SYUKURAN MAMA VENNA HAMIL !?? MAKAN-MAKAN BESAR DI RUMAH BARU VERRELL

Dipublikasikan tanggal 6 Sep 2022
#verrellbramasta​​​​​​ #vennamelinda #enriquedustin #mamavennahamil #rumah20milyar #rumahverrell #pangeranjagakarsa #rumahbaruverrell #pengenjadiistriverrell
SOCIAL MEDIA
Instagram : @bramastavrl
VBI Agency
CP: Christian Wijaya +62 813-8031-8765

Komentar: 498

  • Semoga Berjodoh dgn wilona..Aaminn 🤲

  • Bismillah... Semoga ada keajaiban dari Allah buat mama vena bisa hamil dan semoga di acara ultah verrel nanti ada kejutan untuk ngelamar cici wilo. Aamiin Ya Allah

  • Ditunggu bgt Pernikahan nya bareng si Cantik Wilona mdh2an yg tadi nya beda bs sama klau udh yg di ATAS berkehendak,aamiin

  • Semoga Verrel sama Wilona cepat menikah dan cepat di beri momongan Aamiiiin.

    • Aamiin

    • Kata ibu yah b vena yg penting seiman gitu katayah dengan siapa jodohyah..berarti s wilona masuk islam klw mau nikah ma verel..jangan sampey verel ikiut agama s wilona

    • @@sartikaaceng6121 next vb umroh fokus doakann wilo mualaf

  • Kak kita udah pengen lihat kak verel ngonten sama ci Wilona

  • Klu lihat kak Verrel dan kk Athalla Inget ke 2 anakku cowok yg udah nikah, bedanya kk verrel seusia anakku yg ke2 Ke2 anakku perawat dan bhgia dlm RT nya, anakku yg ke3 cowok juga kls 1 smp sgt dekat dgn ayah sambungnya, suamikupun lbih muda 6 thn sm dgn Venna abi.... Kini anak bungsuku yg udah yatim adalah sglanya bgi suamiku dan kkk2nya sgt deket ma ayah sambungnya yg pekerja keras dan penyyg klrga.... Ayo kk verrel, sgra menikah dan makin bahagia..... Tetaplah membumi ya nak.....artis top nan sholeh 🥰🥰🥰

  • Semoga dihari ultah verel ..akan ada kejutan buat ayang wilo ya rel....kita sangat menantikan kejutan itu loh

  • Smoga yg d umumkan nanti Cici wilona.aminnn ya Allah😇😇😇😇

  • Didoakan, semoga Verrell tepati janjinya ke ayang cantik , berjodoh cepat halal , menua bersama .Ditunggu vlog yg lain .

  • Collab bareng willo dong

  • Sukses dan sukses terus Verrel dan d tunggu kejutan nya buat wanita tercantik.

  • Alhamdulilah bg varrel punya adek lagi,tambah rezekinya amiin..

  • Hai kak .. semoga sukses trus dan shat slalu .. salam dri kota malang .. semoga 2023 wilver halal ..

  • semoga keluarganya di beri kesehatan dan keberkahan.

  • Rindu Wilver

  • Senengnya liat keluarga verrel.. Semoga verrel tahun ini beneran nikah sama wilona cewek tercantik sedunia. Amiin🙏

  • Verrel aduh ganteng ya sih ,,, semoga dapet calon suami ganteng dan rejeki ya kayak Verrel amin😇🤗

  • Semoga baby wilo

  • Mudah2an verel cepet umroh ya dan doa di mekah di qobul apalagi urusan jodoh

  • Salut ama ibu vena yg nggk lelah bujuk vrl utk umroh aplg secara materi dia mampu

  • Senengnya liat Verrel umur masih mudah udah bisa menyenangkan kelurganya alhamdulilah

  • Sukses trs ka verel SMG kk & ka wilo berjodoh sampe maut memisahkan aamiin

  • Mdhn verel menikah tahun ini dengan Cici Wilona amin 🙏

  • MasyaAlloh Alhamdulillah .. kalau bener Tante Venna hamil... Masih di percaya oleh Alloh mempunyai malaikat kecil lagi... Sehat2 Verrell dan keluarga

  • Lagi bayangin nanti adeknya Verrel sama anaknya Verrel ga beda jauh umurnya, aamiin hehehe

  • bahagia liat kebersamaan.....

  • smg mendapat jodoh wanita yg seiman n sholehah kaka verrel🤲🙏

  • Semoga sekeluarga sehat selalu Dan verrel cepat menika sama vilona

  • Alhamdulilah kumpul keluarga yaa sukses ya vereel bahagia dunia dan akherat

  • Di tunggu vloq nya lamar Wilona kak verelll 🫶🏻😍

  • Sukses trs Rel smg apa yg km inginkan semua di thn ini tercapai ya Rel. Sy jg sdh g sabar nunggu ultah km .

