Tak Kalah Dengan Mantan, Rizky Billar & Lesti Pamer Kemesraan|Was Was

Dipublikasikan tanggal 29 Jul 2020
Saksikan semua hanya di Was was!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment.
Heboh pemberitaan Lesty Kejora Dan Rizky Billar ditinggal nikah. Setelah itu keduanya jadi sorotan netizen, banyak yang meyakini hati Lesty sedang terguncang sejak ditinggal menikah oleh Rizky 2r. Lalu dikaitkan dengan Rizky Billar yang juga baru2 ini ditinggal menikah oleh Dinda Hauw. Seolah senasib netizen pun heboh menjodoh-jodohkan , beberapa hari yang lalu Rizky Billar terlihat menyambangi rumah Lesty, ada apa? Benarkah mulai timbul benih-benih cinta diantara mereka?, lantas seperti apa perasaan mereka masing-masing, berikut penjelasan Denny Darco lewat kartu tarotnya.

Instagram : instagram.com/officialwaswas_indigo
Facebook : facebook.com/OfficialWasWas/
#Lesti #RizkyBillar #Leslar

Komentar

  • LesLaR....maju teruss_

  • Saya mak dari bali setuju lesti bilar cucok

  • Benar sekali leslar, Masa lalu biar menjdi kenangan Msa sekarang biar mjd kenyataan Masa yg akan datang biar mjd kenangan, impian dan harapan,.

  • Amminnn...yuk brjamaah..leslar๐Ÿ˜

  • Sebel D Darko sok tewu sdh lah jangan di-koment2 dulu biarlah menemukan jati diri masing2 mereka berdua ini hati pasti luka tapi tdk berdarah tdk ethis baru 2 X bertemu Deni D ah.m

  • Semoga rezki billar dan lesti berjodoh Aamiin

  • Liatin aja ikut seneng hati berbunga bunga, aplgi yg mengalami ga bisa ku bayangkan pasti kalian a hay super bahagia

  • Bilas cocok nikah sama listi. Listi cedas pitar semuanya apa aja bisa masak nyanyi berprestai sayang keluarga.

  • Smgga cpt ber jodoh lah

  • ntuk skrang ni lebih baik leslar berteman dlu sambil menata hati masing2 sampai timbul rasa itu scara natural tnpa kesan terburu-buru.moga happy ending

  • peramal denny katakan mrk tak berjodoh... jadilah apapun yg Tuhan IZINkan

  • Pidiyo awal dan ahir udah lihat mereka berdua udah puas mudah2han jodo yg terbaik imam dede lesti yg cantik baik hati pula mudah2han amin

  • Kita tdk boleh percaya pada ramalan, mshkah ingat wkt rans di ramal pernikahan mereka gak akan sampai 4 tahun, Rans jg di ramal tahun 2019 akan cerai....tapi nyatanya apa....Rans semakin uwuww aja....bismillahirrohmanirrohim....kita hanya percaya pada kehendak Allah saja. Watak dan sifat bisa diperbaiki. Ilmu agama bisa dipelajari bersama2.

  • Jos leslar. Moga kepelaminan tuk selamanya. Amiiin

  • Oke. Oke. Oke Les lar. Jodoh jodoh. Jodoh. Mereka berdua. Amiiin Allah meridhoi.

  • Lestii dan rezki bilar cocok ganteng dan cantik , moga berjodoh ya,,,

  • Halah percya it sama Allah

  • Tgl 5 lesti konser ..ayo duet bersama Rijky Billar .kereen banget .Emak seneng banget ..Mudah" cinta SAMAWA .Aamiin

  • Dik lesti ,,,,,,,,,,kamu lebih co2k dengan riski bilar, dia lebih ganteng dari 2 r..

    • Jangan percaya dengan kartu percayalah dengan adanya ALLAH.

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜โœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒ๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

  • Jngan percaya ma peramal ya dik .

