TAK TERDUGA SUMPAH !!! GOMBALIN DOSEN SAMPE BAPER - PRANK INDONESIA

Dipublikasikan tanggal 9 Jan 2019
GOMBALIN DOSEN UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA
SAMPE BAPERR...
#gombalindosen #gombalanmaut
Join : official fanspage facebook
facebook.com/iwsproject/?ref=bookmarks
For business :
email : imanfx02@gmail.com
Id line : @bjr6588y
Instagram : @iman_wawan
Jangan lupa follow my instagram : @iman_wawan
kameramen @yudhaek26
--------------------------------------------------------------------------------------------------
HAK CIPTA @COPYRIGHT2018
ORIGINAL VIDEO : IMAN WAWAN
SUMBER Video :
official youtube channel - id-tv.org/username-iwsproject
official fanspage facebook - facebook.com/iwsproject/
official instagram - instagram.com/iman_wawan
DILARANG MENGUPLOAD ULANG VIDEO TANPA MENCANTUMKAN LINK DI ATAS.
------------------------------------------------------------------------------

Konten di video ini hanya bertujuan untuk menghibur semata
Thanks for watching video
Tolong Bantu support kami dengan cara : SUBSCRIBE, karena subscribe kalian bukan membuat aku kaya tapi membuat kami terus semangat untuk berkarya.
Karena subscribe di channel ini gratis selamanya..subscribe dan like dari kalian itu motivasi buat kami.
Update setiap senin-jumat jam 17.00 WIB
soundtrack :
-kukatakan Dengan Indah Cover Umimma Khusna
- VAGETOZ - KEHADIRANMU (Cover By Tereza)
- Udan janji - uye tone
- REKA PUTRI - MANTAN DJANCUK (Acoustic Version)

Komentar

  • Thanks temen2 yg selalu support...jngn lupa like dan tuliskan gombalan kalian di bawah ini yaa...๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Follow juga ya instagramku @iman_wawan

    • Kak pakek sih rayuan asli buatan q,blm pernah ada yg pakek nih,hahahha,, Kak tolong sih bilangin ke orang tuamu, bilangin kalo fikiran bapak q tu pengennya ngeres terus, Pengen ngerestuin hubungan kita secepatnya,๐Ÿคฃ

    • +Wahyu Teguh044 stuju bngt

    • Bang ibu dosennya pengn d pacarin wkwkwk

    • Saya fans berat iman wawan @fahmi ar rasyid99

  • Ahahaha.... Bang haikal di katain nakal sama dosenya

  • Cantik bener dosen nya bg.. Kalau kyk gitu dosen nya bisa betap di kampus tiap hari masuk kuliah

  • senyum senyum sendiri anjir

  • Anjay dosen aja d gombalin apa lgi mahasiswi ya ๐Ÿคฃ

  • Gombalin nenek nenek dong biar dia merasa muda lagi...

  • Ass, dikit ide sih, Menang itu kan menyenangkan? tapi ada menang yg membosankan, ya itu menanti sebuah jawaban darimu๐Ÿ˜๐Ÿ˜ mudah mudahan nggak garing ya gaees๐Ÿ˜Ž๐Ÿค—

  • Bang imaan, gombalin nenek gua Doong, jomblo tuuh, kasian udah lama sendirian ๐Ÿ˜‚

  • Bu dosen nya baper

  • Dosennya nonton kha ? Kalau nonton balas dong komenku jangan lupa cantumkan WA di komennya !!!

  • Emang ga auto E ya mas :')

  • Besok gua praktekin di kampus bang wkwk

  • Gara2 liatin vidio lu gw diideketin cewek bos, bilangnya humoris.... bahkan ada yg nembak sndri sma gw bos, trus sttus aq punya istri dan anak... vidio lu virus bos, lengket banget diotakku cara lu gombalin cewek.

  • SAYUR KOLL EDAN ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„ .. DOSEN PUN JADI KORBAN .

  • asek bang mantep gombalannya

  • Hahaha benga

  • Kena juga lu sob...wkwkwkwk,bang primus pergi kebelanda.....

  • Mantap bang gombalannya ...

  • greget cukk...kampret nih mahasiswa...kalau dikampusku sdh disuruh menghadap dekan lu cuk..haha

  • Gelo Bagi atuh resepna supaya pede hahhahaha...salam edan

  • Gak ada otak kau bro๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • anjirr lo bang,nggak takut loo, emang keren bang

  • Iklan lo bang banyk amat

  • Dosennya baper๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Gombalan'y Garing...

  • dosenx cakep

  • Wahh . Bu dos nya uda masuk itu.. tinggal dor pst trima.. wkwkwk

  • GG sekali bang wkwkwkkw

  • keren abang

  • Keren bang

  • Edaaaaaaannnn

  • Bikin gold digger dong

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Hehehe๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • Mungkin ada yang lihat video sambil cek akun IG nya๐Ÿคฃ klo ada like...

