Syekh Ali Jaber Ditikam, Babe Haikal: Mengapa Orang Gila Bisa Memilih Korban? | tvOne

Dipublikasikan tanggal 14 Sep 2020
Jakarta, tvOnenews.com - Pelaku penusukan Syekh Ali Jabar banyak disebutkan diduga mengalami gangguan jiwa. Pakar Psikologi Forensik, Reza Indragiri Amriel menuturkan, hal ini mengingatkan pada serangkaian kejadian penganiayaan ulama yang sempat terjadi beberapa waktu silam di Indonesia.
Reza menjelaskan, gangguan jiwa hanyalah sebuah payung untuk berbagai jenis istilah. Maka dari itu, perlu ada pengungkapan sejauh mana atau tipe gangguan jiwa apa yang diidap oleh pelaku penusukan Syekh Ali Jaber.

Komentar

  • Babe Haikal: Mengapa orang gila bisa memilih korban ? Ya bisa saja seperti Haikal Hasan yang gila (tidak waras) bisa bicara di layar TV One. Kan kagak aneh, orang gila bisa bicara di layar TV one.

  • Semoga syeh Ali Jabir lekas sembuh dari lukanya dan semoga selalu dapat perlindungan Alloh Suhanahuwataalla

  • adem udeh kalo Syeikh Ali Jaber ngomong ye

  • Yuotube. Bisa jadi fakta justru dari zaman zahiliyah aja tetap ada fisabilillah. Menegakkan agama Alloh swt. Yg mana. Justru akan ada kemenangan nanti akhir

  • sy setuju sek jgn dikait kaitkan dgn bidang apapun,jgn sampe terjadi pertikaian antar umat beragama yg kta tdk inginkan,,,,,,,,,,,,,,,,,

  • Syekh Ali Jaber tdk ada emosi, tdk ada dendam dan tdk mau mengaitkan dengan politik.

  • Haikal 🤣

  • Si hasan mau nyakutin masalah yg len" pke bawa" 212 ,411 dasr profokator tapi pengikutnya mungkin gk paham bahasa indonesia apa ya🤣🤣 masih aja kekeh

  • Ini baru pemuka agama, terlihat jelas kualitasnya... Haikal hasan 🤮

  • Hakal haksan bosen sebel sy lihatnya,sok tau,sok pinter, sok kepedean.

  • *KRIMINALITAS/KEJAHATAN TERJADI HAMPIR SETIAP HARI DI DUNIA TERMASUK DI INDONESIA* Kejahatan berupa _upaya penusukan, pembunuhan, penganiayaan dll._ sebenarnya *banyak/lumrah terjadi* di mana-mana di dunia, berita2nya hampir setiap hari kita dengar di mass-media, termasuk di Indonesia menimpa banyak orang dengan *bermacam-macam profesi* , _kepada laki2 atau perempuan, kepada korban perampokan, kepada preman, kepada PKL, kepada ulama/imam masjid, bahkan kepada angggota TNI/Polri dll._ , makanya ruang tahanan Polisi *_selalu penuh_* , dan penjara banyak yang *_over kapasitas_* . Tetapi begitu kejahatannya *_’kebetulan’_* menimpa kepada "seorang ulama” , wah oleh pihak2 tertentu yang membenci pemerintah langsung *_’digoreng’_* , beritanya menjadi *_”ulama-ulama di jaman rezim ini menjadi sasaran persekusi”_* , *_”rezim membenci ulama2”_* atau *_”neo-PKI mulai bangkit”_* maka bermunculanlah *_hasutan-hasutan dengan berapi-api __*_ dari _*_”ustadz-ustadz jahat”_*_ , yang tujuannya menghasut masa/ummat Islam mengajak untuk demo besar-besaran lagi, perang _*__‘jihad fii sabiilillah’_* dengan alasan *_”membela ulama”_* , seperti _‘demo berjilid-jilid’_ menentang Ahok (konon) _ ‘si penista agama’_ dulu . Maka jadilah negara ini *_”kacau”_* dan *_“rusuh”_* , sehingga *‘pasukan kadrun’* mendapatkan kesempatan untuk berupaya *_‘melengserkan’_* Presiden Jokowi. ...

