tabrak tiang listrik

Dipublikasikan tanggal 18 Nov 2017

Komentar

  • Jln dewi sartika itu rmhku

  • Orang rantau Malaysia hadir Sukee sekali menghibur sangat ...tapi sayang tak tahu artinya.....šŸ˜‚šŸ˜‚

  • Gigisin ngaplakin blišŸ˜‚,nak lingsir bah nyananšŸ˜

  • Ne mara keluarga mantap

  • Hihi bapak sambil mekite kedek mare ngoraang polwan jegeg

  • Licu gati bliii

  • De keras2 ajak anak lingsir blidek....

  • Tulah nyen bli, ngopak nak tue

  • 0:36 Adi tiang listrik orin mekisitšŸ¤£šŸ¤£

  • Bapak kandungnya nike blidek?

  • Mbalih bapak mlu neh...

  • Bli puja, ampunang keras ngaplakin bapak nggih šŸ˜‚

  • Tolong jangan kayak gitu kak kasihan orang tuašŸ˜¢šŸ˜¢

  • šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚

  • bro...inget tex bhs indonesia agr yg gk ngerti bisa tahu apa yg di bahas. tajir dan natural. lanjuuut.

  • Kayaknya sih lucu, ngira2 aja habis ga ada terjemahan nya

  • Kasih terjemahan disetiap videonya dong bang..

  • bang kasi traslate dong šŸ˜­šŸ˜­šŸ˜­šŸ˜­ aq ora paham udah tak subsribe

    • @Stars GamingYT jalan2 main di pantai

    • Kalao gk tau bahasa bali ngapain kamu ke bali

  • Bli dek....adi dueg gati jurus2ne limane to bli dekšŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚

  • Bli puje lanjut bikin lawak saya dukung

  • Lucu banget bli jadi pengen ketawa

  • De keras2 jk nak lingsir bli bes rengas ngenah

  • sakit basang akene kedek...!

  • Aduh ngmg apa ya ini??? šŸ˜­šŸ˜­

  • Apakah satu klrg yg main Kalau betul mantap deh ..... bli kadek lanjutkan berkarya saya salut dan saya dukung

  • traslite dong bhs indonesia,slm dr sumatra

  • Grimutan i bli puja ngomongšŸ˜‚

  • Gk ngerti bhs bali šŸ™ˆ

  • Suaranya bli agak gak enak di dengar tpi vidionya boleh lah

  • Sepertinya lucuuuu,tapi gak ngerti apa artinyašŸ˜•

  • Ken ken ni bli subtitle sengade?? Beh eman sajan ..nak jawoo ngefan nih

  • Gak ada terjemahan nya bli ??

  • Ga ngerti, tp tetap tertawa...hahaha

  • Sy gak tau artinya tpi ikut ketawa ajah

  • Ngomong sma org tua kok gituuu

  • HaiBanana..? Are You Puja Astawa

  • Luung bli

  • saya suka sekali kalok sama chanel ''PUJA ASTAWA'' SALAM DARI #JEMBER suksme..

  • Gak ngerti artine haha...tp kalo ngomomg kaya dadong aku di bali šŸ˜‚šŸ˜‚

  • Lucunya pak puja astawa.... Salam dari bolaang mongondow....

  • Bahasa indonesiany...

  • tiang listrik ne boo seger bliišŸ˜€

  • buat aku bodo amat... yg penting lucu coy... salam dari jember

  • Mnta bantu bli translate nya.. Senang nntonnya tpi nd tau artinya šŸ˜

  • Aku suka banget

  • Vidio nya bagus, cuman sayang gk ada translate Indonesia nya jadi gk tau artinya

  • Nais jhonšŸ˜šŸ‘

  • Bli puja visioner nok..... bise gen satwane ne ane dadiange inspirasi ajak setnov......akhirne tiang listrik tomploke....wkwkwkwk atau tiang listrik e ane seng nyak mekisid...atau tongose tenget...ping kude kaden ke pebalih tetep kedek...

  • Kapan2 ngelawak di desa lokapaksa bli.kadek

  • Ngehibur bgt šŸ˜„šŸ‘

  • Sy orang flores tp suka gaya nya lucu dan menghibur šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚

  • Sukses bli

  • Ngakak ake nox..

  • Blidek kasih subtitle dong, saya ga ngerti bahasa y šŸ˜‚tpi ketawa haha

  • ne paling lucune wkwkwk

  • Semar pegulingan

  • d.kasih translit lah kak...

  • Kalo perannya memek ajak bapak bener2 lucu....hidup dan sll tak share

  • sekedar saran bli puja, biarpun lawakan jangan pake adegan toyor2 kepala org tua..., pedalem nak lingsir blii šŸ˜Š sing sopan

  • Sukses buat bli dek puja

  • Kude mlaibang motor.. 10 20 50 satus.. Hahaha, bapake ne, ked ngaku gen misi ngereditšŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚

  • Sukses trus bli.dtnggu krya slnjutnya

  • pedalem wane bli ngling nyanšŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚

  • Berkali2 nont ini tetep bungker šŸ˜…šŸ˜…šŸ˜‚ dimenit "bani gondong,bani gondong" lebihin buin ngae vidio baud2 bli puja nggih šŸ˜ŠšŸ˜

  • Vangsat bungker cang šŸ˜‚. BPJS kadenne SIM

  • Iuwung gatine

  • Emosi sajan bli ne...

  • adeng"an ngopak bli, to kak ne sube wayah

  • Hahahha suka sih, tpi gak paham... Gak mudeng... Butuh translate

  • Adaah berat be kasusne ne... Wkwkwkwkww

  • Aduuuhhhhhh tyg ingin ketemu sama bli PUAS alias puja astawa pasti tambah seruuuu kocak nya,,, terusss berkarya bli

  • Bli puja astawa buin key ngae vidio, klo bisa dinjangin vidionya jgn pendek, kuangn yg meblih

  • Awake kedek ngelkel bane ....lanjut terus pak lik...

  • Bang lok boleh translit bahasa Indonesia biar kita paham

  • galakin tiang listike unden mekisid blii, wkwkwkwk

  • wkwkwk bleleng banget ne

  • Selalu membuat ketawa bli, di Ig id youtube

  • Menghibur gati bli šŸ˜

  • Nonton ini ...Jd pengin plng ke buleleng ...

  • keren sajan