Taktik Tito Tidak T4n6k4p Rizieq di Arab, Akhirnya Jitu!

Dipublikasikan tanggal 7 Nov 2018
Ketika Rizieq bermasalah di Arab, saya langsung Ingat Kapolri Tito. Mengapa?
Sumber Artikel:
seword.com/politik/taktik-tito-tidak-tangkap-rizieq-di-arab-akhirnya-jitu-C8POGu7Tf
seword.com/author/lahagu
Channel Ini Berisi Opini Dan Berita, Mohon Bedakan !!!
Biasakan Tonton Sampai Akhir, Supaya Tidak Gagal Faham !!!
Kalau Suka Silahkan Klik Like Dan Subscribe.
Kalo Gak Suka Silahkan Klik Dislike Dan Disubscribe.
Jadilah Cerdas !!! Jangan Ngomel2 !!!

Komentar

  • Habib gk bs d contoh

  • Muslim kok kayak gitu to kelakuane berani berbuat berani minggat kayak gitu kok ulama

  • Ini channel cebong....Tenang aja bong....nanti ganti presiden bakal gantian si titit yg diciduk. Kkk kkk kkk

  • Koncone wowo

  • Channel cebii.. Pantes yang dislike lebih banyak

  • Alhamdulillah canel ini lebih banyak di unlike karena rakyat indonesia sudah cerdas dan tau mana yang benar. Selamat kepada pemilik chanel ya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ saya terharu karena anda tidak bisa membawa rakyat indonesia kezaman kebodohanπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Pak tito emng mantul bnget Semoga ttp amanah ya pakπŸ‘πŸ‘

  • Polisi jg msh nibang akibate tktnya akn pch blh umat klu yg suka rzk bl mati2an bhwa apapun yg rzk itu bnr gt jg menhdr perpechn umat.phm

  • Biarlah....pak riziek diarab.....

  • Pulang bib demi allah jika anda di jebloskan kepenjara jangan salahkan umat islam jika membantai kapolri manapun yang bersangkutan kami tidak takut dengan senjata mereka gas airmata mereka insya allah jika umat bersatu benteng bajapun rasa gabus allahuakbarπŸ‘Š

    • ayung froject allahuakbar

  • saya tetap dukung habaib, celakalah orang2 yang mendeskriminasikan keturunan Nabi, ALLOHU AKBAR

  • Klo bukan hal sulit , kenapa yg pemasang bendera tdk ditangkap? Apa ada ....

  • Ulama mesum gni d dukung..brrti kalian makmum sesat..banyak imam yg bener ngapain jd makmum yg bgni..cabul..

  • Rizieg kl dia tidak bersalah kenapa kabur Saya berpikir kl dia kabur berarti dia merasa bersalah dan takut. Saya mengenal seorang ulamak tidak pernah mengenal rasa takut/pengecut seperti rizieg

  • Andai HRS mendukung Joko widodo, bagaimana sikap kampreter ? menghujat juga kah ? monggo komen

  • Riziep , , itu ahlih fitnah pak tito top

  • Pak Tito org yg cerdas dan relegi, kedepan beliau pantas jd wapres, INSYAH ALLAH, AMIN

  • πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž media Abal abalanπŸ‘†πŸ‘†

  • Tidak mungkin Rizieq masuk penjara sebab dia dilindungi oleh YMK.....

  • Haha brita bohong lagi menimpa rijik #2019. ✌️

  • Channel pinter fitnah,semoga Allah memberikan hidayah.

  • Pak tito jossss

  • Allah maha tau mana yang dzolim mana yang benar....

  • ULAMA kok buron..baru ini saya melihat ulama kok sampai jadi buron/tersangka

  • Disini yg katanya keturunan nabi dipuja2, lah di negara Arab aja biasa2 aja tuh.. salah tetap salah

  • Kok ada nama saya padahal sy gak ada komen,saya cinta HRS cinta Ulama saya demi Allah sy cinta Ulama saya.

  • imam besar tai .,masa kabur dari hukum

  • Betita palsu anjing luh menjelek jelekan ulama

  • Imam kok di uber2 dan kok takut.mutilasi aja tu orang!!!!!!

