TAKBIR IDUL ADHA DENGAN 8 IRAMA BERBEDA - Muzammil Hasballah

Dipublikasikan tanggal 30 Jul 2020
Semoga bermanfaat... 😊
***
OFFICIAL
(Business Inquiries, Sponsorship, Endorsment)
EMAIL: officialmh2017@gmail.com
CONTACT PERSON: +62-811-200-2013 (WhatsApp, Chat Only)
(Social Media)
INSTAGRAM: instagram.com/muzammilhb
TWIITER: twitter.com/muzammilhb
TELEGRAM: www.t.me/muzammilhb
FACEBOOK: facebook.com/muzammilhb93
#MuzammilHb #HariRaya #Qurban

Komentar

  • Amunisi buat takbiran ni. Kita Agungkan Asma Allah di Hari Raya Qurban n hari-hari tasyrik. 10, 11, 12, n 13 Dzulhijjah. Moga manfaat. Irama favorite kalian apa?

    • Merdu sekali Masya Allah

    • .nkk

    • Semuanya favorit:)

    • GAISS.. SUPPORT CHANNEL AKU GAIS.. MAHU 1 JUTA SUBSCRIBERS.. SEPERTI SAHABAT KU MUZAMMIL ❤️❤️♥️💙💙♥️🔥♥️🔥🔥😁💙💙♥️♥️🔥💙🔥❤️💙🔥💙🔥♥️🔥♥️💜💜💜💜💜♥️💙

    • RAST 😭

  • MasyaAllaah. Ustadz muda penuh inspirasi. Allaahummarhamna bil quran. Allaahu Akbar. Salam silaturahmi Ustadz

  • saya Lebh demen dengerin yg versi Rast kalau untuk takbiran 😊

  • GAISS.. SUPPORT CHANNEL AKU GAIS.. MAHU 1 JUTA SUBSCRIBERS.. SEPERTI SAHABAT KU MUZAMMIL ❤️❤️♥️💙💙♥️🔥♥️🔥🔥😁💙💙♥️♥️🔥💙🔥❤️💙🔥💙🔥♥️🔥♥️💜💜💜💜💜♥️💙

  • Masyaallah

  • Banten bekasi hadirr

  • سبحان الله

  • Subhanallah

  • Al Fatihah id-tv.org/tv/video-ayHBTNrZWnI.html

  • barokallahufiik

  • Alhamdulillah

  • Yang pertama itu nada apa

  • Rast emg favorit ku 😭

  • Trending Trending Trending

  • Subhanallah, senang dengarnya dan bikin hati damai. 👍👍👍

  • Lafadz huruf lam jalala maaf kurang tebal , harus tebal pengucapan nya( contoh pada kalimat Allah , dan pengucapan kalimat tahlil nya harus tebal huruf lam nya, melafazkan nya, coba dengar dgn headset , kurang tebal pengucapan

  • id-tv.org/tv/video-ECl97jLGkrY.html dua Jam Bersama Ustdz *AGUS WIYANTO TAN* --( --#EKS_PDT_GPI-- )-- *Mengungkap Fakta Kebohongan Para Pdt & Murtadin* setiap bagian dalam kekristenan tidak lepas dari yang namanya penipuan dan kebohongan__________ Penipuan dan pembohongan publik tidak akan pernah dianggap kesalahan oleh setiap pribadi Kristiani sebelum mereka meninggalkan doktrin dan dogma agama Kristen, karena dari doktrin dan dogma agama Kristen lah sumber kebohongan dan sumber penipuan yang mereka lakukan._________ Kekristenan sangat perlu ditegakkan dengan penipuan dan pembohongan karena Kristen tidak akan pernah dapat berdiri dalam fondasi kebenaran sedetikpun._________

  • Masya Allah,adem,pingin cpt pulkam.

  • Rast

  • Assalamualaikum ustd bikin 8 irama buat penghantar khatib naik mimbar jumat dong ustd yang suka di sebut muroqi bilal jumat

  • Ademmm berkah bang muzzamill🥰👍

  • Alhamdulillah Insya Allah jumpa diJannah

  • 🙏🙏☝👏👏🤝🤝

  • Muda2han org seperti ini selalu ada. Dan di panjangkan umur nya. Dan senantiasa dalam lindungan allah. Karna sangat bermanfaaf bagi kaum muslimin.

