Surprise ultah mama! Sampe terharu

Dipublikasikan tanggal 6 Mei 2022

Komentar

  • se seneng itu mami pas cipa dateng. ikut terharu, semoga segera jdi keluarga yaa. gasssken ky :)

  • Sumpah terharu banget pas cipa ama fifi dateeeng. Kayak beneran udah jadi anak-anaknya gemesh banget.. Ya allah semoga cipa segera jadi anggota resmi keluarga yak hihihi.. Seru banget bday mamika dikelilingi keluarga tersayang. Semoga semuanyaaa dikasi bahagia dan keberkahan selalu yaaaaaa aamiin.

    • @Evi Afriani tp fifi itu jg deket sama artis2 lain ky zaskia adya meca jg yaaa? Kirain manager artis

    • @Widi Astutik Fifi tuh teman dan tetangganya iky, sering main ke rumah iky jadi dekat banget sama keluarga iky. Trus karna syifa iky seproject bareng di TWILY dan sering main bareng, jadi sering ketemu dan berakhir dekat banget sama syifa sampe sekarang. Cmiiw

    • Kak fifi itu apanya sifa ya? Kok kmna2 sma syifa

  • Semoga pas syifa Ultah sambil di lamar sama iky🤣

  • Couple goals ku ... Sehat" sllu kalian❤️ Semoga pas ultah Cipa bnyk kejutannn 😀

  • terharu bgtt MaSyaAllah apalagi waktu mamika meluk Syifa bener-bener definisi keluarga tulus untuk satu sama lain🥺 semoga Allah kabulin doa banyak orang untuk hubungan Iky Cipa yang halal di waktu yg tepat. Maaciy Ka Ina uda mau mengabadikan momen ini, jd sadar bgtt kl kehadiran org yg kita sygg apalagi di momen spesial pasti berharga bgtt utk kita ingat. Bahagia selalu, semuanya. Semoga Allah jaga selalu keluarga hangat ini. Salam sayang🫶🏻🥺❤️

  • Di sini terlihat kalo mama ika bener2 pengen ada syifa di moment special apapun dikeluarganya makanya sampe terharu kek gitu. Syifa udah di anggap bagian dari keluarganya. Tulus banget sayang mama ika ke syifa. Semoga tersemogakan apa yang di semogakan🙏

  • ya Allah gemes bgt percalonan mama mertua dan menantu ini, semoga iky cipa disegerakan yaa Allah❤

  • HBD Mamika "Semoga Panjang Umur,Sehat selalu,Rejekinya Semakin Berkah,Selalu dlm Lindungan Allah SWT." Terharu bangeeett pas Cipa di peluk Mamika udah kayak anak sendiri.Semoga Tahun ini Cipa di Lamar Iky ya Amiiinn

  • Yaumul milad mami ika 🥰, bismillah semoga Allah segera mengabulkan keinginan mika dan semoga Rizky nazar Mubarok basloom dan Syifa Safira nuraisyah dimantapkan hatinya untuk segera menikah aamiin Allahumma aamiin 🤲🤲🤲🤲,,

  • Ko aku jadi ikut nangis terharuu sihh pas mamika peluk syifaaa dan fifi ..masya alloh tabarakallah ..sehat selalu mamika ..semoga bahagia selalu dan selalu dalam lindungan alloh subhanahu wata'ala ...aamiiin

  • how mamika hug and kisses cipa same like kak ina and iky, dan mamika terharu bgt liat cipa sm fifi dtg jadi ikut terharuu, semoga kebahagiaan keluarga ini sllu dijaga Tuhan dan smg nanti ketika sudah waktunya cipa aju bener2 menjadi bagian dari keluarga nazar sbg menantu mamika

  • gue nangis liat cipa dicium mami ika berasa anak sendiri yaallloh sayang bangett sama keluarga ini semoga cepet² nikahhhh yaaa 😭

  • Ngeliat cipa kalo liatin iky tulusss banget masyaAllah, aku bangga banget sama kamu cip punya hati yg tuluss baik kesemua orang cipaa harus bahagia terus sehat terus ya

