Syeikh Rasyid, Hafis Cilik yang Mampu Menirukan Suara 3 Imam Besar Dunia - Semesta Bertilawah (17/5)

Dipublikasikan tanggal 21 Mei 2018
Syeikh Rasyid, Hafis Cilik yang Mampu Menirukan Suara 3 Imam Besar Dunia - Semesta Bertilawah (17/5)
Subscribe MNCTV Official ID-tv Channel bit.ly/24Ev2fo
Follow our social media
- Twitter bit.ly/2fOu5Ps
- Facebook bit.ly/2edzdN2
- Instagram bit.ly/2fOBtdu
Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/

Komentar

  • Masyyaallahh

  • Keren

  • MasyaAllah... Ane kagak sanggup melihatnya... Ya Allah... diri ini sungguh berdosa pada-Mu.

  • MasyaALLAH.. ALLAHUAKBAR

  • Nggak bosen lihat Syeh Rasyid..๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Aslinya merinding.. Semoga anak ku kelak bsa seperti ini.

  • Masha Allah..anak surga.

  • Subhanallahโค

  • Semoga ulama2 di indonesia dan di dunia di beri panjang umur,dan semoga setiap tahun nya selalu ada penerus ulama2

  • Merdu banget ya allah

  • Masyaallah๐Ÿ˜‡

  • ..

  • Yg nonton 2020 mana suaranya:v

  • tiada tuhan selain allah ๐Ÿ˜“

  • Masyaallah

  • Mudah mudahan tak hanya pandai menghafalnya,tapi juga mengamalkan secara lurus,meski pahit rasanya.ulama yg lurus rata" mati dizalimi/dibunuh orang" kafir.

  • 2020 ???

  • Masya Allah merdu sekali lantunan ngajinya:v

  • YANG DISLIKE ADA MASALAH APASIH DI IDUPNYA?ATAU NONIS?KALO NONIS SETIDAKNYA MENGHARGAI AGAMA LAIN ,AFWAN๐Ÿ‘Œ

  • Saya sukak sama hapidz nys

  • ู…ุงุดุงุก ุงู„ู„ู‡ ุงู…ูŠู† ุงู…ูŠู†

  • Subhanalloh...

  • Yuk sedekah untuk Panti Asuhan, Pondok Tahfidz, dan Masjid Islamic Center al-Haqqu kitabisa.com/campaign/pantibangunmasjid

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜keren masa allah

  • yang nonton 2020

  • Itu yang surah pertama dibacakan oleh hafiz surah apa ya kawan2 Aku gak tau

  • Subbhanaallah ... Saran buat netizen klau doa itu bukan di sosmed tpi kita di keadaan kita solatt

  • MashaAllah.

  • Masa alllah anak segitu sudah tahu memebaca alQuran

  • 4 Januari like.

  • Yg sayang Allah like dong

  • Suarany bagus

  • Masya Allah Dek๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Yg nonton 2020 mana suarany

  • Assalamualaikum.,hamba allah

  • Subhanallah

  • Semoga suatu saat nanti saya di karuniai ank penghafal al quran seperti syekh rasyid

  • Masya allah suaranya merdu sekali

  • masyaallah.banyk anak2 yg berbakat ya.coba tv suasta yg lain mengadakan acara2 sperti ini ya.hany acara sinetron yg tdk berbobot yg hadir

  • as wr wb.saya ada cucu.bagaimana membebtuk anak dari kecil agar bisa seperti ini.memang harus belajar dan di tuntun .carany.masyallah hati masih bersih dan murni.

  • yg dislike is yahudi

  • Teringat di bulan Ramahan

  • Smoga kelak q punya anak yg pintar & hafal al qur'an.anak yg sholeh solehah aamiin

  • 7:56 surah apa tu ya?

  • Mantap kali

  • subahanallah,allahumarhamnabilQuraan

  • Mantap

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Subhanallah. bantu subcribe sahabat fillah barakallahufikum

  • Subhanallah suaranya bagus sekali

  • Ya sama gue iri juga

  • Merinding gua dengerin ayat suci Al.quran

  • Pop lawas th 90.

  • Yg nonton dibulan desembar 2019 mana ayooo

  • MasyaAllah Allahuakbar ๐Ÿ˜

  • gue malu... 1 tahun gue bisa ngafal beberapa lagu tapi ayat qur.an nol๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • ุงู„ุญุงูƒุจุฑ

  • Kok itu kayak ust yang di kun anta yang pake baju koko ungu yang liat like

  • Syekh Rasyid Cilik Ini Sudah Bisa Menjadi Imam Di Masjidil Haram...

  • Itu menirukan nada atau suara