TAK TERDUGA SUMPAH !!! GOMBALIN DOSEN SAMPE BAPER - PRANK INDONESIA

Dipublikasikan tanggal
GOMBALIN DOSEN UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA
SAMPE BAPERR...
#gombalindosen #gombalanmaut
Join : official fanspage facebook
facebook.com/iwsproject/?ref=bookmarks
For business :
email : imanfx02@gmail.com
Id line : @bjr6588y
Instagram : @iman_wawan
Jangan lupa follow my instagram : @iman_wawan
kameramen @yudhaek26
--------------------------------------------------------------------------------------------------
HAK CIPTA @COPYRIGHT2018
ORIGINAL VIDEO : IMAN WAWAN
SUMBER Video :
official youtube channel - id-tv.org/username-iwsproject
official fanspage facebook - facebook.com/iwsproject/
official instagram - instagram.com/iman_wawan
DILARANG MENGUPLOAD ULANG VIDEO TANPA MENCANTUMKAN LINK DI ATAS.
------------------------------------------------------------------------------

Konten di video ini hanya bertujuan untuk menghibur semata
Thanks for watching video
Tolong Bantu support kami dengan cara : SUBSCRIBE, karena subscribe kalian bukan membuat aku kaya tapi membuat kami terus semangat untuk berkarya.
Karena subscribe di channel ini gratis selamanya..subscribe dan like dari kalian itu motivasi buat kami.
Update setiap senin-jumat jam 17.00 WIB
soundtrack :
-kukatakan Dengan Indah Cover Umimma Khusna
- VAGETOZ - KEHADIRANMU (Cover By Tereza)
- Udan janji - uye tone
- REKA PUTRI - MANTAN DJANCUK (Acoustic Version)

Komentar

  • Thanks temen2 yg selalu support...jngn lupa like dan tuliskan gombalan kalian di bawah ini yaa...πŸ™πŸ™πŸ™ Follow juga ya instagramku @iman_wawan

    • Bang prank ka memey lagi

    • IWS Project - iman wawan mantul gombalin nya bang iman

    • Parah dosen pun di mangsa hhh

    • Bang gara gara belajar dari lu,gw praktikin ke pacar teman gw bang dan hasil nya gw di tabok bang tapi gw bilang prank dia minta maaf tapi emang gw suka bang ke pacar teman gw tapi pacar nya ada

  • Si haickal gblk bang jarang masuk hahahhaha

  • Wawwwu yg keberapa nihhh

  • Aku penggemarnya bang imam wawan

  • Wah πŸ€¦β€, parah bget Bang, Dosennya Baper bget itu...

  • iman kren..bisa bikin senyum sendiri

  • Buset bang iman, dosen pun di gombalan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mantab jiwa wkwk

  • Aku selalu setia kok liat video ABG ,lain kali buat video di sini Napa kak tempat ak di aceh

  • Kak,,ada gobalin baru ni,,, πŸ‘¦cowok,,, boleh nanyak gak kk πŸ‘§Cewek,, boleh nanyak apa πŸ‘¦cowok,,, kak2 ada peta gak πŸ‘§Cewek,,untuk apa πŸ‘¦Cowok,,coalnya aku lagi tersesat ne di hati kk2 πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Parah Bang parah

  • Gombalin emak2 dong kak Biar lbh ekstrim

  • Keren Gombalannya😁😎

  • Aq nontonnya sambil ketawa sendirian dikamar wkwk

  • Bang aku ada gombalan nih... πŸ‘΄. Aku boleh tau nama panjang kamu siapa?. πŸ‘΅.boleh tu.anita listyaningsih(misalnya). knapa emag?.. πŸ‘΄.tak kasih tau ya.sepanjang pajang nya nama kamu.aku panggil e tetep sayang kok. wkwkwkwkw

  • iman wawan andalan gue

  • Edan edan gombalin rata coy

  • Dosen juga manusia.🀣🀣😁

  • Dosen juga manusia.🀣🀣😁

  • Wik3 sama dosen wkwkw astaga bang

  • Malah Yang gombalin bapernya

  • In

  • Bang Primus pergi ke Belanda . cakep . πŸ˜‚πŸ˜‚

  • krenn abissss, sukses yaaaaa

  • mampoz lu bang bntr lgi juga di DO

  • Kasihan Tu bng dosen nya.. Jadi gak konsen gajar nya..πŸ˜…πŸ˜…

  • tak like biar jogja makin edan kwkwkwwkwk

  • kelihatan bro km minder.. buat bu dosen pd n padai banget buat membuka umpan

  • πŸ™kak tau ngak perbedaan daun sma kamu? πŸ™…ngak emang, kenapa? πŸ™biasa nya kan kalau daun itu kalau udah tua pasti gugur . tapi kalau kamu walaupun udah tua nanti hati aku tidak akan gugur untuk kamu. asw

  • nunggu part 2..