  • wew

  • Assalamualaikum, nyuwun Tulung sedhoyo mawon nggih kagem bantu subs channel Kulo sing nembe upload kaping pisan Matur suwun id-tv.org/tv/video-KjHKfkP5W1E.html

  • Mantap smoga jodoh terbร ik dr Allah

  • Cepet cepet jadian aja deh๐Ÿ˜

  • Aku lebih percaya dengan skenario Allah SWT drpd peramal

  • semoga berjodoh...

  • Darko SOK TAUU Darko to... Lol.. Penerawangan cuma buat cari duit

  • Mampirrr sini gaes lanjutan videonya id-tv.org/tv/video-KJs-rDHHfLM.html

  • *HOYY LO KALO MAU NYEBUT NAMA GW SEBUT TAPI JANGAN NGATAIN JUGA !?!*

  • *Ya Allah hingga kapan pandemi ini berakhir ?, kami rakyat paling bawah sudah hampir 4 bulan terdampak hilang pekerjaan dan penghasilan, dan Demi Allah tidak ada bantuan apa pun, hingga terpaksa mohon uluran tangan bagi siapa pun yg ikhlas tanpa paksaan. Biar hanya senilai makanan tapi itu cukup bernilai buat kami. Haram hukumnya jika kami golongan mampu dan berdusta. Allah Maha Mengetahui apa yg sedang terjadi. a/n F.A. BRI 0401 0100 3595 535*

  • Anying gua dpt iklan tiktok ama hago mulu, males gua

  • Drama

  • gua tau mereka karena viral aja...

  • Lagi ribut besar antara amanda dan nikita nih..id-tv.org/tv/video-ASeUBhz3p7Q.html

  • Mv y jgan ngmong lesty GK bisa move on setiap manusia mempunyai kebahagiaan masing2 termasuk lesty biarlah rizky 2r bhagia bersama psangan a n lesty bahagia bersama risky billiar semoga berjodoh๐Ÿ˜˜ n mv LG untuk om Denny Darko ucapanmu tdk sma dg apa yg dirasakan lesty saat ini, Entah mna yg benar.

  • nonton dairy anak ngaji part 2 id-tv.org/tv/video-35ylqY4nDL0.html

  • ุจุณู… ุงู„ู„ู‡ ุงู„ุฑุญู…ู† ุงู„ุฑุญูŠู… Semoga teh Lesti dan keluarganya sehat selalu, bahagia dunia akhirat, dijauhkan dari hal-hal yang buruk, dikelilingi orang-orang yang baik dan tulus. Dan semoga teh Lesti Allah pertemukan jodoh yang baik, bisa membimbing ke jalan yang lurus dan membawa bahagia dunia dan akhirat. Aamiin aamiin aamiin Yaa Robbal'alamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป Mari jadi netizen yang bijak, selalu berfikir positif, karena apa yang kita lakukan akan dimintai pertanggungjawaban. Harus berhati-hati. Semoga kita semua sehat selalu, dijauhkan dari keburukan dan selalu Istiqomah dijalan Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal'alamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿป

  • Ini kenapa dengan dua org ini. Dimana mana ada mereka berdua Perlu bgt aku nontn mereka ?!!!!

  • Settingan kah..?

  • Settingan

  • Udah sering bilang????

  • Udah datang lagi orang orang aneh kek gini id-tv.org/tv/video-gS39TFsoRXA.html

  • Uwuuu

  • Bukannya buat prestasi malah buat drama ๐Ÿคฆ๐Ÿคฆ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

  • Drama Mulu ajg

  • semoga langgeng hubungannya

  • Jasa hapus akun sosial medianya kak, hubungi wa 0895-3062-4360 ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • PEJUANG ID-tv.. ... MERAPAT YUUUKKK.... saling support dan jaga durasi.. ..

