SUSUNYA TUMPAH TUMPAH !!! #TODVLOG

Dipublikasikan tanggal 11 Apr 2019
====================================================
Always check video-video gw yang akan datang setiap minggu !! FRESHH !! Like and follow
Facebook Fanpage: bit.ly/fplimtr
Instagram: instagram.com/ericko_lim/

Komentar

  • 2:25 ngakak sumpah馃槀

  • 2:29 paling lucu

  • kurusan

  • 8:11 bahasa mutiara

  • Bangsat 馃槀

  • Tobat

  • clickbait njirrrr

  • Maaf bang gua gak boleh makan buaya karena dilarang agama gua

  • Kemaz kontol 馃ぃ

  • Rasa biji salak yah kak buayanya

  • Pemakan segalany emang lu rik :v

  • Ini Reza arap ya

  • Kontol

  • Aku benci hidupku

  • Kasihan banget dah bang Dylan itunya ke tepuk bang eriko

  • Emeng luh terkenal?

  • Bang coba lihat kemas

  • Bang pap TT.

  • Bang erik colim jangan ngomong kasar 2 ngapa entar dosa besar yang setuju like

  • ID-tvr songong

  • Sombong njink

  • Sombong amat tuh orang

  • Bang req tutorial ngudud bang rokok nya surya

  • Jangan2 disana bukan cewk tapi banci wkwkw

  • Yg ingin kethailand likenya.. Saling suport

  • Anjing makn buaya

  • Kayak pernah liat ni orang tapi dimana yah?......oh uya di yt

  • Bang maen the pacify lagi馃ぃ

  • Apa cuma gua yg ngerasa mukanya kaya uya kuya ?

  • thailand kontol hahaha

  • 2.28 rese banget tanganya 馃ぃ馃ぃ馃ぃ

  • Gue tantang lo makan temen lo bng

  • please indo people Tinggalkan like setelah menonton

  • 8:13 bang elhaya ngomongnya malu malu wkwkwkk

  • Sumpah muak gue liat lu

  • Nejiss pede bngt lu tolol

  • Anjay ada cah wiguna

  • Raja toxic馃槀

  • Seberapa panjang kont*l ericko lim

  • Haha dasar psikopat sex ,,,

  • Toxic Njirr;v

  • Jiji liat erix kolim bangsat

  • Kenapa gak punya etika? Ya karena dia dibesarin pake adat cina bukan indo yang punya kesopanan. Suka heran sama yang nonton, lu dapet aja?! Pinter kaga GOBLOK IYA

    • Bunga Regina gausah bawa bawa cina lu klo gatau

    • Suka suka lah kontol Urusin hidup lu kek udah bener aja

  • Mantul ....

  • 2:24 kocak woy

  • baru liat gw pengent*t ;3

  • Bacod kontol

  • Semua barang dari tai di jalan

  • ID-tvrs anjing, tidak berkah hasilnya eloh.

  • 8:12

  • 6:44 *women exist Erick : "LeZaT SeKaLi sEpErTiNyA"

  • Gara虏 lu teriak indonesia juara bg, gau langsung suscribe Chanel lu mantab...salut buat lu 馃嚠馃嚛馃榾馃憤

  • Yg subscribe orang ini bego2 liat aja ngajarin yg ngak bener,,anjing nih orng

  • Yg subscribe orang ini bego2 liat aja ngajarin yg ngak bener,,anjing nih orng

  • Menit 8.22 lagunya apa?

  • Astronot tanpa roket Bencong tanpa toket Muka lu kaya kesset

  • 2:28 rip otong

  • Kapan makan pussynya馃槀馃槀 Like yg tau artinya馃憞

  • Sange

  • Haram cok buayanya

  • Bego kont0l nya si @Dyland PROS di tabok wkwkwkkwkw

  • 2:27 anjirr ngakak

  • Apa cmn gue yg gg suka sm ni org

  • EricKONTOL

  • Thailand Tai di jalan Wkwkwkwkwkwkw馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀

  • Baru liat vidio dislike sampe 10rb馃槀馃槀馃ぃ

  • Nabok k****l sultan dylan pross 馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀

  • youtuber tolol

  • Woo... cafe kerenn byk girl crush nya cb oc lagu kye 馃憠id-tv.org/tv/video-uqbCOrlFGuI.html 馃槉馃槉mantap 馃槏馃槏

  • Szombong amat ni orang!!!!!!

  • Ericko lim anjingggg Kontol ericko lim kayak anjing

  • Titidnya dyland pross di pukul anjir ngakak

  • ericko lim bacotttt 1 like for reza arap unlike for ericko lim

  • 01:45 .. Thanos Thailand

  • Ngevlog ngentod,setuju like + link

  • Kont**

  • Bang kemas

  • Haram bro

  • Riiick ingat rick itu wanita berbatang rick!!!

  • Seberapa kuat erick ngentot ama cewe馃槀

  • Tai

  • ID-tv lu edan

  • Konten ga mutu njingg

  • Erik kmu ga marah y byk orng yg ngata ngtain lu? Bukanya susah y buat chenel yg bayk suscribe y. Mereka yg ngatain lu belum tentu banyak suscribe y

  • 10:52 eh di belakang ada sih om dylan gendut:V canda

  • Berbatang GK Rick v:

  • kawasan victory sama peak gk nemu kak

  • Di Thailand mah kebanyakan banci馃槄

  • kapan botaknya. 馃榿馃榿馃榿 jangan hoax oeeeyyy,,

  • Jancok

  • Nonton pas blm pas bulan puasa

  • Anak bangsat kabeh cuk

  • Ini youtuber paling bangsat dan tolol karna setiap konten ya selalu tidak bermanfaat apalagi tadi dyland pros dipegang itu ya ama ini orang ini orang tidak tahu malu apa lagi ini youtuber ngomong kotor dan kasar

  • Haram bang

  • itu cewe apa cowo? thailand kan banyak cewe jadi"an

  • Ini youtubers mulutnya kyk sampah mendidik orng ngk bagus

  • Menit 8:12 mengingatkan gua dengan Awkarin dkk pas teriak-teriak ke jendela mobil

  • Muka taplak

  • 5:40 dj khas thai馃ぃ

  • Udah pada ngentot belom .ngentot dong diem2 bae