TAK TERDUGA SUMPAH !!! GOMBALIN DOSEN SAMPE BAPER - PRANK INDONESIA

Dipublikasikan tanggal 9 Jan 2019
GOMBALIN DOSEN UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA
SAMPE BAPERR...
#gombalindosen #gombalanmaut
Join : official fanspage facebook
facebook.com/iwsproject/?ref=bookmarks
For business :
email : imanfx02@gmail.com
Id line : @bjr6588y
Instagram : @iman_wawan
Jangan lupa follow my instagram : @iman_wawan
kameramen @yudhaek26
--------------------------------------------------------------------------------------------------
HAK CIPTA @COPYRIGHT2018
ORIGINAL VIDEO : IMAN WAWAN
SUMBER Video :
official youtube channel - id-tv.org/username-iwsproject
official fanspage facebook - facebook.com/iwsproject/
official instagram - instagram.com/iman_wawan
DILARANG MENGUPLOAD ULANG VIDEO TANPA MENCANTUMKAN LINK DI ATAS.
------------------------------------------------------------------------------

Konten di video ini hanya bertujuan untuk menghibur semata
Thanks for watching video
Tolong Bantu support kami dengan cara : SUBSCRIBE, karena subscribe kalian bukan membuat aku kaya tapi membuat kami terus semangat untuk berkarya.
Karena subscribe di channel ini gratis selamanya..subscribe dan like dari kalian itu motivasi buat kami.
Update setiap senin-jumat jam 17.00 WIB
soundtrack :
-kukatakan Dengan Indah Cover Umimma Khusna
- VAGETOZ - KEHADIRANMU (Cover By Tereza)
- Udan janji - uye tone
- REKA PUTRI - MANTAN DJANCUK (Acoustic Version)

Komentar

  • Thanks temen2 yg selalu support...jngn lupa like dan tuliskan gombalan kalian di bawah ini yaa...πŸ™πŸ™πŸ™ Follow juga ya instagramku @iman_wawan

    • Bang gara gara belajar dari lu,gw praktikin ke pacar teman gw bang dan hasil nya gw di tabok bang tapi gw bilang prank dia minta maaf tapi emang gw suka bang ke pacar teman gw tapi pacar nya ada

    • Kang iman pinter ngegomball πŸ˜€πŸ˜‰πŸ˜‰

    • Bang coba prank gombalin pacar nya putu pasti asik🀣

    • Njirrr...nekat banget bank.. gombalin dosen πŸ˜…

    • Titip gombalan ka Cowok : ka, tau dompet Cewek : iya tau Cowok : oke, kaka tau apa bedanya dompet sama kaka? Cewek : apa emg? Cowok : kalo dompet itu merupakan tempat favorit untuk menyimpan uang Cewek : kalo aku? Cowok : kalo kaka itu merupakan tempat favorit aku untuk menyimpan rasa cinta dan sayangku dari hati ini πŸ˜πŸ˜„πŸ˜„

  • Coba bang gembelin ehh gombalin cewek yg ada di angkot gmna gitu yaaa...

  • Backsound nya semua UYE TONE aku suka😊😊 mantappss .. aku suka Uye Tone

  • Salam edan πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Cwo ganteng mah bebas

  • sa ae knalpot vespa

  • Kyk nya gombalan nya gk banyak keluar grogi kah bangπŸ˜‚πŸ˜‚

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚aanjjjiirrrr....dosen nya gokil juga

  • Anjirrrr seneng gw liat Chanel lu bang

  • Edan pisan ieu mah

  • Anjirrrrr......bikinnnn baperr dosenn,berani juga lu bro....tapi sumpah keren dehh bro.....

  • Coment apa ya

  • Bang ada gombalan nih. ,, Cwk:kamu pernah ngrasa heran ngga kalau selfie??? Cwk:heran kenapa emang? Cwk:masa bidadari bisa tertangkap sama kamera selfie???😁😁😁😁

  • Keren bangπŸ‘

  • Kren bangat bang

  • Lumayan terhibur

  • Hahahha... Brani bener lu bang. Buset dahhh.. Habis nilai πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hahahah... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Keren... πŸ˜‚ πŸ˜‚ suport... πŸ˜‚ πŸ˜‚

  • mantev

  • Tak ada mahasiswi,dosen pun jadi πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Mantap bang

  • Yg satunya mana mas?!

  • Wkwkw mampus kau bang d gombalin balik..good luck

  • kenal ama pak dodi ya kak

  • Hahahaha asuuuuuuu

  • Bisa ketemu langsung gak ka iwan

  • Mantap gombalannya,jngn lupa yah,tolong bikin video bersama PD lg,ok boss,,

  • WowπŸ˜‚

  • Ati ati kuwalat lho booss.... πŸ˜†πŸ˜„

  • Bang ikutin dong saran sayaa Cowok : kamu punya peta gak? Cew: gak punya tuh, emangnya kenapa? Cow : agar hatiku tidak tersesat saat menuju hatimu ?? IKUTIN BANG KATA KATA SAYAA :D

  • Kren mas bro

  • Hahahah anjiiir.klu sya praktekin sma dosen gua bsa d tabok buku tu lanjutin gua ska sma gombalan lu bang

  • bagus mas fidionya,,,yang q suka tu mase,,selalu buat tersenyum orang.. jadi kami juga merasa terhibur..yang q salut tu..mase selalu minta ijin ngupload bagus mas,,lanjutin... saran q ku...untuk istagramnya cewek jangan dicantumkan di vidio takutnya disalah gunakan orang yang gak bertanggung jawab...mkasih

  • Mantap bang.,.,😁😁

  • Kopyorrrrrrrrr. Hahahahaha

  • Dosen nya more baper tu bos... Josss....

