Tak Perlu Suntik Pemutih,Cukup Pakai Saja Racikan Ini Kulit Kamu Akan Putih Dalam 3 Menit

Dipublikasikan tanggal 2 Jan 2019
Tak Perlu Suntik Pemutih,Cukup Pakai Saja Racikan Ini Kulit Kamu Akan Putih Dalam 3 Menit
Banyak cara untuk memutihkan kulit,salah satu nya dengan menggunakan sabun papaya dan susu beruang .
Kombinasi dua bahan ini akan sangat bagus sekali karena nutrisi yang terkandung di dalam nya sangat baik untuk kesehatan kulit.
Video ini hanya untuk tujuan pendidikan / umum dan juga berdasarkan pengetahuan dan pengalaman kami sendiri.
Pemirsa harus menggunakan informasi yang disediakan dalam video dengan risikonya sendiri. Channel ini tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan, efek samping, penyakit, atau masalah kesehatan atau perawatan kulit apa pun yang diakibatkan penggunaan konten, informasi, atau apa pun yang terkait dengan video ini.

KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS EFEK SAMPING ATAU RESIKO APAPUN YANG DITIMBULKAN DARI YANG ANDA LAKUKAN MELALUI VIDEO INI

βœ“ Jangan lupa Subscribe, Like, Comment dan Share ya teman-teman. Biar Channel Kita Ini Lebih Maju Dan Bisa Terus Berkarya Lagi.
πŸ‘Like, Comment and Share Ya πŸ‘
Facebook Fans Page :@PermanaCuyOfficial

See 'About' tab on our channel homepage to get more information about us:
βœ“ Obat Herbal : goo.gl/oCn5dD
βœ“ Mainan/Toys : goo.gl/t7cZ8G
βœ“ DIY SLIME : goo.gl/hGNxW1
βœ“ Tips Android : goo.gl/GvXjbC
βœ“ VLOG : goo.gl/weU9G8
βœ“ Hiburan : goo.gl/irgZ4G
βœ“ Review Dan Unboxing : goo.gl/qVwt64
βœ“ Tutorial : goo.gl/UcbCPA
Have FUN !!!

Komentar

  • Saya sudah pake πŸ˜€πŸ˜€ beneran flek hilang loh sma kulit makin ceraah...saya taruh dikulkas biar awet..makasiiiihhhh 😍😍

    • @Permana Cuy kalo di negara Arab gak ada tuh susu cap bruang, bolehkah diganti susu yg lain sm jg asli

    • @Nur Rahma bisa klo gk ditaro kulkas nanti banyak belatung noh gua ad masih banyak tapi banyak belatungnya

    • Kk rania ania kk pke shari aj kk itu susu sm sbunx

    • Pagi siang malam guna ka

    • Kalau sabun nya bukan sabun pepaya bisa juga gk mba.?

  • Bang saya kan sudah cocok pakai sabun pepaya nah terus di campur sama susu beruang itu gaaada efek samping nya kan?

  • Sabunnya bisa ganti ga kak? Misal gacocok pake sabun pepayaa

  • Kalau pakai susu ultra bisa gak kak?

  • Bisa buat ngilangin bekas jerawat juga ngga yaa??

  • Kirain yg ngomong sule

  • Ini bsa kah dipke diwajah

  • Di potong sabun nya boleh gk kak?

  • Sub back

  • Klu gk ltkkn kulkas gpp kn ??

  • Jol namun sebelumnyaπŸ˜‚

  • Buat ngilangin jerawat bisa gak bang???

  • Kak kalau sabun pepayanya beda merek gimana?

  • broo. saya pake. Tp di wajah kayak pedih pedih begitu di beberapa area. apa itu gk papa bro.?? parno saya broo

  • Lama..

  • Kalo sabun bawaan dari cream pemutih yg batangan sama kek gitu bisa gkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Akan saya coba

  • Kalo sabun papaya ny gak sama am yg d vdio gpp kn kk... Soal nya saya beli kmren beda sabun nya ama yg ada d vdio

    • Kalau gak ada sabun pepaya ,pakai pepayanya saja lsg ada hasilnya , Samping pepaya taruh burung kutilang

  • bs menghilangkan jerawat ga

  • Good job,,,

  • Waktu pemakaiannya kapan yang bagus?, pagi, siang, malam, bangun tidur, mau tidur?

  • Diminum dulu susunya rugi kalo buang semua🀣🀣

  • Sabun pepaya bli di mna

  • Gak ada kadaluarsanya ya mz

  • Aman gak mas ?

  • kiraΒ² seminggu berapa kali bang

  • Kok jadinya kekal ya

  • Bang itu kan susu apa engga basi kalok pake lama??

  • baaang, harus disimpen di kulkas ya?? soalnya pernah bikin, tak taru di botol, baru 2 hari udah busuk terus botole juga jadi gendut..

    • @Permana Cuy tapi ga dikulkas 2 hari udah busuk bang

    • g d kulkas juga bsa

  • Bagus

  • Ak pake udh hampir 1mggu.Tapi tetap sama aj.g"putih

    • wkwkwkkwkekeke..pakek yg pasti2 aja

    • wkkkk

  • Terimakasi bang infonya

  • kalo udah di oles ke tangan/wajah dibilas atau di diemin aja

  • Kalau muka hitam pake itu apakah bisa agak putih? Mohon di jawab yaa terima kasih :)

  • Aku coba, pas diaduk2 lama2 sabunnya mengental memang begitu kah min? Tolong jawabπŸ™

  • Emang lu dermathologist??