  • Seneng bngt lht kebersamaan verel sm mama Vena...di tunggu vlog liburan brng mama vena ya

  • Harus wilo donk,,,,pling bxsk se info yg pendikungxs wilver,,,,,

  • Bahagia sekali lihat kebersamaan keluarga ini... Semoga sehat2 dan selalu ada dlm lindungan Alloh... Dan semoga Verrell cepet nikah...

  • Cici wilo

  • Alhamdulillah semoga selalu kompak ya kk varell bersama keluarga besarnya..

  • Kompak selalu verrel dan keluarganya.

  • Kapan house tour sama cici willo kak . Rindu kalian berdua ❤️

  • Semangat kak.. Semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan rezekinya.. Aamiin..

  • Semoga jodohnya verrel yg seiman y,,, amiiiin

  • Alhamdulillah syukron Semoga verrell bramasta dan sekeluarga diberikan kesehatan, panjang umur, dan sukses slalu,, aamiin ya robb

  • Sering2 deh verell kumpul keluarga seperti ini biar rmh nya rame trus 😀😬

  • Hadirr wilfer

  • Smoga kak verrell segera punya pasangan jugaa, Amiin

  • Pokoknya verrel nikahnya harus yg seiman yah🤲🤲👍🤗🙏

  • Selamat buat mama vena semoga lancar sampai lahiran nanti amin

  • Semoga ibu dan bayii sehat❤️❤️

  • wihh ndk sabar di.ultahnya kak verel ada kejutan sama siapa ya mudah2 sama ayang wilo ya klo ndk semua van wilver triak nangiss❤❤❤

    • Aamiin ya allah.. Kalo bukan sama wilo nangis kejer aku 😭

    • jangan sampai vb ngenalin pacar baru nya lagi. di hari ultah nya. kalau cici wilo sih oke

    • pasti ultah vb di rumah baru di sentul.

    • @@rohanahroh8215 3bln LG baru jd

  • Ya allah smoga doa qu jga di ijabah sma allah buat ank2, smoga d angkat derajatnya dgn cara yg terbaik menurut allah, dan baik buat dunia dan ahirat nya amiin Sekarng mh bukan mama yg gendong varrel tpi varrel yg gendong mamanya ank soleh masya allah, alhmdullh smoga varrel mendapat pasangan yg terbaik dri allah amiin

  • Semoga Cici Wilo yang jadi jodohnya Verel

    • Beda keyakinan 😢😢

    • @@gllenzerand572 next seiman

    • @@andisusilo3628 amiin

    • Smg vrl dpt yg seiman mama vrl aja saranin umrah bersyukur orang yg bs haji dan umrah

    • @@ahmadpauji591 tante vena dulu non muslim nikah dgn om ivan jadi mualaf bs aja verel keturunan papanya bs bimbing wilo

  • God bless to you & Your Family Mas Verrell .Amien Amien Yarrobal Allamin.

  • Puji syukur bnyk ank artis tpi ad 2 yg kusukai, farel n aurel mereka dri kepurukn orgtua dan sekrg nasib org tidak tau, mereka sngt mengangkt derajat orgtuanya, dab bikin orgtua bhgia kita lbih postive thinking sj sukses untuk smuanya

  • Sukses selalu n moga dapat jodoh yg seiman yaaaa

  • Semoga kak verrell makin sukses selalu Aamiin

  • Semoga verrell melamar cici wilo nanti🤲🙏.. Aminnn

  • Selamat bunda cantik semoga baby nya sehat dan buat ka Verrel sehat selalu dan sukses selalu ya salam hangat dari fans PUPA 🖤🥰

  • Alhamdulilah semoga rezekinya semakin mengalir sukses selalu

  • K Verrel semoga segera menikahi wanita tercantik dan di berikan keturunan yg Sholeh dan Sholeha.

  • ,bahagia banget liat kebersamaan saat ngumpul bareng gini,,semoga selalu diberi kesehatan yg baik buat keluarga verrell bramasta dan dimurahkan rezekinya

  • Alhamdulilah,,d karunia ttip yg b"hrga..dr alloh swt

  • Selamat Mama Vena Semoga selalu di berikan kesehatan&keberkahan. Utk Verrell semoga memdapatkan jodoh yg terbaik. Amiinn

  • Verel anak terdidik sayang banget sama ortuyah..hebat makayah sukses

  • SUT verel doa kmi sellu semoga Tuhan beri jodoh yg tepat

  • Bahagia y,,liat keluarga ngumpul sehat selalu kak verrel dan keluarga

  • Alhamdulilah...