  • Barakallahu fii umruk mamika, berkah umurnya. Sehat sehat dan bahagia semuanya ❤️

  • HBD Mamika "Semoga Panjang Umur,Sehat selalu,Rejekinya Semakin Berkah,Selalu dlm Lindungan Allah SWT." Terharu bangeeett pas Cipa di peluk Mamika udah kayak anak sendiri.Semoga Tahun ini Cipa di Lamar Iky ya Amiiinn

  • Barakallahufiiumrik mamikaaaa sehat Selalu ! Semoga keinginannya untuk ikiy tunangan ama cipa secepatnya terkabul Aamiin ...

  • Semoga di tahun ini kk iky dan kk syifa segera di persatukan oleh allah swt amin🤲🤲semoga doa universe semua di kabulkan sama allah amin amin🤲🤲

  • HBD Mamika...semoga sehat,panjang umur yang berkah,bahagia selalu.Aamiin.seru banget keluarganya Iky,mon maap pak dokter saya ngakak pas makan kembang 😂 Senengggg deh pas Cipa dateng,terharu.semoga langgeng duo RS ku 🥰

  • gemes banget mamika waktu liat syifa dateng.. semoga segera dihalalkan ya iky 🥰

  • Selamat ulang tahun Mama Ika...semoga Mama Ika panjang umur sehat selalu sekeluarga besarnya...semuanya...karirnya lancar...harmonis

  • HBD mamika🎉🎉❤ walau udah terlmbat🤣 sehat" ya. Semoga tahun ini dn tahun" yg akan dtng nnti bnyak berkah, bnyak dikasi hal" yg baik didekatkan dngan orng yg tulus syng sama kalian. Pokonya Do'a yg terbaik buat kalian❤

  • familynya tuh humble banget seneng banget liatnyaa semoga berbahagia selalu kak Ina dan keluarga ☺️

  • Ya Alloh terharuuu bangetss ,yakin sampai pelaminan nihh couple goals

  • barakallah fii umrik mamika sygggg, seneng liat cipa udah kenal sama keluarga besarnya iky

  • Moga ya taun depan, mika udh kya ke anak sendiri kecipaa, terharu bgt liat mika cium cipaaaaa

  • Sehat sehat ya mamika, dan semoga di hari ulang tahunnya cipa, iky ngelamar cipa Aamiin

  • Terharu pas suprisein.. Syifa nyusul juga rayain ultah Mama Ika.. Selamat ulang tahun Mama Ika.. berkah umurnya, bahagia dan sukses serta dilancarkan rezekinya ya

  • Masyaallah iky juga langsung gercep saat mamika dan kak ina nyuruh ambil piring. Sholeh bangett calon suami syifa😍

  • Berharap banget nanti waktu Syifa Ultah, Iky langsung Lamar Syifa.. jadi ga sabar nunggu momen itu tiba 😍😍

  • Aaaa gemesh nya,, sehat2 sllu kalian kesayangan..luv

  • Barakallah fill umrik mami ika, masyaallah Syifa udah kayak anak sendiri mama Ika, jarang-jarang banget calon mertua dan menantu akur segitunya,langgeng terus Syifa dan kak iky

  • Happy birthday mamikaa 🥰 .. mamika keliatan bgt sayangnya ke cipa sampe pelukan ciumannya keliatan bgt tulus nya .. iky cipa semoga dimudahkan jalan menuju halal nya ❤️

  • Sehat dan bhgia slalu ma"ikki...smg ikki dan cipa jodoh..Amin

  • selamat ulang tahun mamah mertua 🥳😘😘 semoga sehat selalu 🤲🏻😘😘

  • Yaumul milad mama kk iki sehat" trus dan bahagia selalu ♡ Udh Gk sabar wk:) dah nunggu dari tdi akhirnya :)

  • gakebayang cipa miky nikah nanti seheboh apa keluarga semuanya, semoga cepat terlaksana yaa niat baik nya ditunggu banget nihhhhhhhh

