Syahrini aja iri, Maia Estianty Pamer Kehidupan Mewah Setelah Menikah Dengan Irwan Mussry

Dipublikasikan tanggal 30 Okt 2018
Kehidupan Maia estianty setelah pernikahan.

Komentar

  • Beruntung may

  • Wahhh ini satu keluarga?πŸ˜―πŸ˜―πŸ˜‰

  • Bunda maia terlihat tambah cuantik banget..awet muda... semoga langgeng.amin..

  • Ikut bahagia klw liat kehidupan bunda maia smoga kdepannya smkin bahagia bunda smngat... πŸ€—πŸ€—

  • seneng liat bunda bahagia😍

  • bunda Maia slamat atas kemwahan yg di peroleh smoga mndwkatkan bunda dan kluarga lbih dkat dengan Allah Ya bun bahagia until jannah Aamiin

  • Bukan nya bunda pamer tp bunda mensyukuri atas APA yg menimpanya dimasa lalu Dan biarkanlah sekarang bunda menikmati kebahagiaan sebagai buah Dari kesabaran nya .

  • Kesabaran ..keikhlasan yg tulus diterima, mk akn berbuahkan hasil .. slmet berbahagia mba Maya smga smkin lbh arif dan bijak menyikapi Rahmat dan RahmaNya Allah ...

  • Dunia sementara akhirat selama orang kaya mati orang miskin mati raja raja mati rakyat jelata mati....

  • Wanita hebat hanya untuk lelaki hebat...

  • ALLAH MAHA ADIL

  • Baca komen kok isinya puisi semua 🀣

  • Udah padam sy tungu kunjungan anda

  • zxmmmlkiioo

  • lama2 sebel lihat Maya,, pamer hartanya kaya berlebihan

  • Itulah kehidupan. Roda terus berputar. Cuman kasian Dani sekarang.. pasti dia merasa terhina dan kecewa bgt klo mntan istrinya d nikahi pengusaha sukses

  • Kini bunda maya psti bru mngrti knapa dlu dilarang ortu nya menikah dngn dani , Si dani meninggalkan bawang putih demi si bawang merah... Hai.. Tong bajil kau rasakan itu bhahahhaha

  • Bahaagia bgt liatnyaaa 😍😍😍

  • sukses selalu bunmay

  • gak pamerlah, wartawan yg kepoin u ditayangin di medsos. yaaaa secara gitu loh maia khan org terkenal.

  • Tp inget aja si... Harta tak dibawa mati.. Dan kelak akan di pertanggung jawabkan... 😊

    • Iyalah... Org hidup.. Harus inget mati... Gmn sih.. πŸ˜„πŸ˜„ yg disorot kekayaan Nya mulu... Seakan akan kaya itu segalanya..

    • mati mulu dibawa bawa. dia khan pengusaha, emg semua org wajib miskin ya kyk gw yg bodoh dan malas ini πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • emg bner yah org yg tersakiti akan lebih bahagia dari org yg menyakiti 😍😍😍😍😍

  • Kasihan si botak..maiya di istana..mantan suami di penjara...

  • Hmmm hmmm pinter jg ya cari suami yg penting kaya wkwkwk buat gaya hidup lumayan wkwk

  • Informasi Kesehatan klik Channel Kami ya kak 😘

  • Awas nanti di embattt lagii...

  • allhamdulillah mbak Maia sudah dapat suami yang sayang Skli sma mbak dn ank y dn smga kedepanya Dan dpt momongan yah mbak dn bgtu yah mbak dn jngn lpa yah mbak Untuk bersedakah Untuk ank yatimm yah harta atau uang mbak agar dapat pahala yg byk dlly amin

  • Yang suka bermain online boleh hubungi aku di Whatsapp : +855978589888 thankyou...

  • Jgn terlalu berlebihan mbak..kita semua tau mbak punya. Sekelip mata allah bisa mengambilnya. Lebih baik biasa..biasa aja, tetap istiqomah bersyukur apa adanya insya allah berkah dunia dan akhirat

  • selamat bahagia selalu Bunda Maya,,, SAMAWA,, Aamin yaa rabbal'alamin

  • Kalau bunda maya..gk pamer...apa ada nya ..salut aku. ..mudahan sampai ke janah bunda .maya ..ya........

