Taktik Tito Tidak T4n6k4p Rizieq di Arab, Akhirnya Jitu!

Dipublikasikan tanggal
Ketika Rizieq bermasalah di Arab, saya langsung Ingat Kapolri Tito. Mengapa?
Sumber Artikel:
seword.com/politik/taktik-tito-tidak-tangkap-rizieq-di-arab-akhirnya-jitu-C8POGu7Tf
seword.com/author/lahagu
Channel Ini Berisi Opini Dan Berita, Mohon Bedakan !!!
Biasakan Tonton Sampai Akhir, Supaya Tidak Gagal Faham !!!
Kalau Suka Silahkan Klik Like Dan Subscribe.
Kalo Gak Suka Silahkan Klik Dislike Dan Disubscribe.
Jadilah Cerdas !!! Jangan Ngomel2 !!!

Komentar

  • . .

  • Jelas jelas Rizieq Shihab itu salah ko bilang ngak salah. Ulama apa cocotnya menghujat, mencaci, menghina. Kalau ulama gila lebih pantas. Takbir kumandangkan tapi hatinya busuk penuh dgn setan buat apa ?.Saya walau orang bodoh,rakyat biasa muak dgn Rizieq Shihab.

  • Channel gak punya pendidikan dasar.....hhhhhh......kalau tidak tahu hubungan internasional tidak usah bikin opini yg bikin goblok orang.......

  • Pak Rizal Ramli, kok kaya anak pendukung yang kut ikutan, mantan mentri kok gak bela yang sebenernya harus di bela.deremak to pak,tolong to pak Ramli, yegak kan yang benar, singkirkan yang salah,

  • Tempat tinggalnya di arab yg di tempati rizik.. Hanya sekelas warga miskin saudi.. Kasihan dech..

  • Cenel tele ni

  • Rijik radikal teroris

  • Imam bodoh.

  • Buang saja kelaut itu jijik.

  • IBLIS berkedok HABIB

  • Ntar visa,paspor habis juga balik sendiri wkwk

  • Mampus kau ulama cabul..

  • Mana tu,hbib yg bilang jokowi kalo pengin menang hrus jemput riziq,najis,tu liat matamu riziq ma orang ga beres

  • 🤣🤣🤣 senjata makan tuan nanti nya..

  • Good job pak Tito...

  • bisa2 kena pelanggaran dobel

  • Cemen kalah sama pak ahok...

  • ya ya nnti liat siapa yg salah dan yg benar

  • Yg ngaplood munafik

  • Saya islam, tpi kalau macam macam ke ulamak saya .. Saya kan jihad

  • ✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️

  • Salam 2 jari

  • HRS & Prabowo tetap okeyyy

  • HIDUP HRS HIDUP PRABOWO TERUSKAN PERJUANGANMU MANTAAAAAAP

  • Ulama pengecut

  • Nyesel gw denger & nonton video nich.....

  • Habib gk bs d contoh

  • Muslim kok kayak gitu to kelakuane berani berbuat berani minggat kayak gitu kok ulama

  • Ini channel cebong....Tenang aja bong....nanti ganti presiden bakal gantian si titit yg diciduk. Kkk kkk kkk

    • +NoobXD eh cebong kok pada goblok banget sih ....dasar pengangguran tak berguna....your better spot is in cebong pool n giving birth a lot of kids of cebong....ha ha ha ha ha

    • Haha bodo amat dasar orang miskin g berpendidikan! , udah lo cuma tau subsidi , agama , sama hoax doang g usah bacot !!!! . Lo g tau apa itu infratech kan ? , dan lo g tau apa itu infrastructure kan ? , lo g tau hukum jual beli kan ? Atau eksport import kan ? . Udah yang lo tau cuma subsidi , kebodohan udah mending emut aja kontol nya bowo atau HRS udah g usah sok pinter .

  • Koncone wowo

  • Channel cebii.. Pantes yang dislike lebih banyak

  • Alhamdulillah canel ini lebih banyak di unlike karena rakyat indonesia sudah cerdas dan tau mana yang benar. Selamat kepada pemilik chanel ya 😂😂😂😂😂 saya terharu karena anda tidak bisa membawa rakyat indonesia kezaman kebodohan👏👏👏👏👍

  • Pak tito emng mantul bnget Semoga ttp amanah ya pak👍👍

  • Polisi jg msh nibang akibate tktnya akn pch blh umat klu yg suka rzk bl mati2an bhwa apapun yg rzk itu bnr gt jg menhdr perpechn umat.phm

  • Biarlah....pak riziek diarab.....

  • Pulang bib demi allah jika anda di jebloskan kepenjara jangan salahkan umat islam jika membantai kapolri manapun yang bersangkutan kami tidak takut dengan senjata mereka gas airmata mereka insya allah jika umat bersatu benteng bajapun rasa gabus allahuakbar👊

    • ayung froject allahuakbar

  • saya tetap dukung habaib, celakalah orang2 yang mendeskriminasikan keturunan Nabi, ALLOHU AKBAR

  • Klo bukan hal sulit , kenapa yg pemasang bendera tdk ditangkap? Apa ada ....

