Syahrini aja iri, Maia Estianty Pamer Kehidupan Mewah Setelah Menikah Dengan Irwan Mussry

Dipublikasikan tanggal 30 Okt 2018
Kehidupan Maia estianty setelah pernikahan.

Komentar

  • Pengen deh kaya bunda Maia, janda sukses yg suami'a di rebut temen sendiri. Sekarang kaya'a uda melebihi dari mantan'a... Selamat ya bunda Maia...

  • Oky mksh Z di

  • Kalo saya pulang dari luar negri,kira2 bisa gk jadi pembantunya,ibu maiaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Alhamdulillah buah kesabaran mbak maia... Dulu tersakiti sekarang bahagia. Yang senang dgn kebahagiaan mbak Maia angkat jempolnya

  • SUMPAAHHH... IKUT SENENG DIRIKU LIAT BU MAYA BAHAGIA GINIII.. SEMUA INI EMNG JODOH TERBAIIKK

  • Ikut bahagia intinya....Tuhan GK diam ini bukti kuasaNya...

  • Di jaga bun.jngn biarkan bertemu muljep πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Orang sabar dan baik niscahya Allah memberi jan terbaik bagi Bunda .Amin .semoga langgeng.

  • Mantannya malah banting stir jadi poli tikus... Sayangnya cuma dimanfaatin doang....

  • Habis dapet mas perak sekarang mbk maia dapet ganti BERLIAN....!!!

  • ahmad dani makin puyeng ni... udah ksndung bnyak masalah.. si mntan malah hidup mewah... aduh coyyyy.. dani galau... bisa bisa bunuh diri d pnjra ya... wwwkkkwk

  • Sabar itu sebagian dr iman... sabar itu buahnya manis😊😊😊... SAMAWAH YA BUNDA MAYAπŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—

  • Waw mantap

  • Gilak parah maj nangis

  • Semestinya biasa aja lah biar ga terkesan jd orang baru kaya mendadak😎

  • BarokAlloh perjuangan bunda maia selama ini tdk sia"

  • Memangnya harta bisa di bawa mati apa. Di umbar2

  • pasti mas ahmad dani dan mulan kejang2

  • Liat mba maia makin fresh,liat mba Mulan kok kering kayak Ikan teri ya

  • Mb Maia cantik bangtttt😘😘😘

  • Buah dri kesabaran yg luar biasa...dan doa dri para nitizen yg baik hati..

  • kok pada menghujat yg sono memuji yg ini trs apa untungx buat kalian coba.....aneh

  • Kelasss, ratu tetep ratu!!❀️❀️

  • pelakor suruh masuk Gudang aja.. botak songon masuk sel. jd beres...!!

  • kaya emng kaya tp msh keren ahmad dani....wkwkkwwkkw

  • Judul mu ngece tenan coeg..

  • Betul... Ikan tirinya paling hobby mbesari kepala sama Muludnya. Ujung2nya demi ' kursi' doang

  • Selamat buat neng Maia Estianty Bahagia selalu yah....

  • Halah syarini apa aja di iriin.. orang ga boleh bgt hidup di atas dia.. frik lah

  • Kaya tapi tak mampu beli jilbab buat apa ???

  • Tidak bisa dipungkiri Indonesia menang surganya dunia..apapun ada...

  • Orang ini memang banyak yang kaya,,,Saya orang miskin tapi paling seneng liat orang sukses.... Justru saya doakan LBH sukses dan jgn sombong.

  • jam rolex harganya sampai ratusan juta

  • Sehat slalu mbak maia... Semoga hidupnya penuh kebahagiaan dan keberkahan....

  • Semoga saya seberuntung dia amin

  • Muljem pingin ga punya suami kayak P irwan,bu maia suamnya dijagai trus,jangan sampek dicolong org sperti dulu.

  • Adp. Buang emas demi tai

  • Tenang mad... Jangan panas yah, prbowo yg sendiri terus aja bisa move on, lu masih mending masih punya mulan...sabar ya mad?

  • smpe nangis gw.. sking bhgia

  • Mirip kok. .serasi sm anak2 jg wajah nya g asing ..sdkt mirip gtu ..ini lah jodoh ..smoga bahagia selalu hingga maut memisah kan ..amin ...love you bunda ..maia. ..

  • Puterin lagunya younglex nyeselkan buat dhani..asli kocak ini..kwkwwk

  • lagu rohani

  • si dani g'ngucapin selmat ke bunda maya d media jgn2 si dani lg nangis dibpojokan

  • Perempuan yg baik tidak akan adalah prempuan yg bisa jaga harga diri nya ,seperty mba maya ,tidak kaya sahabat nta kacang lupa kulit pagar mkn tanaman juga hehehe

  • Selamat mba maya semoga jadi keluarga sakina mawahda ,allah maha tau yg terbaik bwt mba maya orang yg sabar walawpun pahit ,skrg menjadi manis ,aminn

  • Ngapain juga di besar besarkan..lagian juga dia msh memikirkan dunia

  • Trus nasib Ahmad Dhani gimana ya??

  • Maia makin cantik aja

  • keren mbk maia, sukses selalu. langgeng bersama suami y mbak, Aamiin.

  • Bagus lah kalo iri mah hahaha

  • smoga mba syahrini sgera mnyusul mndapatkn jodoh idamannya... aamiin.

