Syahiba Saufa - Haruskah Aku Mati (Official Live GOLDEN MUSIC)

Dipublikasikan tanggal 28 Jul 2021
Title: Haruskah Aku Mati
Artist: Syahiba Saufa
Song Writer: Sapto x Wanda Mahardika
Music Arrangement: Prima HP (Golden Music)
Mixing & Mastering: Juliar Studio
Videographer: Altar Film
℗ & © Golden Management

Musisi :

Ajojink : MC
Sigit Coys : Lead Guitar
Opeck Nagud : Bass
Anam Key : Keyboard 1
Nanang Kliwon : Keyboard 2
Mamat : Suling
Anton : Tamborin,Perkusi
Ader Negro : Kendang,Perkusi
Ari Zurich : Drum

♪ Lyrics : Haruskah Aku Mati

Andai kau merasakan
Sakit yang kau berikan kepada ku
Ku yakin kau tak akan
Sanggup untuk beratahan

Andai yang kau lakukan
Dapat ku kembalikan kepada mu
Ku pastikan diri mu
Lebih rapuh dari ku
Namun ku tak ingin
Lukai hatimu

Aku sekuat hati bertahan
Kamu sebisanya menghancurkan
Aku mengalah kerana cinta
Kamu sengaja menggores luka

Dengan cara apa lagi
Kau melunakkan hati
Haruskah diriku mati
Agar kau bisa hargai

***
Other Popular Video From Our Artist :
All Star | bit.ly/ALLSTARGMID
Vita Alvia | bit.ly/VitaAlviaGMID
Syahiba Saufa | bit.ly/SyahibaSaufaGMID
Esa Risty | bit.ly/EsaRistiGMID
Lutfiana Dewi | bit.ly/LutfianaDewiGMID
Dini Kurnia | bit.ly/DiniKurniaGMID
Anggun Pramudita | bit.ly/AnggunPramuditaGMID
Rena Meysa | bit.ly/RenaMeysaGMID
Catur Arum | bit.ly/CaturArumGMID

***
Connect with us:
Facebook : facebook.com/GoldenManage...
Twitter : twitter.com/goldenmngid
Instagram : instagram.com/golden_mana...

Contact person management :
Tlp. : 082335612360 Narto (Nanang)
Email : goldenmanagement86@gmail.com





Golden Management's ID-tv is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withyoutube...

Komentar

  • Terimakasih buat yang sudah nonton & share video ini. Up lagi yuk guyss

    • siip tenan.....lanjutkan berkreasi

    • Jan sampek kendor

    • dari semua versi ini yg paling UEEENAk banget di denger ,vokal Ama musicnya pas banget

    • neng syahiba tatonya di mana aja ?

    • Fans saya dari jabar

  • Entah knp ko aku suka ya suara jga orangnya tp sayang gk bsa di dowload

  • MANTAP

  • Shion yumi versi jawa hahahah

  • Termantulll

  • 3tahun Pacaran kandas gara2 gw GK pnya motor 🙄🙄🙄

    • Gw doain moga loe punya mobil suatu saat ngab

  • Udah mah cantik . Suara bagus . Udah deh Top . Sukses selalu

  • mantep tenan syahiba.... suaranya khas

  • sumatra hdir....wow wow wow....luar biasa golden msik kreen....

  • Hadir💃🏼💃🏼💃🏼

  • kak minta no hape

  • Semangat kanggo @Syahiba saufa dan Golden management maju terusss rekk💪💪💪

  • Banyuwangi jozzz

  • Suka dg suara manjamu, suka dg musik rancaknya; terutama goyang dan tattomu, hei!

  • syahid.saufa

  • luar.biysa.Syahiba.syaupa

  • Mantap lagu nya pokoknya jooos

  • Mantaap jeeer👍

  • Sungguh strategi pemasaran yang sangat luar biasa 😁

  • Lagu wajib setiap hari,,, 🙏🙏🙏

  • Suara serakmu mbakq jan garakno ndredek nok ati...❤❤❤

  • Pengisi suaranya mending diem...

  • Wauuu.. Mantap idolaku, pokoknya love trus

  • nama ngak sesuai sama wajah,,tatoan semua

  • Udah cantik imut,suara nya beuuh bagus lagii...

    • Ok bngat

  • Mantab

  • Aq yakin ,, pasti okeh seng fokus goyange timbang lagune 😂

  • Keren ..

