Syahrini & Reino Barack - Cerita Awal Perkenalan

Dipublikasikan tanggal 11 Mar 2019
KAPANLAGI.COM - KLovers,
Salah satu hot topic yang jadi perbincangan hangat selama sepekan terakhir adalah pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Saat berjumpa dengan rekan media, Syahreino pun bercerita masa-masa perkenalan mereka, disertai dengan komentar lucu Syahrini.
Simak terus video terupdate dari dunia artis, selebritis dan entertainment hanya di Channel ID-tv KapanLagi! Like, Comment dan Subscribe ya KLovers
MORE VIDEOS ►
id-tv.org/username-KapanLagicomVideovideos
Produced by www.kapanlagi.com/
KLN Apps ► www.kln.id/apps/
#syahrini
#reinobarack
#syahreino
---
SOCIALS:
Twitter ► bit.ly/1RzfLZg
Facebook ► bit.ly/1TduM5f
Instagram ► bit.ly/1Uwkrms
Google Plus ► bit.ly/1UwksXK

Komentar

  • Padal saya ga kenal mereka.. tapi baper betul lihat pernikahan mereka.... tdk ada yg namanya merebut apa lagi menusuk dr belakang.. cm sekedar mantan teman... yg mantan sodara sendiri aja ada apalagi cuma mantan.. tim istriiiiii sahhhhhhhh....

  • Saya Dulu tdk tau siapa Syahrini hya dengar saja namanya , tapi sekarang setelah dia menikah baru tau dia dan Mulai menyukai dia dan Reino .. jodoh itu rahasia Allah , tdk ada yg tau siapa pun itu . Kita doakan sajs yg terbaik utk mereka berdua 👍❤️💙, Klu dia di hujat ngrebut Pacar teman itu salah ya ? Mereka pacaran setelah Reino putus dg Luna , dan teman baik dg teman hya ketemu itu beda ya , walaupun sering ketemu Tapi tidak keluar berdua itu buksn teman baik . Jadi klu di blg teman mkn teman itu tdk benar . Meraka ketemu dua duanya single .

  • Suka deh dgn pasangan ini .... semoga bahagia selalu dan selalu dlm lindungan Allah, Amin....

  • Boleh namanya ga? Kalau cincin nikah itu pemasangannya beda ya antar laki dan perempuan? Kok Reino make cincin diKIRI, tth Syahrini make cincin diKANAN?

    • Unt pemakaian cincin nikah bebas aja sih mau dipasang kanan ato kiri sesuai dengan kenyamanan masing2 orang,tdk ada aturan bakunya.

  • Senoga samawa

  • ada yang komen gini "pake nama allah terus" yaaa pastinya dong.. butuh bantuan pasti berdoa smaa allah, sedih ingat allah,marah senang bahagia ingat allah curhat juga sama allah , karna jujur saya kyk gitu apa2 allah. allah terus allah terus tapi alhamdulillah karna allah hati saya senang... saya lebih senang curhat sama allah klo lagi sholat daripada sama teman atau sahabat saya karna saya tidak menjamin mereka baik

  • suka heran sama orang yang nyinyir di saat orang yang bersangkutan bilang mereka dekat pas habis konser tapi netijen lebih percaya sama NM yg bilang mreka dekat pas juni😂😂 nah ujung2nya juga apaaa dia capek sendiri kan nyinyirin orang 😂😂😂

  • keren bangt nich sukah gt ama mereka berdua ♥️♥️♥️♥️♥️

  • klo jodah ga akan kmana yahhh,alhamdulillah😍

  • Perkenalan singkat jodoh ....

  • Apa saya aja lihat wajah ny mas reno lebih bercahaya dan kelihatan berwibawa ....

  • Kenapa dia memilih syarini karna jelas syhr tipe wanita MAHAL dan jauh brbeda dgn luna maya yg you know laah.😂

  • I love Mbak Sharini orangnya baik dan attitude bagus dan sopan .. ngapain tu nagita ikut nyinyir urusin tu Rumah tanggamu..aku biarpun aku bukan fans shahrini tapi bisa menialai syahrini orang baik

  • Semoga kita diberikan jodoh yg proses nya cepat ke halal ya gaes

  • RENO KAMU BILANGIN TUH MANTAN DAN GENG2NYA TUK BELAJAR BICARA YA ..HATI2 KAMU RENO...MANTANMU DAN GENG2NYA TERUS MEMBARA MENJATUHKAN HUB PERKAWINANMU.

