyallah so cute baby ameena 🖤 dan senang nya lihat kedekatan ka Verrel dengan baby ameena berasa sudah cocok jadi bapak ☺️🖤

  • Masya Allah tabarakallah Kreen bangeet sukses terus yaa kalian the best sennang liat papata bareng sahabat sejatinya verrel

  • Verel ko ga ikut liburan bareng sama Wilona, padahal kalo ikut pasti tambah menyenangkan

    • Kan LG sibuk syuting sinetron KAS yg rating 17 trs itu DIPERFORMA TV🤣

  • Selalu suka persahabatan kalian hbd sehat panjang umur moga om farel cpt nyusul ya ameena

  • Please colab Ama cici wilo dong🙏

  • Masyallah..ternyata kk Aurel,dulu sempet jadi mantan pacar kk verel..Enk bangtt kk Aurel,subkhnallah tali persahabatan ya luar biasa..Aamena,gemes bangtt😁🥰🥰masyallah peyayang bangtt sama ank kecil

  • Haiii ka vrl, wih udh post vidio yt aja nih ka, lg sibuk ya ka krna sinetron baru? Semangat ya ka 🌹, btw kakak di sinetron nya terlalu bikin org mleyot salting plis kaa, jdi kyk gimna ya, pengen gtu ktmu kakak kl bisa wkwkwk, aku fans dr anak SMPN 63 ka hehehe, lumayan ada yg nonton sinetron kakak, termasuk tmn aku, ktnya dia jg suka wkwkwk, aku ngefans nya udh 2 thn ka dr kls 6 SD, skrng aku kls 8 wkwkwk, moga aja bisa ktmu ka vrl, btw untng gercep wkwkwk -Gabriel Meysha smpn 63 jkt kls 81

  • Amin semoga taun depan bisa yusul bang atta sama Cici wilo amin3x

  • Masyaallah ameena di kelilingi cowok ganteng semoga Kakak Verrel segera mendapatkan jodoh yg soleha

  • Ga kebayang ganteng dan cantik nya anak2 wilver

    • Pasti anaknya lebih dominan mirip verrell, lihat aja verrell apa2 mau menang gitu .

    • @@cacacaca9234 Alexander alvarel mirip wilo.klo aleyna cewek kbanyakan mirip bapaknya

    • KALO ALEXANDER ALVAREL MIRIP WILO.ALEYNA MIRIP VEREL

  • Tahun depannn nih,rell? Semoga ya..gak sabar pengen lihat aleyna dan alvarrell yg akan jadi anak artis paling cantik dan ganteng ngalahin rafattar kayaknya ya.aminn 🤲

    • Aamiin..... KLO mereka sampai menikah insyaallah aku makin yakin Rafi Nagita ada saingannya yaitu rans interteimend.... semoga ya niat baiknya di ijabah oleh Allah SWT...

    • Amiin allahhuma amiin

    • @@nikmawati9843rans bakal ada saingan jga namanya wilver entertaiment wkwkwk

    • Amiin. Yrb wilver berjodoh

    • Amin bisa jadi betapa cantik d gantengnya anak Wilver

  • Verel ini jiwa penyayangnya terlihat banget. Apalagi sama anak kecil.

  • kak verrel kpn konten sama kak wilo

  • Semoga persahabatan kalian selalu terjalin sampai Anak cucunya.. Aamiin,,, Alhamdulillah selalu ada di saat suka maupun duka ,, semoga Verel cepat menyusul dapat yang shalihah seperti Mama Nur.

  • Rindu vlog bersama wilo

  • Teringat Verel gendong Vania masih umur 9 bln lucu bgt🥰

  • Seru nanget klo suami istri punya sahabst yg sama spt ini..semoga persahabatan kalian tiljannah

  • vrl memang penyayang sm anak2...di segerakan & di aamiin kan y.smoga mndptkan jodoh yg seiman,thn depan.tp hrs komit y rel...gk boleh phpin cewek lg,,klo sdh sreg sm yg ad udh itu aja

  • seneng liat keakraban verel Dan Atta family,

  • Baru lihat tik tok nya KK Verrel eh ada notif yutubenya langsung nonton,salam dari Puger jember KK verrel

    • Salam jg mbak saya jg dari jember mayang. Vans wilver