SURPRISE!! Enggak Nyangka BAKALAN Di TERIMA

Dipublikasikan tanggal 2 Des 2019
Hari Special kasih Surprise buat Febby.
Info produk dan pembelian vivo S1 Pro bisa dicek di vivosmartphone.id/S1-pro
#verrellbramasta #febbyrastanty #baper

Komentar

  • Thank you uda nonton ya guys !

    • Bayi gede klu masih sayang wilona aku mau bayi gede nikai wilona y.

    • Buat vlog bareng febby lagi kk !

    • Sama2

    • Kalian itu luar biasa punya magnet sendiri untuk para pencinta nya fever...semoga rejeky 1 project nya selalu mengalir..dan kebersamaan kalian adalah salah 1 kebahagian bagi ribuan penggemar sejati kalian..

    • Semua doa yang terbaik buat Febby dan Verrel.. Sehat terus, bahagia selalu, dan semakin sukses, . Bismilah kalian berjodoh... Aamiin...

  • Jgn trllu mengucek ngucek perasaan KA Febby dong KA, kasian, dia tuh punya hati.. πŸ˜‚..mnding jadian bnran πŸ€—πŸ€—

  • Iklan ternyataπŸ˜‚πŸ€£

  • ini mah cm buat manasin wilona biar wilona nyesel pts sm verrel.krn skrng wilona lg dpt sctv award mknya verrel sengaja manas manasin krn br di srh out dr sctv.

  • Cantik bngt febby

  • Cemburu deh aku.... Hihihi.Nanti bang kaya Wilona dikasih kalung putus lagi.ko ngak balik Ama Wilona yaaa

  • Kangen liat verel n wilona

  • Insyaa Alloh jodoh .smg sgr menikah br pacaran. AAMIIN

  • Rindu kk wilona sma varell cucok bgt dlu,klw yg skrg kurang suka aku.😭😭

  • Suka sama yg ini drpd yg sebelumnya πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • Bikin konten bareng kak febby lagi kak

  • Cie romanis bangett

  • Seneng lihatnya ni anak berdua...

  • Semoga kalian berdua langgeng terus ya Bnr2 pasangan serasi kk verel n kk vebi

  • Feby jgn usaha memaksakan diri. terus lah... Bertepouk sebelah tangan...

    • Lu yg bertepuk sebelah jari,,,, Verrel jg selalu undang febby ketemu sama papa Verrel begitu jg mamax,,,,,, dari lu nambah dosa lebih baik liat channel ahha deh

  • Si febi kan persahabatan tapi nempel maksakan diri terus dg verell tifak dg yg lain... Usaha ni yeee... Ga lah yaw.. Ga nnnyeni... Kkslkau. Verel dg aurel serasi...

    • Aduh fans aurel salah lapak,,, bknx aurel mau nikah Ngan atta ko masih d cocok Ngan Verrel,,,, febby nga pernah usaha tapi lu yg usaha terlebih2

  • Msh cantikan ranty maria walaupun sepupu tp sy lbh ngefans sm ranty dibanding febby membosankan

    • Tapi lu mungkin Kristian yaaaa nga kenal dosa sama Islam,,, kerana sesama Islam menjelekkan sama AJ masih hidup tapi dah makan bangkai g mana KLU dah mati makan bangkai apa yaaa,,,

    • @Dwipras dwipras febong lu membosankan dosa sj lu menumpuk Ngan febby kerana febby nga kenal lu ,,,, kesian banget sih dosa lu sama Febby byk,,, udah merusak nama lagi,,, tapi febby ngapapa jg sih kerana dosa febby berkurang d ambil sama lu wkwkwk,,, nikmati itu dosa ngatain lagi

    • @Salmawatimokhtar82 Tondekan city febbong membosankan

    • Kerana lu fans Ranti makax cakap Ranti lebih cantik,, na begitu jg fans febby milih febby lagi cantik dari Ranti yg lebih membosankan

  • Rindu terus ma mereka berdua..

  • Ka verrel secepatnya dong bikin vlog sama ka febby rastanty dan rizky billar juga

  • Suka Banget diulang ulang nontonnya kalu ada kafebby

  • Thank you uda nonton ya gays!