  • Kasian ya.

  • Memang pengecut.. kog masih d bela mati matian.. coba tunjukkan kebenaran omonganmu.. hadapi dengan gagah segagah orasimu kaya ahok.. rizieq kalah ama ahok.. sekor 1000 - 0

  • wong cucu nabi, kog lucu malah di tangkap di arap, rizik, tdk ada wajah wajah keturunan arab orang nya hitam, hidung, nancung ke dalam, perut buncit, mana potongan dan wajah cucu nabi, weleh weleh kog percoyo,

  • hmhmhm tidak ada yang bisa bersembunyi walaupun dia seorang berilmu karena setiap perbuatan akan di pertanggung jawabkan dan beri balasan sesuai perbuatan-nya siapa Yg malu kalau bukan diri sendiri karena tidak bisa menjaga lidah ketika berbicara

  • Chanel cebong. Semoga yg ngisi suara cpt mati ... Amin!!!

  • pemimpin teroris dan benalu indonesia jgn kasih pulang ke indonesia

  • siapa menabur angin dia yan akan menuai..qt lht spanjag hidupnya hanya diisi dengan kebencian..hidupnya mersa tdk tenng

  • Gk ada kata lain buat rijik yaitu pengecut yg hakiki yg jelas jelas lari dri kenyataan lari dari dosa lari dari masalh hukum yg dia perbuat di indonesia, yg katanya imam besar kok pengecut nyali nya rijik gk sebesar mulutnya ktika berkoar koar

  • Tito yang jahat,hai berita jangan buat fitnah,ya habib riziek betul,

  • HABIB KOK MUNAFIQ. NYURUH PASANG BENDERA TAUHID DI NEGERINYA. TRUS DI ARAB DIPASANGKAN MARAH" WADUUUH MULUT GIMANA NANTI PERTANGGUNGJAWABANNYA KLO DAH MATI.

  • Gw heran ama orang2 fpi kgk pernah mikir yg benar apa habib rizieq orang pengecut dan pembuat onar masih puja2 di bela kgk nyadar apa

  • HRS muka babi.

  • Saya sih senang hrs di arab sepanjang umur nya aja lah di indo bikin bersik aja ko salam 2 periode pak jokowodoπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Oke

  • katanya bendera suci lha kok takut ziq??? kok malah nuduh org mem fitnah?? bkn km nyeruin ke kampret di indonesia buat pasang bendera itu?? lucu ya kura2 kamprettt

  • ulama ?? gak yakin rtiziq ulama

  • Bnr bgetttΕ₯tt,,, tegakan hukum,,,

  • ini channel bau tai

  • Enakan habib tinggal d saudi biar dekat nabi, kami rakyat indonesia jg senang lht habib d saudi soalnya indonesia aman dan tenang kl ga ada habib d indonesia. πŸ€£πŸ‘

  • Maaf.. maaf kl anda muslim hormatilah ulama, kl pun ada yg salah kita doa kan aja semoga mendapat petunjuk, bagaimn pun jg ulama lbh dekat drpd kita yg sholatnya msh bolong2 dan ilmu agama yg msh minim...

  • Selamat pagi Indonesiaku....tambah hari tambah panas suhu politiknya.....biasa dalam pertarungan. Menduduki Tahta.jabatan, Dinamika politik itu seperti. Dinamit yg terkubur ditanah sebelum meledakkan batu yang harus diledakkan untuk dapat membuat jalan...umpamanya. Pertanyaannnya,Dinamit siapa terkuat bergerak meledakledak itukah yg menang,?????? Komentator jawab ...tidak....yang menang adalah......HEMBUSAN ANGIN YANG MEMBELAI ,MENYENTUH hati. SEMUA. RAKYAT BANGSA INI. JJADI YG MELEDAKLEDAK,MELEBIHLEBIHKAN,MENGGEMBARGEMBORKAN,,MENG HO@@@@XXXXXX. rasanya tidak perlu. trimakasih....Salam buat bangsaku. TANAH AIIRKU INDONESIA..........AMAN DAMAI. DALAM KASIH KARUNIA...ALLAH TUHAN YME

  • Yaaaa..Riezikk sendiri ngak mau mengakui...karena takutttt...100%. πŸ˜ƒπŸ˜ƒ. Dah...tinggal lah di situ selama ~ lamanya..