  • Awas bang imam, auto gaplok suaminya ntar ๐Ÿ˜‚

  • Salamedan wa.... Dari karawang

  • Tapi cocok bang, semoga berjodoh ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Gombalin polwan bang.... ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Wahhh berani ngerayu dosen cantik ๐Ÿ˜‚

  • anjir gue jadi baper

  • Baju nya itu terus wkwkqk

  • pasti pak Doni Ariyus ya ๐Ÿ˜€

  • Jancok loe bang hhhhhhh bu dosen udah sng bgt tuh

  • Sumpah ngawur

  • Semoga lancar kerja ny bang:v

  • Jangan2 kita jodoh๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • khianat lu tong .. wkwkwk lanjutkan

  • gokil habis bg

  • Gila masok pak eco...๐Ÿ”ž ล”endy irbadh kumala,dosen di baperi,?kpn main kesolo kak

  • Gila masok pak eco...๐Ÿ”ž ล”endy irbadh kumala,dosen di baperi,?kpn main kesolo kak

  • Kurang mantap

  • Kekell abis bosku๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ lanjutkan kreasimu

  • Bagus mas

  • Ka iman. Titip slam buat orang Tegal.

  • Mahasiswa gilaaa loooo bro.....trs berkarya

  • hahahaha bang iman, awas kuwalat

  • Ketinggalan hehehe. Bagus bang Semangat bikin videonya lagi...

  • Sikat tu dosennya biar lngsung lulus.

  • Aduh

  • Coba pake ini kak. Knpa klo bunyi motor itu, ngeng ngeng ngeng? Klo dag dig dug itu, perasaanku pada saat bersamamu. Coba yh

  • 06:08 menit paling pas... paling mantap.. bikin gue gak bs mingkem... hahahahaaaa.....

  • Asu keren bos

  • Anjir anjir ga pernah liat liat mangsa dosen pun jadi mangsa ๐Ÿ™ˆ

  • kak km mirip sm bang billy saputra....yg setuju like...

  • Mantap bang, ilmu nya apa nih bagi2 dong๐Ÿ˜ƒ

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • 1:36 Coba yang pernah ngalamin seperti itu siapa ๐Ÿ™ˆ Wkwkwk

  • mantul bro

  • Wong edan bro dosen aja lo gombalin apa lagi pacar orang

  • Benaran gak sih ini masa ama dosen berani gombalin

  • Cadas

  • mantap kak.... jadi ke pengen gombalin dosen juga......

  • Ingat bang ingat dosen itu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • kren kk.Gya ngomong jg kren bget. Rama layani target.

  • waaaahhh...seruh banget...dosennya aja ...jadi baper

  • keren bang imam

  • Ter-greget

  • terkesima

  • Bang coba gombalin nenek nenek (kalo berani)

  • Manusia moden terlupa cara untuk berkomunikasi, tapi tidak bagi dosen itu; fokus ketika berbicara dan tidak sibuk dengan hp seperti anakยฒ zaman sekarang

  • Sepertinya cuma gua yang mau stalking instagram si ibu dosen tapi tidak ditemukan.

  • Bagus om semoga suksess.

  • wah boleh ni gua coba ke dosen, palingan juga langsung di DO

  • Anj** gombalin dosen ๐Ÿ˜‚

  • bang iman sukanya ema ema ema ๐Ÿ˜๐Ÿคฃ

  • Cara duduk nya sama dosen kayak duduk sama temannya saja kak ๐Ÿ˜‚

  • Mantap bg

  • Kaya kakak beradik mukanya mirip kak

  • Hahahaha asli lucuuu, smua spontan... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • mntappo brotherr sama gombal hehehe

  • Mantap

  • Wadaw2 parah ini mah mantap

  • Imaaannn ohh imaaann bikin terhibur.... Lanjutkan bro smakin bnyak mnghibur orang smkin bnyak pula barokah yg kmu dpat ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Parah iman Hahahahaaaaaaaaaaa Sukses

  • jd keinget sm dosmud dikampus dlu sering aku gombali smpai tiap beliau yg ngajar selalu dapat nilai A ๐Ÿ˜‚, alhamdulillah udh lulus jd gak ktmu ibu dosen nya ๐Ÿ˜

  • cowo : kamu tau gak perbedaan tugas laut sama aku?? Cwe : gak, emang apaan? cowo : kalau laut tugas nya bikin ombat kalau aku membuat kamu nyaman di hati aku

  • Sip

  • hahaha sae sayur kol...

  • Waw berani bnget tuh gombalinnya๐Ÿ˜‚ Sepre merah sepre biru Belinya d pasar Minggu Jngan marah dengan cemburu Hatiqu hanyalah untukmu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