  • Makasih kak Ina udah ngevlogin mamika ulang tahun🥰

  • Semoga di salah satu doa mamika di ultah ada doa Iki dan cipa segera lamaran,,dan semoga doa tu segera terkabulkan,,amin🤲

  • MAMIKA KELIATAN SAYANG BGT SAMA CIPA, SEMOGA JODOH YA IKY CIPA

  • Kapan ya iky sma cipa nikah 😭 yang hubungan mereka yang geregett kitaa 🙌

  • Semoga berjodoh yaAllah Iky-Cipa goes to halal 2022! Aamiin🙇

  • Ya Allah mamika bener2 calon mertua idaman 🥺🥺🥺

  • mami ika ini kayaknya orgnya lembut dan penyayang bgt y😍

  • Syifa ultah sambil di lamaran sama iky 😍😘😂

  • Sukses teruss keluarga kak Ina aamiin

  • Seneng bgt liat rizki salim ke mamanya.cerminan anak sholeh yg sayang bgt sm ortu

  • Calon menantu kesayangan mamika 😄😄

  • Heran yaa .. cipa dipakein apa aja cakepp yaaaa 😂😂😍😍😍

  • Selamat ulang tahun mamika😊

  • Kaka cipa Masya Allah bela-2in datang😍 Barakallah fi umrik ya mamika cantik ❤️🌈

  • Kenzie gumussshhh bgt, "Mommyyyy" 😂😍

  • mamika pas cipaa dateng happy banget

  • Keluarga iky antusias sama cipa, pada berebut fto bareng 😅 pdhl si iky juga samaan artis. Tp bener bner kek "ya ampun sodaraku si iky pacaran sama syifa hadju si artis, bisa fto bareng nih"

    • 😂 wlpun iky juga artis papan atas pasti udah B aja kan sodaranya🤣

  • Iringan bngt ultah nya ya,smga slalu happy kak Ina dn keluarga

  • BarakAllah fii'umriki Mamika...Sehat dan Bahagia selalu...

  • Semoga menjadi kenyataan rizky melamar syifa di hari ultah nya nanti, amin@

  • Cantik bgt kuenya ka 😍

  • Hbd mamika moga pnjng umur n sehat2sllu😍😘

  • aaaa happy birthday mamikaaa 😘❤️

  • Ka ina bilngin ke mamika dan iky klo nanti cipa ultah hadiahnya lamaran🤣❤️

  • Syifa ultah sambil di lamaran sama iky 😍😘😂

  • Syifa ultah sambil di lamaran sama iky 😍😘😂

  • Keterlaluan ni iky kalo ngga cepet2 ngelamar cipa .. wkwkwk

  • Barakallah fii umrik mikaaaaaa, do'a nya emoga iki cepet ngelamar cipa wkwk

  • MasyaAllah luv bgt ❤️😍

  • MasyaAllah gumush ❤️✨

  • Happy birthday mama ika

  • Bahagia selalu pokoknyaa 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

  • mantapp masuk trending lagii❤❤

  • waktu syifa ultah ntar semoga dilamar iky🤣

  • Masih tetap sama.. dr sebelum sama kak iky aku ngefans sama syifaaa❤️ luv2 buat semuanya❤️

  • selamat ulat mama umi semogo sehat dan sukses selalu dan di lindungi allah swt

  • Bahagia bangett liat nya

  • Beneran suka sama klurga ini 💛, apalgi klo ad onti syifa

  • happy liatnya 😘

  • selamat ulang tahun mama ikaa, semoga sehat selalu dan panjang umur. tapi aku salfok sama kamarnya mama ika deh banyak horden kaya kamar pengantin

  • Mudah 2 han sehabis lebaran . Kita semua akan lebih baik lg amin

  • Akhirny yg di tunggu-tunggu 🎉🎉

  • snemg bgt liat cipa sm mamika sedeket itu, semoga ikycipa cpt halalll

  • Masya Allah😍😍😍