Syahrini Balas Sindiran Luna Maya "Teman Makan Teman Lagi Hits" - Status Selebritis

Dipublikasikan tanggal 10 Mar 2019
Syahrini dan Reino Barack akhirnya buka suara tentang pernikahan mereka. Mereka pun menjelaskan mulai dari kedekatan dan sampai jenjang pernikahan. Bahkan Status "Teman Makan Teman Lagi Hits" oleh Luna Maya seketika dibalas oleh Syahrini pada jumpa pers kali itu. Ada juga kabar dari Gibran yang bermain di film Yowis Ben 2. Simak selengkapnya di Status Selebritis.
Full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV

Komentar

  • Temen makan temen lagi hits emang iye sihπŸ˜‚

  • Tua sekal istrinya..pipinya sdh mulai kendur

  • emg bner dah kalau berita gk bagus gampang viral trending.. suka bgt apa indo kyk gini tontonnannya ?πŸ€” media menyuguhkan aja lagi terus kasian kedua belah pihak siap tau terusik

  • Semua gara2 anang πŸ˜‘

  • wow

  • Byk org yg iriiiiiiiπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Ya sudahlah mungkin mereka mmg berjodoh... Semua itu adalah ketentuannya Allah

  • Barack dah tau kl luna dah bkas orng...mknya di tinggalπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Jodoh rezeki maut Allah yg menentukan

  • Kenapa yah gue emosi ngeliat muka ngences dempulan itu

  • 😷😷😷

  • SETOOP... BoSAAANNN. Tutup kok dia2. Lg.

  • Syahrini hebat diranjang dari luna maya kali. Itu yg bikin reino memilih syahrini, sebab bikin dia puas 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Syahreno pasangan yg sempurna,,ya wajar lah orang orang yg tdk beruntung dlm pernikahan menjadi iri,,kasihan banget orang orang berlomba lomba ingin menaikan pamor nya agar bisa terkenal dan lbh terkenal lagi.,,luna maya dan reno tdk direstui keluarga reno karna masa lalu nya dan reno pun memutuskan luna dan berpaling ke syahrini.,dan itu wajar,,syahrini tdk merebut pacar atau suami orang,jadi kenapa jagat hiburan ngehujat syahrini,apa mereka gk pernah bahagia seperti syahrini menikah dgn restu kedua orang tua,,kasihan hidup orang orang yg menghujat syahrini,mereka seperti orang orang yg tak punya kebahagian,,,

  • Alasan kembang sakura. Bulan maret aja harus nya udah kemarau, tp di indonesia masih hujan

  • Eeeeeh...ada tesih

  • Netijen2.. Oalah....

  • ikan makan ikan tukang gosip lagi kumpul

  • Pretttt

  • yg bw berita ky nya ga tau mekarnya bunga sakura. mana ada bunga sakura buln september dah mekar. bln desember aja blm mekar. sdh fatonah

  • Pengantin baru di hujat netizen

  • tak lama lgi syhrini akan meredup

  • Cewek matre ini,krn nggak laku jadi artis akhirnya cari suami kaya supaya tetap ada duit

  • Munafik lo pada.. kalo pacar lu ditikung baru mewek galau , intinya lah ngaca netizen tuh.

  • Eh ada genji

  • Mari kita tunggu berita perceraiannya hahaha...

  • Ada yang setuju sama Syahrini ?? Gua setuju, dari pada Nikita Mirzani gak ada prestasi, hanya cari panggung

  • Sabar dan sabar yg penting happyπŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

  • semoga samawa

  • Mau merebut atau ega.. yang penting bukan merebut suami orang..lagian si laki nya yg suka, walaupun syahrini deketin, kl laki gak mau pasti gak bakalan selingkuh apa lg sampai ke pelaminan..pokoknya selama belom ada janur melengkung kata orang jawa itu milik umum jd syah2 aja kl di rebut

  • sama sama selera rendah

  • Nasib luna mirip sama nadib Bunda Maya ya.. Yg suaminya direbut teman sendiri.. MULAN JAMILAH..