  • Dalam memiliki pasangan, tidak ada yg hanya slh satunya yg beruntung. Tetapi kedua-dua nya lah yg beruntung, karena ikatan bukanlah tercipta dari harta saja melainkan karena bahagia untuk saling memiliki😊

  • Alhamdulillah mb maia... tapi jgn over dosis pamernya mb. Kesannya jd kurang bijak. Selamat ya mb semoga jadi klg sakinah mawadah warahmah slamanya.. aamiin ya Rabb

  • alloh itu adil yaaa,d saat dani n wulan jamila hdp y sengsara karir y pun redup,, bunda maya muncul ma suami baru y dg kehidupan y yg serba mewah,, patut d tiru,,,,salut bngt ma bunda maya,,, moga rumah tangga y langgeng

  • Kerenn waw

  • Semakin banyak harta ditangan, semakin berat tanggungjawabnya

  • Lakinya orang tua

  • 😍😍😍

  • selamat Buat Mbak Maya

  • Bunda maya memang pantas mendapatkan ini semua. Sukses ya bun

  • bunda maiya ttp biasa g kliatan glamour tp trlihat mewahh.. sukses sll yaa.. ingt dlnya

  • puja bunda maya.. umur segitu tapi masih terlihat kyk anak gadis ya..

  • bentar lagi juga cerai......soalnya..yg MS. nyodoknya bosan juga.. ..🀣🀣

  • piye perasaan dhani yak. rmh melayang mantan makin kaya. karma dhani sdh menghampiri

  • Kekayaan maia mah bukan de suaminya skrg... Tp jalan yg terjal dan pweih buat dilalui...from zero to hero..amazing

  • Mampuuuuussss lu kecebong botaak.. $$$

  • Buseet yg koment banyak yg pada ga focus dg ap yg di bahas, yg lalu biarlah berlalu yg penting ga terjadi dg keluarga kita, ingat sumpah serapah mu itu bisa terjadi sama kamu juga

  • Gpp lah dia menikmati hidup mewah.. toh harta suaminya sndri bkn suami bersama πŸ˜‚ buat yg belain mulan krn udh hijrah berhijab bla bla, Klo dia bnran berhijrah hrusnya dia dtgi maia, minta maaf atas semua kelakuan dia dlu.. mengakui semua kebohongan dia dan kedzoliman dia pada saat dia ngerebut suami maia. Tpi klo minta maafnya msh dengan model vid ama dedy dlu2 mah.. bkn hijrah namanya tpi pencitraan 😝 masa mnta maaf tpi dia gk ngerasa brslah

  • Gpp dapat yg tua asal Kaya

  • Wkwkwkwwkwkwk... Dhani gk ad ap2 dibanding suami maya yg skrg..bntr lg tambh remuk lg hidup Dhani.

  • Di kasih bidadari sama Allah di sia sia kan, Ahmad Dhani sekarang jatuh miskin kasus nya makin melilit politik nya jeblok, mulut nya gak sopan

  • janji allah itu nyata... mba maia dpet yg lbih pantes

  • Satu lagi buat bunda maia belum berhijab

  • dani nyesel tuh..jediarrr ra kowe kkkkk

  • Assalamualaikum Silahkan klik link dibawah ini untuk penjelasan PayTren Bisnis Berkah Ustad Yusuf Mansur lebih detail πŸ‘‡πŸ‘‡ sites.google.com/view/leader-istiyawati WA:081902428630

  • Ahmad Dhani makin keblangsaaakkk. Modyaaaaar ...!!?

  • Terbukti tahunan jomblo Bunda Maia orang baik ,sopan santun ,pintar bergaul ..jadi cocok dapatkan pengusaha kaya yg baik dan sukses.. Sdgkan sang mantan Ahmad Dhani saat ini sedang bersibuk ria dgn urusan polisi dan ujaran kebencian..beda banget kan..

  • Alhamdulillah

  • Forum gosip Yg iri x yach ... Emang masih punya cicilan... Buat judulnya... Nebeng ka orang bogor. Sory bila ga berkenan...

  • cewek matre..

  • Samawa ya kak...

  • mantan kejang kejang gak tuh

  • Pamer kemewahaan ataupamer kwbahagiaan... ?

  • Rencana ALLAH akan indah pada wktunya,,,bisa diambil hikmah dari setiap kejadian,,asal kita mau bersabar pasti orang baik brtemu dgn orang baik pula,,,ALLAH KARIM

  • INILAH INDONESIAKU. ORANG INDON SIBUK NGURUSIN ORANG LAIN. padahal kalian bukan siapa"nya. wkwkwk

  • Senengnya liat bunda maia...

  • Woi kalian jgn menghujat aja, si mul adalah sahabat setia yg udah dgn suka rela nyeplos ke sarang BUAYA DARAT, utk bebasin bunda dr penderitaannya

  • KASIHAN AHMAD DHANI. (MAMPOS)

  • Kenapa pulak ada foto jamie chua disitu πŸ˜‚πŸ˜‚ selamat ya bunmai, semoga bahagia selalu

  • Bahagia banget liat bund a maya😍😍

  • Hati hati. Tampilan dunia bisa membanggakan dan bisa menganiayakan.

  • Selamat buat bunda maya

  • ketika Dia dihianati manusia kenlap.. Tuhan Berikan yg jauh lebih luar biasa 😍😘 Congrat Bunda

  • allah swt menyelipkan berkah dan hidayah pd org2 yg sabar

  • Dibuang batok kelapa gosong, ehhh dapat batok berlian gede....maia jadi ratu, ehh ahmad dono jadi pak RT....

  • yang beruntung adalah Irwan Mussry nya bisa mendapatkan Maia ;) . Penasaran bgm tanggapan si Dhani :D .

  • Cocok banget, bahagia nya, dua keluarga jadi satu, Alhamdulillah.

  • Buah dari kesabaran dan keikhlasan

  • Laaahhh ngentot lo artis cm doyan pamerrr...memek lo diobok2 doang

  • dhani dhani