  • Idola😍

  • Syahiba is the best syahiba,suliyana 👍👍👍👍👏👏👏👏👏💞💞💞💞

  • Pertahankan musik nya gini lebih nikmat didengar.. Kalem tapi pasti

  • marai ngaceng cok

  • Bagus cocok di suaranya

  • Astaghfirulloh

  • Sogok sogok

  • Kiro" tatone ono piro yoooo ???🤔🤔🤔

  • Tarik sis Nangka guring asyek sogok sogok

  • 🔥

  • Saya berdoa untuk semua saudara saya di Indonesia untuk mengatasi pandemi covid19 ini. Jika Anda membaca pesan ini, saya berharap yang terbaik untuk Anda dan keluarga Panda😍

  • Request hanya segenggam setia

  • Ok

  • Los Mbok e 😂😂😂

  • Musik banyuwangi memang best

  • Suaranya bagus cuma musik nya kurang menarik

  • Lagu ini mengingatkan KPD seseorang 😢

  • Balak hadir, sukses trus mbok syahiba, Salam kanggo basise

  • Expresi nya itu loh bikin baper

  • Pokok e aku padamu dah MBK sahiba

  • Luar biasa

  • Mantul banget

  • G bosen dengernya

  • Saya berdoa untuk semua saudara saya di Indonesia untuk mengatasi pandemi covid19 ini. Jika Anda membaca pesan ini, saya berharap yang terbaik untuk Anda dan keluarga Anda👆

  • The bes

  • The movie

  • Songgon hadir

  • Idolaku piye kabare suorone apik temen 😍😍😍

  • Rogojampi hadir..mantap bosku👍.

  • Boleh juga

  • mantapp

  • Naksir ma tatonya..asli g si mb.. ☕

  • sukses trosss slam tu shohiba end wandra juragan dandut..beserta creu..ilove all album shohiba...moga slalu tros menghibur aminn...

  • Alus

  • ♥️👌🏻🇮🇩👨‍💻😘

  • Smngt truss kak and sukses sllalu Slam dri brebes yah 😊😊

  • Nyanyi apa pamer tato..suara bgus ..goyang bgus cuma syngnya pamer tato.buka aurot

    • @Oreo oreo dasar anak buah dajjl

    • Kalok mau yang tertutup kamu jangan nonton biduan, tapi nonton kosidahan sana, mulut2 sok suci badahal napsumu kayak hewan.

    • Gk moral lu anying

    • Harusnya anda putar lagu syariah bukan koplo gaess yg auratnya tertutup

    • Elu koment pamer tato, tapi pake suara bagus.. Kan aneh elu

  • AREMA hadir....wes idolaku tenan iki mbak syahiba saufa...sukses selalu ya mbak...semoga bisa sukses kayak mbak via vallen...😙😙..kalian berdua idolaku..wes cantik..kalem bening pisan.

  • Asik

  • Suka aja liat ka syahiba suaranya oke❤

  • “Tak sedalam ini “kapan rilis ya hehehe

  • Andai aku disitu.

  • Saya berdoa untuk semua saudara saya di Indonesia untuk mengatasi pandemi covid19 ini. Jika Anda membaca pesan ini, saya berharap yang terbaik untuk Anda dan keluarga Anda🌲

  • Up juga

  • Up

  • The bast syahiba

  • Keren

  • Hermansyah

  • Shahibah saufah mantep suara nya semoga sehat selalu kak😇

  • Up

  • Krennn

  • Juliar Studio & GM Berperan sangat penting dan berpengaruh di video ini 😁 Mantapp kang audionya 🤭🤭🤐🤐

  • Suara penyanyi dan musiknya pas banget mantap

  • Mantap

  • Musiknya mantoool boz. Penyanyinye joz tenan

  • Madiun hadir , di setel peng piro ae tetep mantapppppppp

  • Nyanyi paran byaen,,,,,, kok mesti enak suwarane

  • Suaranya gaada obat😉

  • mbak saufa sehat slalu ya jaga kesehatan karna idola panjenengan banyak

  • Musik e mengerikaaaaan jossss😍😍😍😍😍 sahiba feat ader negro andalan..

  • Mantap idolaku

  • Mb syahiba nyanyiin yg judul lgu "tau tatu"..beehh siiip bgt...sehari bisa bolak balik muter...

  • Jos banget 😘😘

  • Mantul...tenan

  • Suara nya Itu Loooo yg Bikin Gregeetttttttt...Lembut Lembuk Empuk

  • Suaranya Alus

  • Lagu bagus diaransemen apa pun ttp bagus . tpi yg sesui dng liriknya baiknya arransemen yg slow / klasik , melo.

  • Lagu nya enak banget👍

  • cewek ceboll

    • Rugi berhijap kalok mulutnya gak berhijap juga

    • Cewek banyuwangi masio elek tpi roto" aura ne lebih ketok.. 😎

    • Ayu syahiba timbang koe mbk

    • Smngt trus mbk bebek💪 Gunungkidul hadir☝

    • Implora Vista intinya kamu iri intinya nda mampu,gampang pisan kau ngatain cewek ceboll,,ngca lah emang kmu udah jdi manusia paling sempurna p

  • Auto subkrek😂 andalan gw ni sahiba

  • 😍😍😍😍😍😍

  • Seluruh dunia cover lagu ini