SURPRISE, Mama Rieta & Mama Amy Datang! | OKAY BOS (17/10/19) Part 2

Dipublikasikan tanggal 17 Okt 2019
OKAY BOS
Kamis, 17 Oktober 2019
PART 1 : id-tv.org/tv/video-Jto2ZviTvmc.html
PART 2 : id-tv.org/tv/video-PV7N56g2JOs.html
PART 3 : id-tv.org/tv/video-rk3toKdMG5k.html
PART 4 : id-tv.org/tv/video-RMXZZvM4bHE.html
=============
"OKAY BOS"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
PUKUL 08.00 - 09.00 WIB
================
#OkayBosTrans7
#RaffiAhmad
#VickySahila

Komentar

  • Terima kasih untuk sobat7 untuk ucapan dan doa terbaik bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta Okay Bos. Doa terbaik juga untuk sobat7 di seluruh Nusantara. Okay Bos...Siaap Bos!

  • Subcribe back addi kokeng😊

  • mantap

  • mantap rapi vs viki

  • Bahagia sllu yeaπŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™β€β€β€β€β€πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹

  • POTONGAN A RAFFI KACAU BGT DUHhhhhh

  • Ngakak aing

  • Mama rita...lucu πŸ˜‚πŸ˜‚ beliau make upnya natural sekalii..seneng lihatnya

  • Kak melani emang presenter cerdas .. bisa selalu nyambung sama siapa aja dan tdk pernah menyakiti satu sama lain .. semoga jadi conto presenter host lainnya

  • Asli ngakak liat raffi ahmadπŸ˜…πŸ˜„πŸ˜

  • viki,brani ga ni ngeDM bunda sarita dan mama amy ??hayooooo........

  • Aku ingin lagu rpma

  • Aku ingin lagu rpma

  • Cantikkan mama rita ktimbang gigi

  • Saya adalah penggemar kalian

  • Semoga langgeng sampai Kakek nenek

  • kalau udah kumpul gini lucu hahahaha

  • Inspirasi dari setiap pasangan πŸ˜‡

  • semoga raffi ahmad dan piky tetap menjadi yang sahabat selalu bekerja sama dalam setiap acara program televisi yang di tawark

  • Alhamdulillah... semoga kekal cinta mereka

  • Play boy kabel 🀣

  • Aku mah ga percaya mulutnya rafi

  • sampah!

  • Okay bos kalau ada raffi sama vicky seru

  • kl kawin sm ayutingting pas ada masalah yg ikutcampur sekampung gerombolan siberat emakny bapaknya ncingnya ncangnya hahahahahah

  • Riky kaya centeng nya raffi

  • Bener2 rafatar senior bener ni raffi ahmad 🀣🀣🀣🀣🀣

  • Ad yg fokus ke anting nya gigi ngga πŸ˜…πŸ˜…

  • Gigi

  • Bahagia selalu Aa Raffi dan Kak Gigi semoga samawa dan berjodoh sampai di surga,dan cepat di berikan ade buat Rafathar😊

  • Yang akan saya rubah adalah besok atau lusa agar bisa selamanya sama dia menjadi lebih baik.... ini ku ulang2..... semoga ya raf...

  • Wah beda sama rumah tangga sebelah

  • Dulu males nonton tv karna terlalu ALAY akhirnya lari ke youtube. Dan sekarang orang2 di tv pindah ke youtube..😭 Jadi pingin pindah ke mars

  • SAMPAH lah lah... semakin hancur ni negri πŸ˜ͺπŸ˜ͺ

  • Amin mdhan2 cwk

  • Paling suka dg acara Okay Bos.. Kontennya menghibur tapi gk lebay.... Kalian ber3 cocok jd host n co host nya... Semoga longlife yak acaranya..

  • m.id-tv.org/tv/video-J3iQQsDQZLI.html bantu like, commend, share and subscribe teman" Salam enjoyyyy..

  • Ok bos siap bos, Raffi Ahmad is the best

  • Semoga langgeng ampe maut memisahkan mereka amin

  • pasangan terthe best 2019..

  • Ini raffi lama lama kok mirip viki ya wkwkw

  • Bahagia selalu Rans

  • Lucu,lucu

  • Ya Tuhan. Cukup TV aja yg dikuasai acara-acara alay seperti ini. ID-tv jangan.

  • Amin ya allah

  • Mampir ke channel gua woi Bantu subscribe lah ah Diam diam bae Foyyooo

  • Naik turun persaan gue..wkakakakakakka lucu bnget aaa afi mcm olga juga

  • DRAMA teve.

  • Mantabbbb ...hai Gaiss, mohon kiranya untuk Subscribe Channel ID-tv ADE KURNIA HAKIM.makasih

  • Moga kliaan selalu di beri rezeki dan siling meleng kpi 1 dg yg lain

  • Hal yang gak bagus dan gak bermanfaat jadi trending .

  • Hadir kawan

  • *Motor Racing - Valentino Rochim - LEGO City My City* id-tv.org/tv/video-q4Y2pcJT-0o.html *(CLICK)*

  • Manusia yang baik adalah orang yang mampu tumbuh dan berkembang dalam hidup saat dalam kondisi apapun. Menghadapi segala hal yang ada sebaik mungkin, mengakui kekurangan, dan memperbaiki kesalahan....

  • Klau ngopi pripun? id-tv.org/tv/video-TkoUTtSzc4A.html

  • Vicky cengangas cengenges ngetawain raffi hahaha

  • TRENDING KONTOL

  • INI ID-tv APA TV SIH BGST .... YANG TRENDING MALAH PIHAK TV .. ORANG TV MASUK ID-tv ... APA BEDANYA SEKARANG SAMA TV... MIRIS GUA SAMA ID-tv... Trending juga sekarang kek sampah...TV MEMBUNUH CREATOR MURNI ....HEY. ID-tv TEMPAT BERKREASI BOS... BUKAN SEPERTI STASIUN TV ... PIHAKNYA GEDE.. INGAT PERJUANGAN CREATOR DARI NOL...TIM2ONE , AGUNG HAPSYAH ,ARIF MUHAMMAD , DLL 😭😭 #savecreator

  • Jelas msh langgeng lah, Secara Raffi pencetak uang dan tulang punggung di keluarga nya, liat aja ntar karier Raffi mulai meredup akan kah Gigi dan emak Rita masih Setia dan bertahan sama raffi. Yah netizen hny bisa mendoakan semoga mereka langgeng hgga akhir waktu. Emak nya Raffi hidung nya asli apa kwπŸ˜†πŸ€£

  • mantappppsss