  • id-tv.org/tv/video-9qaQM9ICyw4.html

  • Bodo amat Tuh peramaL ngomong apa Kek yang penting Udah Liat Sendiri Wakti NontoN Live Instagram Lesti sama BiLar mreka ngga ada Gimic sama sekaLi maLahan Pada baper Yg NontoN nya

  • Panjat terus. Artis mainnya gini ya... 2 2 nya abis viral, langsung dipercepat dengan kolab.. Hidup udah jadi konten aja..kasian

  • Bukannya Lesti ditinggal Nikah Gara2 Gak diRestui Orang tua Lesti Gara-gara............??? ... Bukan salah Risky 2R doonggg....

  • Doa terbaik pokoknya buat Lesti & Billar, Aamiin YRA

  • Wanita ini memiliki seluruh hatiku ... dia benar-benar cantik id-tv.org/tv/video-B_hbJRNInkA.html

  • Ya Tuhan, dia hanya cinta ... kelucuan berlebihan id-tv.org/tv/video-B_hbJRNInkA.html

  • Ya Tuhan, dia hanya cinta ... kelucuan berlebihan id-tv.org/tv/video-B_hbJRNInkA.html

  • Belum halal berduaan mulu, dosa loh.. Lesty juga udh pake hijab lama, pantesan sama" di tinggal nikah.. Gk ngasih kepastian sih..

  • Yang subscribe channel saya semoga di murahkan rezeky nya

  • Mau seromantis apapun tetap aja kalah sama yang udah halal, semakin kamu romantis smakin banyak juga dosamu,, kemaren2 sama hari lida kaya gitu juga.. Pantes juga putus, emng ga jodoh, org baik jodohnya juga org baik. yg mantan udah hirjah pake hati tapi dede masih hijrah kerudung, masih suka peluk2 yang bukan mahrom. semoga nanti bisa mndapatkan jodoh yang bisa membimbingmu kejalan yang lebih baik, perbaiki akhlak semoga nanti di datangkan Allah jodoh yang baik juga

  • Numpang curhat boleh yah: "Suami Istri Resign di tengah pandemi, berani atau frustasi?" id-tv.org/tv/video-trla9zxuMQ0.html

  • Selalu trendinggg guys. Ya Allahh berkah nya kalian berduaaa...

  • Insyallah kalau sampai Lesti jadi oasangannya Billar, dia bakalan jadi wanita sholehah. Karena pada dasarnya Lesti gak banyak tingkah dan neko2, berasal dr keluarga baik2 juga.

  • Hanya Allah Swt Yg Tau Sgl nya Bkn Paranormal. Paranormal Sotoy Sok Tau

  • klo riski serius dn cocok ganteng n cantik tinggal bilar nya mengejar klo lesti mah uda open lah

  • klo saya liat lesti itu sudah mupon lah lesti bukan tepe orang merintih diA org mya lintar bebas baik dn bisa matap masa depan

  • id-tv.org/tv/video-26pox8BB_CE.html

  • smoga jodoh dede dgn bilar serahkn aja sama Allah

  • Bukan lesti kejora...lesti bilar hahhaa

  • Kejoraku

  • terkdng bingung ma orng2 kmren nadia kty agresif dekt2 nempl2 d umum pdhl udh halal ma bebas la ini lesty jg bru kenl udh suap2n mlh d puji2 haduuhhh lucu bngt y yg halal d haram kan yg haram d halal kan

    • Iya ga malu sama hijab y dunia udh terbalik

  • Temen rs calon imam hihi Yaa ALLAH semoga kunfayakun..berjodoh

  • Semoga Lesti dan keluarganya selalu bahagia. Menjadi manusia yang lebih baik lagi. Dikelilingi orang-orang yang baik juga. Aamiin Yaa Robbal'alamiin Semoga Allah pertemukan dengan jodoh yang Sholeh, yang bisa membimbing ke jalan yang lurus lebih dekat dengan Allah. Bisa membawa bahagia dunia dan akhirat. Aamiin aamiin Yaa Allah. Hati-hati dalam berkomentar. Karena semua yang kita lakukan akan dimintai pertanggungjawaban Allah SWT. Semoga Allah memberikan kita kesehatan dan kemudahan dalam setiap langkah kebaikan kita. Aamiin Yaa Robbal'alamiin

  • Saya yakin gak akan than Lama. Ni cuma setingan cri kesmptan ni. Biar d undnga2 .