  • Ulama mesum gni d dukung..brrti kalian makmum sesat..banyak imam yg bener ngapain jd makmum yg bgni..cabul..

  • Rizieg kl dia tidak bersalah kenapa kabur Saya berpikir kl dia kabur berarti dia merasa bersalah dan takut. Saya mengenal seorang ulamak tidak pernah mengenal rasa takut/pengecut seperti rizieg

  • Andai HRS mendukung Joko widodo, bagaimana sikap kampreter ? menghujat juga kah ? monggo komen

  • Riziep , , itu ahlih fitnah pak tito top

  • Pak Tito org yg cerdas dan relegi, kedepan beliau pantas jd wapres, INSYAH ALLAH, AMIN

  • 👎👎👎👎 media Abal abalan👆👆

  • Tidak mungkin Rizieq masuk penjara sebab dia dilindungi oleh YMK.....

  • Haha brita bohong lagi menimpa rijik #2019. ✌️

  • Channel pinter fitnah,semoga Allah memberikan hidayah.

  • Pak tito jossss

  • Allah maha tau mana yang dzolim mana yang benar....

  • ULAMA kok buron..baru ini saya melihat ulama kok sampai jadi buron/tersangka

  • Disini yg katanya keturunan nabi dipuja2, lah di negara Arab aja biasa2 aja tuh.. salah tetap salah

  • Kok ada nama saya padahal sy gak ada komen,saya cinta HRS cinta Ulama saya demi Allah sy cinta Ulama saya.

  • imam besar tai .,masa kabur dari hukum

  • Betita palsu anjing luh menjelek jelekan ulama

  • Imam kok di uber2 dan kok takut.mutilasi aja tu orang!!!!!!

  • Kasian ya.

  • Memang pengecut.. kog masih d bela mati matian.. coba tunjukkan kebenaran omonganmu.. hadapi dengan gagah segagah orasimu kaya ahok.. rizieq kalah ama ahok.. sekor 1000 - 0

  • wong cucu nabi, kog lucu malah di tangkap di arap, rizik, tdk ada wajah wajah keturunan arab orang nya hitam, hidung, nancung ke dalam, perut buncit, mana potongan dan wajah cucu nabi, weleh weleh kog percoyo,

  • hmhmhm tidak ada yang bisa bersembunyi walaupun dia seorang berilmu karena setiap perbuatan akan di pertanggung jawabkan dan beri balasan sesuai perbuatan-nya siapa Yg malu kalau bukan diri sendiri karena tidak bisa menjaga lidah ketika berbicara

  • Chanel cebong. Semoga yg ngisi suara cpt mati ... Amin!!!

  • pemimpin teroris dan benalu indonesia jgn kasih pulang ke indonesia

  • siapa menabur angin dia yan akan menuai..qt lht spanjag hidupnya hanya diisi dengan kebencian..hidupnya mersa tdk tenng

  • Gk ada kata lain buat rijik yaitu pengecut yg hakiki yg jelas jelas lari dri kenyataan lari dari dosa lari dari masalh hukum yg dia perbuat di indonesia, yg katanya imam besar kok pengecut nyali nya rijik gk sebesar mulutnya ktika berkoar koar

  • Tito yang jahat,hai berita jangan buat fitnah,ya habib riziek betul,

    • Kalo betul gak akan kabur cemen kalah sama ahok

  • HABIB KOK MUNAFIQ. NYURUH PASANG BENDERA TAUHID DI NEGERINYA. TRUS DI ARAB DIPASANGKAN MARAH" WADUUUH MULUT GIMANA NANTI PERTANGGUNGJAWABANNYA KLO DAH MATI.

  • Gw heran ama orang2 fpi kgk pernah mikir yg benar apa habib rizieq orang pengecut dan pembuat onar masih puja2 di bela kgk nyadar apa

  • HRS muka babi.

  • Saya sih senang hrs di arab sepanjang umur nya aja lah di indo bikin bersik aja ko salam 2 periode pak jokowodo👍👍👍👍👍

  • Oke

  • katanya bendera suci lha kok takut ziq??? kok malah nuduh org mem fitnah?? bkn km nyeruin ke kampret di indonesia buat pasang bendera itu?? lucu ya kura2 kamprettt

  • ulama ?? gak yakin rtiziq ulama

  • Bnr bgetttťtt,,, tegakan hukum,,,

  • ini channel bau tai

  • Enakan habib tinggal d saudi biar dekat nabi, kami rakyat indonesia jg senang lht habib d saudi soalnya indonesia aman dan tenang kl ga ada habib d indonesia. 🤣👍

  • Maaf.. maaf kl anda muslim hormatilah ulama, kl pun ada yg salah kita doa kan aja semoga mendapat petunjuk, bagaimn pun jg ulama lbh dekat drpd kita yg sholatnya msh bolong2 dan ilmu agama yg msh minim...