  • Auto d DO

  • gimana mau lulus tong dosen aja lu gombalin hahahaaha..

  • Bang gombalin dosen nya yang lebih cantik lagi:v

  • mantull ini baru GREGETTTT,

  • πŸ‘¨ : kamu itu seperti garam.. πŸ‘© : ko gitu, sama apanya.. πŸ‘¨ : karena sayur kalau tanpa garam hambar begitupun aku tanpa kamu aku hambar 😎😁

  • Mantap bang iman sampai dosennya baperπŸ‘πŸ‘ Poko.x yg suka gombalan ka' iman jangan lupah di like trus supayah ka' iman bikin video.x semangat trusπŸ‘πŸ‘

  • Bang tolong gombalin ayam tetangga gw donk....

  • Nambah skill dulu

  • Hbis serius ngrjain tugas, liat aksinya mas iman... pikiran lngsung fresh lgi... mksih mas aksi mnghiburnya bkin ketawa... :D

  • Kalau ada sumur diladang Bolehkah numpang mandi Sejak kita saling pandang Aku langsung jatu hati.. (Salam wong dermayu)

  • mantap tuh gombalin nyaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bang buat lagi sma bu dosen, orangnya asikk...

  • bisa blajar ni gombalin cewek

  • Sadis loe bro Dosenpun di sikatπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Dosen pundiembat

  • Kaleng2..... Ga hapal materi banyak nyontek, jeda lama buat nyari bahan gombalan

  • Sa Ae bang Wawan wkwknπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kecewa dosennya, bunganya jd layu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Kuat nyali kg iman πŸ‘

  • Abang:apa perbedaan ibu sama buku Ibu:nggak tau apa coba Abang:klau buku d baca klau ibu d sayang wkkwkwkwk

  • πŸ‘±Tau ngga apa perbedaannya boneka Barbie sama kamu? πŸ‘© Apa itu? πŸ‘±kalau boneka berbie buat di mainin kalau kamu buat di seriusin🀣

  • Hallo iman video kamu bgs menghibur itu menit 13.04 judul lagu nya apa?

  • yg awalnya panggil kk dan akhirnya panggil ibuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • berani Gombalin Kajur atau Staf Yang perempuan di jurusan kamu nggak...?

  • Greget kali ya bang????? Gerogi besarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  • senyummu maniss bang 😍😘

  • Basi boss yg lain keee

  • Mantap brayyy di lanjut trs gombalinya,,,,, suksesssss sll

  • Mantul

  • kontol

  • Anjoooyy ,c mamang ie bisa na heded lah mangs,,lanjut kan aku suport terus yahh

  • jink knp gw yg jd grogi yh

  • Berani gak gombalin polwan..aku tunggu ya

  • Bang judul lagu di vidio ini apa ja bang...

  • Aku ada gombalan kak... *kenapa Donat tengahnya selalu bolong? *karna yang utuh dan gak bolong itu cuman cinta aku ke kamu.. Wkwkwk pasti joss kak

  • Coba prank di Indomaret

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • bukan setingan kn

  • Haha Anjirrr gombalin dosen:v

  • πŸ‘¦:tau gak perbedaan jam 12 siang sama kamu πŸ‘§:Gak tau.emangnya apa? πŸ‘¦:jam 12 siang namanya kesiangan kalok kamu namanya kesayangan

  • Sekali kali gombalin nenek nenek bro biar seri ta tunggu

  • baperin dokter aja

  • Pinter jugak dosen nye ye jugak ikut2 nge gombal

  • mantep banget gombalanya?bisa tuch buat nyari jodoh

  • Gila lo dosen kau gombalin..

  • gila lu gokil bang

  • 9:00 MANTAP DAH hahaha IKAN HIU BERGOYANG-GOYANG. I LOVE YOU SAYANG.

  • BUAT LAGI KAK. PART II GOMBALIN DOSEN KAKAK

  • Bang gua kasih masukan ya, coba kalo lagi ngegombal tatap mata cwe nya dan srius biar prank nya kena, ini mah kayak ngak niat

  • Kak godain cewek cantik LG si di jokja ya kak salam aku Rohman aku fen ya kak

  • Dosen pun ikut digombalin.. Edannnnnnn

  • bangsaaad πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Coba deh bang gombalin nenek"πŸ˜… yg setuju like❀

  • Makan apaan si kak ko bisa gitu betdah otaknyaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Goblokkkkk parahhhh ini....πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • sumpah gokil banget lu.. dosen aja d.sikat jga.. wkwkw

  • Aq liat kog clanax g pernah ganti ia kak ??πŸ˜πŸ€£πŸ˜€πŸ˜‚

  • wah gilasehh

  • Weee tadinya panggil kakak kok jadi ibuk ya hahahah wkwkwkw πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ngakak anjir

  • Hmm dosen nya salah tingkah

  • Hmmm jangan sampai Dosen nya baper

  • Mantap bang

  • bang primus hahahahahahahahah

  • Pak Yanto ini tolong diamankan :v