  • Bentar juga cerai.. Liat aja nanti...

  • Pengen liatin pasangan ini, kedepannya bakaln kaya gima:v

  • Nitizen Pada bilangnya taaruf cenah. Tapi ko pas lamaran intim banget pose nya.

  • Ngati ati ngko ngunduh wohing pakarti

  • Yang penting sekarang mereka sudah syah menilkah dan tidak berzinah

  • Emang sudah jodohnya jodoh takan lari kemana

  • Tanggapan Luna Maya sangat oke.. Semoga terus akur id-tv.org/tv/video-Z64OlzDuFiE.html

  • Kalo yg nonton DragonBall syahrini disini mirip Android 18.

  • Syahrini suaranya merdu bgt yah

  • Tidak berbobot.

  • Ahahahaha capek mikirkan org,aduuh maaf ya kita urus kehidupan kita masing2 saya males liat jembut

  • Semua karna jembut hahaha

  • Tetap semangat Syahrini yg penting halal

  • Trending sampah

  • Otw baca komen Siapa yg mampir ke sini hanya ingin melihat komen Hayo ngaKuu

  • Wkkwk disini komen pedas semua. Tp diπŸ¦‘ pada adem ayem. Nyimak aja lah

  • mirip om tessy pelawak ya yang laki...

  • Sahrini adalah lonte di negara +62...

  • Nikahin aja kwduanya d poligami aja mas barak.. Biar smuanya tenang.. Itu saran saya seorang laki2 halal kok poligami

  • Teman makan teman.. Sahrini asuu

  • Cinta sama pasangan jangan jadikan itu nomor satu tp nomor kesekian lah.. Nomor satu ttap cinta sama tuhan.. Jadi kalau dia bukan pasangan mu, km ga sakit..

  • πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

  • Kalau syahrini mendekati reino pada saat luna maya masih menjalin hubungan sama reino, jelas itu namanya teman makan teman.. Tetapi kalau mendekatinya setelah tidak menjalani hub dengan reino,saya rasa itu bukan teman makan teman.. Tinggal diuji saja..

  • perempuannya kek penyanyi dangdut, suka pamer sana sini sifat OKB, kalo ngomong kek lagi nembang geli .....

  • Netizen ID-tv lebih berclass komentarnya daripada netizen ig

  • No komen .toh gk ngganggu hidupku .jd silahkan mau apa aja , dosa toh kalian sendiri yg menanggung . Cuma ini bukak youtub ko beritanya ini mulu .yg lebih penting kenapa.

  • palaΔΈor syahrini

  • Lapo sindir " laki sudah.kamu miliki ....maya yg kehilangan ...gak tau diri

  • Heran banget dech sm netizen yg punya fikiran negatif,,namanya udh jodohnya inces mau gmn lg.. yg nikah aja bisa cerai apa lg yg msh pacaran, mendo'akan yg terbaik aja buat pasangan inces itu lebih bijak kan...? Dr pd nyinyir dgn kehidupan orang lain...πŸ€¦β€β™€οΈ

  • TRIK KUOTA TELKOMSEL MURAH 1 GB CUMA 2 RIBU RUPIAH.. ASLI NO HOAX... YUK CEK

  • Jancok

  • Like yg stuju ini orang ngak penting buat rakyat susah.

