SURPRISE, Mama Rieta & Mama Amy Datang! | OKAY BOS (17/10/19) Part 2

Dipublikasikan tanggal 17 Okt 2019
OKAY BOS
Kamis, 17 Oktober 2019
PART 1 : id-tv.org/tv/video-Jto2ZviTvmc.html
PART 2 : id-tv.org/tv/video-PV7N56g2JOs.html
PART 3 : id-tv.org/tv/video-rk3toKdMG5k.html
PART 4 : id-tv.org/tv/video-RMXZZvM4bHE.html
=============
"OKAY BOS"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
PUKUL 08.00 - 09.00 WIB
================
#OkayBosTrans7
#RaffiAhmad
#VickySahila

Komentar

  • Terima kasih untuk sobat7 untuk ucapan dan doa terbaik bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta Okay Bos. Doa terbaik juga untuk sobat7 di seluruh Nusantara. Okay Bos...Siaap Bos!

  • Good

  • Rapi bak kiki

  • Knapa BPK Raffi sembunyi malu ya

  • Buat saya seneng ajah nonton cenel yutube ini bisa nonton nagita slavina dan rafi ahmad dan buah hati nya dari rafi ahmad dan nagita slavina ade lafatar seneng sekali saya disini sama aliah istriku ciwidey jawa barat yah ni wa nya saya aliah istriku 08979660992

  • Vicky Keliatan Dihargai di acara ini

  • Semua tentang raffi ahmad 😍

  • Vidio yang semua ada ka Rafi di Tintin dari tahun 2018 .. stanbay terus Sukses selalu ka Rafi ka gigi . Semoga selalu jdi keluarga yang sakinah mawadah warahmah

  • Keren keren ...

  • Alhamdulillah

  • Betul

  • Aamin ya robbal alamin

  • Alhamdullillah''semua yg kamu ad skrg ni(Raffi Ahmad and Family)sempurna sbgai mnusia yg inginkn khidupan sperti itu''Jagalh dn hargailh juga ap yg sdh allah brikan pd anda(kita smua)tkt nt menyesal tak sudah'' Smga khdupan anda dn family(RA)stiasa dirahmati allah ..aamiin

  • Msh ttp nonton.ngga bosen" lihat nya..aa Rafi ama mertua udah akrab banget.nganggep orang tua sendiri

  • Pngin hamil barengan mba gigi ach siapa tahu d gratisin biaya lahirannyaπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜πŸ˜tak doain ya mas rafi dan mba gigi smoga cpet kesampean amin sehat sllu buat xan

  • <a href="#" class="seekto" data-time="636">10:36</a> durhaka loπŸ˜‚

  • Raffi org nya baik mmg dia playboy kelas atas.tp raffi itu syg banget tu sm nagita,klo nagita dekat sm org org lain/laki2/ dia tu cemburu betul sbb dia tau gmn perangai laki2 plaboy ,dia sendri playboy.nagita pon org nya istri penyabar betul ,ada mslh dia simpan sendri.sok tau gua hahahahaah

  • sepertinya bang viki sama bos rafi sangat kompak dehπŸ˜‚

  • Semoga yang memisahkan aa rafi dan mba nagita, cukup maut saja, jangan ada huru hara yang lain.

  • "Kirain gua yang tau gua ga pulang cuman netizen doang, mertua gua juga tau " seketika saya ngakak parah🀣

  • "2020 rafatar punya adik" mna ni wkwk

  • Mama Rieta gemukan skg ya😁tapi tetap cantik

  • Raffi & Nagita semoga langgeng berdua sampai tua. Tdk ada kata bercerai berdua😊Happy Anniversary

  • kangen kak melany ricardo ...

  • Anyink nih raffi makin kesini makin dewasa emang sweet banget yak. Mantap suhu ini cara gue praktekin ke bini gue hehe

  • Karena pada dasarnya seorang bapak2 yang playboy pasti takut kalau punya anak perempuanπŸ˜‚

  • Biar cowok aja. Takut dapat cowok gaya bapaknya. Hahahahah u so funny la aa raffi.

  • Udah sering pulangπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜†πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜„πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Komenku 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Lucu aa rafiπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Asli raffi ahmad lucuuu

  • liat lagi di april 2020 seneng banget liat ini ❀️😘

  • Aa' Rafi n kak Nagita langgeng ya sampai kapanpun n cuma maut zg bisa memisahkan kalian. Klo boleh ketemu pingen bngt ktmu sama aa' Rafi n kak Nagita. Ngefans banget ma kalian

  • Raffi u ganteng banget dah

  • nagita suka merusak moment..

  • Menit <a href="#" class="seekto" data-time="540">09:00</a> bayar pake like:)

  • Rafi : Di tahun 2020 nanti pengen rafatar punya adik Ternyata benar beberapa bulan yg lalu kenyataan tapi Tuhan berkehendak lain Yg sabar ya mbak gigi sama mas rafi

  • Gigi sama Ariel tatum cantikan mana?