  • Kekayaan duniawi tdak menjamin kita bahagia akan tetetapi iman dan taqwa itu menjamin kita di hari nanti kita menghadap sang maha kuasa

  • TERAKHIR NAIK KERANDA πŸ˜€

  • Met bahagia selalu, moga selalu ingat pada Allah yg maha Pengasih terhadap hamba hamba nya. Harta tak akan di bawa, bila telah tiada di dunia ini Hanya amal kebaikan yg Di bawa nya

  • KITA TIDAK BOLEH IRI & SIRIK dgn KEBAHAGIAN MAIA..KARENA ORG BERPASANG2xan PASTINYA BISA DLIHAT JELASSSS JUGA RMH TGGA KE-22 PASANGAN Tsb KLO BAIK LANJUT..TAU SEBALIKNY..BRmh Tgga Kan MJODOHKAN, MSATUKAN KE-22 PASANGAN SERASI, MACTHING, MA SELARAS..ALHASIL MENDERITA Dgn MANTAN Terdahulu Skg Akhirnya BAHAGIA MEMANG KLO NIKAH MAH KE-22 PASANGAN PENGANTENNYA SEHAT & BAHAGIA..ITU BISA Kliatan JELASSSS dari Raut Wajah ke-22 PASANGANNYA..LOCH... PASANGAN BAIK TAU SEBALIKNYA..Menikah itu BAHAGIA DONG KYA MBA MAIA..Beserta Pasangannya..:-) :-) :-)

  • Perempuan ini dulu pernah terluka and now look... Dia sudah bahagia :')

  • Selamat & bahagia slalu bunda maia... Untuk teman2 & fans bunda maia, jika santai mampir ke yt mfpromalang ya... T.kasih bila juga berkenan memberikan dukungan / subscribenya... Selamat beraktifitas , sehat & sukses selalu...

  • itu buah kesabaran mbak maya

  • Kenapa sih manusia suka banget pamer kekayaan, mbok sekali kali pamer kemiskinan 😁😁

  • Makanya jangan ngumpul sunda,, resekk. Suka nyuri barang Orang,,,

  • Hidup mewah pun tk bahagia...hidup sedehana bahagia dlm lindungan dn berkah Allah selamat dunia akhirat itu ygutama

  • Vidio keren salam komplit

  • YA ALLAH ...JAUHKAN KAMI DARI PERBUATAN RIAK DAN SOMBONG ...TP DEKATKANLAH HARTAKU KPD AMALAN2 YG NANTI BISA MENOLONG DI AKHIRAT KETIKA SY MENINGGALKAN SEMUA HARTAKU ....AMIN YA ROBBAL ALLAMIN ...

  • Bunda Maya wanita yg sabar yg pergi dr rmh y krn da wanita yg mnggantikan y skrg Allah ganti yg lbih sgla y... Smoga samawa dan jgn lupa Allah ttp rendah hati beribadah dan sedekah smkin mmbuat bunda mnjd bidadari Surga.... Aamiin

  • Sy seneng lht orang lain bahagia dan kaya,tp alangkah bijaknya jk orang yang pny kemewahan ga terlalu dipamerkan. Krn diluar sn bnyk skl saudara kt yg tdk mampuh dan ga bs makan

  • Gedean juga rumah Maitsa chantika ada life tapi dia nga pamer / sombong

  • Maia. . .gue cuma mau bilang kalau si dani botak sudah bangkrutπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Subhanallah.. merinding terharu, akhirnya Kembali apa yang semestinya ia miliki, suatu keutuhan rumah tangga..

  • ya bgt lah allah ....bunda maia dia ikhlas tuhan blm tentu ikhlas makanya bunda di naikin drajatnya tapi saran saya bunda jangan trjebak dngn kemewahan jngn trlalu posting kemewahan sbb allah jg gk suka dngn orang sombong ....jngn dendam itu aja sbb itu trmsk menyakitin perasaan aja ....kata saya bijaknya diam itu emas....bagi orang orang yg bijak ....top bun....

  • id-tv.org/tv/video-Z_wSItPBipE.html

  • Dhani makin cenut cenut x ya.....wkwkwk

  • Kekayaan itu hanya titipan Allah,

  • Tetaplah untuk menunduk, karna tidak tau kehidupan akhirat kita kelak akan seperti di dunia

  • dani dipenjara sementara maya bahagia...haha

  • Allah Takdirkan Maia yg penyabar dengan hasil yg baik

  • Selamat menempuh hidup baru ya, makin sukses langgeng terus😊

  • Kitasemua bahagia lihat bunda sekarang

  • jadi sabarlah karna pada hakikatnya rencana allah itu indah bagi hambanya yg sabar dan tawakal

  • SUDAH TAKDIRNYA menjadi ratu,,, mau di jahatin se gimanapun ratu yah tetap jadi ratu,,,

  • Kesabaran seorang wanita yg d hianati seorang temen dlm rmh tnga nya....alhmdullah.... Rencana allah lebih baik buat maia estianty.....menemukn yg lebih baik dari ahmad dani....