  • Chanel gak bermutu, isi informasinya iq jongkok

  • cebong goblok g pinter2.....

  • Ya allah.. Berikanlah keselamatan bagi habib risik yg kami cintai semoga beliau diberi kesehatan dan umur panjang hingga saat bpk jokowi makruf di lantik.. Setelah itu dia pasti serangan jantung trus modar....

  • Apa sih prestasi Rijik untuk bangsa ini ?

  • Channel dajjal nih

  • Wkakakakakaka. Biarkan aja cebong menggonggong. Biasa kan anjing ga enak kalau ga menggonggong. πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£

  • YG JADI PERTANYAAN ..SYP YG D TANGKAP D ARAB,,,COBA BUKTI PENANGKAPAN NYA MANA,, KLO ADA,, LAGI PAKE BORGOL,,,WKWKWK TOLOL AH,,NIIH LINK NYA TONTON YA HRS BEBAS CUY..NGGA TAU AKH YG TOLOL SYPA YG TOLOL YG NGOMONG D FIDIO NYA TUUH TOLOL..KTAUAN NGGA NETRAL.. id-tv.org/tv/video-PtMsVDVHmAI.html

  • Pertanyaan menarik ..? kenapa tdk spt biasanya , khok wadya balad nya wan rizieq ( fpi ) tidak berani/ tidak mau demo ke Raja Salman ..? atau sekurang2 nya demo ke kedutaan Arab di Jkt ...? mengapa ..? Jadi kalo dibolak balik dipikir spt nya wan rizieq kalo sama bangsa nya sendiri ( arab ) dia tidak mau/tidak berani , jadi dia beraninya sama bangsa Indonesia , jadi dia sbg orang arab ingin mengacaukan Indonesia , ... Maka nya kita sebagai bamgsa Indonesia harus melawan , ibarat pepatah lebih baik membunuh duluan dari didahului dibunuh .. Kill or to be kill ..??? Hayyo bangsa Indonesia lawan si wan rizieq yg akan mengacaukan Indonesia ..

  • Lucu...πŸ˜„πŸ˜„

  • Mudah2 habib rizieq shihab kena hukuman pancung di negara arab saudi

  • chanel munafikun

  • Habib cabul

  • Astaghfirullah. Semua isi video ini fitnah dan gaada yang bener satu pun, saya mohon jangan menggiring opini masyarakat yg menyebabkan permusuhan antara sesama. ITU ULAMA KITA, ITU KETURUNAN LANGSUNG DARI NABI MUHAMMAD SAW. Sekiranya nya kalian tidak suka, mungkin anda belum paham, sebagai orang yang punya iman tidak pantas untuk menjelek jelakan ulama. Semoga Allah SWT selalu menuntut anda ke jalan yang benar. Aamiin

  • heee.hhe cebong lagi pada. ngegoreng ..ni.

  • Terlalu gila nih admin cebong dungu gk sesuai fakta gblok

  • id-tv.org/tv/video-S5Gu059ySPA.html

  • Banyak disslike nya wkwk

  • Ga mungkin di tangkap lah, islam banyak ko

  • Hoax ni berita

  • Yakin gak mau pulang? Kasian tuhh mbak firza horny berat minta digoyang..miris satu coli satunya lagi colmex pujuhmu morat marit neng kasur πŸ˜‚

  • CHANEL PROVOKATOR

  • Goblok emang rezim jokowi bangsat

  • Gak ngaruh bagi pendukung habib rizik. Yang ngomong ini banyak makan haram kasian ide kalian murahan. Ada lagi gak ide busuk kalian, dasar cebong2 got.