  • bikinin part 2

  • Luu yg gombal gw yg malu.bngsat

  • Dasar sayur kol tanpa garam

  • Prank lagi bang ,prank dosen

  • bang imam parah lu sampek berbumg bunga tudosen

  • Kak coba prank cewe sekelas kakak dong? 😁

  • Sadiiiiiiisssss

  • Sy paling senang gombalin dosen sampe baper...Mantap iman

  • Bg iman

  • Modar lu bang d gombalin balik wkwk

  • Dosen sudah 2 gudang berbunga bunga , kena php.

  • Untung g kna dosen killer

  • Ibu gue juga jomblo ..gombalin dong bang.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Wah kampret,,, dosen digombalin jga,,, parah dosen ya klepek2

  • Dosen nya auto baperπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ•΅πŸ»

  • Ngekak guaa anjritt wkwkw

  • Langsung baper cewek guaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • wah tega lu bang php in dosen dianya udh baper tu wkwkwkπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Duhh mntap

  • goookkkiiillll abisss lu bang

  • Coba bang gembelin ehh gombalin cewek yg ada di angkot gmna gitu yaaa...

  • Backsound nya semua UYE TONE aku suka😊😊 mantappss .. aku suka Uye Tone

  • Salam edan πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Cwo ganteng mah bebas

  • sa ae knalpot vespa

  • Kyk nya gombalan nya gk banyak keluar grogi kah bangπŸ˜‚πŸ˜‚

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚aanjjjiirrrr....dosen nya gokil juga

  • Anjirrrr seneng gw liat Chanel lu bang

  • Edan pisan ieu mah

  • Anjirrrrr......bikinnnn baperr dosenn,berani juga lu bro....tapi sumpah keren dehh bro.....

  • Coment apa ya

  • Bang ada gombalan nih. ,, Cwk:kamu pernah ngrasa heran ngga kalau selfie??? Cwk:heran kenapa emang? Cwk:masa bidadari bisa tertangkap sama kamera selfie???😁😁😁😁

  • Keren bangπŸ‘

  • Kren bangat bang

  • Lumayan terhibur

  • Hahahha... Brani bener lu bang. Buset dahhh.. Habis nilai πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hahahah... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Keren... πŸ˜‚ πŸ˜‚ suport... πŸ˜‚ πŸ˜‚

  • mantev

  • Tak ada mahasiswi,dosen pun jadi πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Mantap bang

  • Yg satunya mana mas?!

  • Wkwkw mampus kau bang d gombalin balik..good luck

  • kenal ama pak dodi ya kak

  • Hahahaha asuuuuuuu

  • Bisa ketemu langsung gak ka iwan

  • Mantap gombalannya,jngn lupa yah,tolong bikin video bersama PD lg,ok boss,,

  • WowπŸ˜‚

  • Ati ati kuwalat lho booss.... πŸ˜†πŸ˜„

  • Bang ikutin dong saran sayaa Cowok : kamu punya peta gak? Cew: gak punya tuh, emangnya kenapa? Cow : agar hatiku tidak tersesat saat menuju hatimu ?? IKUTIN BANG KATA KATA SAYAA :D

  • Kren mas bro

  • Hahahah anjiiir.klu sya praktekin sma dosen gua bsa d tabok buku tu lanjutin gua ska sma gombalan lu bang

  • bagus mas fidionya,,,yang q suka tu mase,,selalu buat tersenyum orang.. jadi kami juga merasa terhibur..yang q salut tu..mase selalu minta ijin ngupload bagus mas,,lanjutin... saran q ku...untuk istagramnya cewek jangan dicantumkan di vidio takutnya disalah gunakan orang yang gak bertanggung jawab...mkasih

  • Mantap bang.,.,😁😁

  • Kopyorrrrrrrrr. Hahahahaha

  • Dosen nya more baper tu bos... Josss....

  • Auto d DO

  • gimana mau lulus tong dosen aja lu gombalin hahahaaha..

  • Bang gombalin dosen nya yang lebih cantik lagi:v

  • mantull ini baru GREGETTTT,

  • πŸ‘¨ : kamu itu seperti garam.. πŸ‘© : ko gitu, sama apanya.. πŸ‘¨ : karena sayur kalau tanpa garam hambar begitupun aku tanpa kamu aku hambar 😎😁

  • Mantap bang iman sampai dosennya baperπŸ‘πŸ‘ Poko.x yg suka gombalan ka' iman jangan lupah di like trus supayah ka' iman bikin video.x semangat trusπŸ‘πŸ‘

  • Bang tolong gombalin ayam tetangga gw donk....

  • Nambah skill dulu

  • Hbis serius ngrjain tugas, liat aksinya mas iman... pikiran lngsung fresh lgi... mksih mas aksi mnghiburnya bkin ketawa... :D

  • Kalau ada sumur diladang Bolehkah numpang mandi Sejak kita saling pandang Aku langsung jatu hati.. (Salam wong dermayu)

  • mantap tuh gombalin nyaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bang buat lagi sma bu dosen, orangnya asikk...

  • bisa blajar ni gombalin cewek

  • Sadis loe bro Dosenpun di sikatπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…