SYEKH ALI JABER CIUM KAKI NAJA

Dipublikasikan tanggal 14 Mei 2019
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : twitter.com/irfanhakim
Facebook : web.facebook.com/theirfanhakim
Instagram : instagram.com/irfanhakim75/

Komentar

  • Jazakallahkhair! You mean the brother who introduces all the beautiful hafiz, if so could i have a phone no from him please. Not only this video but all of them in english please, maybe you can have a translater on hand.

  • anak2 yg hebat... kami sayang naja, kayla, semuanya #ust ali jaber mmg rendah hati. dr awal mulai ada di indonesia dan aktif di msjd agung sunda kelapa, sbtulnya ust ali udah wanti2 ga mau dipanggil syaikh. di arab, syaikh tu gelar yg ckp tinggi

  • Ga boleh berlebihan terhadap makhluk Biasa saja

  • Klo udah gini siapa yg lbih tua. Kita atau anak yg d kursi roda.hhhe

  • Bukankah yang berhak untuk mendapatkan sujud kita itu hanyalah Allah Subhanahu wa ta'ala?

  • ka irfan sayang banget ke naja keliatan bukti kak irfan selalu nagis dari hati. kami semua sayang naja

  • ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • subhanallah ,masyaallah

  • Bang irvan liput naja donk

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • kak irfan tlg kembalikan naja ke panggung hafiz. rindu naja ๐Ÿ˜ฅ

  • Nangis lg dahhhh๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ini salah satu alasan Rasulullah cinta Indonesia, krna bnyak nya para penghafal Qur'an. Kalian yg suka demo" Bentrok gak jelas sering2 nntn hafiz Qur'an biar adem dikit..

  • Masya Allah

  • Mau minta carikan jodoh

  • Aa minta no whtssp syeh jaber

  • Allahuakbar

  • Subbahanaqlah

  • Teล•untuk naja saya sekeluarga ฤทhusus nya selalu mendukung naja dan berdoa agar naja semangat dan jangan putus asa kami sekeluarga sangat mengagumi mรน

  • Subhanaallah ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ cm bsa nangis liat km nak merasa iri ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Subhanallah Allahuakbar hanya untuk Naja

  • Masa allah

  • ๐Ÿ’“

  • Kok merinding ya

  • Sungguh mulia benar naja ya allah

  • Ka irfan sayabpengen banget ketemu sama beliau Naja ka..

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Nangis hati ini melihatnya

  • Semoga tgl 23 Juni bs ngaji bareng syech Ali di masjid tst ya syech doain

  • Subhanallah ....

  • subahanallah de naja smoga allah selalu bersamamu nak

  • MasyaAllah Anak yg Hebat Dunia Akhirat

  • Ya Allah aq yg tidak cacat tapi aq lalai dgn ibadahqu, ampuni aq ya Allah atas segala dosa dan khilaf qu, jadikanlah ananda naja sebagai inspirasi bagi agamu

  • bagus ini adalah pelajaran buat kita

  • Ya Allah bimbinglah hamba untuk mudah meghafal Al Qur'an. Aamiin

  • I am speechless! Ana abki indama ushahid hazihi!

  • Mshaalloh dd kau lah ahli surga kau lah yg akan mnjujung drajat mama papa mu dedek kk love forever dedk ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ

  • Bila Allah meninggikan derajat seseorang,,,mka niscaya dia akan lbh mulia dari Malaikat๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ya Allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Aku menangis nonton ini. Ya allah angkat lh derajat adek Naja setinggi2 mungkin,dan berikanlah surgaMu wahai zat yang paling penyayang. I Love Naja

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ buat apa umur panjang ya Allah jika Hari hari yang kulalui tidak ada manfaatnya untuk akhirat. ampuni aku ya allah

  • masyaAllah :" Allah jadikanlah kami hamba-hamba yang selalu mengingat akan Engkau

  • Syekh๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญlove u

  • MasyaAllah!! Saya sampe nangis,ketika syekh Ali mencium kaki naja. ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Yg dislike.itu.pasti org KafiR..

  • Mudah"kt semua bs merubah lbh baik lgi,karna umur kt tambh brkurang,gunakn sisa umur kt di isi dgn ibdah dan amal kbaikn,mungpung msh ada ksempatan ,krna kmtian kt tdk tahu ,kpn dan d mn. ,yg tdnya gelap,dgn insprsi ini mnjdi trang ada d jln Allah SWT .iyh apa yg sy akan bwa nanti..dan mau blng apa di hadapan Allah.. Bissmillahirrohmanirrohim lbh pokus lgi ibdah,bljr pelan pelan tp pasti. Smga kt semua dpt rahmt mu ,dan di masukan dlm surgamu ya Allah.Amiin.

  • Subhanallah, meneteskan air mata melihat Syekh Ali Jaber mencium kaki Naja.

  • Kok gw mewek ya? Tandanya apa? Allahuakbar...semoga kturunan saya kelak ad yg sperti engkau dek...amin..tak peduli fisiknya..engkau begitu sempurna..dimata allah dan di mata kita semua..justru saya yg cacat sbenarnya..

  • Abis sholat subuh gak sengaja liat video ini, dan pas denger ceramah nya gak tau kenapa air mata ini gak berhenti mengalir berjatuhan....ya allah...sadarkan lah kami, saudara2 kami ke jalan mu yg sesungguhnya....amiiinn๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Subhanallah semangatx luar biasa semoga semua nya sukses selalu

  • Barokallah syekh Ali Jaber wa kak irfan

  • MasyaaAllaah...๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขโ™กโ™กโ™ก

  • Aku nangis badanku bergetar....betapa malunya aku pd diri sendiri jg pd ALLOH....S etiap liat pasti aku nangis....nggak bisa ngomong apa ".... Subhanalloh...