  • Sempurna banget pumya anak sepert verel udah ganteng sukses sayang sama ortu . .best of the best buat verel

  • Semoga verel dapat jodoh yg seiman cantik luar dalam Aamiin 🤲🤲

  • Semoga kak verrel segera menyusul menikah 😍😍😍😍

  • Semoga keluarga nya kak verrell selalu di berikan kesehatan dan kebahagian Aamiin

  • masalloh semoga d berikn kesehatan .kelancaran mart pena tr calon bayi y seperti verel gateng .baik .murah hati

  • 😊😊, Verrel ini, kok mama Vena digendong mau diceburi dikolam..hihihi ada ada saja, ikut senang bahagia lihat kekompakan mama Vena sama Verrel Selamat buat VB diumur 26 sudah punya segalanya, semoga terinsipirasi buat banyak anak muda yg hrs2 bekerja untuk masa depan Dan yg masih kurang adalah pendamping hidup, doa yg terbaik buat Wilo dan Verrel ( WilVer) moga hubungan kalian berdua dilancar lancarkan..penghalang apapun yg merintangi semoga terterobos oleh cinta sejati kalian ber dua, semoga secepatnya naik keplaminan menjadi sepasang suami istri yg hanya maur yg memisahkan dr kehidupan WilVer yg sama sama saling cinta syg peduli memperhatikan,satu sama lain dan mejadi satu keluarga menua bersama sampai dunia akherat..Amiiin ya Allah 🤲🙏😇

  • Selalu gak ketinggalan kalau ada V Log... Sukses terus V Log

  • 1 kata buat bang varrel...berbakti

  • doa ibumu akan membuatmu makin sukses

  • Begitu dong rellll yg kompk sm mama mu kandung m doa y ,,,,ibu mu ,,,,sangat ,,,d trima oleh alloh

  • Verel ini anak yg hormat sama kedua orang tua nya pantesan rejekyny lancar selalu menomorsatukan orang tua sukses terus buat verel

  • Masya Allah...smg kluwarg mmh fena sht sllu sukses sllu Amin y Allah

  • Sehat selalu, bahagia Dan Sukses Selalu

  • Smg di lancarkan semua rencana dan harapannya..amin

  • Alhmdulillah

  • Alhamdulilah dd Vania punya adek smoga di lancar Kan sgala nya... Slamat buat mama vena... N buat verrel smoga cepat dpet Jodoh yg sehati seia sekata dlm hal apapun... Amin3 ya Allah 🙏

  • luar biasa pencapaian verrel...mantap

  • Kak verrell ♥️♥️♥️

  • Verrel Bramasta Alhamdulillah udah sukses di usia muda pengen banget rasanya sukses di usia muda seperti Verrel 🥰

  • Semoga sukses selaluvarrel yg ganteng aq suka sekali

  • Sy suka bu vena fokus krn sdh berhijab wlpun dulu jg artis , beda dgn artis artis yg lainya msih byk skli yg blm tutup aurat, smga bu vena sehat dn smga msih bisa d beri keturunan dgn suami yg baru nya, In Sha Allah’

  • Udah jadi jagoan mama Vena semua👍👍👍

  • Smoga segera punya istri juga kak verrell

  • Semoga baby di kandungan mbak vena sehat amin ya allah

  • Kak verrel banyak uang kasih rejekilah buat kami bantu kami orang susah

  • MANTAP SEKALI REL

  • salfok kt mas zaky, Ya Allah sumph ga sabar nunggu ultah vb ,semoga Doa & harapan kami di ijabah Allah, wilver menikah & menua bersama Aamiin ya Allah 🤲

  • Bikin vlog house tour bareng wilo dong rell

  • pas verrel gendong mahven,,abi ferry pasti lagi ngakak😂😂

  • Kapan house tour sama cici Wilo❣️

  • Masya allah bahagia bersama kluarga yg hormonis, aku pens verrel dr senetron siapa takut catuh cinta,aku suka nonton connel mbk venna sm mas verry,katagihan de ga bs ketinggalan.ku tungu vonnal selanjutnya

  • 😘😘😍😍😍

  • Nahh vlog yg gini2 jg asik rell kegiatan2 vb selama dirumah baik dgn keluarga, sahbat atau cm sm asisten rumh vb jg ok bwt ditonton 😊👍

  • Masih bisa hamil mbak Vena, MasyaAllah…❤️

  • Varrel smg karier ny tmbah sukses 'cpt dpt pendamping hidup & sllalu dlm lindungan Aĺlah swt...