  • 1. Rast = 00:01 2. Ajam = 4:38

  • Afwan akhi. Di teks arabnya tertulis wa nasoro abidah, bukan abadah.

  • ماشاءالله ياحبيبي.... بارك الله لكم😊☺

  • Аллоху Акбар лаилаха иллавлоху хамд.Маккаю Мадинага бориб Хаж арконларини биргаликда бажариш насиб килсин Иншооллох Омин 🛫🇺🇿🤲🇮🇩🕋🛐📿🤲 Иншооллох Омин Дуоларим мустажоб булсин Иншооллох Омин

  • bang surah An Nisa' dong?

  • suasana sangat khusyyyuuk.. syakral.. masyaAllah Tabarakallaah..

  • MasyaAlloh.. Allohuakbar.. ALLOH Akbar,..,crying always...this is the best sentences after syahadat...Miss U The Creator of life...Allohul Musta'aan...Miss U my first love (abati), and Miss U (my Kautsar)

  • Subhana Allah ... Allah Maha Besar

  • Semangat buat yutuberrr pemulaaaaaa

  • Masha allahh

  • Masya Allah.... dukung jg channel kami id-tv.org/ch/UCDAwvlJ0-SuSkhWoe2KVFtA

  • Subhanallah

  • Super banget,,👍👍👍💟💟💟 pengin suaranya kaya gitu gimana yah,, 😁😁

  • الله اكبر

  • Assalamualaikum kak muzammil, subhannallah suara kakak merdu😣, kapan2 bikin video sholawatan ya😇🥺🥺

  • Happy eid ul Adha May ALLAH accept your sacrifices 🌸🌸

  • Semangat bang muzammil saya tau bang muzammil bikinnya lama banget dan cape banget, tapi itu semua terbalas dengan pahala yang tak terhitung!,semoga semangat terus!, makasih bang muzammil udah membuat saya termotivasi!

  • Heran bet dah sama orang yang nge dislike video ini, coba yang ngedislike video ini lu komen dah! Trus alasanya apa? Coba, gua pensaran!

  • Pengen nangis denger nya. Terbayang kisah nabi ibrahim dan ismail anak nya. Juga terbayang rasulullah SAW ada diantara kita saat ini... KANGENN sama beliau. Shalawat dan salam tercurahkan.. 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Yg dislike pasti kaum kafir munafik

  • Subhanallah

  • Solawat terussss biar py snk seperti ini amin ya Alloh...

  • mosh allah merdunya suar bang muzammil

  • ALLAHU AKBAR 3X . SELAMAT HARI RAYA AIDUL ADHA ,MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN....🙏🙏

  • ❤❤❤

  • Merdu bangt

  • MasyaAllah suaranya merdu banget. Bikin nangis juga nih.. Ya Allah ✨❤️😭😭. Bikin tutorial irama jiharkah bang..

  • Selalu nonton

  • Semua irama mantap, tapi saya lebih suka yg banyak di minor scale.. seperti Bayyati, Kurdi, Nahawand, Hijaz.. bawaannya jadi lebih baper euy

  • Dengar takbiran selalu ingat almarhum ayah dan ingat ibuk yang jauh disana, s3moga tahun besok saya bisa lebaran bareng keluarga Aamiin

  • Happy Eid Al Adha 1441 H, Mbah Darwono Chanel of ID-tv id-tv.org/tv/video-QEYkJ1qXjrc.html

  • Subhanallah..

  • Yang sering saya denger irama Rast

  • Allahu akbar

  • Kenapa masih ada yang Dislike YA ALLAH, ASTAGFIRULLAH, DASAR LU MANUSIA YA, ELU UDAH DI PERBUDAK AMA DUNIA, TOBAT KAU.....

  • Masa allah

  • Pingin punya swami kek gini..