  • Reino pernah cerita... dia beli tiket konser syahrini itu 2 seat... satunya lg utk luna rencananya... tp gak jd luna ikut krn udah terlanjur putusss. Jadi kalo ada yg bilang syahrini nusuk teman hadeeehhhhh... kayak apa sih itu jalan pikirnya... org udah putus aja jg. Bukan mantan sahabat jg. Cuma mantannya teman biasa kan ya... Smg samawa ya syahreino... yg naish julid2 hempasssssss

  • YAA ALLAH BAHAGIA BANGEET MELIHATNYA, PASANGAN YG SANGAT IDEAL CANTIIK DAN GANTEENG SEMOGA SAMAWA LANGGENG BAHAGIA DUNIA DAN AKHERAT AAMIIN YRA

  • G .... Tahu... Lah .... G ada yg buming lagu nya

  • Settingan nya terlalu rapih,,,,mba,,mas,,hadeeeehhhhhh

  • aku mau reino 💖

  • Dear Luna, Allah mematahkan hati mu demi utk menyelamatkan mu dari laki2 yg salah! karena lelaki sejati tidak bisa DICURI!

    • Dan wanita sejati ga tidur dng yg belum jadi suaminya. (Baca Ariel) Video pornonya mendunia 👙🐵

  • Adeeeeeh dah deh bosen lihat sarinem ama tesi dua2 nya sama2 munafik

  • Barrakallahu laka wabbaroka alaika wajamma'a bainakum fii khoir.. Sampe merinding dengarnya sangat dimudahkan sekali bila memang sudah jodoh

  • Gemes liat syahrini manja bgt kalau ngmg😂😂

  • Ya Allah jadi baper liatnya ah gemes ma pasangan ini semoga segera di kasih momongan anak kembar biar seru tar liat beritanya lagi.....

  • Saya juga belum lama nikah..yakin percayalah pcran stelah menikah itu lebih indah ..

  • Ya emang gaenak lagunya , gaada yg bermutu 😓

  • Haha malu dengarnya...ternyata sebelum jadi suami...reino malahan gak tau lagunya fatimah makanya mb fatima banyakin prestasi dari pada sensasi...

    • +perwira Bintaro mending luna nyata perbuatannya dan mengakui perbuatan...jujur di semua orang..

    • Kayak Luna dong ya.. Mendunia karena video pornonya 👙🐵

  • Ne adek ku bilang teh. Awas yaa teteh jng nganyeng2 di sunnat nnt sama maz nya heee. SELAMAT Teh

  • SAMAWA ya mbk inces dan mas reino... Abaikan mereka yg nyinyir... Karena menikah itu harus ada restu dari orang tua, bukan dari para mantan atau deterjen...

  • So sweet😍😍😍😍suka aku tuh😍😍😍

  • CONGRAT ...RESTU MOGA BAHAGIA DUNIA AKHIRAT YA SAYANG KU

  • masyaAllah seneng lihat nya, si teteh wanita baik2 alhamdulillah dapat jodoh yg baik juga, semoga samawa utk kedua nya

  • backsoundnya mengganggu

  • Emang lbh enak pacaran stlh nikah .aku dan suami cm deket sebulanan trs mutusin nikah.tp dah kenal cm gak dekat.mpe sekarang rasanya kyk pacaran.anakku dah klas 5.bercandaan iseng2 an,saling usil.pokoknya lbh enak pcaran hbs nikah.

  • biasanya orang yg mempublikasikan buat menutupi kekurangan nya labih baik kaya hati di mata alloh dari pada yach gitu lah

  • klau orang punya hati rendah hati bikin apa pun ga akan di publikasikan biasa nya klau orang pinte

    • Termasuk video pornonya LM dong ya . 👙🐒

  • Alhamdulillah, ikut berbahagia, ta'arufnya Syahrini, menjadi contoh buat wanita wanita lainnya. Tulang rusuk tidak akan tertukar. Jodoh telah diciptakan dan dijamin keberadaannya oleh Allah, tentunya Allah menciptakan jodoh karena rasa kasih sayang Allah untuk hamba Nya. Congratulation Reno & Syahrini! Semoga menjadi keluarga yg Sakinah Mawaddah & warrohmah. Aamiin ya rabbal aalamiin

  • Kok gw jadi seneng liat mereka bedua ya.. cerita mereka kenal n deket itu masuk akal bgt dan ya begitulah kalo emang dah jodoh.. ada aja jalannya jd lbh deket dan yakin.. jd sebel sama yg suka sotoy n ikut campur tuh, yg bilang mrka dah deket dr bulan juni, selingkuh dblkg luna.. sotoy benerrr... kslll.. doa terbaik utk rini n reino.. semoga samawa.. sll dlm lindungan Allah.. aamiin.. 💕💕

  • Seperti itu suamiki...., gemeeeesh lihat teh incess

  • Mana nich yg punya mulut comberan,ko diem,,

  • udahlah..reino..syahrini..gk ada yg perlu dijelaskan lg..itu semua hak kalian..gk usah didengerin mereka2 yg nyinyir..bahagia itu milik masing2 org..dan ini semua adlh kebahagiaan kalian..samawa ya..