  • ini bisa tuk masker kulit wajah

  • Tahan brp lama ne mas klo dtarok d kamar mandi aja..

  • Katanya pakek sabun pepaya 3 hri langsung putih buktinya gx

  • Untuk anak anak bisa kang

  • Cara mencairkannya lagi gmn?

  • Bang kalo digunakan di selangkangan bisa memutihkan ga yah?

  • Bisa pake sabun pepaya yg jinzu gk kak

  • Terimakasih

  • Kak bisa gk sabun pepaya nya merek jinzu

  • Kalo sabun pepaya diganti pake sabun gove cuci muka bisa ga

  • Klo gx d simpan d kulkas tpi d masukin k btol sabun refil jdi ny apa y beku apa enggak mhon info

  • Nyoba akh hehehehe

    • Thanks Silahkan Di Share Ya

  • ini buatt kulit badan apa muka??

  • tahan berapa hari ka?

  • Klo untuk muka boleh g?

  • Dimana beli sabun pepayanya,yg tau tolong dijawab ya, mksih

  • Masakny harus encer y. Koq aq kental sangat y

  • Ini dibuat masker apa dibuat sabun cuci muka?

    • D buat sabun aja... Kalau pingin maskeran cukup sma susu tnpa sabun

  • Ka ko punya saya langsung beku yah trus gimna bisa di pake lagi engga(?)

  • bisa di pake ke wajah gak mas?

  • Ap sabun ny.. Harus pakek sabun Pepaya y mas.

  • ☺

  • Ini beneran gak sih

  • Ini hanya untuk wajah iya? Badan gak bisa? Please bantu jawab

  • Kalau sabun pepaya bisa utk muka? Bantu jawab ya πŸ™

  • Mau nyoba juga ach sΓ pa tau glowing dan jrwt sama flek hlng..

  • aku nyobk pakek sabun Dave sama susu beruang hasilx memnk mantap banget dachh😍😍

  • Disaudi Gak ada susu beruang pake susu encer biasa bisa Gak YA tolong kasi tau temen ...maksih

    • @Permana Cuy maksi mas inponya oh iya tadi kata orang di toko indo ada katanya susu bruang mau coba insya Allah πŸ™

    • @Permana Cuy maksi mas inponya oh iya tadi kata orang di toko indo ada katanya susu bruang mau coba insya Allah πŸ™

    • bsa

  • Kalo pke sabun shinzu'i bole gak?

  • gimna klaw pke sabun kolagen?

  • Klo mengeras

  • Saya coba ahh. Terimakasih bang infonya

  • sabun pepaya nya kalau diganti dengan sabun pemutih lain bisa gak kak?

  • Bang,itu kalo make kira" berapa menit baru di bilas

  • Permanen ngk bang

  • saya simpan di kulkas ko jadi beku ya,, Mending di simpan di kulkas atau gimana ??

  • itu aman gak sih kang Permana?

  • bisa di pakai seluruh tubuh ga ??

  • Di pakaix berapa kali sehari kq

  • klo gx di simpan di kulkas basi gx ka

  • Sgu bgs dn sgt2 brmanfaat informasinya Mksh....πŸ‘πŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ’–

  • Coba dulu ah

  • ini nyta ga

  • Kalo bukan sabun pepaya boleh?

  • Q mw coba dan semoga berhasilπŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • langsung gak bang putihnya

  • Cara menyimpan nya agar awet apa harus di kulkas bos ???

  • Aq pake pertama bagus lama lama kering

  • Ada Efek Sampingnya Ga Ka?

  • Marud sabun nya kebanyakan jadi bauu:(

  • Di mana beli sabun pepaya

  • brpa ya harga sabun pepayπŸ˜‚πŸ˜‚

  • ini di gunainnya buat cuci muka kan ya?

  • Tolong dong respon nya, saya mau tanya nih. Setelah d pakai alangkah bagsnya disimpan di kulkas atau tidak? Terimksh:)

  • apa sbhagianya musti at harus di simpan di dlm kulkas mas bro...!? thanks to infonya...😊😊

  • Gimana kalau sabun pepayanya di ganti sabun temulawak,bisa ngk?

  • Met pgi mas Kok itu bisa encer gitu ya, aq sdh coba bikin sabun nya cuma setengah dan aq kasih susu nya satu kaleng aja gk bisa encer gitu mas

    • Berarti gk perlu di taruh dlm botol mas olehnya klu di taruh dlm botol jadi gk bisa keluar klu di pencet

    • gpp g encer juga

  • selain wajah boleh gk buat tubuh

  • Saya coba buat tapi kok hasilnya gak sama yah,jadi kental bentuknya bukan cairπŸ™ˆ Caranya gmna sih?

  • Pakenya rutin ato gmna kak

  • Apa gk basi kk, kan pake susu

  • otw bikin

  • Cocok untuk kulit sensitif gak min?

  • Buat mandyy swluruh bdan bisa kak