  • Suka cariksrnsasi aje budak ni meluat pulak ngeliatnye

  • Ngade2 aje budak ni cariksrnsasi

  • 8:01 ngomong apa tuu bang vrel

  • Ok πŸ˜‰

  • kk febby siapa

  • kak moga jodoh ya amakak febby kalau gak nikah aku unsubcribr ama kak verel

  • Kapan verrel bisa bikin vlog lagi sama febby. Really miss them

  • Verrel Kmu itu cocok nya sama willon. cuman gara2 beda agama Verrel putus sama willona. gue doain semoga Lo nyesal putus sama willona Amin... krna Wilona itu cantik,gak , sombong dan seterusnya.

  • Semoga dikasih suami yg di inginkan kak febby ini wajah air wudhu ya kan kak nggak puas2 gitu lihatnya

  • Semoga rejzkix ferel semakin lancar dan shat sllu...Aamiin...

  • Alhamdulillah...Ka verrel orgnya emang baik bangett... semoga di mudahkan lg rezekinya tambah sukses,semoga ka verrel sm neng febby berjodoh y... Karena seiman dan cocok bangett.. Aamiin..

  • Tidak suka

  • Febby ini bukan yg dulu suka main sinetron tapi masih cilik..sinetron ada lupa..kna setelah dewasa Pacenya ngga banyak berubah

  • Seeeneeeeeng

  • Duuuh cocok bgt

  • Verel lebih suka SMA Feby Krn semakin dewasa beda sam wkt kyk Wilona... Feby juga orgx Soleha,pintar

  • β™₯β™₯ciecie)ka

  • Cuman mau promosi ini

  • DEBEEEESSSTTTT.... .....BANGGGEETTT..πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ™„πŸ™„πŸ™„β˜Ίβ˜Ίβ˜ΊπŸ˜™πŸ˜™

  • Mantap hadiah nya..πŸ˜±πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • Asyiknya.... Kalian berdua

  • Semoga vebby rastanti dgn varrel bramasta jodoh sampai menikah.

  • Bikin nagih liat Verrel sama Feby πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜‡

  • Baper nih low verrel meluk febby

  • kasih hadiah aja romntis... apa lg oas waktu mau melmr nnt 😍

  • Tu lht,hal yg terkcl,kdg2 tampa kta sadari,klau mkn doa dlu verel,mka l feby selalu mengikatkan satu sama lain,hal yg positif,kerna punya kesatuan hukum yg sama.

  • Semoga jodoh amin,,,,,

  • Pilih tu dyland pros Dyland pros chanel kesukaan Syaaa yahaha free fire kebanggaan saya

  • sahabat😊 sama2 sedang menunggu jodoh terbaik...semoga takdirNya bisa berjodoh dunia akhiratπŸ€—πŸ˜

  • Whery romantic verrell nice 😍😍

  • Paling suka dimenit 3:56😍

  • Varrel cocok dgn natasya vilona filing gue,

  • Bikin plog sama willo dong kangen deh sama kalian berdua❀️❀️

  • Langgeng ya kk Verrel sama Febby😘

  • Kalau jodoh tak akan kemana, slalu kudoakan sayank

  • Smg betul jadian bangun kel yg sakinah aamiin

  • tetap kliatan beda banget waktu sama wilona...kayanya wilona ga terlupakan deh..

  • Ko aku sih yang sedih dan sakit hati rasanya..karena ingat wilona yang cantik dan manja,dam mesra..anehnya aku jadi penggemar fanatik verel dan wilona...maaf

  • Special x gk usah pkek telor verrel pkek cicin nikah ajj..yach buat tmn yg special neg febby yg ckep.

  • Jujur ya sedekat-dekat nya kk Verrel sma kk Feby Tpi lebih cocok sma kk Wilona Pingin banget lihat kk Verrel sma kk Wilona balik lagi

  • Lebih cocok Verrel dengan Ranty maria

  • πŸ‘πŸ‘

  • Smga berjodoh

  • Verrel ccok ama feby...febynya natural gk lebay seiman lagi...ccok

  • Febby bawa pengaruh baik buat verrel , buktinya sblm makan ngingetin untuk doa dlu.