  • Asalamualaikum ustadz muzammil hasballah,, minal aidin walfaizin mhon maaf lahir dan batin

  • Mendengar takbir hatiku lbh deket sm olloh amiin

  • Suara nya enak di hati merdu nya

  • Masya Allah id-tv.org/tv/video-f9grW3YNdN0.html

  • Okay

  • Maaf kak muzammil cuman ngingetin 1.30/sebelumnya na itu sebenarnya yg bener ALLAH kan bukan Rullah karna takutnya artinya nanti kalo Rullah bisa beda lagi. Maaf sekedar saran aja

  • mas muzammil bikin adzan semua irama dong kak

  • id-tv.org/tv/video-QIUN8HOXvSc.html Numpang promosi,

  • masyaallah

  • MasyaAlloh tabarokalloh Isyrah shodri Qur'an..imla' qolbi Qur'an..

  • Masya Allah

  • I was about to scroll down and i clicked it by mistake and was mesmorized!

  • 😭bagus banget mas, enak

  • 1 kali sstiap video diputar pahala syekh muzamil mengalir insyaallah

  • Your voice ,oh my God........ Happy Aidil Adha everyone,very sad can't even meet up my parents yet since last Raya.. Stay safe 🙏🙏🙏🙏

  • #trending1

  • MasyaAllah bang Muzammil 🥰👍

  • Alhamdulillah masyaa Allah.. Saya tetap sukaa bangeet sma irama rast dan bayyati..

  • Mntap ajam ama nahawand

  • Masya Allah

  • masya allah...merdu sekali suaranya...

  • MashaAllah mulia, istimewa banget .. 💙.. walaupun tidak bisa bertemu didunia , semoga kita bisa dikumpulkan dengan beliau disyurganya Allah swt .. amiin yaa robbal alamiin 🤲.. dan semoga kita mempunyai imam yang dpat membimbing sperti beliau 💕 .aamiin yaa robbal alamiin 🤲💕... syaikhona @Muzammil Hasballah💖

  • Subhanaullah, sedih bgt, Ingat kel ku yg sdh bertahun2 gak ketemu, smg Allah mudahkan sgl urusan lancarkan rejeki kel ku, lindungi kami dr sgl marah bahaya n segala mcm godaan Iblis Setan yg terkutuk, perempuan Iblis PELACUR PELAKOR YG NAMA AURA, YG HAMBA YDK PERNAH MENGGANGGU DIA,JD MHN ENYAHKAN DIA , LEMPARKAN DIA K DLM NERAKA JAHANAM KRN DIA HIDUP UNTUK MEMBUAT KERUSAKAN D MUKA BUMI.

  • Assalamualaikum bang Syukron atas pengetahuannya tentang irama irama takbir subhanallah suaranya bagus. Bang boleh request irama irama adzan? Syukron bang

  • Masya Allah merdu

  • MasyaAllah TabarakAllah membuat hati ana tersentuh 🙏

  • Masyaallah

  • Ustadz, bikin murottal juz 28. Soalnya, ana cari-cari qari arab banyak yang pake nada lain. Semoga dibaca....

  • Assalamu'alaikum...salam santun kami dari Pekanbaru Riau. Selamat hari raya idul Adha.... Jika berkenan kami jemput singgah di rumah Melayu... trimakaseh.

  • Assalamualaikum Juli d cikarang hadir Sy & kelg mengucapkan selamat hari raya idul adha, mohon maaf lahir & bathin Smg kita smua ada dlm keadaan sehat & slalu dlm lindungan allah Aamiin ya allah

  • wajahnya Muzammil kyk kandaku kalau lagi bener, pas lagi ga ngejar/gr in cabe2an.

  • Yg seperti ini yg seharusnya trending.. Maa Syaa Allah

  • Maa Syaa Allah TabarakAllaah

  • Maa syaa Allah

  • Masya Allah sharusnya sperti ini yg trending, bukan tntang hbungan yg bucin dn ditinggal nikah hnya dmi konten😭😭👊👊😬

  • الله يحفظك،،،تقبل الله مني ومنكم،

  • Sehat selalu bang

  • 😢😢😢😢😭

  • Msih ada aja orang yg dislike video bermanfaat ini😓