  • Lebih cocok sama Billar, Lesti

  • Mantap...biar tambah akrap selalu minum ini....id-tv.org/tv/video-xf3F3XnMRdw.html

  • Ayo pilih mana? 1. Rizky 2R dan Nadia : Komen 2. Rizky Billar dan Lesti : Like 3. Suka yg ke 2 dan cinta Qur'an : Like dan komentar

  • Mnding enggal nikah tos cocoklah

  • kl cm utk kebutuhan content, aduhh jangan donk kasian lestinya..

  • Sabar aja klw jodoh kita ga tau

  • Setuju sih sama om deny darko disni, bukan mksd percaya sama ramalan nya, tpi emang bener sih. Hati lesti ga semudah itu untuk melupakan masalalunya wahai neti, apalgi menerima pria utk masuk kehatinya, saya juga pernah merasakan apa yg lesti rasakan, dijodoh-jodohkan dgn cowok oleh teman teman , saya ladenin karna saya pikir kali2 bisa melupakan masalalu .. Terkadang ada cowok yang datang belum terlalu bisa wellcome dihati. Kalo lesti bilang udah melupakan biasa aja, saya rasa dia hanya didpn kamera aja si gitu, tp dihatinya beda. Lebih enak ga ada diumbar umbar di sosmed aja tentang siapa yg lg dekat sm kita, tau2 nikah yekenn hahaha.

  • Kalau sampai leslar menikah Baper Nasional.....

  • bismillah semoga berjodoh aamiin

  • nggak cocok..

  • Moga mereka jodoh

  • Ayo pilih mana? 1. Rizky 2R dan Nadia : Komen 2. Rizky Billar dan Lesti : Like 3. Suka yg ke 2 dan cinta Qur'an : Like dan koment4r

  • Billar tu tipe na kya Raffi Ahmad. Selengean

  • Dua2 Sama second

  • Yg mencicipi ketemu dgn Yg Kena cicip, cocok banget

  • Hanya ALLAH SWT dan mereka berdua yg tahu perasaan mereka sprti apa...jika jodoh pasti sllu d dekatkan..mdh2n do'a dri seluruh wrga +62 d kobul..bnyak yg mendoakan mereka berdua...dri aku yg terbaik saja buat mereka berdua..๐Ÿ˜

  • Ibunya iki yg sedih krn lesti ga jd menantunya terlihat dr wajahnya senyumnya terpaksa,ga ky lesti ceria

  • Jutaan sayang ibunya pasti menangis mendengar lagu ini :( lagu dari lesti id-tv.org/tv/video-YWEzwW_nojU.html

  • Tranding terus dede

  • Emng pada percaya sma kartu tarot? ๐Ÿ˜‚

    • Ngga, Karna Musrik Hhh, nanti Cape2 Sholat Tpi Gak keterima,

  • kalo yg berbau leslar pasti trending, mantap,moga jdoh ya,AMIN

  • Knytaanya lesty maupun billar bhgian..krn yg mnikah itu sttsnya sdh mantan...g ada tikung menikung..yg remuk itu sbnrnya hati netizen dn mulut pra peramal.

  • Billar udh selangkah usaha dengan gak mau di panggil rizky tapi billar... Biar lesty gak ingat rizky sang mantan

  • Dimana ada leslar di situ ada comin..jangan di kasih kendor Rizky billar

  • Aku yakin ini setingan. aneh masa baru kenal ketemu langsung cinta baper ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Ga'ada bosen nya nonton leslar.....