  • Mama amy ditanya host, nasehat untuk anak"nya. Tapi kok nasehatnya ky nyindir gigi secara gak langsung. "Setiap orang punya kesalahan" ini sih menurut gw kesannya PRO ke raffi. Tapi kalo mama rieta sebaliknya, dia ngasih nasehat gigi "sabar namanya punya suami public figure". Dari sini bisa dilihat karakter keduanya, menurut gw mama rieta lebih bijaksana menyikapi rumah tangga anak"nya. Keliatan bgt mama rieta sayang sama raffi dari sikapnya, yang gak mau bahas kesalahan raffi di media manapun. Tapi kalo mama amy menurut gw tipe ortu yg akan membela meskipun anaknya salah, karena saking sayangnya. Setiap orang tua punya caranya masing". Tapi menurut gw sikap mama rieta lebih bagus untuk membentuk karakter anak.

  • Isinya ngakak terus πŸ˜‚πŸ˜‚ semoga sehat selalu πŸ’œπŸ’œ

  • foundation nya ka melani ricardo keknya kegelapan

  • Tutorial kerajinan silakan mampir chanel aku kak....

  • Bener klo org tua ikut campur hancur pasti kasi nasehat bole kunci nya RT rafi gigi mantap

  • mantap sultan rafi dan gigi

  • Sergio ramos mah si Raffi ni mah wkkk

  • Raffi di tv banyak bercanda pas di luar tanggung jawab nya besar lebih mapan

  • Seneng liat pasangan ini, abis liatΒ² jaman rafi mati kutu salah tingkah di temuin nagita di dahsyat rcti lucu....

  • Udh sering pulang wkwkwkwkwkkw

  • yg like baik hati

  • CEWE : ALIM COWO : PETAKILAN, BANDEL HAHA

  • Syp yg nonton di 2020 ,dan pas bgt gigi hamil tpi syg bgt dedekny gugur :'( , smg tahun ini dpt dedek lgi yaaa πŸ’“πŸ’“

  • lucuu

  • Dulu rafi ahmad jadi tamu undangan sekarang udah jadi host oky bosssπŸ‘

  • Udah ganteng itu sultan andara

  • Acara bagus tanpa rekayasa joss menghibur

  • Kasihan waktu kasus dg ayu ting ting itu mama Rita hatinya benar2berdarah

  • Antingnya ngeri bat ngeriii Melany ga kaya biasaaa...kaya lg banyak masalah gtu ga semangat Hahaha takut dpt cwo kaya bpknyaπŸ˜‚ tkut anaknya kena karma serpihan bpaknya Prinsipnya hebat sih...gw aja susah klo curhat ke mertua, karna mertua cewe gw dingin banget orgnya tp baiknya bukan main

  • Rafii dan Nagita ...semoga SaMaWa...semoga Yg baik dan gak pernah di ada2 in dan Natural Gigi anak yg istri apa ada nya ..he he he

  • <a href="#" class="seekto" data-time="242">4:02</a> <a href="#" class="seekto" data-time="325">5:25</a>

  • Yg di inginkan bukan hnya dapat pasangan seperti mrka tpi dapat mertua yg baik juga, dan akur sma besan nya. Bangga sma keluarga ini.

  • Mami rieta ... lucu bgtt

  • betul betul . mamah dedeh juga bilang gt. klo kita sebel ma keburukan suami sebaiknya curhat sama mama mertua. gak boleh curhat ma mama sendiri takut disuruh cere

  • S a raffi rambutnya lucu banget πŸ˜„πŸ˜„

  • <a href="#" class="seekto" data-time="391">6:31</a> 🀣🀣🀣

  • Mama rieta...

  • Tambah rukun keluarga kak rafi dan mbk gigi

  • β€πŸ˜˜πŸ˜πŸ€—

  • Jngan lupakan 24 February okay bos tayang lagi 😁😁😁😁

  • kompak bgt mertua sma mantu

  • Gelis jeng kasep cocok pisan euy

  • perubahan apa yg paling signivikat pada raffi ahmad. jwb mama reita udah sering pulang :v Anjir ngakak asw geli perut kowowkw

  • Sifat Rafi klo saya liat..dia sryus sama Nagita .cuman..Rafi orangnya kuat bercanda dan ngerjain aja Che..tp dalam hati Rafi sangat sayang ko ma nagita

  • Udah d tonton puluhan x gk bosen2.

  • Kalo mama rieta janda agak lama, gua pasti nongol bwa spanduk d dpan rumah neh mama, "aku padamu beib"

  • Baru kali ini gue respect ma lu vicky.pertahankan terus jngan alay tetep menghibur di okay bos..πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Rafi Ahmad gokil

  • pertahankan dong acara ini

  • ngpans pisan ka Nagita Slavina

  • Yang nonton 2020

  • fokus ke mm amy & mm rita .... kok mm amy & mm rita gak salaman sich .... knpa ya... mereka akur2 saja kan