  • Dani gatal sm mulan gatal pasti gatal2 lihat mbk maia yg skrg..

  • Itu lah buah kesabaraan pasti ahir nya akan berbuah yang manis

  • Congrats maia..u deserveit to have all this..and one more thing maia u are the winner Darling ...πŸ˜šπŸ˜™πŸ˜—

  • Bersyukur saja bisa dapetin pendamping yg jauh lebih baik ya bunda Maia...happy always

  • kaga sama judul nya sm video nya buset deh,,,

  • anjer lah cantik bangett, bahksn keliatan lebih muda dari gue yg umur 18 tahun :(

  • Hati hati mbak maya.jangan di kenalin syahrini suaminya ntar di rebut loh pacar luna maya aja di makan ma dia. Hati hati banget ya jagain jangan sampe jangan sampe ketemu tuh pelakor inces

  • Pengen deh kaya bunda Maia, janda sukses yg suami'a di rebut temen sendiri. Sekarang kaya'a uda melebihi dari mantan'a... Selamat ya bunda Maia...

  • Oky mksh Z di

  • Kalo saya pulang dari luar negri,kira2 bisa gk jadi pembantunya,ibu maiaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Alhamdulillah buah kesabaran mbak maia... Dulu tersakiti sekarang bahagia. Yang senang dgn kebahagiaan mbak Maia angkat jempolnya

  • SUMPAAHHH... IKUT SENENG DIRIKU LIAT BU MAYA BAHAGIA GINIII.. SEMUA INI EMNG JODOH TERBAIIKK

  • Ikut bahagia intinya....Tuhan GK diam ini bukti kuasaNya...

  • Di jaga bun.jngn biarkan bertemu muljep πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Orang sabar dan baik niscahya Allah memberi jan terbaik bagi Bunda .Amin .semoga langgeng.

  • Mantannya malah banting stir jadi poli tikus... Sayangnya cuma dimanfaatin doang....

  • Habis dapet mas perak sekarang mbk maia dapet ganti BERLIAN....!!!

  • ahmad dani makin puyeng ni... udah ksndung bnyak masalah.. si mntan malah hidup mewah... aduh coyyyy.. dani galau... bisa bisa bunuh diri d pnjra ya... wwwkkkwk

  • Sabar itu sebagian dr iman... sabar itu buahnya manis😊😊😊... SAMAWAH YA BUNDA MAYAπŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—

  • Waw mantap

  • Gilak parah maj nangis

  • Semestinya biasa aja lah biar ga terkesan jd orang baru kaya mendadak😎

  • BarokAlloh perjuangan bunda maia selama ini tdk sia"

  • Memangnya harta bisa di bawa mati apa. Di umbar2

  • pasti mas ahmad dani dan mulan kejang2

  • Liat mba maia makin fresh,liat mba Mulan kok kering kayak Ikan teri ya

  • Mb Maia cantik bangtttt😘😘😘

  • Buah dri kesabaran yg luar biasa...dan doa dri para nitizen yg baik hati..

  • kok pada menghujat yg sono memuji yg ini trs apa untungx buat kalian coba.....aneh

  • Kelasss, ratu tetep ratu!!❀️❀️

  • pelakor suruh masuk Gudang aja.. botak songon masuk sel. jd beres...!!

  • kaya emng kaya tp msh keren ahmad dani....wkwkkwwkkw

  • Judul mu ngece tenan coeg..

  • Betul... Ikan tirinya paling hobby mbesari kepala sama Muludnya. Ujung2nya demi ' kursi' doang

  • Selamat buat neng Maia Estianty Bahagia selalu yah....

  • Halah syarini apa aja di iriin.. orang ga boleh bgt hidup di atas dia.. frik lah

  • Kaya tapi tak mampu beli jilbab buat apa ???

  • Tidak bisa dipungkiri Indonesia menang surganya dunia..apapun ada...

  • Orang ini memang banyak yang kaya,,,Saya orang miskin tapi paling seneng liat orang sukses.... Justru saya doakan LBH sukses dan jgn sombong.

  • jam rolex harganya sampai ratusan juta