Tak Terima RAFFI NAGITA Difitnah, Mama RIETA Hajarr Telak THERE Asisten NIA RAMADHANI Begini!

Dipublikasikan tanggal 6 Okt 2019
Update terbaru mama Rieta Amilia ibunda sekaligus mertua artis Raffi Ahmad & Nagita Slavina yang hajarr telak There asisten Nia Ramadhani. Beberapa waktu yang lali isu perselingkuhan Nagita dengan pengusaha Ferri Jubair alias Ferri Uno terdengar, sehingga membuat netizen baranggapan tentang keretakan rumah tangga Raffi Ahmad & Nagita Slavina. Namun isu tersebut ditepis mama Rieta Amilia sekaligus men skak matt There asisten Nia Ramadhani yang awalnya mengungkapkan tentang hubungan Raffi & Nagita tidak akur.Raffi Ahmad berteman dengan Ruben Onsu, Sarwendah, Betrand Peto, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani, Atta Halilintar, Mael Lee, Wendy Cagur & Denny Cagur.
Simak selengkapnya di Bampou Entertainment !
Subscribe Bampou Entertainment untuk selalu update gosip artis hari ini, berita artis hari ini, dan gosip terbaru
Mimin bakal menyediakan informasi lebih terupdate dari insert 6 Oktober 2019, insert hari ini, brownis 6 Oktober 2019 dan brownis hari ini !
_______________________________________________________________
Thanks for support us
_______________________________________________________________
Copyright Disclaimer
- Under section 107 of the Copyright Act of 1976
- Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
- Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.

Komentar

  • Mohon maap tp jujur tere mukanya nyebelin. Definisi orang yg demen julit gt lohh..

  • Duu duh duh,mending Raffi jauh2 dari babu nya nia,,,,kayaknya tu muka2 pelakor不不不,,,,tkutnya Raffi di goda,

  • Cantik mulut nya busuk gak guna cantik lo tere...bahagia sllu amiiin

  • Mau ngartis itu 不

  • There pansos lu pengen terkenal..

  • Msh Medok bet ni abang2 ngomong nya不

  • Menurut g gak ada yg salah dengan postingan tere...itu coba dibaca baik2. Yg tanya tere kan si lambe, dan tere bilang gak tau dan bilang harusnya lambe yg lebih tau, mnrt g tere gak meng-iyakan kalau keluarga raffi nagita retak. Yg kepo itu lambe, knp tanya sm tere dan gak salah donk tere jawab gak tau

  • Sapa sih tere itu..artis bkn bacot banyak

  • Kalau mau terkenal,terkenal lah karena prestasi bukan karena cari sensasi

  • Intinya gini ya kalau gk tau apa apa urusan rumah tangga orang jangan suka kepo,jangan sok ngurusin hidup org deh,,,,urusin dulu hidup sendiri udh bener apa belom???

  • BODO AMAT

  • Bangke nih Tere mudah"n lu yg gk dpt jodoh yg Baek

  • Banyak yg sirik dan iri mereka to dg kluwarga RANS 弘弘弘弘弘 banyakin bisnis aja hai orang2 sirik spy bs seperti kluwarga RANS ...弘

  • Semakin banyak cobaan dan orang yg sirik, rumah tangga gigi dan Raffi akan bahagia sampe kakek nenek, buat nia hati" jaga suami ny

  • jng Omgin asisten nya nia ntn Tere mlh trknl ..biar kan aja dia ttp jdi Asisten nia biar kasta dia Ttp bawahan TERE =:KERE

  • Dasar netizenn yah bikin fitnah terozzzzzz://

  • Si tere perawan tua iri lagi Mending anak sultan babu aja songong sok sosiyalita gk ngaca apa

  • Jangan suka ngomongn kehidupn org lain..Urusin aj idup lo sendri..Mdhn rumh tngga mb gigi lnggh smpe Jannah.