  • Bagus syeh ali jaber betul betul betul

  • tvOne ustatz nya selalu haikal hasan 212

  • haikal nappee loe???? kok nggoreng mulu gosong kalllleee otak mana otak???

  • knapa bwa haikal

  • Ujian dan dugaan memang tak terduga hny Allah SWT yg tahu semua rahasia umatnya,,sy prcy dngn syekh Ali Jaber,,smg syekh Ali Jaber sehat sllu dan dlm lindungan lindungan Allah SWT Aamiinn ya robbalamiinn👍👍🙏

  • Zazakallah gher syekh semoga selalu dlm lindungan allah

  • Ada yg nyuruh mustahil orang gila menusuk dengan secepat itu

  • Hadah! TV one.

  • Semoga seluruh Imam2 yg berada di garda Depan dalam memimpin UMMAT bisa mendapatkan benteng perlindungan dari Nya😇🙏, dan kita sebagai barisan Ummat setidaknya selalu waspada dalam melindungi imam imam kita ... Semangat juga untuk bapak Polisi

  • Jangan2 yang menganiaya Syekh Jaber suruhan yang bekoar-koar pki ini.

  • Masallah semoga allah selalu melindungi

  • Beda sm.haikal mulutya lain

  • Tuh,, denger tuh,, kata sang korban,, harus tenang,,, jngn di bawa2 212 nya. Ucapan nya jngn provokadi. Jngn sok suci & sok hebat. Contoh tuh Syech,,,

  • Sudah cape dengan perilaku hukum yang aneh di indo ini

  • Haikal hasan mending g usah jd ulama, jd anggota politik aja

  • allhamdulillah syekh allahuakbar..

  • Giliran ulama Di tikam ga mati heboh Gereja di Bom banyak yg mati biasa aja hehe Negeri ini jadi Negeri Kadrun. Ulama Kok Baperan. Hadeh....

  • Semoga syeh Ali selalu di lindungi Alloh

  • Tv one ok

  • Sya heran stiap orang tikam ulamak itu psti di aggap dia gila.. Dan sya lihat juga.. Knpa kbyakan non islam yg jdi ketua polisi skrg ini?

  • Perbedaan yg di sampaikan oleh syech ali jaber & haikal hasan sangat kontras sekali, haikal hassan terkesan MEMBANGUN OPINI YG NEGATIF sedangkan syech ali lebih MENENANGKAN & BERFIKIR POSITIF. Jadi jelas bobot & kualitas seseorang, mana yg BERNUANSA POLITIK & MURNI MENGAJARKAN AKHLAK.

  • Asli pingin bersuara keras ga terima. Bangst

  • media tv itu sudah terkontiminasi paham kadrun, nanya ko sama golongan orang2 yg mau mendirikan negara khilafah nanya sama orang2 yg alim alamah ...... cari sumber yg kredibel untuk menjawah pertayaan2 yg bodoh kepada orang yg bodoh..... termasuk wartawan yg bodoh juga.. .... cari sumber orang2 lain yg bisa menentramka umat, itu jawabanya ......!!! bukan model2 yg sudah jelas mau merubah indonesia hanjur seperti negara suria.... seperti para medsos yg ga bertanggung jawab tergadap kesatuan persatuan bangsa jangan sampai akhirnya media akan di tinggalkan para masyrakat yg mencintai media medso atau Tv mereka semua itu merasa dibutuhkan di media jadi besar kepala seolah-olah mereka jadi solusinya

  • Pak polisi kok ga bisa kt beda kan penampilan orang gila,klo orang sdh melakukan kejahatan, pura2 sja gila

  • usut teruuuusss....

  • Ujung-ujungnya yg jagain BANSER juga, yg laen kmna? Apa cuma jago ngebacot disosial media? Tebar fitnah & HOAX doang bisanya 😅

    • Apaan yang ada malah bubarin pengajian, jaga apa jaga gereja?

  • Klo saran sy sich..cobalah kita dusuk bersama antara ulama dan umaro....klo sy teringat th 1998 d mana para ulama d teror dan d bunuh oleh yg namanya ninja...dan ninja tersebut klo ketNgkp ngakunya yg nyuruh duit....takut sy kasus sperti th itu akan terulang lagi d th pemerintahan aekarang...alangkah baiknya ulama dan umaro dusuk nersama bahas masalah ini...

