Tak Perlu Suntik Pemutih,Cukup Pakai Saja Racikan Ini Kulit Kamu Akan Putih Dalam 3 Menit

Dipublikasikan tanggal 2 Jan 2019
Tak Perlu Suntik Pemutih,Cukup Pakai Saja Racikan Ini Kulit Kamu Akan Putih Dalam 3 Menit
Banyak cara untuk memutihkan kulit,salah satu nya dengan menggunakan sabun papaya dan susu beruang .
Kombinasi dua bahan ini akan sangat bagus sekali karena nutrisi yang terkandung di dalam nya sangat baik untuk kesehatan kulit.
Video ini hanya untuk tujuan pendidikan / umum dan juga berdasarkan pengetahuan dan pengalaman kami sendiri.
Pemirsa harus menggunakan informasi yang disediakan dalam video dengan risikonya sendiri. Channel ini tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan, efek samping, penyakit, atau masalah kesehatan atau perawatan kulit apa pun yang diakibatkan penggunaan konten, informasi, atau apa pun yang terkait dengan video ini.

KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS EFEK SAMPING ATAU RESIKO APAPUN YANG DITIMBULKAN DARI YANG ANDA LAKUKAN MELALUI VIDEO INI

βœ“ Jangan lupa Subscribe, Like, Comment dan Share ya teman-teman. Biar Channel Kita Ini Lebih Maju Dan Bisa Terus Berkarya Lagi.
πŸ‘Like, Comment and Share Ya πŸ‘
Facebook Fans Page :@PermanaCuyOfficial

See 'About' tab on our channel homepage to get more information about us:
βœ“ Obat Herbal : goo.gl/oCn5dD
βœ“ Mainan/Toys : goo.gl/t7cZ8G
βœ“ DIY SLIME : goo.gl/hGNxW1
βœ“ Tips Android : goo.gl/GvXjbC
βœ“ VLOG : goo.gl/weU9G8
βœ“ Hiburan : goo.gl/irgZ4G
βœ“ Review Dan Unboxing : goo.gl/qVwt64
βœ“ Tutorial : goo.gl/UcbCPA
Have FUN !!!

Komentar

  • Saya sudah pake πŸ˜€πŸ˜€ beneran flek hilang loh sma kulit makin ceraah...saya taruh dikulkas biar awet..makasiiiihhhh 😍😍

    • ra

    • ini buat badan bisa kak? buat ngilangin belang di kaki sama wrna gelap dntangan? mohon infonya kak

    • Klw terlalu kental apakah kebnyakn sabunny atau kebanyakan bear brand nya?

    • Mbak kalo gk di simpan di kulkas gimana?? Saya udah pake itu selama 1minggu flek sama jerawat2nya udah mau hilang

    • +Eva Piyutt sama saya juga

  • gak perlu dicampur dengan air

  • Sabun pepaya harganya berapa bang???

  • Ka..mau tanya dong itu boleh buat wajah sama badan?

  • Di pake nya berapa kali tuh ka?

  • Aslinya tuh ka muka bakal jadi putih?

  • Saya mau tanya itu ramuannya apa yang ada di botol gak ada keterangannya

  • Selain susu beruang apa boleh?

  • Ibu hamil bisa pakai gak?

  • Apakah aman susu nya di masak?

  • Kapan2 mau nyoba ahh, makasih kang ats infonya

  • Kak sabun pepaya itu merk-nya harus sm kek yg di vlog kakak?

  • Klu tak ada susu tin itu apa penggantinya.... mohon bantuan infonya sbb ssu beruang di sini tak ada.... thanks all

  • Kak kalo sabun pepayany d ganti sama sabun dove bisa?

  • Dimuka bisa nggk ya

  • Apa susunya gak basi

  • mas,bisa jadi pengganti sabun mandi ga ,inti nya di pake mandi.ga cuma muka aja,tapi seluruh badan.tks u

  • Ada efek samping nya Bg?

  • Jdi cuma dimuka?ga bisa dibadan?pengen putihin abdan:(

  • Saya sudah pernah pake sabun pepaya itu tapi ternyata saya alergi sabun itu. solusinya gimana

  • Buat anak anak boleh ga ?

  • nyoba ahh cocok ap gak

  • kalo di simpan d suhu ruangan awet gk.? soalnya gk ada kulkas

  • Bg...klau pakek susu cewek bisa gk......

  • Mau coba ahh..

  • Kira" bsa bertahan berapa lama

  • Cowk bisa pake juga?

  • kira kira tahan berapa lama ?

  • Kalo buat wajah berminyak bisa ga kak?

  • Kk kalau sabun biasa bisa nggak

  • Pake susu janda muda bisa engga?

  • Saya sudah coba buat itu , tapi kok sekarang sabunya membeku ya

  • Kok jadi mengeras yha nggak encer lagi? Pertamanya sih memang encer tpi setelah di taruh di tempat sabun cair beberapa menit kenapa sabun nya jadi menggumpal/mengeras ya?

  • Kang cara agar kulit tidak berminyak

  • Aman buat anak2 ga?

  • Ini ketahanan ny bisa berapa lama.???

  • Mas @cuy permana kalo biasa pake cream pagi dan cream malam , beserta sabun cuci muka resep dari dokter , bisa gak pake resep ini ?

  • Bisa hilangkan plek hitam gax bang

  • Kalo d simpannya ga dikulkas bisa?