  • mau terknl,,fitnah artis terknal lalu diomongin diundang diacara talk show jdi dech artis dadakn

  • Yg fitna seperti itu gak tau malu dh tau mereka bahagia dahan masih aja ada yg gosip yg gak benar

  • Sialan bgt emng th org....fitnah aa raffi dan teh nagita Gua selalu mendoakan agar raffi dan nagita selalu langgeng

  • Ini raffi klo beneran selingkuh,beehh begonya kebangetan udh dpt istri sama mertua yg baik masih dikhianati jga

  • Astafirullah ,dasar ngggak ada kerjaan kali yaa ngomongin rumah tangga orang ,dasar tukang julit tukang gibahin orang

  • Biasa lah keluarga harmonis baik ga sombong pasti banyak cobaan yg sabar ea aa raffi dan gigi

  • Untung nya apa coba posting gibahin orang Kya gk ada dialog lain ajj,dsar manusia ya bukan nya memperbaiki diri malah chat Kya gitu d posting masa allah padahal PDA berpendidikan tp apa" gk d pikirin .

  • yg sabar ya aa dan emba gigi itu ujian ber rumah tangga

  • RANS ALWAYS!!!!!!歹歹歹歹歹歹歹歹

  • Keluarga paling romantis弘弘弘弘

  • Mama rita pasti dong belain anak dan menantunya, sebesar apa pun gosipnya pasti itu cuman omongan orang iri aja. Bahagia trus keluarga besar rans

  • Semoga sakinah mawadah warahmah keluarga mbak nagita rafi Sampai akhir hayat Aamiin yaa allah

  • 2019 makin banyak orang seteres yak

  • Yang kayak gini harusnya jgn trending nanti si there bakal terkenal dan.makin banyak di undang di tv

  • Reita reita apaan sih gk enak didenger....rita kali bacanya!!! Jgn lupa pke mamah/bunda/ibu/tante atau apa lah yg sopan....

  • Kalo Kat roy Kiyoshi...?mulutmu harimaumu) .makan tu omongn netizen se indonesia pada ngebully lu Tere ...makany hti2 kalo punya mulut

  • Wkwkwk mungkin itu prank

  • It mah dia cma mw pansos ajh pling biar d tnya2 Orng kluarga raffi sm ggi baik2 ajh mlah harmonis srik bgt sh...

  • Hajar saja mama Rieta..... Biar kapok tu yg suka nyinyir..... Paling ngiri dg kebahagiaan Rafi dan Gigi.....

  • Gigi ma Rafi tuh udah cucok bgt, saling mengisi.

  • Asisten nia smart.. mengalihkan isu bossnya, dg bikin gosip org yg lbh terkenal.. good job

  • Ngegosip trus pergi beramal sedekah sholat lebih baik

  • Gosip apaan sih

  • Tere tu yang iri Hati簡 nia ramadhani tere bisa aja jadi musuh dalam selimut Alias pelakor Mukanya nyebelin Makanya sifat nya nyebelin juga

  • Yg jalani hidup nyantai, kenapa orang lain ribet amat ya he he

  • there siapa sih ? cuman asissten artis kan ? bukan artis ! tapi ko sosoan ngurusin hidup artis ? maaf maaf ni buat there situ emang level lawan keluarga aa rafi sama nagita ?

  • Babu songong

  • Sabar mama RIETA Itu asisten kurang kerjaan

  • Gosippp org2 yg iri dgn rmh tangga nya rans

  • Baru tau klo Tere Aspri Nia hehehe

  • kalau gk mau tersebar gosip nya jangan di tayang kan di yutub

  • Aku jdi nia auto pecat asisten bikin malu diri dan bikin rusak hubungan w dengan teman2 artis lain

  • Hajaaaaar mama rieta, kalo bisa kita telanjangin. di arak keliling monas 不

  • Siapa si there2 itu

  • Babu lagi pansos

  • Sepertinya beti antara numpang tenar dan iri

  • hajar mama rita orang kaya si tere yg congkak itu .sebel banget sama rang " itu .

  • Nia jangan sok kaya loe... Lumpur lapindo ingat anda....

  • Terre itu siapa sih? Kok aku gk tau

  • Ya hati2 entar asisten jadi pelakor,

  • Sakit klw du fitnah begitu yg di rasa ayu

  • Lagian buat apa sih ...ungkit ungkit rumah tangga orang ...ieu mah cari sensasi wungkul. Pikasebeleun