SURPRISE!! Enggak Nyangka BAKALAN Di TERIMA

Dipublikasikan tanggal 2 Des 2019
Hari Special kasih Surprise buat Febby.
Info produk dan pembelian vivo S1 Pro bisa dicek di vivosmartphone.id/S1-pro
#verrellbramasta #febbyrastanty #baper

Komentar

  • Thank you uda nonton ya guys !

    • Buat vlog bareng febby lagi kk !

    • Sama2

    • Kalian itu luar biasa punya magnet sendiri untuk para pencinta nya fever...semoga rejeky 1 project nya selalu mengalir..dan kebersamaan kalian adalah salah 1 kebahagian bagi ribuan penggemar sejati kalian..

    • Semua doa yang terbaik buat Febby dan Verrel.. Sehat terus, bahagia selalu, dan semakin sukses, . Bismilah kalian berjodoh... Aamiin...

    • Acak" rumah kak febby donk kak ..!!

  • Semoga Jodoh ya kak Verrel ❀ feby

  • Kak verel cocok sama Ka wilon

  • akhiranya kok jadi ngepromosiin hp ya?

  • Kangen kebersamaan kalian..d tunggu projek bareng lg n kolab bareng lagi..

  • Vivo S1pro 😘😘

  • Iklan vivo njir. Gw kira beneran

  • Sukses verell

  • Sangat cocok....moga berjodoh...

  • Semoga jodoh

  • Ternyata iklan sodara sodara πŸ˜‚

  • Ya allah semoga kalian berjodoh dunia dan akhirat

  • Apa an sih gak cocok , cocok sama Natasya Wilona πŸ”ͺπŸ‘Ž

  • G senneng seh!!! Liat feby sama verrel berduaan, jadi ielfeel gtu😬 Lebih senneng verrel sama wilona jaπŸ˜‰

  • kangen yh

  • Suka liatnya varrel sama febby cocok 😊

  • Cucok banget

  • Febby cantik bgttt😍😍😍

  • apa cma aq aj yg kdngerannya verrel manggilnya bebi

  • Manggil nma masing2 ya lucuuu

  • Beneran ini? WOW bgtt yaAllahh

  • Ahhaa promooyyyy

  • Cantikan ini sih dan apa adanya dari pada lona yg sok cantik tapi membosankan .

  • Gak suka feby berdua sama farell

  • Dr samping feby mirip wilo yah hehe

  • Hmm kak verrel sekarang sama kak febby yah pacaran wkwk

  • Mongga langge sampe plaminan amin..

  • Kalo saya boleh kasih saran, lebih baik kamu tes calon kekasih kamu itu pantas atau ngga jadi kekasih yang terbaik bukan dengan barang atau sesuatu yang mahal, karena kalo dengan barang atau sesuatu yang mahal, hubungan kamu itu ga akan bertahan lama .....

  • Suka banget lihat kalian berdua moga jodoh ya insyaallah 😍😍

  • BANG VERREL JADIAN AJA AMA FEBY 😌

  • Cocok memang sama ini cewe lebih cntik gitu

  • Kasi diamond play button aja ka

  • Jancok konten sponsor ini kontol

  • Nonton ini gara" ka wilo nonton

  • Sama kak wilona aja sihh

  • Ka VRL cocok bngt sama feby udah halalin aja keburu feby di ambil orng ka

  • Masih sukkkkkkaaaaaaaaa bangeet nonton yg ini.... Soalnya full kak febby.. 😘😘😘

  • Ini VIVO nya di kasih buat hadiah atw cuma iklan doang yaa???

  • Ka cinta anak muda tayang lagi enggak

  • Buknya febby udh pnya pcr

  • Jadi dr tadi gue ngliatin iklan ☹️

  • Bodoamat malah endors

  • aku Fans Bang VarelllπŸ˜ŽπŸ˜‰

  • aq sucribe ferrel Krn dia sama Febby ...aq suka Feby cantik natural sederhana

  • Mirip suara Roy kiyoshi si verel

  • Siapa yang suka sama natasa wilona like ya

  • Wh mantap banget kk verrel dan kk febby cocok banget

  • Kangen fever..jd liat vlog mrk aj.lmyn buat tombo hhh

  • Nih cwo cinlok Mulu prasaan 😏,ntr ada sinetron Bru lagi cinlok lagi dasar

  • Kok kaya settingan IyahπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Keren, sahabatan doank kase berlian, gmna klo dah jadi istri

  • Endorsement

  • Ganteng

  • Aku lebih suka sama kak verrel dan kak wilona,,,,,,siapa juga yang lebih suka kak natasha wilona

    • Aku setuju aku juga lebih suka kalau verrel sama natasa wilona

  • Ok varelll..cepetan nanti veby diambil orang...aku suka kalian moga langgeng sampai ke jenjang pernikahan....amiin

  • MAAF ... KMI TDK SUBCRIBE KMI CM INGIN MENDOAKAN ALL VIEWERS + SUBCRIBERS = SUKSES BESARRRR, KAYA BERKAH, KAYA SEHAT, BYK UANGX, AMALX + KELAK JD MILYARDER DOAX ADA DI CHANEL KMI = "USTAD KHAUDUS SOFI" πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ πŸ™πŸ™πŸ™

  • Iklan -_-

  • Cinlok teroooosπŸ˜‚jadi gasuka ah . Gabisa nahan perasaan sih

  • Diamond yang ada di pikiran gua cuman gameπŸ€”

  • SemogA semoga kalian berdua saling mencintai klu jodoh udah yg ngatur kita cuma bisa doain aja semoga vareel dan febyy berjodoh