SUSAH JADI CEWEK | Situasi Sehari-hari Hanya Cewek yang Paham Multi DO

Dipublikasikan tanggal

Komentar

  • Orangtelan Gang

  • aku suka saatke toilet karena lucu

  • bikin video nya yang kebelet semua

  • Multi do menirukan 123go

  • Rjdg

  • 100.tahunyanglalu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ikut ikut . 123 Go ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ

  • hh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ikutยฒ 123 go

  • Haha๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Eee ikut ikut 123 GO dia ni

  • 100tahun

  • ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Love

  • Di

  • Urut-urutan

  • Lu penurut 123GO! Bisa hargai 123GO ga?

  • Anjay

  • ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • kalau di wik wik

  • Natalia

  • Gk ada bodoh

  • Itu kopi buat apa kalo ada pegangan nya donat juga milsyek juga

  • ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  • โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • kk aku suka sama kk lili

  • lycu

  • Oooooooooooooooooooo

  • Iya

  • Dua minggu yang lalu

  • 2 minggu yg lalu

  • Bgnjujhhjjjujyt

  • Korang

  • Hai

  • Rrrrt

  • Njir gw kira banyak cwok awokawok

  • 100 tahun yang lalu

  • Lah anjir thumbnail nya mirip 123 go. Copyright ini mah ceritanya juga sama

    • Iya Mirip banget Kan nggak boleh Dasar

  • telat 1 Minggu๐Ÿ˜ญ

  • Kalo mau banyak yang subscreb jangan tiru vidio 123 go dong malah nanti yang nonton jadi kompalin

  • Kakakadalagiyangnain

  • Cnel nya bagus

  • P

  • Aku juga suka nonton troom troom yang setuju like

  • Hai juga

  • ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ

  • Yah satu hari lalu

  • 5 jam yang lalu

  • 17 jam lalu gpp

  • 17. jam. yang. lalu

  • Yah 16 yang lalu

  • 14 jam yang lalu

  • Buat kalian yang suka komen di youtube contoh "yah 4 jam yang lalu" Walau ketinggalan tapi kan masih bisa nonton kan

  • Yah telat 14 jam gpp lah yg penting nonton

  • 13 jam yang lalu

  • 13 jam yang lalu

  • Keren โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

    • yang apa yang keren???

  • Kalian gak sabar y mau nungguin bulan suci ramadhan

  • 12 jam yg lalu

  • ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ’๐ŸŽ‚๐Ÿ™โค

  • 11jam yang lalu

  • 11 jam yang lalu

  • 10 jam lalu

  • itutidaksehat

  • 10 jam yg lalu

  • 10 jam yang lalu

  • 9 jam

  • Yah 8 jam yang lalu ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ

  • Gak telat๐Ÿฅฐ

  • yu chch

  • Oh my god 8 jam yang lalu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜ญ

  • 7 jam yg lalu

  • Merry cantik banget

  • ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’

  • 7 jam yang lalu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • bagus kak

  • KACUAN

  • 7 jam yg lalu

  • 6jam yang lalu

  • Kalau kalian suka komen ku jangan like. Kalau Kalia suka komen ku aku doain sehat selalu panjang umur amin

  • Sahira

  • 6 jam yg lalu

  • Ck katanya channel anak" tpi thumbnail nya begitu adh adh.

  • 4 jam yang lalu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • 5 jam lalu

  • ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  • 5jam yang lalu

  • 5 jam ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • ERin

  • 4 jam.yang lalu.

  • 4 jam lalu

  • 4 jam lalu

  • *Yes 3 jam lalu*

  • Yes 3 jam lalu

  • Perasaan mereka kayak copyrigt

  • Ya telat 2 jam โฐ

  • Blm ngomongnya mau bagus dan yang yang yang yo dan yang 83cjt2125 dan itu yang yang yang yo dan yang yang yang yo dan yang yang yang yo dan yang 83cjt2125 dan yang yang yang yo dan yang 83cjt2125 dan itu yang yang yang yo dan yang yang yang yo dan yang 83cjt2125 dan yang yang yang yo dan yang yang yang yo dan yang yang yang yo dan yang 83cjt2125 dan itu yang yang yang yo dan yang 83cjt2125 dan itu yang yang yang yo dan yang yang yang yo dan yang yang yang yo dan yang yang yang yo dan yang yang yang yo dan yang 83cjt2125 dan itu yang yang yang yo dan yang 83cjt2125 dan yang yang yang yo dan yang 83cjt2125 dan itu yang yang yang yo dan yang yang yang yo dan yang yang di di yang yang yang yo dan yang yang yang yo dan yang yang yang yo dan yang yang yang yo dan yang 83cjt2125 dan yang yang yang yo dan yang 83cjt2125 dan yang yang 64432 rebu ka 5 rebu ka nomor 74 rebu ka bapa piraku teu aya kebijakan nana 83cjt2125 dan yang yang yang yo dan yang yang yang yo dan yang 83cjt2125 5 5 rebu ka nomor iyus dan yang yang yang yo dan yang yang yang yo dan yang yang yang yo dan yang 83cjt2125 dan yang yang yang yo dan yang 83cjt2125 dan yang yang yang yo 9 dan sehinggga dan yang yang yang yo dan yang 83cjt2125 dan yang yang yang yo dan yang yang yang yo dan yang 83cjt2125 dan yang yang yang yo dan yang yang yang yo dan yang yang yang yo dan yang 83cjt2125 dan itu yang yang yang yo dan yang yang yang yo dan yang 83cjt2125 dan itu yang yang yang yo dan yang yang yang yo dan yang 83cjt2125 dan yang yang yang yo dan yang yang yang yo dan yang 83cjt2125 dan itu yang 1 tgcsbuhhhvfcx3s1xk9mg dan yang er yang 5 rebu upami dilunasan teh eta oge embung sakola ari fikry jam baraha indit yang yang yang yo dan yang yang yang yo dan yang 83cjt2125 dan itu yang yang yang yo dan yang yang yang yo dan yang yang yang yo dan yang 83cjt2125 dan yang yang yang yo dan yang 83cjt2125 dan yang yang yang yo dan yang 5 rebu upami dilunasan kabehna dan yang yang yang yo dan yang 83cjt2125 dan yang yang yang yo dan yang 83cjt2125 dan yang yang yang

    • Ngomong apa sih Nggak jelas๐Ÿ˜’

  • 2 jam yang lalu

  • 2 jam โค๏ธโค๏ธ

  • 2 jam yang lalu๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿšค