Tak Hanya Melanda China, Badai Pasir Juga Landa AS

Dipublikasikan tanggal 27 Jul 2021
Berita Lainnya: CPO Mulai Fase Bullish, Saham-saham Emitennya Merangkak Naik!
Link: bit.ly/3x3EApn

Setelah sempat diterjang banjir Negeri Tirai Bambu kembali ditimpa musibah. Dinding pasir setinggi lebih dari 100 meter 'menelan' sebuah kota di pinggiran Gurun Gobi di barat laut China. Warga mengaku tidak bisa melihat cahaya matahari akibat musibah itu. Sementara itu badai pasir juga menerjang Salt Lake City Amerika Serikat, badai pasir menutup jalan raya sehingga mengakibatkan kecelakaan. Simak informasi selengkapnya dalam program Squawk Box di CNBC Indonesia, Kamis (28/07/20211).

Terus ikuti berita ekonomi bisnis dan analisis mendalam hanya di www.cnbcindonesia.com/ .

CNBC Indonesia terafiliasi dengan CNBC Internasional dan beroperasi di bawah grup Transmedia dan tergabung bersama Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia dan CNN Indonesia.com.

CNBC Indonesia dapat dinikmati melalui tayangan Transvision channel 805 atau streaming melalui aplikasi CNBC Indonesia yang dapat di download di playstore atau iOS.

Follow us on social:
Twitter: twitter.com/cnbcindonesia

Facebook Page: facebook.com/CNBCIndonesia/

Instagram: instagram.com/cnbcindonesia/
instagram.com/cuap_cuan/

Tiktok: bit.ly/38BYtJx

Spotify: spoti.fi/2BR7KkT

Komentar

  • Apa sih gak jelas ๐Ÿค™๐Ÿ˜

  • Hancurkan

  • Ini akibatnya mentantang hukum Tuhan yg sudah menciptakan seisi bumi ini, mereka lah ingin melebihi dari Tuhan Yesus

  • id-tv.org/tv/video-1oruUFENLyM.html

  • id-tv.org/tv/video-1oruUFENLyM.html

  • id-tv.org/tv/video-1oruUFENLyM.html

  • Iklim war is true

  • Hayoh lo

  • Apa ini yg dinama kan DHUKON akhir zaman ๐Ÿ˜ข

  • Crocodile buat ulah

  • Smga Allah swt. Memberi ksehatan buat mreka smua,, amin

  • 2012 is real?

  • Bertaubat lah kaw ank muda sudah akhir zaman

  • Padahal buka saja masker nya

  • SEMOGA BENCANA MELANDA KOTA2 YANG WARGANYA TERANG2AN MEMUSUHI ULAMA DAN MEMUSUHI ISLAM

  • Itu adalah contoh Dukhon, sebentar lagi kiamat

  • Itu kuasa allah orang yg buat covid lagi di uji secepan badai

  • Kalau dichina ada yg bilang itu azab dr allah. Kalau si AS gimana pendapatnya kira kira ?

  • jd mikir, "hm.... bener kata bossman...."

    • Bossman? Si Mardigu? Wkakakakaa

  • Ini masuk trending Malaysia, padahal berita Indonesia

  • Negara bisnis vaksin lansung kenak musibah , untung jual vaksin di pake buat musibah , gak jadi tambah kaya

  • ramalan mardigu 2tahunan lebih yg lalu satu persatu terjadi wkwk, cakep nih bakal kejadian semuanya , top lah mardigu tingal kya apa perintah menyepelekan, kemampuan seorang agen

    • Agen kok ngramal, goblok hahahaaa

  • Semoga bukan termasuk dukhon ya allah

  • China amerika dalang masalah ..pantes dapat musibah

  • Wah udah perang iklim ya..

  • Ternyata BNR apa yg di bilang Gus rofiq..Allahu akbar

  • China badai pasir di musim panas.. Brazil yg tropis saja turun salju.. cuaca mulai error..

  • Pendapat penganut teori Konspirasi gimana ya? Apakah karena HAARP?hehe

  • HAARP War..??

  • Setingan 6 jari pubg id-tv.org/tv/video-xTuVRstne1k.html

  • ๐Ÿ˜Š

  • Berita ini menjelaskan tentang dinding pasir yang tingginya 100 meter sampai sampai menelan sebuah kota yang ada di barat laut China, saya memilih berita ini karena saya suka dengan berita yang bersangkutan tentang alam

  • Ketika masjid sudah mulai sepi & ditinggalkan, disitulah hal besar akan terjadi. Kata guru ngaji saya waktu kecil. #Akhirzaman

  • As vs cina pasangan suami istri

  • 2 negara yg slalu mmbuat konflik

  • Itu Balasan Bagi Orang Orang Yang Pengen Menandingi Kehebatan dan Kekuasaan Allah, Baru dikasih Covid, Kotanya Udh Kosong kek kota mati, Sekarang dikasih Badai panik, Jangan Sok Jagoan, Allah Dzat Yang Esa itu Baru Permulaan

  • Ini bukan musibah tetapi hukum Alam Yg harus diketahui Berdasar angkaramurka Manusia terhadap alamnya

  • Badai pasir, salju di brasil makin seru aja nih

  • Apakah dampak dibalik virus ini kah

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃtenggelam

  • Kenapa ya Selalu... Kalau terjadi sesuatu sama Cina yg ke 2 pasti AS Sama kayak covid dulu awal nya cina kedua AS Sekarang badai pasir di Cina yg kedua AS Inikah gaya Perang Dunia ke 3 ?? Inikah Iklim WAR ?? Ah.. entahlah...

    • @odovid lah lu tanya gw... Gw aja bingung...

    • lalu apa hubungannya ama brazil yg dikasih salju.. yg ngasih China atau AS?

  • HARPP

  • Sedih semoga baik kembali

  • Sehat selalu Indonesiaku๐ŸŒป

  • Khaled and his ulti

  • ada sebab ada akibat.

  • China kemarin dan sekarang USA JIKA seluruh BUMI diselimuti kabut debu awan panas & tebal sepanjang 40hari40 malam Itulah *Ad dhukhan* Itu berarti bahwa kita berada di *AKHIR ZAMAN* PERTANDA KIAMAT...

  • Semoga para koruptor pemakan bansos cepat mati kena azab

  • Allah memperlihatkn kuasa ny kpd dua negara adidaya, yg dr ny munculah pandemi dunia... Hmmm

  • Allahuakbar

  • udah tau badai pasir.. kok berani juga jalan ksna ya... aduh aduhhhh.. mental orang disana pada gedek ya.. ๐Ÿ˜„

  • Perang cuaca

  • Itu tanda kebesaran allah yang di janji kan untuk orang orang yang di murkai dan salah satu tanda isyrat dunia dalam akhir zaman,,yang mana boleh berfikir itu adalah rahmat allah kepada hamba nya yang ingin bertaubat

  • Alhamdulillah biar di azzab mereka yg ingin melampui batas hanya allah yg meguasai dunia bukan manusia manusia itu mshluk kecil itulah yg alah kasih ke mereka

  • BUKAN MUSIBAH, ITU AZAB

  • Climate war itu, Indonesia kalo g mau kena jgn terlibat cekcok cina vs usa

  • Kan cina bisa membuat matahari sendiri

  • Allah itu maha adil Dunia lg murka tanpa pandang bulu di negara manapun dan kita harus bijak menyikapinya ...

  • G bis lihat matahari karena badai pasir ..pasang matahari madein china

  • Gara2 china membuat matahari buatan menyaingi tuhan ..pasangan dong matahari made in china kn hebat bisa buat matahari ..

  • habiskanlah 2 negara tersebut aamin.

  • Semoga ini bukan perang iklim buatan antar China & amerika

  • Turut Prihatin...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Jangan" ini yg dimaksud climate war??

  • Sepertinya, Tuhan benar benar ingin manusia kembali ke jalan yg benar. Semua bencana ini pasti bukan lah sebuah kebetulan. Semoga kita tetap teguh pada iman dan selalu dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa.

  • Penguasa china cptlah bertaubat, sang penguasa alam semesta sedang murka pada negri itu untk tdk sombong dn jgn menzholimi kaum muslim ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Climate war

  • Umum nya di Indonesia gak mungkin kena badai pasir karna indonesia gak punya gurun, kalo tsunami baru mungkin. jadi kalo ada orang yg bilang bahwa "badai pasir di china dan amerika merupakan bentuk azab", Nah gw rasa jika berdasarkan pernyataan "kek gitu" maka artinya Indonesia jauh lebih sering di azab. Karna berkali kali kena gempa, berkali kali gunung api nya meletus, berkali kali kena tsunami, bahkan sering diterjang angin ribut. Akhir kata jangan memonpoli bencana alam sebagai dalil untuk menyudutkan suatu bangsa tapi jadikanlah bencana alam sebagai alarm agar manusia selalu ingat untuk menjaga Alam dan slalu ingat bahwa tidak akan ada kehidupan yg abadi karna pada waktu nya nanti, Semua benda yg bernyawa pasti akan mati.

  • Dengan sopan insha Allah boleh disimpulkan azan Allah turun mengabulkan doa2 org Muslim soleh dan ulama yg dizalimi oleh ke 2 negara ni China dan As dek kerana covid dll kekejaman

  • Doakan yang baik seperti yang diajarkan agamamu, gimana kalau itu badai buatan china yang sedang diuji coba di negaranya sendiri , sama seperti virus corona, kalau sudah sempurna baru deh dikirim ke negara lain dengan efek yang lebih merusak.

  • Putin : ini hanya akibat pemerintah amerika yg mencoba teknologinya pada warganya, sama seperti tahun tahun yg lalu

  • :preset? id-tv.org/tv/video-Thyyz3c3xxc.html

  • Semoga Indonesia kita Aman dan damai dan di beekahi Tuhan yang maha esa ๐Ÿ™

  • Ya Allah lindungilah negeri tercinta kami Indonesia, semoga musibah demikian tidak terjadi di negeri ini amiin ya robbal alamin

  • 2 negara penyebar covid

  • Harp sudah menunjukan eksistensinya,sebentar lagi 5G muncul ,wah wah.. Harap siaga indonesia,perang iklim sedang di mulai

  • 2 NEGARA YANG SUKA MENGKADALI INDONESIA..

  • Inalilahiwainailahirojiun ....umat muslim kembalilah ke fitrahmu. Allah sudah menunjukkan...๐Ÿ˜ญ Bagi yg faham aja.

  • Alhamdulillah

  • Aneh tapi nyata. Smga smw manusia lekas masuk islam. Aamiin

  • id-tv.org/tv/video-L6IHpCP6rH4.html

  • Ini sudah Ahir zaman musibah dimana mungkin kiamat sudah d depan mata .ulama sudah pada pulang k Rahmatullah..raja Salman pun sudah semakin tua..tanda tanda kiamat d depan mata astagpirullah hal azim..

  • Allah memperlihatkan kemarahan nya penyebab covid ini :)

  • Klo ngga segera minta ampun sama tuhan di tengelamkan negara ini kanyanya..

  • Akibat melawan hukum tuhaan..

  • Itu perang iklim china - amerika. Kita orang indonesia terlalu lugu memahaminya.

  • Hujan itu ada dua, 1: Hujan rahmat. 2: hujan siksa... Jangan sekaliยฒ mengucapkan itu hanyalah bencana alam, ulama mengharamkan. Karena itu suatu siksa/teguran Allah SWT.. Semoga kita terhindar dari marabahaya, dan selalu ada dlm lindungan Allah SWT๐Ÿคฒ

    • hujan air, hujan asam, hujan es. ada banyak tuh, hujan rahmat mah metafora, hujan ada dua darimananya awokwowkwowk

  • Musik inspirasi 2021" id-tv.org/tv/video-_8HosItafeg.html

  • sebentar lagi ada yang lebih besar

  • Semoga menjadikan hikmah

  • Semoga Indonesia kena Tsunami lagi, yg lebih dahyat. Bersihkan manusia2 munafik. Yg cuma bisanya menghakimi negara org, yg slalu mengatas namakan ALLAH.

  • tidak bs melihat cahaya mata hari,bukan kah mereka katanya bs membuat matahari

  • Rasakn Azab dari allah ,yg menyekutukanya ,karna cina ,as, bikin matahari buatan

  • AS dn china sm saja, sama2 licik. Nikmati Musibah dari Allah SWT. ๐Ÿ˜‡

    • Turkey sekarang kebakaran lebih 7 provinsi.. apa juga itu azab oleh Allah?

  • selamat Indonesia, negara ku tercinta.. mari bersama kuatkan iman mari bersama kuatkan ukhuwah rasa bersama bekerja sama jangan berpecah belah jangan kata mengata jangan saling memfitnah bangsakan terus lemah musuh negara menunggu mangsa

  • AZAB ALLAH sudah datang buat 2 negara biang kerok pencipta covid ini. Alhamdulillah

    • Turkey sekarang kebakaran lebih 8 provinsi.. apa juga itu azab oleh Allah?

  • SHITA SORAYA PUSPA DEVI 34 TAHUN LEO 8/87, DITA PARAMITHA, SIFA ASSEGAF PELACUR MURAHAN, PENIPU, MISKIN, BABU, PEREK TERNATE

  • ๐Ÿ˜Œ

  • Mna matahari buatan mereka..ko ga nongol

  • doa lil mamat wuhan kntl awokok