  • Hukum mati aja

  • Babe ko sdh liat, siapa pelakunya mulut bau kau

  • Yg bilang gila gw yakin lebih gila,btw siapa sih yg bilang gila??

  • Lihat... Haikhal dan ustad ali jaber... Kita bisa bedakakan mana Ulama.. Mana yg ngaku2 ulama.. Ustad ali meskipun korban kata2nya tetap sejukk beda si babe

  • Sy percaya dengan ucapan beliu syekh ali jaber mustahil da'wah kekerasan beliu da'wahny sngt lemah lembut dengan hati yg sangt syafi hati bersih aku sngt bangga karna kedatangan orang yg sangt mulia disisi allah da ana etmanali punya suami seperti beliau hati tenang hati saya mendengarkanny lagi da'wah atau punberkata semua ceramahny menenangkan hati sangat mulia beliau semoga beliau cpat sembuh smg kita bisa kumpul di yaumil kiyamah sama orang orang yg soleh allhumaamiiinn

  • Misalkan yg di tusuk anggota dai dri ormas fpi.. pasti udah demo dimana2 klo fpi kan hatinya masil labil ujung2 nya demo profokasi trus yg di salahkan pemerintag

  • Tolong jawab pak polisi,,,,,kenapa orang gila bisa memilih dan kenapa harus ulama kami yang di incar

  • Ada apa yah orang bisa menusuk orang yang pecinta damai

  • Syeh ali jaber panutan sy...terang kan syeh

  • Usud tuntas akun yg di nyatakan bukan akun sy pribadi

  • Maling teriakbmaling kali yg komen..tskut di usut

  • Musibah SEYHK ALI JABER buat gorengan haikal hasan & para kadrun

  • harus smp tuntas kasus ni.

  • Babe,, tu lihat syekh, jaber pema'af, ga pernah mencemoh, PKI

  • Idolaku tetap syeh Ali jaber .. Beliau berdakwah tdk pernah memprovokasi.... Sht selalu syeh 🙏

  • Ya Allah lindungi selalu Syehk Ali Jaber

  • Saya percaya syekh ali orang cerdas..

  • Yg mehinghina dari ormas loo sendiri saling salahkan

  • Syekh ali ulama yg sesungguhnya.

  • SALUT BUAT SYEKH ALI JABER PUNYA HATI YG MULIA...smoga jaya truss Amin..

  • Yang nusuk itu orang gila tapi gila kilafah seperti Haikal dan kawan2.ya.

  • Syehk Ali Jaber adalah ulama yg memposisikan diri ditengah tdk beraliansi ke politi manapun (murni ulama) tdk bisa ditarik-tarik sebagai ulama 212. Janganlah memanfaatkan peristiwa Syekh Ali Jaber untuk kepentingan politik tertentu, kasihan kalau Syekh Ali Jaber digiring utk kepetingan yg lain.

  • Kalo polisi tidak bisa menghukum. Biar umat islam menghukum sendiri

  • Kita blajar u sabar ..ya polisi yg hrs mau betul2 u melihat dan cek ya ke dokter physkiatry

  • Tuntaskan kasus ini.dan siapa dalang di belangnya.....

  • Jangan di hub yaa politik .kita hrs beerbaik sangka aja .. Bismillah

  • subha nalloh syekh ali jabir petapah muliyany punya hatiy smg cepat sehat dlam lindungan alloh swt syekh ali jabir ?

  • Itu bukan gila ma

  • Babe babe.. 😋

  • Yg bilang orang gila itu masuk masuk dalam neraka paling bawah. Inilah wajah Indonesia . Yg tak sanggup melindungi warga warga yg baik . Yg tak mampu penyusupan PKI . . Mari umat ini penyusupan jelas jelas PKI . Mengapa negara diam . Punyai istrumen kekuasaan kekuatan negara selalu kecolongan atau pembiaran para isu isu gila ini selalu bikin korban para ulama para da'i. Dasar negara dimana . Waspadai PKI faham PKI program PKI. Kalau ada sikat saja . Benamkan dalam laut.

  • Pernyataan gila itu bukan penyidik / polisi tapi dokter

  • Yg benci ulama adalah PKi komunis mereka semua banyak yg dibungkus dgn agama islam. Tetapi mereka berkianat krn sdh mendukung pKi.