  • cocok bgt.ceweknya baik bgt gak jutek

  • Kangen banget lihat kak verrel bikin vlog bareng lagi sama kk febby..,semoga semuany baik2 aja ya kak..,dtunggu vlog bareng lagi dengan kak febby..trimakasih

  • Saya suka sama vereel pasangan sama feby karna sama islamnya, pokoknya suka deh

  • gw selalu ntn ini berkali", gw ngeliat disini febby setulus itu nemenin vrl di saat verrell ada gosip yg aneh. skrg febby sendiri berjuang dgn kerjaan baru nya tapi dia tetep ngebela vrl di vlog gritte mendeskripsikan vrl seperti apa,setulus itu febby. tapi dia sendiri ga sadar dia selalu diserang sm netijen yg ga suka febby dkt sm vrl, skrg dia nanggung gosip" itu sendiri sahabat" lainnya sdg stripping sinet terbaru mereka, semoga cpt tyg jg sinetronnya febby dan diperlakukan adil di phnya :) dan vrl riza jg bs menyemangati febby juga sm halnya kayak febby menyemangati vrl begini :) krn febby covernya aja terlihat kuat dan tegar ga menunjukkan rasa sedih tp ini anak yakin bgt klo lg sendirian melow bgt.

  • Kk kalau kk mau nanya kenapa aku gk suka sama kk febby

  • Gua doain ya kk semoga cepat putus sama kk febby amin........ dan balikan sama kk natasha

    • Doa yg jelek KPD org akan kbalik pada org itu diri sendiri,,, ingat karma jgn sampai kena batang hidung sendiri,,, KLU nga suka jgn d nonton daripada dosa lu bertambah Ngan Neng santuy

  • Kk verel semoga cepet putus sama kk febby dan baliakan sama kk natasha amin.......

  • masya allah kalian cocok skli doa terbaik untuk klian

  • Semoga jodoh dunia akhirat

  • ❀️❀️❀️❀️❀️

  • Ka varel udah balikan lagi sama ka natasya semua mengharapkan balikan ka natasya baik orang nya

  • Aduh ka @verrel romantis bgt sma ka Febby 😍 semoga jodoh ka ya😌

  • Ga tau knpa suka bnget liat vlok verel sma febi ga bosen

  • Aku suka banget SM film putri untuk pangeran karena film nya lucu dan seru tp ada yang aku keselin di film putri untuk pangeran yaitu Mel yang paling aku keselin di film putri untuk pangeran

  • Pas.banget sampe nikah aja .

  • Kak coba prank kak feby nembak kak feby pingin liat baper apa gk apa mau pcrn sm kak verel... πŸ˜…

  • ga bosan liat vlog yg in

  • Semoga berjodoh

  • Ternyata iklan vivo πŸ˜‚

  • Kak Verrel sama kak Feby cocok bangetttttt soswetttt

  • Kamu cocok dengan Feby pertahankan hubungan ini sampe ke RT

  • Ω…Ψ¨Ψ±ΩˆΩƒ

  • Feby it klu lihat dari jauh kyak nike ardila.

  • Semoga langgeng kk vrl bramasta 😘😘😘😘😍😍😍

  • Ini mbk Febby mirip sama mamanya mas perel klo kata orang biasanya jodoh aaamiiin

  • Pngen bngt liat hubungan kalian smpe ke pelaminan n lamggeng slm ny

  • Sponsor endorse wkkwkw

  • bikin baperr

  • Aq jg demen bgt sama Vivo dari Vivo V5,Vivo v9,lah sekarang di ganti jadi Oppo A9 2020, jadi warnanya kurang collourfull,beda sama Vivo sebelumnya

  • Kelihatannya seperti Kasih Sayang yang terjalin seakan dipaksakan untuk menyenangkan hati orang yang sangat dihormati. ...kasihan ya. . . Nggak seperti waktu sama Nawil yang murni keluar dari lubuk hati yang dalam. . . .

  • 😍😍😍😍😍

  • Setelah dilihat dan dicari infonya ada beberapa kata pujian VB buat FR yg ga ada pas sama ceweknya yg dulu dulu yaitu smart ,berpendidikan,tulus dan rajin ibadah

  • Aurel lbh cck buat verel

  • Smg kalian sll bareng ya fever dan berjodoh .. aamiin