  • saya tonton berkali kali selalu menitikan air mata.....YAA ALLAH sungguh hina diriku ini๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Masyaallah

  • rindu ceramahnya syeh ali

  • Barokallohu,amin allahumma amin,naja

  • semoga diberikan kenormalan fisik untuk adik naja,bismillah hidup naja

  • Masya Allah anak ahli surga smp imam sebesar Syeikh Ali Jaber memcium kakinya

  • Manusia manusia mulia yang nyata saya saksikan

  • Yg dislike itu bukan islam,atau orngyg mmbnci islam atau munafiq

  • Semoga semua nya di beri kesehatan, amin. . .

  • lanjut kan hafis

  • Allohumma inni as aluka waladan kadzalik ya alloh

  • Naza ga cacat sayang, penglihatan kami terlalu banyak dosa sehingga kesempurnaan mu tidak terlihat oleh mata berdosa kami ๐Ÿ˜ญ ... Kmu ada di barisan malaikat na ... ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Kak irfan bikin konten sama fikoh dan fomal dong

  • Subhanallah mukjizat al-qur'an tlah sampai kepada hafiz hafiz indonesia...masyaallah sya bangga skali dengan mereka..

  • Maa syaa Allaah... Itu yang di.sebelah syeikh Ali Jaber .....nama.nya syaikh Sapa yah...suara.nya bisa meerdu bget?..... Bisa dong kasih tau kesaya siapa beliau nama.nya...

  • Pas jum'at kemarin aku nonton langsung ini, suara kaila pas denger secara langsung masya Allah indah bgt...

  • Syekh Ali Jaber adalah seorang ulama yg berkebangsaan Arab duan berkewarga negaraan indo,pernah menjadi imam di mesjid nabawi,hafiz Al-Qur'an pada umur 11th,salah satu guru beliau adalah Syeikh Said Adam (Ketua Pengurus Makam Rasulullah SAW dan Pemegang Kunci makam Rasulullah SAW),

  • ุงุชู‚ ุงู„ู„ู‡ .... ูŠุง ุดูŠุฎ ุฌุงุจุฑ ... ู‡ุฐุง ุญุฑุงู…

  • Ketawa waktu syekh ali jaber ngomong โ€œGUYSโ€ Terus nangis waktu liat hafidz. MashaAllah

  • Hebat guru dan anak ini masa Alla๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜ญ

  • Walaupun naja masyaallah luar biasa hafalannya tapi ..Tidak diperbolehkan sujud kepada manusia.. lebih lebih menciumnya

  • Subhanaallah saya aja baru hafal juz 30

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Klo nyium kaki w mau ga iya?

  • Ciptaan allah semua memang sempurnya.semua punya kekurangan semua punya kelebihan๐Ÿ˜‡

  • Masyaallah tabarakallah anak2 syurga.

  • melihat naja...kita merasa kalau selama ini ternyata kitalah yg cacat krn tdak mempergunakan anggota tubuh kita sebagaimana mestinya...masyaallah...

  • Ya Allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Vlog yg luar biasa... smg tontonan spt ni sll ada dan ada trus

  • Subhanallah

  • sy jg seorang kuli panggul senen-sabtu, tiap sabtu gajian sy beli kuota 1GB pas sy buka pertm ID-tv ga di niatkan ada Acara ini sy langsung keluar Air mata hafiz Al qur'an yg secara fisik kurang normal tp sampe Hapal 30juz Subhanallah,sy nangis krn sy normal tp ga pernh baca Al qur'an.Pantes sy susah mulu krn jauh dr Al qur'an.

  • Aduh syeh bener2 suka canda juga ya hhhh

  • Subhanallah

  • Di negara arab tidak ada anak kecil penghafal seperti naja...masya allah

  • Masyaa Allah Barakallahufiik Naja

  • seperti itulah sebenarnya akhlaknya ulama....๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ buat syekh Ali jabber.

  • Ya Allah jadikanlah anak ini ahli surga mu

  • Subahanallah sungguh indah ciptaanmu Allah.. ๐Ÿ™๐Ÿ™ semoga adek naja sehat selalu panjang umur semoga tayangan ini memotivasi kepada seluruh anak indonesia yang mempunyai keterbelakangan yang tidak normal seperti anak lainnya jangan mudah putus asa teruslah mengapai cita citamu dan semangat terus.. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜

  • berlebihan itu, khwatir mengagungkan selain Alloh, hati2 sujud kpd salain Alloh itu kesyirikan wal iyya dzubillah

  • Subhanallah anak surga.

  • Berkali-kali menonton tayangan ini,tapi selalu air mata ini berjatuhan... Semoga hamba bukan termasuk orang yang keras hati nya.. Yang selalu tersentuh dengan pesan" agama...

  • Setelah nonton ini saya jadi malu dengan diri saya sendiri apa lagi liat adik naja ๐Ÿ˜ฅ

  • Pada dasarnya Allah menciptakan manusia sempurna semua...cuma pola pandang kita yg kurang memahaminya

  • semoga anak cucu kita semua hafiz qur'an!!! aminnnnn

  • Subhanallah,,,,allahuakbar..๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • ceramahx biasa aj jgn ky nantangin orang ribut tadz

  • Duhalah nangisss aku.