  • Selamat pagi Indonesiaku....tambah hari tambah panas suhu politiknya.....biasa dalam pertarungan. Menduduki Tahta.jabatan, Dinamika politik itu seperti. Dinamit yg terkubur ditanah sebelum meledakkan batu yang harus diledakkan untuk dapat membuat jalan...umpamanya. Pertanyaannnya,Dinamit siapa terkuat bergerak meledakledak itukah yg menang,?????? Komentator jawab ...tidak....yang menang adalah......HEMBUSAN ANGIN YANG MEMBELAI ,MENYENTUH hati. SEMUA. RAKYAT BANGSA INI. JJADI YG MELEDAKLEDAK,MELEBIHLEBIHKAN,MENGGEMBARGEMBORKAN,,MENG HO@@@@XXXXXX. rasanya tidak perlu. trimakasih....Salam buat bangsaku. TANAH AIIRKU INDONESIA..........AMAN DAMAI. DALAM KASIH KARUNIA...ALLAH TUHAN YME

  • Yaaaa..Riezikk sendiri ngak mau mengakui...karena takutttt...100%. 😃😃. Dah...tinggal lah di situ selama ~ lamanya..

  • Chanel gak bermutu, isi informasinya iq jongkok

  • cebong goblok g pinter2.....

  • Ya allah.. Berikanlah keselamatan bagi habib risik yg kami cintai semoga beliau diberi kesehatan dan umur panjang hingga saat bpk jokowi makruf di lantik.. Setelah itu dia pasti serangan jantung trus modar....

  • Apa sih prestasi Rijik untuk bangsa ini ?

  • Channel dajjal nih

  • Wkakakakakaka. Biarkan aja cebong menggonggong. Biasa kan anjing ga enak kalau ga menggonggong. 😂🤣😂🤣

  • YG JADI PERTANYAAN ..SYP YG D TANGKAP D ARAB,,,COBA BUKTI PENANGKAPAN NYA MANA,, KLO ADA,, LAGI PAKE BORGOL,,,WKWKWK TOLOL AH,,NIIH LINK NYA TONTON YA HRS BEBAS CUY..NGGA TAU AKH YG TOLOL SYPA YG TOLOL YG NGOMONG D FIDIO NYA TUUH TOLOL..KTAUAN NGGA NETRAL.. id-tv.org/tv/video-PtMsVDVHmAI.html

  • Pertanyaan menarik ..? kenapa tdk spt biasanya , khok wadya balad nya wan rizieq ( fpi ) tidak berani/ tidak mau demo ke Raja Salman ..? atau sekurang2 nya demo ke kedutaan Arab di Jkt ...? mengapa ..? Jadi kalo dibolak balik dipikir spt nya wan rizieq kalo sama bangsa nya sendiri ( arab ) dia tidak mau/tidak berani , jadi dia beraninya sama bangsa Indonesia , jadi dia sbg orang arab ingin mengacaukan Indonesia , ... Maka nya kita sebagai bamgsa Indonesia harus melawan , ibarat pepatah lebih baik membunuh duluan dari didahului dibunuh .. Kill or to be kill ..??? Hayyo bangsa Indonesia lawan si wan rizieq yg akan mengacaukan Indonesia ..

  • Lucu...😄😄

  • Mudah2 habib rizieq shihab kena hukuman pancung di negara arab saudi

  • chanel munafikun

  • Habib cabul

  • Astaghfirullah. Semua isi video ini fitnah dan gaada yang bener satu pun, saya mohon jangan menggiring opini masyarakat yg menyebabkan permusuhan antara sesama. ITU ULAMA KITA, ITU KETURUNAN LANGSUNG DARI NABI MUHAMMAD SAW. Sekiranya nya kalian tidak suka, mungkin anda belum paham, sebagai orang yang punya iman tidak pantas untuk menjelek jelakan ulama. Semoga Allah SWT selalu menuntut anda ke jalan yang benar. Aamiin

  • heee.hhe cebong lagi pada. ngegoreng ..ni.

  • Terlalu gila nih admin cebong dungu gk sesuai fakta gblok

  • id-tv.org/tv/video-S5Gu059ySPA.html

  • Banyak disslike nya wkwk

  • Ga mungkin di tangkap lah, islam banyak ko

  • Hoax ni berita

  • Yakin gak mau pulang? Kasian tuhh mbak firza horny berat minta digoyang..miris satu coli satunya lagi colmex pujuhmu morat marit neng kasur 😂

  • CHANEL PROVOKATOR

  • Goblok emang rezim jokowi bangsat

  • Gak ngaruh bagi pendukung habib rizik. Yang ngomong ini banyak makan haram kasian ide kalian murahan. Ada lagi gak ide busuk kalian, dasar cebong2 got.