SYE & DELVIRA DI MAKEUP'IN OJO SAMA SANDY? - Jadi gimana yaaa? | Syella Angelia

Dipublikasikan tanggal 4 Sep 2020
Hai guys makasih yang udah selalu nonton video sye di chanel sye semoga kalian suka sama video ini yaaa!
Jangan lupa follow ig :
instagram.com/syella.isk
instagram.com/alfasubagio8
Untuk tau kegiatan sye dan ojo setiap harinya!
Yuk komen bagusan siapa nih make upnya
#syellaisk #sandyss #delvira

Komentar

  • Prank sandy

  • Pacar nya kak sandi medok banget😊😊

  • gua nonton ini bengek mulu ampe kakak gua ngomel

  • Kak aye Soewito banget sama kak OjoπŸ˜πŸ˜˜πŸ’“πŸ’“

  • 1.10 ngakak kak Ojo ber pose pose πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜„πŸ˜…

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘

  • Ya Allah ka Ojo sama ka syeh.heboh🀣🀣gua nakak liatnyh🀣

  • Kak sandy itu kuas yang besar nya buat di pipi kak

  • Cantik dua dua ya 😍❀️

  • Kebalik nya dong Sekarang ciwi"mekaupin cowo

  • Sye mukanya glowing ya bund🀣🀣🀣

  • Prank kak ojoo Semua anak TBH

  • Kok bang sandy bengomg saat selesai mak up kak delvira

  • Kak gantian kakak mekapin kak ojo dan kak sandy

  • Gua salfok ama kak sandi ss diem muluuu

  • becanda mulu ka sye mah

  • Mana suaranya anak TBh

  • Kalian pilih yang mana aku kakak delfira sama kak sandi

  • Suka pilem

  • Suka sama kak sandy dah ganteng ngomong nya juga uwu tapi kak sandy cicing wae

  • Coba tukeran yg dandanin kk sye kk sandi Kalau yg dandanin kk delvira kk ojo Pengen tau ad yg marah ap engga

  • Kak Syela&Kak Delvira Glowing Banget 😍😍😍

  • Cantik banget delvira

  • Ka sye cantik❀️

  • Lucuuuuuuuuuuuu

  • Udah cantik banget kk

  • seru banget bikin ketawa Mulu bawaan nya🀣

  • Ka sye minta no wa nya dong sama ka ojo

  • kak ojo makeup nya kentara tapi kak sandy gk kentara

  • Semangat kak ojo kak sandy

  • itu yang 1 diem yang 1 nya ketawa2πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kak sye kristen y

  • Yg 1 kalem 1nya lagi bobrok

  • Waw cantik banget

  • Cuma kak sye sendiri yg keristenπŸ’’

  • Kalau aku aku suka make up nya sandi sama cewek nya

  • Sumpah ngakak banget sama kk ojoπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sumpah kk ojo lucu banget sama kk aye Kk Sandy fokus bangetπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kk boleh ga saya minta sopen pelis saya ga pernah pakai sopan kk

  • KK Delvira kalo miringin rambut nya itu enggak sakit yah KK Delvira

  • Cantikan pakai baju putih cantik banget

  • Kak sandi

  • 13:15 gakak liat kk delvira

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dapat kado

  • Aku publik kak anggela

  • Ka Sandy ss ka Ojo ka sye ka Vira ... Sehat sehat ya

  • Malah bagusan cowo yang mekapinnya

  • Kak Korba di mana

  • Kak Korba di mana

  • *ngakak banget sumpah*πŸ˜‚

  • Sey cantik

  • Ka sandi muka nya gituh bgtπŸ˜€πŸ˜‚

  • Kak ojo nya gntng bagt

  • Bagus ka mek up nya

  • Bagus ka mark up nya

  • Lucu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ƒ

  • Kakak sela kanan putih yang kiri item ka. Maf ka

  • Kak delvira jadi putih bangaet di mekeup kak sandy🀣🀣

  • Sandi mukanya lemas sekali

  • Ya ampun gw bengek

  • GW NONTON SAMBIL NGAKAK,LIHAT WAJAH KAK SYE SAMA OJO😭🀣

  • Ini hen von kak ojo atau pacar kak ojo siapa nama nya kak ojo assalamualaikum kak ojo

  • Kk bikin kyk gini sama kak cahya

  • Kak sye bikin konten main among us

  • Ngakak ngeliat sye ketawa Mulu πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Halo ka sye sama ka delvira

  • Kak sandy prak kak devira dong Prak : mau lamar cewek lain . Itu juman prk plis dong kk sandy

  • Apa aku doang yg nonton tahun 2020 bulan desember tanggal 24🀣🀣😌🀣

  • Ka bikin konten makan samayang

  • KK Delvira cantik bangetπŸ€—πŸ€—πŸ€—

  • Gua sama kak Ojo sama kak Sandy ketawa" sendiri guaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kak delvira alis nya bikin ngakakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£

  • CwiΒ² cantik banget🀣

  • Kak sye ngeprank diemin kak ojo dongg plisss komen yg suka Share

  • KA SYE CANTIK BGTT IHH❀️❀️

  • K bikin konten lgi ky gitu tpi versi tutup mataπŸ™πŸ™

  • Yang bagus Kk syela

  • Sumpaahh kak syee dan ojoo ngkak abissπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ya ampun jomblo ku meronta ronta:)

  • kak cahya sekolah nya di mana

  • PliisπŸ™πŸ˜­

  • Kak ke gorontalo dong kakπŸ™πŸ˜­

  • Aku pengen ketemu anak TBH

  • Sumpah aku ketawa sendiri πŸ˜‚πŸ˜‡

  • Lebih bagus Kak Delivira maaf ya ka sye kalau tersinggung

  • KK sandi pinter mekap KK delvira KK Ojo mau mekap tapi KK sye tinggal gerak tertawa

  • ZAZA5❀️

  • Aku pilih suka kak delpira

  • Cantikan makeup kk sandy

  • Lucu bangettttt πŸ˜‚ sukses terus ya kak

  • Lucu b

  • Yg cantik kk delvina sama kk sye πŸ˜˜πŸ’‹β£β£β£πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―

  • Mukanya kak Sandy pasrah😭😭😭🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Kakak SYE sama Kakak OJO ketawa Ketawa mulu jadinya Romantis BangetttπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜„

  • Perako ojo Perako ojo Perako ojo

  • cantikan pacar ya kak sady

  • Itu di kelopak mata

  • Kak sye tlong dong prank kak ojo,, prank Nya tuhh seakan akan kak sye do jodohin sma ortu kak sye,, mau liat reaksinya kak ojo kalau gimanaπŸ™

  • Kakak cahayanirn nya mana ko gak ikut ta