  • 😂 Permisi! Ini kesamaan antara INDONESIA dan BRAZIL... Lucuuu! id-tv.org/tv/video-gnPW7tunmSg.html

  • olah TKP kronologi kejadian udh kaya artis aja u situh ok

  • Nikahilah wanita karna 4 perkara da rasanya ini perfect , agamanya baik, cantik, kaya dan keluarganya baik

  • Two love birds😍 mashaAllah❤️

  • Itulah yg namanya jodoh.lebih nyaman pacaran setelah nikah.selamet buat incis

  • Musicnya kebesaran volume, jadi gengges😑

  • Semoga sama wa incess dan semoga cepet dapet momongan ya amiiin 🙏🏻

  • Semoga happy forever

  • Samawa deh.. Cpt dpt momongan yaa.. Seneeeeeng bngt liat Syahrini n mas Reino.. Cucoookk

  • reno ngomong nya gk kdengaran😂

  • Duh lihat mereka berdua sangat serasi 💕

  • MasyaAllah itulah jodoh sp yg sangka ddpan mata,InsyaAllah apa yg diniatkan kalian berdua dibimbing Allah walau ujian mlanda klg kalian aamiin

  • Ahirnya allah berikn jodoh.. Smoga menjd semawa.. Keluarga sahrini g akn sembarangn pilih jodoh seleksi dl bgt jg reno nya sama" seleksi jodoh pokonya mah sio deh turut bahagia

  • MasyaAllah Tabarakallah Barakallahu lakuma wa baraka 'alaikuma wa jama'a bainakuma fii khair 💜

  • Seneng..lihat kebahagiaan mereka berdua, reino sungguh sangat beruntung mendapatkan syahrini yg insya Allah menjadi istri yg sholehah dan sangat serasi, semoga cepet dapat momongan 😍😘

  • Ga tau lagu2 nya tp dateng ke konser nyA....Logika nya kalo org ga tau lagu2 nya dan bkn genre musik yg disukanya masa mao dateng ke konser nya? Pasti seblon dtg ke konser uda ada SESUATU, iyaakaAAaann..?

    • Harus bawa Tuhan dong kemana pun.. apalagi buat nutup mulut bangke *eh

    • Sebenernya ga usah bawa2 tuhan buat nutupin bau bangke, iyaaakhann?

    • Itu namanya jalan Tuhan.. susah kalo gak percaya sama takdir Tuhan.. yaa khaaaannnn

    • Jika Tuhan sudah menggerakkan hati Reino, bisakah menolak meski ga masuk logika?

    • Cigaro Sports jauh2 hr sblm konser reno diminta support dana untuk konser itu dia beli 50jt utk 2 tiket buat dia dan luna krn waktu itu blm putus. Tp pas konser mlh udah putus jadinya datang sendiri

  • Musicnya menganggu konsentrasi dengerin yang lagi ngomong.

  • Samawa yaa untuk klian berdua

  • Komen nya kbnyakan positiv buat merka be2..bahagia bngt liat nya

  • Ikut Bahagia aku ,jadi pengen punya suami ,

  • Aura pengantin baru yak... suka dech lihat ny.. 😁klu udah jodoh mah di lancar kan semua ny ya.... semoga samawa teteh manja dn abang reino😁

  • 💜💜💜

  • Apa cmn aku yang liat berkali2 vidiox syarini dan reno. Jadi Baperrrr , pengen jga kisa cinta mereka menular sma aku knal sebentar langsung nikah... Samawa ya Teteh syarini dan mas Reno. Semoga cepat dapat momongan ya. ..... Aminnnnn

  • yg bikin Geli itu ta'aruf nya..ta'aruf versi syahreino di buat sendiri..😅😅😅

    • Lebih baik atuh daripada pacaran 5 tahun ga jadi 😀

  • Permisi.. suaranya kurang jelas pak.. bu... 😅

  • ga papa incess... yg penting belom jd laki orang..

  • Review jajanan SEMARANGAN . KLIK : id-tv.org/tv/video-8u0q7-pV5wc.html

  • serasiii bangettttt 💜💜💜

  • hhhhhhh mnurut eike pling lama 3 thn ente bhgia diatas kehluan

    • Hebaat mendahulukan takdir tuhan, hati hati mantul doanya mba

  • Seneng nya pamer. Orang mnpk

  • Bru knl opo ne JD cowok kok munaf bgt.... Pas msh pcran kro Luna aja dah mkn brg2 ada sarimi jga kok👎👎👎👎

    • +Rika Rahmawati 👎👎👎👎

    • Hadeh pak... Move on dong... Makan bareng karna rini ngundang ayu di acara launching parfumnya syr... Ayu ngajak luna... Lunanya ngajak reino... Kyaknya situ sendiri yg kurang piknik...