  • Dia loh sama gila nya, pinter bersilat lidah nih org

  • Kalau Gilak, tusuk saja para koruptor

  • Ini haikal siapa sih..mulutmu itu benarkan!...

  • ALLAH HUAKBAR. JAGA ULAMAK SYEKH KAMI YA ALLAH. YA ALLAH WALI ALLAH DIA MAU BUHUH.

  • Klo gila kok punya istri 🤭🤭 Tetangga gue gila suka bawa pisau tapi gila bneran klo mau nusuk juga g pny tenaga sekuat itu lari secepat itu.. barakallah fii umrik syekh Ali jaber

  • Ya allah ..semoga syeh ali .selalu di panjangan .umur .dan semoga lekas sembuh .amiin ..😭😭😭

  • Semoga Cepat sembuh Syekh Ali Jaber. Saya sangat suka dengan ceramah nya,,, sangat bermanfaat ceramah nya, mudah di fahami....! Dan yg menusuk Syeh Ali Jaber ,, Semoga di penjarakan Seumur Hidup.Biar Kapok,, ngaku", gendeng.

  • orang yg solel dn bertakwa dengan khusyu pasti alloh uji kesabaranya inilah risiko orang orang bertakwa d jalan alloh dengan ihlas aminnn olloh balas nanti d sorga

  • Semoga lekas sembuh syekh ali jaber....

  • Sesuai judul mengapa setiap ada kejadian penyerangan kepada alim ulama, ni babe selalu muncul di berita , maaf terlalu berkoar

  • HH ga pantes di sebut ulama ...propokator Syehk ali zabier itu ulama sejati...

  • Maaf sekali lagi korbanya aja ikhlas masak yang gak ketusuk buat klarifikasi....

  • undang uya kuya untuk bukti kan perlaku gangguan jiwa apa tidak?

  • Babe haikal bisa tidur nyenyak gk ya ?? 🙈

  • Saya

  • BAGAIMAMA KALAU KEBALIKANNYA YANG MENGAKU 'DAI' ITU ISI CERAMAHNYA SUKA MENGHUJAT

  • Di butakan oleh iblis tu bocah, nanti kalau ke palembang main ya ke "tangga buntung" biar tau caranya memperlakukan ulama/da'i Untung lu masih d kasih wktu buat tobatt, gak mati di pukuli massa Naudzubillah...

  • udah ketauan skenario nya laskar siap tunggu komando !!!!!!!

  • haikal adlh kompor.!!!

  • Ada peribahasa klasik utk Sdr haikal hs yaitu lempar batu sembunyi tangan

  • Semoga habib Rizik di arab saudi dilindungi Allah yag Maha Kuasa,

    • Up lagi video ini jangan sampai tenggelam

  • Orang yg menikam tersebut sudah dipastikan fanatik akan satu golongan... Entah golongan apa, cuma kalau sudah fanatik dan tersesat, ini berbahaya. Polisi jelas udah tau alasan penikam, dan sudah mempertimbangkan alasan tersebut... Tp akhirnya terkesan tidak tegas.. 😁

  • Ini bukan orang gila kenapa kalau orang gila memilih para ulama yang di tusuk ini adalah para pki yang ingin meng hacur umat islam dan negara nkri harga mati mari kita bersatu untuk menjaga negara indonesia tercinta ini supaya tidak ada menghancurkan negara kita ini pki mulai bangkit ingin menghancurkan negara indonesia tercinta mari pak polisi tentara harus menjaga negara indonesia dengan baik nkri harga mati

  • Usut dalangnya, bukan cuma wayang.

  • Orang gila mah bebas

  • Haikal ini termasuk contoh org berislam yg terpapar keburukan fikir

  • Alhamdulillah syekh Ali Jaber Tetap membawa kedamaian. Tetap di jalurnya y syekh. Saya selalu doakan habaib amin

  • Denger tuh pak polisi kata syekh Ali Jaber!

  • Bersatu atuh Indonesia ... Lebih sakit yg ditusuk . . . Kalo pak Haikal ada di posisi syeh Ali Jaber mau bertindak seperti apa setelah ditusuk.

  • HUKUM NEGARA YANG GILA