  • Buat para netizen yg suka ngurusin hidup orang laen, mudah2'an mulut kalian kena AZAB melebar seperti vagina kebo (-_-)

  • hahahaha orang ini duuuuuhhhhhhhhhh hhhhhhhh

  • Suami gua lebih dqri retno tu apalah sabar mbak luna

  • Bajunya Syahrini mirip baju nya siapa ya.. Jennie kalo ga salah? Wkwwk #Salfok

  • Pacar teman diembat Kalo teman baik, ketika reno nembak syahrini menolak dgn alasan kl reno mantan teman dia

  • Preettt lebayyy smua

  • Di terawang kyknya gk bakalan awet :) Tp mudah mudahan awet

  • Subcriberd Chanel Saya Plisss Mohon BNTUAN nnti saya SUB balik

  • Menjadi media yang netral itu lebih baik dan bijaksana :)))

  • gimana tuh mendesah syahrini ?πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ya Allah Ya Rabbi Jauhkan kami dri channel, kaum, TV yang suka dg gosip, rumor, membongkar AIB org lain dan fitnah. MENYEBARKAN FITNAH SECARA BERJMAAH. Semoga acara | Program | Channel ini tidak termasuk dalam golongan tersebut. Amien. #STOPGOSIP

  • LakiΒ² bodat .. Banyak cakap.. Banyak tipu.. Cowok nya gak jantan.. Kalo berani klarifikasi ke publik antara pihak satu dgn satu nya jgn begini .. DASAR SAMPAH KALI... RENDAH KALI JADI ORG

  • Kan udah mantan

  • ya kita lihat kedepan nya ajah gimana

  • Kawin cerai.. Kawin cerai.. Kawin cerai.. Paling juga gitu πŸ˜ŒπŸ˜‘

  • Intinya restu orgtua yg menjadi faktor, reino juga bukan engga memperthankan Luna M, selama 5thn memperjuangkkan hub bukn wkt yg singgkat, tapii restu orgtua menjadi bagian yg terpenting mngkin untuk Reino. Liat deh pengakuan Luna maya sendiri karena faktor Restu dia dan reino tdk bisa bersatu dan melnjutkan hub mrekka.... id-tv.org/tv/video-OsnFP1OXftc.html

  • Mesrah banget.maklum pengating baru.tunggu 1 atau 2 tahun pastiy hacur wkwkw

  • Setiap org harus membaiki diri tobat minta maaf sama Tuhan, moga Tuhan menyatukan org Baik dgn org baik, Klu kita di takdirkan sama org jahat bukan takdir Tapi itu Suatu cobaan atau ujian supaya kita bisa mengasihi dan kekurangan org itu ,selain mendoakan biar dia kembali ke jln lurus biar Tobat dan dekat ama Tuhan gitu demi Keselamatan jiwanya gitu makanya Kita yg baik harus byk membaiki aklak biar menular kebaikan Kita

  • Bacot klean netizen 🀣 Ribet ngurusin orang lain idupnya 🀣

  • Utk Abang dan Teteh klu emang ngak mau berteman Please jgn umbar di Media sosial, nah ada seseorang yg tersinggung tuh, dan Netizen ikut x berkoar koar

  • Subcribe gw y

  • Setelah gwe nonton sampai akhir . Saya gak jadi coli karena ga ada adegan ngewenya . Saya kecewa

  • barrack

  • Ke sini cuma mau liat komen doang...

  • Munafik laki dan cewek nya...

  • Berita apa. .sih ???

  • Lucinta gue aje

  • tunggu saja kifarah / karma Allah buat kamu syahrini.. Allah itu Maha Adil.. πŸ€—

  • Play video 3 detik terus paus, baca komen 30 menit...!!!

  • Lahh lo kontol bekas aja diributin..memek lo aja pada bekas..apa krna uang lo pada rebutan kontol..artis itu cm cari sensasi doang..pada pake susuk buat narik uang..memek pun dijual..hahaa artis perek rebutan kontol bekas

  • Subhanalloh pasangaan yg sangaaat cuucook smoga samawa selama nyh Aamiin

  • Viral Lagi Bg, Petugas Marah id-tv.org/tv/video-Lvo0DaNDLqg.html

  • AKU SIH TETAP PRO JOKOWI πŸ‘

  • Alhamdulillah SAH Dari pada cuma di coba doang πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • ASTAGA INI2 AJA YG TRENDING.. BOSEN KNTL

  • Tutorial auto like Intagram check channel ku