  • Bang, itu sabunnya kalo udah beberapa jam/semalem didiemin jadi memadat lagi ya?? Kok tempatku balik padet lagi.

  • Kak boleh ga pakai botol spray (semprot) gituuu

  • Susu ya da , beruang ya gk da. Carik dmana aahhh😭😭😭😟😟

  • Mau nyoba ah moga berhasil, makasih ya a

  • kalo ngga simpen di kulkas basi ngga si min ..terus tahan brapa lama

  • Kak kalau gak ditaruh kulkas gimna ?? Bisa tahan berapa hari

  • Susunya ngga basi gan?

  • Klw sabunnya di gnti yg pky pspabun deonar yg hitam bs gk bg..,?

  • pengen coba deh

  • Kalo nggak dimasukin kulkas basi nggak ya mas ?

  • Kalo gak dipanasin bisa gak bang?

  • Harus merek BDL kh Mas sabun pepayax..???

  • Mangg... cara ngilangin komedo kumaha nya supaya bisa kaangkat jeung akar akarnya. 😣Nuhun

  • Tahan berapa lama klou gk disimpan dikulkas kak

  • Terimakasih banyak infonya boos πŸ™

  • Cara menyimpan sisa dari pemakaian nya gimana kak??

  • Ini beneran serius???

  • Gue bru 2 mggu pke kek gini , glowing bngettt. Mksi

  • Kalo pake sabun citra atau Dave bisa ngga iya

  • Klo gk di simpen di kulkas bau gk ??

  • Bang make nya setiap hari gpp?...buat remaja cocok gk

  • .

  • betul ke ni

  • Aquh tadi coba beli ternyata bener mukak aquh agk mending dri pda sbelumnya trima ksih pak udah membagi cara

  • Bisa ilangin bekas jerawat gk?

    • ia bisa lah parud nya gosokin ke yang jerawatan. jerawatan nya ilang sakit nya yang datang wkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Bisa atau engk

    • hahah

    • bisa ka pakai parut nya doang di gosokin ke jerawat nya pasti ilang ka πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Min, ini kan jdnya banyak ya,, trus bisa tahan berapa lama?

    • +Permana Cuy ok trimakasih imfonya minπŸ‘

    • 2 minggu

  • Kalau kulit sensitif bisa ga ya min??Muka ku banyak jerawat sama Komedo nya @Permana Cuy

  • mudah2an cocok nih...nih dah bli bhan2nya...😊😊

  • Sy pake alhamdulilah cocok. Tp kmrn smpt gnti pk sabun baby malah kurng cerah, lbh cerah lbh pede pk sabun Pepaya merek RDL parud pk susu beruang di masak. Diaduk2 api kecil. Sabun pepaya RDL 22rb plus sm susu beruang 7rb

    • Permana Cuy ye bang sy pk sabun pepaya RDLnya aj 2thnn. Tp cmpur susu beruangnya 1th bng hehe

    • mantap kan hehehe

  • Mas kalau sabun pepaya cair bisa ya?

  • Kira kira kudu butuh berapa lama bang buat liat hasilnya?

  • Yang langsung nyoba, pasti orangnya pada lagedu hideungg

  • Ko jdi beku ya bang ku bikin keeeras baaangt

    • beku juga gpp kok

    • Aku juga gtu mba jd mengeras knpa y

  • kalau disimpan terlalu lama apa tidak bisa beku

  • Lihat komen nya bagusΒ² .. harus coba ni ... Hari ini juga langsung cusssss beli bahan nya ...

  • Kalu udah beku bisa gk di panasin minta penjelasan nya donk

  • Saya bikin ke esokan nya langsung beku yaa apa lagi taruh di kulkas

  • Klo pke sabun kolagen HNI HPAI bisa ga yh.

  • .sabunnya nggak akan beku kan klu di simpan lebih lama?

  • Thanks a lot .. i'll try.

  • Itu bisa di gunakan untuk umur berapa sampai berapa

  • Abang aku udh bikin ya trs aku taro diwadah sabun cair yg udh ngga ada isinya ko jd padat ya 😐ngga bisa dipake dehπŸ˜ͺ

  • Ka, klo di pake ke badan itu jd pengganti sabun saat mandi bukan?

  • Coba ah . Krn wajahku berminyak

  • Lelaki boleh pakai ngk ni om? Dan ini bersifat permanen atau sementara ngk om? Tolong di balas

  • Maaf aku udah cobak tapi kok jadi nya baku lagi sih. Apa gak apa nih

  • Klau sabunya gk di parut gmn bisa gk krn gk punya parut

  • Tahan lama kah racikanya g basi? Kan ad susunya....

  • Aman ga buat bumil.?

  • Pengen coba ah

  • bisa ngilangin jerawat ga?

  • Ini bisa awet berapa hari kang.? Atau caranya biar awet di taruh dimana.? Di lemari pendingin atau dimana.?

  • Ibu lg mengandung boleh menggunakan gga kang??

  • Biar gk jadi beku.. Gimn kak.. Cara nyimpennya..

  • Klok di simpen d kulkas harus d frisser ya kak

  • Assalamualaikum pak Di aduk Brapa menit

  • Ok di coba tanks kk

  • Bisa utk ngilangin jerawat dan kulit berminyak ga?

  • Kalau make sabu cusson baby boleh ngga?

  • punyaku di taruh di kulkas mlh keras/ beku

  • Bisa d pke d wajah gk bang