    • Anda perlu piknik...nikah yo nikah to GK bgtu Cara nya bru PTS lgsg nikahin Konco ne.di mana perasaan nya.

    • Pasti loe kelompok saiton... krn hanya saiton tidak suka liat orng menikah krn menikah adalah ibadah dan bagian dari sunnah rasul.. saiton sukanya melihat org berzina... kyk junjungan loe ratu porno...

  • Baper parah! SAMAWA #teamsyahreino

  • Dasar laki perempuan sama aja tessy soimah

    • Dari pada loe kyk 💩💩💩💩

  • Baper 😍😍😍 samawa teh syahrini dan mas reino smga apa yg dinginkan dsegerakan oleh Allah.amin 😇

  • Semoga Samawa 😍...

  • setelah mereka menikah...saya kok malah kepo...tiap hari selalu nungguin beritanya....ikut happy..semoga SAMAWA...dan di berkahi Allah selalu...Amin

  • Mas eko jg engk thu lg nya istri ny mbk Audi item,,,,

  • Selamat

  • lucu reino tidak kenal dg lagu lagunya syahrini...aku ikut ketawa juga....eeeehhhh ...sekarang jadi istrinya reino...saya hanya bisa berdoa buat syahrini dan reino bahagia selalu....amiin

  • 😘😘😘🤩🤩

  • Manis jambu!

  • jijik lihat cara bicara sharni ganjen lebay

    • Kalo nonton video pornonya LM ga jijik ya? 👙🐵

    • +Trie Trie maklum jempol deterjen mbak. Ckckck

    • +maha rani astaghfirullah jempolnya ya nggak tau siapa orang itu dikatain kayak gitu,saya hanya memberi tahu kalok tak suka jgn dilihat.

    • +Trie Trie jgn coment biar gak mucul muka perek ini

    • Jijik ya jgn dilihat

  • Alesan memilih reino jd suami nya karena bacaan sholat nya bagus hmmmmm apakah kmu mau klo laki2 itu soleh..baca al quran nya fasih dan hafal luar kepala tp miskin gimna fatime

    • Daripada pilih Ratu Porno?

    • Depan mata ada yg kaya bisa ngaji pula, ngapa pilih yg missqueen .. aneh lu mah ..

  • "KENAPA BARU UPLOAD VIDEO INI SKRG!!! UPLOAD YG BANYAAAAAK"

  • Kok jadi suka yah sama mereka

  • Mas rena ganteng syahrini imut,baper mas reno kelihatan bahagia

  • yg pada nyinyirr capeeekkk ,yaahhhh,aduhhhh,kasihan,yaa punya medsos cm buat nyinyirrin orang ,hus huuss,sanaaaa

    • Iya sana hus husss 😊😊 gak Ada paedah nya jg nyinyirin orang

  • Ganteng cantik mawadah Sahrieno

  • Selamat Inceess dan Reino 💕💕💕 seneng banget liat kalian sangat serasi, semoga teteh incess cpt hijrah dan berhijab dan punya momongan Aamiin...❣️💗💗💗💜💜💜

  • Bener2 sdh jodoh

  • Muzik menggangu.. suara tdk kedengaran

  • Backsound nya harus bgt yah? Ganggu bgt..ga jelas suara mereka..aneh

  • sahh reinoo nyanyi..duet donkk...swara suami pasty meerduu ok...di tunggu ea🤩😘😍mnten baruu

    • ntar ngalah2 in duet anangsyahrini yg fenomenal yaa 😅

  • Prettttttt,orang2 munafik....udah kenal lama bilang br kenal..nampak sarinem lek nikung dari belakang ketauan

  • iya bener mas Reno,,, kalau sudah jodoh itu segalanya mudah jlnnya,, tek tek jdi,,, kaya pengalaman sy g pernah knal bgitu ktemu bismillah menentukan tgl lamaran terus menentukan jadwal nikah,,, selesai dn alhamdulillah awet dan saling nyaman hingga sekarang,,

    • Saya jg begitu 5 hari tunangan langsung menikah

  • Semoga bahagia selamanya...Aamiin

  • Coba anda semua pengguna medsos Cari di Google dan ketik mama foto ciuman adik syahrini anda akan kaget ada sesuatu kemunafikan manusia 2 itu munafik

  • Tuh kn laguny aj g tau. Awalnya reino jg. G ngerti akan berjodoh. Netizen baik sangka aj. Kt yg dah nikah ngalamin jg. Sm suami yg tadinya g deket di kuliahan bareng. Tau2 berjodoh. Dan klo udah jodohnya. Saking cintanya. Apapun. Dilakukan terhadap jodoh yg memang klik disatukan Alloh Swt.