SURPRISE!! Enggak Nyangka BAKALAN Di TERIMA

Dipublikasikan tanggal 2 Des 2019
Hari Special kasih Surprise buat Febby.
Info produk dan pembelian vivo S1 Pro bisa dicek di vivosmartphone.id/S1-pro
#verrellbramasta #febbyrastanty #baper

Komentar

  • Thank you uda nonton ya guys !

    • Buat vlog bareng febby lagi kk !

    • Sama2

    • Kalian itu luar biasa punya magnet sendiri untuk para pencinta nya fever...semoga rejeky 1 project nya selalu mengalir..dan kebersamaan kalian adalah salah 1 kebahagian bagi ribuan penggemar sejati kalian..

    • Semua doa yang terbaik buat Febby dan Verrel.. Sehat terus, bahagia selalu, dan semakin sukses, . Bismilah kalian berjodoh... Aamiin...

    • Acak" rumah kak febby donk kak ..!!

  • Iklan bgst wkwkw

  • Sumpah suka bgt lihat varel &febby adem lihat nya semga kali ini mereka ber satu selamanya amin

  • Dulu aku males nonton apa lagi subscribe Walau pun itu gratis,, tapi semenjak sinetron cinta anak muda Dengan febby,, aku jadi suka banget

  • Princes wilona juga baik pintar cantik manis imutbiar gak islam dia tau cara org bersedekah pekerja keras sekaligus aktris pling ngetop .jangan bilang disini ada yg gak suka sama ka wilo igt gaysss jodoh riski maut ada ditangan allah swt

  • Xalian pasangan yg sngt serasi bngt...

  • Ujungยฒnya endorse๐Ÿ˜‚

  • Pilih Febby atau Baby nih

  • B

  • kameramen sm editor nya ga bener ni bikin puyeng ngeliat video nya

  • Bukannya febby uda punya pacar yaa,ponakan nya olla ramlan?kan uda cocok

  • Mata gua sakit , kameranya goyang terus , mngkin saran juga yah buat kameramennya , biar semuanya pda nyaman untuk nonton

  • Bang Verrel minta nomor hp abang vareel

  • Bang Verrel minta nomor hp abang vareel

  • Ya Allah... semoga Kak Wilona bertemu jodoh yang lebih2 keren dari Verrel & Stefan... Amin... Udah terlanjur sayang aku sama Wilona..... huhu...

  • Kangen lht mereka berdua...

  • Ini di mall mana?

  • Gak bosen2 nonton Febby sama verell mungkin sudah 100x ku liat๐Ÿคฃ

  • berarti jodoh x ya rel 96 ny sama

  • Semoga berjodoh amin ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • semoga berjodoh.. mukanya mirip...

  • Kesini cuma pengin liat Febby bareng Verrel, kangen liat mereka bareng-bareng lagi .. kapan dong Verrel bikin vlog bareng Febby ... Aku nungguin vlog terbaru km rel,, cepetaan ya jgn lama-lama..

  • Demi Konten ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Sumpah gk cocok bgt ama febby ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ ingett keber samaan kak verel ama kak wilona

  • Karena lama nggak lihat mereka bareng2, balik muter ulang vlog yg ada febby nya.. : )

  • Ya tuhan sosuit bangett

  • Ini iklan vivo atau beneran ya๐Ÿ˜‚

  • Main BIGo bang coba ntar pasti seru

  • Alah ini endors anjir

  • Terlalu kagum dengan perempuan manis ini .... May Allah bless your life.... And guide you more better day by day.... Dan yang paling utama dapet jodoh yang indah dalam pandanganmu dan pandangan-Nya

  • Hobby nya cinlok

  • Kurang cocok

  • Friendship...oke!!

  • Waah...... indah banget...

  • V ๐Ÿ’ž F Semoga jodoh (ammin......)

  • Kok g ngevlog lg hari ini..??

  • Bicaranya febby manis bgt natural gitu enggk disembunyiin sport jantung klo dekat sama kau enggak jaim dan enggk jual mahal itulah febby sll sll ngomong yg tulus apa adanya yg ia liht fakta saat ini...

  • Gk sukaaaaa liatnyaa.. Wilo aja gk pernah dikasik Diamond

  • Ydh c rel klo bnr jdian sm feby mh lnjut toh c wilo dh pnya cwo lupain ja nnti kbru c febi drebut cwo lain loh kya sm nasya lg ningglin qm

  • huh ternyata iklan HP

  • Besok ganti lawan main ,pacar ganti mungkin๐Ÿ˜ด

  • Langgeng ya kak

  • Yg pegang kamera amatir pusing sndiri liatnya

  • Mkin itlh jodoh km verel karna cwek ini sderhna perhtian dan pinter lanjutin hubungan kalian gue ampek ber xx nonton vlog km

  • So sweet mlh bkin baper๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Dulu suka sm nih aktor. Sekarang sedikit kecewa dan sedih yg kupikir berkelas, pinter, anti mainstream eh ternyata sama aja sm yg lain :(( Hobinya Verel setelah jadi aktor "CINLOK" ๐Ÿ˜ญ

  • Yg suka mereka like ya๐Ÿ™

  • Bikin vlog lg sama kak febby... Yang banyak.. Pasti banyak yg suka.. Video ini aja baru sebentar di upload udah 2jt x ditonton.. Kalau di bandingkan sama vlog yg lain2,kayaknya yg sama kak febby lebih RUAMEEEE GITU...๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Semahal apa pun akan tetap km beli kan demi orang yg kn syang dan cinta krna cinta dan syang gk akan perna melihat harga

  • Feby manis cantik Siapapun codohmu smoga di berikan yg terbaik buat kamuu Aamiin ya Alloh ๐Ÿ˜˜

  • Kalau udah selesai Sinetron x psti mereka juga bubar ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Cocok banget ganteng sama cantik seiman juga segera dihalallin.

  • Cocok sih saya suka melihatnya karna akhlaknya baik mungkin, jika dia menggetarkan mu katakanlah aku padamu.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  • Ngk cocok... masih cantikkan wilona.

  • RomanBangett๐Ÿคฉ

  • Bikin prank ajak kak feby nikah.. Kalo beneran jga nggak papa sih

  • Akhir2 ini vlognya verrell judulnya mancing2 masa lalu terus jadi males nonton! Jadi nonton yg ini aja deh ga bosen diputer berkali-kali juga

  • wa..hhh๐Ÿ˜ฑ kak verel bisa bahasa jepang๐Ÿ˜.,,btw kak verel in wibu kah kaya'saya? Atau memang tau๐Ÿ˜…

  • Ii..hhh kak verel post fidiox pas tanggal 2,desember๐Ÿ˜…๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฑ it kan ultah aq๐Ÿ˜ป

  • Moga aja bsa jadian ama kk febby๐Ÿ˜