Tamu tak di undang saat lebaran di rumah mbak dita - di jamin ngakak

Dipublikasikan tanggal 29 Mei 2020
Video komedi lucu ini mengisahkan tentang, mbak dita kedatangan tamu spesial saat lebaran tahun ini.
Siapakah tamu spesial mbak dita?
Yuk ditonton video komedi lucu ini semoga bisa menghibur.
Pemain :
Yu sri
Mbak cenut
Mbak dita

Salam dari kami keluarga Cenut.

Komentar

  • salam yo...ndelok terus soko Jepang

  • Kapam nggij bisa ketemu mb cenut tak pngn ftoo kro tanda tangan mbb janlah

  • ya mbak dita kok pelat haaaaaa

  • Eh kuwi ono blek kong ghuan..isine roti ap krupuk hayo? Hahaha

  • Lucu sepatune safety

  • bootnya kui loooo...sepatu safety wkwkwkwk..mbk dita

  • Mohon IG para kru donk,,πŸ™πŸ™

  • Minal aidin wal faidin buat klurga mb cenut & semuany smg coronany cpt mnghilng agr qt bs kmbli sprti semula amin Ya robbal a'lamin.

  • Minal. aidzin wal faidzin wat kluarga besar cenut,,πŸ™πŸ˜‡sukses trs mba n mas e😊 #maaftelat

  • Yu Sri Alias M4s J0k0 Ji4n K0pl4k Ten4n, Wteng Q S4mpe Mules

  • Assalamu alaikum...yu sri.mbk cenut dan mbk dita.minal aidin wal faidzin ini dari fanmu.minta no tlpnya dong.ini dari todanan blora....trims.

  • Ya allah gusti... Kok yo enek ae yo ide ne tiang 3 niki🀣🀣 jann weteng ku kaku ngekek sak puolll e... Jannn kreatifitas tanpa batas pokok e.. Sukses terus buat mbak cenut, yu sri dan mbak dita.. Lope u all..😍 nek nang kono jeneng e wisit yo mbak? Nek nang kene jenege fitrah.. Jannn wedus e kok yo manut emenn dijak akting pinter e erammm

  • Hahahaha mbak yusri karo mbak dita podoaeπŸ˜ƒπŸ€£πŸ˜‚πŸ˜…

  • wk wk..wk..wk.. sampai keseleq nonton mb dita tamune wedus haa..haaa... sukses mb cenut....

  • Pak joko ayune he he he

  • Paimin SG Jan lucu tenanπŸ˜πŸ˜πŸ€­πŸ‘

  • Yu Sri iiiiiiiii Love u πŸ’• Ha ha ha ha

  • πŸ‰πŸ‰

  • Kangen suasana kampung tapi bertahan di perantauan

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Joss

  • Koplak hahahha

  • Mba Dita kok tamu spesial nya wedus malah minta nya susu nyosor lagi hahahaaaaaaaaa

  • Susu saya di tabrak pnjual sendall hahahaha

  • πŸ€£πŸ˜…πŸ€£πŸ˜…πŸ€£ tamu ne wedos to mbk dita πŸ€£πŸ˜…πŸ€£πŸ˜…

  • Hahaha awal ndelok mbk dita tak Kiri gowo tas belonjo, LA kok gowo baskom πŸ˜‚ terus maneh di enteni tamune ra teko2 sg teko cempe πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • yu sri iku lambene cah cilik wez kebek sego ate di jejeli ae ngasi molo2 HAHAHA delok sn lmbene ngasi ra sedeng HahahhaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Koplak tenan... Ki sapiku tak kon nang mbk dita wae ..ben oleh wisit

  • Koplak tenan... Ki sapiku tak kon nang mbk dita wae ..ben oleh wisit

  • wayae gawe bakol malah gawe tremos adah sayure wiπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Wwkkkkk w3dus dyuheπŸ˜…πŸ€£

  • Mesti lo aku ngekek ngekek nek nonton videone mbak cenut, bojoku e ngasik apal nek krungu suarane mbak dita πŸ˜‚ kui sepatune mbak dita koyo sepatune bojoku sing sok nggo ngetril wkwkwkwk πŸ˜…

  • Asslamulaikum wr wb metep jiwa mbk cenut sukses selalu pak joko pinter ekting macak wedok semoga sell di lindungi Allah swt amin

  • G bosen2 deh lihat vidio ny cenut nut bikin hapy.. Smoga mba cnut sklrg diksih umur panjang sehat sllu dan dilimpahkan rejekinya.. Amiii

  • Lombok setan Lombok e tak gowo trs setan e mangan opo??? Mangan timun ae mbk dita, cekno menurukan drah tnggi ben gk jhat2 setan e. Kn wes rendah getine.

  • πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • mbak dita mbak dita

  • Mampir lg cenat cenut πŸ‘πŸ‘

  • Salfok sm sepatune mbk Dita,sepatune krj proyek sm dengankuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Aduh dek sarah ng ndi iki kok gk ono.

  • Yu sri.. Yu sri ngulangi anak elek hhhhh

  • Cluwak pati hadir

  • Wong gumunan kesempatan pamer. Mbak Dita. ...

  • Cenut emang bohay body y.

  • Mbak dita jand spatune ra nguati

  • Sekedar usul pak joko dan mb cenut Sekali2 mbok diadakan give away, ingat!!! rizqimu adalah subscribe mereka2

  • Mbak cenut mau tanya kalau beli depot ae dmn? Tulung bantuanya

  • Ngakak YuπŸ€£πŸ€£πŸ˜…minal aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin πŸ™ Mampir balik yuπŸ™πŸ˜‡

  • Maaf adek nya kenapa ya tangannya

  • Sragen Jateng ' Hadir Yu...πŸ™

  • Hongkong hadir

  • Tetangga jebulnya πŸ˜‰πŸ˜‰ Saya orang Semarang yang sudah lama tinggal di Hong Kong Salam kenal πŸ™

  • Sumpah ngakak πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„, aduh perut aq sakit ketawa trs liat mbk dita

  • Tk jitak mbok sri anake kon jalok jalok πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Mbak dita jajane fanta e entekno dewe ae πŸ˜‚

  • Mbak Sri ternak anak ,manak manak πŸ˜‚ tahun ngarep iso 12 ternak e πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Y

  • Sukses terusss mbk cenut pasuruan hadirrr

  • Mbak Dita mau tas nya😭😭😭

  • Sepatumu jeng dita kok apik temen,😁😁😁😁

  • Endele mbk dita 😁 ngecemess kudu dikruwes lambene πŸ˜πŸ˜‹

  • πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯kangen sama pasar puri

  • Maaf,walaupun telat,saya mau mengucapkan minal aidzin wal Faidzin,mohon maaf lahir dan batin untuk keluarga MB Cenut dan keluarga.salam saya sekeluarga dari jakarta.salam juga untuk embahku pakdheku yg ada di desa kebak ngepungrojo,ngapunten mboten saget pulang kampung,karena pandemi.jaga sehat nya untuk semua sedulurku yg Dipati.πŸ™πŸ™πŸ™

  • Peternak nggeh mbak yu.... Semoga smkin skses... Amiiin....

  • Kelakoane mbak dita ngakak wes pokok e

  • Mbk ditaa tase Podo Gon kuu😍😍 Salam #GoshHolic dari soloπŸ€—

  • Yu Sri Yu Sri, sarapanmu opo taaaa πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚ Pekalongan hadirrrr

  • Mbak cenut bisa parodiin pembagian bantuan covid ke warga dan banyak warga miskin yg tdk tersentuh dana tersebut senilai 600 rb dana dari presiden. Bisa d parodiin mbak cenut,trimakasih. Salam dari wakatobi sulawesi tenggara

  • aku wong suroboyo g paham mbe bosomu mba Ditaa wkwkwkwkkwk suwun transletane.. ya awoo kuoplakkk

  • Hadir mbk dita singapore hhhhhh .... srendhelen hhhhhhhhhhhhh jannn erammm kekel ak

  • Semoga semua sehat selalu dan sukses dan adik nya juga yang di gendong mbak SriπŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜Š

  • Yu sri ternak anak πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • wehh yu sri ternak hhh

  • hongkong jambi hadir

  • Kog dalumen mb nut olhe up😁

  • wisit itu apa ya aku nda tau?

  • Pontianak slalu hadir

  • Oallah ternak ternak

  • Wkwk πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Minal aizin walfaizin keluarga cenut ..mksih dah menghibur πŸ˜†πŸ˜†