  • Awas Hisab atas ucapan ente .... Sholu ala nabi

  • Rakyat sdikitpu sdh gk oercy dgn polri..tinggl nunggu 2019..rezim kaliyan ..akan hbs nnti

  • Kasian ya bikin video hoax .. Dislike ni video jika kamu cinta ulama

  • So tau lu anjing

  • Astagfirullah... Isi video nya bikin Hati sedih... Habib jadi bahan fitnahan trus.. semoga yg suka mem Fitnah Habib segera diberikan hidayah dan segera dihapuskan kebencian2 dari dalam hati mereka ya Allah.. aamiin YRA.

  • kibarkan merah putih ditanah indonesia ini....kibarkan bendera tauhid didalam hati kita...jangan kebalik yaa...

  • Islam indanas kafir indallah, jgn liat org dr penampilan tp ilmunya, pemimpin gini ga layak jdi ulama... tanda" yang alhaq menjadi batil.. seorang pemimpin ulama seperti ini merusak umat islam... mau di habib keturunan nabi.. kita semua keturunan adam(nabi).. belajar lah tauhid yg benar.. man arafah nafsahu fakad arafa rabbah... bukan amal atau dosa yg di lihat allah taala, tp ridho nya yg kita cari...

  • Admin cebong kodok tukang fitnah, tidak sesuai fakta tong ... Salah semua tong.saran gw lu ke arab klarifikasi langsung. atau kalau kejauhan, lu ke kantor fpi di petamburan nanya disana, kalau perlu video call!!! biar tau fakta sebenarnya. Dari pada nyebar fitnah terus

  • Channel sampah!!!

  • Admin HOAX.. WKWKWKWKWKW CEBOOOONG... DUNGU SEKOLAM

  • Mari kita sama report channel penebar hoax ini.. Please netizen jangan pada vego !

  • Masih bingung dgn orang2 yg jelas salah tapi ttp dibela dengan berbagai alasan Untuk masalah bendera tauhid. Bendera arab, nu, dan hti. Sama2 isinya tauhid. Cuman beda bentuk. TOLONG BERPIKIR SECARA JERNIH. YG DILARANG ITU BENDERA HTINYA BUKAN TAUHIDNYA. Jadi jangan bilang negara/aparatnya melarang bendera tauhid. Tapi bendera hti. Kenapa dilarang. Diarab aja dilarang. Terus kalian dasarnya apa? Kalimat tauhid? Ya balik lagi yg dilarang bukan tauhidnya tapi model bendera yg hti. Terus kenapa dilarang? Diarab aja dilarang. Terus aja muter. Sebenernya jawaban sudah jelas. Cuman kalian aja yg mencari pembenaran.

  • Chanel cebi nih.. Hahaha.a. Yg fitnah mo dipancung pak..

  • Astagfirllsh ini berita sampah banget, biar org org benci sama habib rizieq. Gw selalu dukung habib rizieq garis lurus cucu nabi muhammad. Hati hati yg punya chanel ini. Gw laporin fpi biar lu di cari. !!!

  • BANG TOYIB.. BANG TOYIB.. KENAPA GA PULANG2... PASUKANMU... PASUKANMU... BUTUH NASBUNG wkwkkwkkwk

  • profesional palalu peyang.... taubat sebelum azab datang kepadamu, keluarga dan sanak familiy-mu. "berkata yang baik...jika tidak maka diam..."

  • vidio penggoblokan dan tolol. gini nih yg udh ke panikan. asal share brita yg blm pasti. habib rizik dinyatakan korban. bukan tersangka. brita goblok berita fitnah..

  • poinnya mari muslim bersatu...

  • Giliran pejabat maling2 berdasi yg makan duit rakyat adem2 aja..ini habib cuma ulama yg istqomah

  • Dasar orang gila

  • Yg benci habib riziek pasti kebanyakan nonton tv, doktrin visual pembodohan masal dan fitnah dajjal hanya ada berita di tv. Termasuk yg bikin video ini

  • Paraaah nih video,terlalu memojokkan,ga bener nih berita

  • Narasinya goblok. Hahaha.....

  • yang setuju mukarto cebong like

  • mukarto cebong lu

  • yang ngomong di chanel ni babi...bagus aja ngomong sama ulama kami kau bangsat